UN PERFECT DATE (SPECIAL Jae Joong brithday) Nc 21


Genre : romance
author : dwi hae a.k.a Park JiNa
cast : jung eun cha (kei evilkei)
kim jae joong (jyj)
Park JiNa (cameo)
Lee dong hae (cameo)

ff ini buat kei evilkei, semoga kei suka ma cerita nya

****
eun cha pov
hari ini jae oppa mengajakku kencan dan sebentar lagi jae oppa datang untuk menyemputku, dress selutut pun menjadi pilihanku untuk aku pakai, untuk kencan ini.


selama aku berdandan batinku terus bergumal ‘apakah benar dia adalah kim jae joong, pria yang aku cintai selama ini, pria dingin yang lebih mencintai pekerjaannya dibandingkan kekasihnya sendiri, seorang pacar yang sama sekali belum pernah mengajak yoejachingunya kencan, bahkan jadwal pertemuan kami sangatlah sedikit, jae oppa hanya ada waktu saat makan malam, dan itu pun, aku hanya menemaninya makan malam dengan rekan bisnis nya, selebihnya kami hanya bisa bertemu dihari minggu, dan tetap saja aku harus menemaninya didepan laptop kesayangannya, karena kemana pun jaejoong oppa pergi dia tidak pernah bisa lepas dari laptopnya dengan alasan pekerjaan

jenuh ingin lari darinya selalu ingin aku lakukan, setiap kali di acuhkan oleh nya, tapi apa dayaku, orang tua kami adalah rekan bisnis dan hubungan kami adalah pengikat bisnis mereka, dan bukan karena alasan itu saja, karena ternyata aku memang sudah jatuh cinta pada pria dingin itu yang sudah mengangap pekerjaannya adalah hal no 1 dalam hidupnya.

tapi sekarang diluar dugaanku, dihari senin dimana saatnya banyak pekerjaan dikantornya, jae oppa mengajakku kencan, dan memintaku untuk tidak masuk kuliah dengan alasan ingin kencan lebih pagi, bahkan saat mengajaku pun jae oppa sangat manis padaku, benar-benar bukan jae oppa yang kukenal selama ini

tapi mengapa sikap manisnya dan yang dengan tiba-tiba mengajakku kencan malah membuatku berpikiran buruk padanya, aku jadi ingat omongan Jina yang bercerita dengan perubahan sikap donghae yang berubah menjadi lebih manis dan penurut, tapi pada akhir nya JiNa harus menerima kenyataan pahit, donghae tertangkap selingkuh dengan teman kantor nya, walau pun pada akhirnya donghae tetap lebih memilih JiNa, karena ternyata JiNa sedang mengandung darah daging donghae, dan sekarang mereka menikah dan hidup bahagia dengan anak yang di kandung JiNa

Dan aku tidak mau kalau hal itu sampai terjadi padaku, dicampakkan oleh orang yang kita cintai demi wanita lain

“chagi….sudah siap?” tanya jae oppa sambil mengetuk pintu kamarku

dengan bergegas aku pun langsung memakai high heelsku, lalu segerlah keluar untuk menemui jae oppa, alangkah kagetnya aku, saat melihat penampilannya yang benar-benar berbeda dari kesehariannya.
Jae oppa memakai kaos oblong dengan celana jins dan sepatu kets, benar-benar bukan gaya jae oppa, yang tidak pernah lepas dari stelan kemeja nya

“oppa…” ujarku kaget, sambil menunjuk dari atas sampai bawah

“chagi….apa kau tidak suka dengan penampilan ku ini” tanyanya salah tingkah “kalau kau tidak nyaman dengan pakaian ku, aku ganti dulu dengan pakaian yang lebih layak”

“anni…oppa, kamu terlihat lebih tampan dengan penampilan baru ini mu” tolakku, sambil tersenyum semanis mungkin untuk menyakinkannya

****
30 menit dari rumahku, jae oppa pun mengajakku, kesebuah taman yang cukup ramai dengan pengunjung, dan kebanyakan yang datang berpasang-pasangan seperti kami

“oppa…mengapa kesini?” tanyaku yang tidak mengerti mengapa dia mengajakku ketaman ini

“oppa hanya ingin seperti mereka mengajak yoejachingu nya ketempat kencan”

“tapi oppa kitakan bisa ke mall, kepantai, atau ketempat-tempat yang lebih indah dari ini” ketus ku

“akanku buat tempat ini jauh lebih indah dari mall, pantai dan tempat-tempat yang lainnya” bisik nya, membuat ku merinding karena jarak bibirnya yang terlalu dekat dengan telinggaku

“tapi oppa….”

“chagi, aku nyakin kamu akan menyukai kencan pertama kita ini” potong nya

‘ternyata dia sadar kalau ini memang kencan pertama kita, setelah 1tahun kita pacaran’ gumalku dalam hati


“oppa lalu kita mau ngapa’in disini?” tanyaku mulai melembut

“seperti mereka” ujarnya, lalu mengandeng tangan ku, kami pun keliling taman, menikmati suasana taman yang sejuk dan nyaman

‘mungkin saat nya aku menguji dia’ bisikku dalam hati


“oppa…tolong belikan aku ice cream” pintaku sambil menunjuk tukang ice cream

“baiklah chagi, sekarang tunggulah disini” ujarnya lembut sambil mendorong bahu ku untuk duduk di kursi taman. jae oppa pun langsung berlari ketukang penjual ice cream, dan tidak lama jae oppa pun membawa satu bungkus ice cream ditangannya

“rasa strobery ice cream kesukaan mu” ujarnya lembut, sambil memberikan nya ketanganku, sambil berjongkok dihadapan ku

“anni…saat ini aku ingin rasa vanila” ujarku sambil membuang ice cream nya keatas tanah

“chagi, bukankah itu ice cream kesukaanmu?” tanyanya tidak mengerti

“ne…rasa strobery memang kesukaanku, tapi saat ini aku ingin rasa vanila” ujar ku ketus

“baiklah kalau begitu oppa belikan lagi yang rasa vanila” ujarnya lembut

Dengan cepat jae oppa pun kembali dengan membawa ice cream vanila di tangan nya


“chagi, ini ice cream rasa vanila nya” ujarnya dengan senyum merekah di bibirnya

“oppa…seperti nya aku ingin rasa stobery juga” ujarku, sambil menunjuk ice yang sudah tergeletak di tanah

“chagi, bukan kah tadi…..huuuhhhh” oppa pun tidak melanjutkan ucapan nya, terlihat jelas jae oppa mencoba sabar dengan tingkahku ini

“tapi oppa, rasa stobery kan rasa yang paling aku sukai” ujarku memelas

“ne….oppa belikan lagi, rasa stobery kan?” tanyanya, dengan senyum terlihat dipaksakan

“ne…” jawabku dengan menganggukkan kepalaku

aku lihat jae oppa kembali lagi, berlari menuju tukang penjual ice cream
‘berarti benar dengan dugaan ku, jae oppa punya pacar baru, cirri-cirinya benar-benar sama dengan yang diceritakan JiNa padaku, donghae pun menjadi lebih manis dan penurut saat ketauan selingkuh, begitu pun dengan jae oppa yang benar-benar berubah 100%, jae oppa lihat saja, aku tidak akan sebaik JiNa karena bisa memaafkan donghae, aku tidak bisa terima perselingkuhanmu ini, sebelum kau mencampakkanku, terlebih dahulu aku yang akan mencampakkan mu’ geram ku dalam hati

“chagi ini…..” ujarnya sambil menyodorkan sekantong plastik ice cream dengan rasa berbeda

“oppa apa maksudmu, membeli ice cream sebanyak ini” tanyaku geram

“hos…hos…oppa takut salah beli saja…jadi oppa membeli semua rasa” jawabnya dengan napas masih ngos-ngosan

“oppa…apakah kamu ingin membuatku gemuk dan terlihat jelek karena kebanyakan makan ice cream” geramku, sambil melempar kembali ice creamnya keatas tanah

“chagi bukan itu maksud oppa….”

tanpa mendengarkan penjelasannya aku pun langsung meninggalkannya dan berjalan menuju mobil nya

“chagi mian…bukan maksud oppa membuat mu marah” ujarnya sambil mengejar langkahku

“oppa janji tidak akan membuat mu marah lagi” tambahnya

“oppa aku mau nonton” ujarku tidak memperdulikan ucapannya lalu masuk kedalam mobil nya


‘oppa seharus nya aku merasa senang dengan perubahan mu itu, yang lebih perduli dan perhatian padaku, tapi setiap aku ingat cerita JiNa, sikapmu itu memang patut dicurigai’ gumalku dalam hati

****
jae joong pov


setelah aku berhasil membujuknya, kami pun menuju hyundai departemen stor, sesuai dengan permintaan nya

setelah sampai disana ternyata eun cha tidak mau nonton dan lebih memilih ketempat permainan, disanapun eun cha hanya marah-marah dan selalu memarahi ku, setiap aku melakukan kesalahan kecil, bahkan aku tidak melakukan kesalahan pun eun cha tetap marah padaku, benar-benar bukan jung eun cha yang aku kenal dulu, gadis manis yang akan dengan sabar menemaniku bekerja dihari minggu, tapi sikapnya sekarang ini benar-benar tidak aku mengerti, mungkin ini pelampiasan dia karena aku baru mengajaknya kencan, kalau aku tidak sedang merencanakan sesuatu padanya, mungkin dari taman tadi aku sudah meninggalkannya


‘jae joong kamu harus sabar, bagaimanapun eun cha adalah wanita yang kamu cintai, oya semangat jangan kalah dengan tingkahnya yang menjadi pemarah itu, aku nyakin sikapnya sekarang hanya pelampiasannya saja, dan kencan ini pasti akan berakhir manis’ gumamku dalam hati, menyemangati diri sendiri

“oppa aku lapar” rengeknya

akupun baru sadar kalau sekarang sudah jam 7 malam, dan dari tadi siang kami belum makan, karna terlalu asik bermain


“mian…chagi, sudah membuat mu lapar” ujarku, sambil membelai rambutnya manja

setelah sampai eun cha pun, memesan banyak makanan, tapi makanan nya sedikit pun tidak disentuh nya

“chagi…ayo makanlah” ujarku yang asik menyantap makanan ku

“oppa…makanmu lahap sekali bukannya aku yang tadi lapar” ujarnya dengan tatapan sinis

“oppa juga lapar…” ujarku yang tidak berani membalas tatapannya

another day, another night
mirai wa soko ni
tachi tomatte iru keredo
now i’m living without your love

nada dering hp-ku, menghentikan suapanku “chagi, oppa angkat tlp dulu” ujarku, seraya hendak berdiri dari duduk ku

“oppa angkatnya disini saja” pintanya sambil menarik tanganku, untuk duduk kembali.
dengan terpaksa aku pun mengangkat nya didepan eun cha
“jangan kawatir, malam ini juga aku akan menyelesaikan nya” ujarku mengakhiri pembicaraan kami ditlp

“oppa siapa….?” tanya eun cha ketus

“da…dari donghae…iya dari lee donghae, suaminya Park JiNa, teman kuliah mu itu”jawabku panik

“o….” ujar eun cha

‘untung saja eun cha percaya, tapi kenapa aku harus gugup menjawabnya, padahal tadi memang dari donghae yang menanyakan masalah pekerjaan’ gumamku

“oppa aku sudah kenyang, ayo kita pulang”ujarnya langsung beranjak dari duduknya dan meninggalkanku yang masih duduk, tidak mengerti dengan tingkah nya itu

“chagi….tunggu” dengan cepat aku pun mengeluarkan beberapa uang kertas, untuk membayar makanan kami

 

Eun cha pov

tanpa permisi aku langsung meninggalkan jae oppa, yang masih asik menyantap makan malamnya

aku benar-benar sudah tidak tahan dengan sikap so manis dan sabarnya, yang memang di buat-buat, untuk menutupi perselingkuhannya itu

“chagi tunggu…” teriak jae oppa, sambil mencekram tanganku, yang sudah berada didepan mobil nya

“oppa…sudah cukup, aku sudah muak dengan sandiwaramu itu” teriakku, sambil menghempaskan tangannya

“sandiwara…?” tanya jae oppa tidak mengerti

“bukan nya kamu yang sedang bersandiwara”

“oppa cukup jangan membuat aku lebih pusing lagi, dengan tingkah mu itu” ujarku setengah membentah “perubahan sikap mu yang jadi lebih manis padaku, hanya untuk menutupi perselingkuhan mu itu kan ?” ketusku

terlihat jelas jae oppa menghela nafas dgn berat, lalu seulas senyum pun merekah dibibirnya


“jadi kamu, menyamakan aku dengan donghae, yang akan bersikap manis untuk menutupi perselingkuhan nya saja” ujarnya sambil tersenyum


*author saraf terus-terusan ngejelekin suami sendiri*

“iya…dan semua laki-laki itu sama” ketusku

“hahaha….chagi…ternyata sikap mu, yang tadi ketus dan galak itu, karena kamu mengangapku telah berselingkuh” ujarnya sambil tertawa

hati dan mataku benar-benar panas mendengar ucapannya ‘bukan nya mengakui kesalahannya lalu minta maaf, jae oppa malah mentertawakanku’ ketusku dlm hati, aku hanya menundukkan kepala ku


“oppa mengapa, mentertawakanku seperti itu” tanyaku dengan air mata mulai menggenangi, kelopak mataku

mendengar pertanyanku jae oppa pun menghentikan tawanya, lalu menggangkat wajahku


“chagi kau tau sekarang tanggal berapa” tanyanya lembut sambil, mengusap air mataku yang sudah mulai menetes di wajahku

“26 januari” jawabku sambil terisak

“lalu ada apa dengan tanggal itu”

aku pun mengingat ada apa dg tgl 26 januari”26…jan… Oh tuhan, hari ini oppa” ujarku yang tidak bisa melanjutkan lagi ucapan ku

“ne…hari ini ulang tahun oppa, dan oppa pikir sikapmu yang tadi pagi nyebelin dan suka marah-marah adalah sebuah sandiwara untuk memberikan oppa kejutan”

“oh tuhan mengapa aku bisa lupa, dan mengapa juga oppa tidak memberitahu ku, kalau kencan ini untuk merayakan ulang tahun oppa”sesal ku “jadi selama ini oppa sabar dengan sikapku itu, karena oppa mengangap kalau aku hanya mengerjai oppa saja” tanyaku yg mulai mengerti dengan sikap sabarnya, dengan tingkahku yang keterlaluan

“ne… kau tau chagi aku pikir kamu sudah tau dan ingin membuat kejutan untuk ku, tp ternyata kamu benar-benar lupa dengan ulang tahun oppa” ujarnya ketus

“mian oppa, aku benar-benar lupa, semalam pikiran ku benar-benar penuh dengan cerita JiNa yang menceritakan perselingkuhan donghae”sesalku

“mengapa aku bisa sebodoh ini” gerutuku memaki diri sendiri

“ya sudah semua sudah terjadi” sesalnya sambil memayunkan bibirnya

“oppa…mianhae” sesalku

“sebagai hukumannya aku akan meminta hadiahnya sekarang juga”bisik nya di telingaku

“tapi oppa hari ini aku tidak punya apa-apa, untuk aku berikan padamu”

“hadiah nya….” ujarnya seolah-olah berpikir dengan menunjuk-nunjuk kepalanya dengan jari nya

“malam ini aku ingin cintamu” bisik nya, ditelingaku

tanpa menunggu jawaban dariku, jae oppa pun membuka pintu mobil belakangnya, lalu langsung menarik tanganku. dengan bibirnya sudah melumat bibirku, desahan pun keluar dari mulut kami saat ciuman kami mulai memanas, dengan mudah jae oppa sudah menguasai bibirku, dikulum dan dihisapnya kedua bibirku penuh nafsu dan liar, lidahnya pun dengan mudah menjelajahi setiap rongga mulutku, membuat kami bertukar air liur dan bertautan lidah, begitu nikmat dan menggairahkan

“oppa apa kita akan melakukan nya disini” tanyaku setelah lepas dari ciuman ganasnya

“why not baby…
Dimanapun akan tetap terasa indah, kalau kita melakukan nya dengan cinta”

aku hanya bisa tersenyum, dan menundukkan wajahku, yang sudah semerah kepiting rebus

jae oppa pun mengunci pintunya dan memasang ac supaya kami tidak kepanasan

“oppa bagai mana kalau ada yang lihat” tanyaku, yang sadar kalau sekarang kita berada diparkiran mobil

“tenang chagi ada ini” ujarnya sambil menutup jendela mobil nya dengan poster yang ada didalam mobil

“sekarang tidak ada lagi, ganguan” godanya dengan senyum nakal

jae oppa pun kembali melumat bibirku, lalu tangan nya langsung meremas remas dadaku yang masih terhalang pakaianku, ciuaman nya kini beralih keleher jenjangku di hisap dan di gigit nya pelan leherku dengan gemas, lidahnya terus menjilati leherku sampai ketilingaku membuat ku mengeliat dengan permainan nya, yang semakin bernafsu menjelajahi leherku, di hisap dan gigitan nya

“ahhhh….uuuhhh…oppa pelan-pelan”rancau ku, sambil meremas rambut nya

kini tangan nya beralih membuka resleting dress ku, yang dengan mudah terlepas dari badanku, kini aku hanya mengenakan dalaman saja, tidak mau kalah aku pun langsung membuka kaos nya lalu menghisap niple nya membuat jae oppa mendesah nikmat

“uhh….ooohhhh…chagi aaaaahhh….” rancau nya
membuatku semakin bernafsu menghisap puting nya

“aaaakkkhhh…chagi giliran ku, aku pun ingin menikmati dada mu”rancau nya
“aaaaahhh….chagi kau nakal” erang nya saat aku memilin puting nya

 

Jae joong pov

kutatap tubuh mulus nya, yang sekarang hanya mengenakan bra dan celana dalam saja, awal nya aku pikir eun cha akan menolak permintaan ku ini, tapi ternyata diluar dugaanku eun cha mau melakukannya, mungkin eun cha sudah benar-benar siap untuk menjadi milikku seutuhnya

untuk menghilangkan rasa malunya yang terus menundukan kepala tanpa berani menatapku, aku pun membisikan sesuatu di telinganya


“saranghae…jung eun cha”

“nado saranghae jae oppa” balasnya, tak kalah berbisik sepertiku

tidak menunggu lama, aku pun kembali melumat bibir merahnya, karena hisapanku tadi, kami pun kembali saling menghisap satu sama lain, sedangkan tanganku membuka, pengait branya dan langsungku lempar kesembarang tempat begitu terlepas, aku pun langsung meremas dadanya yang lumayan besar aku remas dan kumainkan nipplenya dan berhasil membuat dia mengeliat, setiap aku memilin nipple nya

“aaaahh….uuggghhh…ahhhh….” desah nya tertahan oleh bibirku

ciumanku pun beralih kedada ranumnya, kujilati dan kuhisap putingnya yang membuat euncha kembali mendesah dan mengeliat tidak karuan


“aahhh…oppa, pe…ahhh…pe…lan ahhhhh” rancau nya tidak karuan setiap aku menghisa nipplenya dan kadang-kadang mengigit kecil nipplenya yang benar-benar sudah mengoda ku


“ughhhh…..ahhh…..aaaaaahhh….pelan oppa…aaaahh….”rancau nya sambil meremas rambut ku

setelah puas menikmati kedua buah dada nya dengan bergiliran, aku pun mendorong tubuhnya untuk menyandar dipintu mobil, lalu aku angkat kedua kaki nya yg masih memakai high heels keatas pundak ku sehingga wajahku benar-benar menghadap vaginanya yang masih terkurung celana dalamnya, kujilati vaginanya di balik cdnya dan kembali membuatnya mendesah tak karuan

“aaahhh….oppa, buka saja…jangan mengodaku seperti ini ” rancaunya dengan wajah sudah terangsang

“sabar chagi… Ini baru pemanasan” jawabku tidak memperdulikan rancauannya dan kembali menyilati vaginanya di balik cdnya sampai cdnya basah oleh ludahku dan cairannya sendiri yang sudah keluar dari tadi, aku hisap cairannya di balik cd nya

“aahhh…sudah jangan mengoda ku terus” pintanya

karena aku juga tidak sabar ingin menikmati vaginanya, aku pun melorotkan cdnya dan membuka sepatu high heel nya
dan langsung menjilati bulu-bulu halusnya

“aaahhh….oppa…uuhhh….aaaaahhh….” rancau nya saat ku hisap cairan yang menempel di vagina nya, aku main kan kitorisnya dengan lidahku
dan untuk kedua kalinya eun cha mengeluarkan cairannya, aku pun kembali menjilati nya sampai bersih

tidak seperti film yadong yang aku tonton, yang selalu memasukan jari nya kedalam vaginanya tapi tidak denganku, aku ingin juniorkulah yang pertama kali memasuki surganya dan menerobos keperawanan nya

“chagi… Kau ingin juga merasakan kejantananku?” tanya ku dengan mengoda

eun cha pun hanya menganggukkan kepala tanda setuju

kini aku dan eun cha duduk berhadapan, dengan tangan gemetar, eun cha mencoba untuk membuka kancing celanaku, tapi karena gerogi eun cha tidak bisa membuka nya

“chagi, biar aku yang membukanya ” ujar ku sambil membuka kancing celanaku

“sekarang giliran mu” ujarku sambil menuntun tangan nya untuk membuka celanaku, dengan pelan eun cha pun menarik celanaku dan langsung melorotkan cd ku juga, dan kini junior ku yang dari tadi terkekang di balik sangkar, bisa terbebas dan menghirup udah segar


“chagi…manjakan junior ku”bisik ku

dengan posisi ku yang terduduk, eun cha pun menenggelamkan wajahnya untuk menyapa juniorku di cium dan di kulumnya junior ku oleh mulut mungil nya

“aaaahhh….chagi kocok dulu, biar lebih nikmat” erangku

eun cha pun menghentikan kegiatannya yang sedang menciumi juniorku, kini tangannya sibuk mengocok juniorku, sampai sang junior, benar-benar berdiri tegak dengan sempurna, menujuk kan kejantanan nya

“aaaakkkhhhh…. Chagi kau benar2 hebat membangunkan juniorku, uuuhhh….ahhhh….sekarang hisap…..ahhhh hisap chagi” pintaku tidak karuan

eun cha pun kembali menciumi ujung junior ku sampai kepangkal lalu menjilati twinsball ku


“aaakkkhhh….chagi kulum”

eun cha pun kembali mengikuti perintahku, tampak pertanya padaku eun cha memasukkan junior ku yang besar kedalam mulutnya yang kecil, di keluar masukannya, sang pusaka di dalam mulutnya, membuatku terhanyut dengan permainan nya


“aaahhh…. Chagi mau keluar” erang ku saat ku rasakan junior ku berdenyut dengan cepat dan ingin mengeluarkan sperma ku, dengan cepat aku pun mengeluarkan juniorku didalam mulut nya dan menyemportkannya diatas wajahnya dan berceceran keatas jok mobilku

“oppa, mengapa tidak dikeluar kan di dalam saja?” tanya eun cha sambil mendongahkan kepala nya, menatap ku penuh tanya

aku angkat kepalanya lalu kukecup bibir nya kilat “oppa takut kau tidak suka dengan spermaku”

eun cha pun hanya tersenyum mendengar jawabanku

“chagi, ayo naik lah” pintaku, sambil menepuk pahaku

eun cha pun duduk diatas selangkangan ku, bisa aku rasakan junior ku menyentuh vagina nya, seolah tidak sabar ingin segerang memasuki surga nya

 

Eun cha pov

setelah kami melakukan pemanasan jae oppa menyuruhku untuk duduk di pangkuan nya, perlahan jae oppa pun mengangkat pinggangku dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya berusaha memasukan junior nya kedalam lubang surgaku, sedangkan kedua tanganku berpegangan keatas pundaknya, untuk menopang tubuhku, baru saja ujung juniornya memasuki pintu surga ku rasa perih dan sakit menyeruak didalam vaginaku


“aaakkkhhhhh….. Oppa benar….benar sakit” ringisku dengan mengigit bibir bawahku

“chagi…sepertinya, oppa kurang melakukan pemanasan tadi” ujar jae oppa semakin berusaha memasukan junior nya lebih dalam lagi kevaginaku

untuk mempermudah juniornya masuk, aku pun mengoyangkan pinggulku, dan benar saja junior nya kini sudah masuk setengah nya rasa perih dan sakit semakin terasa di vaginaku, saat kejantanannya berusaha menerobos selaput darahku

“chagi…sebentar lagi masuk semua” ujarnya terengah engah

dalam sekali hentakan juniornya pun berhasil masuk dengan sempurna dan berhasil merenggut keperawananku, tanpa terasa air mataku pun keluar dengan sendirinya

kurasakan junior nya begitu sesak di dalam vaginaku, dan berdenyut memijit vaginaku

“chagi…masih sakit?” tanya jae oppa, setelah melihat air mataku

“ehmmm…”jawabku dengan angukkan kepala

“chagi, bibirmu berdarah” ujar jae oppa, sambil mengelap ujung bibirku “mian chagi” tambahnya lalu mengecup bibirku kilat

“oppa junior mu benar-benar besar, sampai merobek bibir dan keperawananku” ujarku, sambil tersenyum nakal

“itu tanda nya kejantaan ku, benar-benar hebat” balas nya, dengan senyum tak kalah nakal nya dari ku

“ne…junior oppa benar-benar hebat, dan sekarang buat aku mendesah dengan junior oppa yang besar itu” bisik ku, dengan senyum mengoda

“dengan senang hati, juniorku akan memuaskan mu chagi” balas nya tidak kalah mengoda “sudah siap baby”

“ne…”

jae oppa pun memegang pinggangku dan perlahan mengenjot pantatnya menghentak hentak vaginaku, desahan pun mulai keluar dari bibir mungil ku

“aaaaahh….ughhhh…ahhhh….oppa benar2 nikmat” rancauku tak karuan, saat rasa sakit tergantikan menjadi sebuah kenikmatan yang sulit untuk aku gambarkan


“ooohhhh….aaaaahhh……aahhhh” rancau ku semakin membuat nya, mempercepat genjotannya dan junior nya menghentak hentak vaginaku

“aaahhh….chagi benar-benar nikmat” rancau nya, mengenjot junior nya dengan tempo tidak pasti

junior jae oppa, terus keluar masuk semakin vaginaku, sekilas kulihat darah keperawananku yang melumuri batang junior nya. karena jae oppa semakin cepat mengenjot junior nya tubuhku pun ikut bergoyang cepat karena hentakkannya, begitu pun dengan dadaku, yang terus naik turun. mobil jae oppa pasti ikut bergoyang karena permainan kami

“aaahhh….ahhhh….. oppa biar aku yang ambil alih” ujarku ditengah desahan

jae oppa pun menghentikan genjotan nya, dan kini aku yang menghentak hentak junior nya dan sekali kali aku pun mengoyangkan pinggul ku, membuat jae oppa merancau tidak jelas

“aaahhh….chagi ahhh…. benar2 nikmat, boleh kan oppa me…ahhh….aaahhh…..ngeluarkannya didalam ?” tanya nya di tengah desahan nya

“ne…oppa, aaahhh…” desahku semakin cepat memaju mundurkan pantat ku

“aaakkkhhh…..” erang kami bersamaan saat mencapai klimaks

aku pun menjatuhkan tubuhku diatas dadanya dengan junior jae oppa yang masih menancap di vaginaku

“gomawo chagi…. Saranghae” ujarnya, lalu mengecup ujung kepalaku

“nado saranghae oppa” balasku, semakin menengelamkan wajahku didada bidangnya, yang sudah basah dengan keringat

selama 5 menit kami hanya terdiam dengan posisi ini, jae oppa pun membisikan sesuatu ditelinggaku

“chagi, sekarang dogy style”bisik nya ditelingaku

“mwo…dogy style…” tanyaku dengan mengangkat kepalaku dari dada bidangnya

“ani…” tolak ku, setengah berteriak

“chagi, jangan teriak seperti itu, ingat ini di tempat umum” ujarnya mengingat kan ku

“habis permintaan mu benar-benar aneh” ujarku sambil mencubit pinggang nya

“ayolah chagi oppa ingin mencoba gaya itu”rengeknya manja

“oppa, ini di mobil bagaimana kita melakukan nya” tolak ku

“oh…iya oppa lupa” ujarnya sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal

“kalau begitu kita lanjutkan di apartemen oppa” goda nya nakal

“yaaahhh….oppa kau benar-benar nakal”

****
tiga bulan setelah kejadian itu, kami memutuskan untuk menikah, dan aku dengan terpaksa cuti dari kuliahku, karena kehamilan ku

~the end~

buat kei semoga suka dengan ff gaje nya dan semoga reader pun menyukai ff ini
komen dan saran dari reader sangat berharga untukku

ff ini khusus aku buat untuk kei dan untuk jae joong yang sekarang ultah ke 25 nya.
saengil chukka hamnida oppa

yu….
Kita nyanyi bareng buat jae oppa

saengil chukka hamnida
saengil chukka hamnida
saranghaneun jae oppa saengil chukka hamnida

yee…
Prok…prok…prok…prok….

Saengil chukkae jae oppa
muaaah….*cium sayang dari istri lee dong hae*

37 thoughts on “UN PERFECT DATE (SPECIAL Jae Joong brithday) Nc 21

  1. evilkei berkata:

    dwi unn…
    kei suka ceritanya..

    mian unn, kei baru baca setengah,, alna kei mou siap2 k rumah sakit..
    ntar malem kei lanjutin lagi..

  2. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    eonni.. ini bener hooooooooottttttttt bangeeeeeeeet….. ampe aku ngakak.. hahaha
    tpi aneh2 aja ngelakuinnya masa di mobil..😀 hehehe
    eon,, kenapa ya aku selalu agak ga suka kalo si cewek selalu bilang nikmat… kalo cowok yg bilang sih aku biasa aja.. cuma kalo pas cewek yang bilang, aku agak ga suka aja.. hehehe
    tp itu nggak ngerubah kesukaanku pada ff nc.. apapun pasti aku baca.. yg penting jaejoong hihihihi

    oh ya… sanegil chukahaeyo buat Jaejoong oppa..

  3. Kei : nanti baca lagi ya

    Nimas : kenapa ketawa…?
    Tapi unn tau kok km klo bc ff nc selalu ketawa kekeke….
    nimas cw nya blg gitu, karna saking menikmati nya, jadilah keluar kata2 itu….

  4. evilkei berkata:

    dwi unn…
    NC nya HOTTTT…..
    kei pernah bayangin NCan d mobil, tp males buat ff na, hehe…
    bagus ceritanya unn..
    tp seperti sms kei, banyak salah ketik..

    kei: hae, bantuin unnie ngedit ff
    hae: gak mau..
    kei: eh? napa?
    hae: itukan ff NC..
    kei: huwaa.. hae mesum.. PLETAKK *dijitak hae*

  5. Hehehe….

    Iya ni kei, unn juga bingung kenapa tulisan unn ngaco bgt, kaya ga lulus sd aja

    kei gawat dong kalau hae sampai bantuin ngetik yg ada nanti ff nya ga kelar2 hae nya minta jatah mulu kekeke….

  6. Jjessie72 berkata:

    Hhuaahhh..
    Ini bnr2 jj’s nc special edition..
    Jaeppa genitt bgt ikhh, ngajak2 kya gituan ga tw tmpat..
    Emng.a swra mrka ga k’dngran ma org2 ddkt situ apa??
    Coba klw aqu ada dstu.. Pzti lngsung aq bwa kbur bang jeje
    *di tndang kei unn*

    Jeje bnr2 mksa nih,
    mntang2 lg ultah..
    Cckckck

    unn.. Ff.a krendz..
    Smedi dmn??
    Smpe bsa bqin ff nc hot kya gnih..
    Hhoho ~

  7. Jjessie jj dah ga tahan tuh, makanya dimana pun jd

    tenang aja ga bakalan kedengaran ko *aman*

    hehe…hot gitu ?
    Unn semedi nya 7hari 7malam di di hotel bintang 5 *ma hae* sekalian prakter’in *ni author benar2 yadong*

  8. vikoss berkata:

    omo omo omo!!!!!!!!!!!!
    hae selingkuh??????!!!!! ckckckck!!!

    hot neh nc nya wi…..
    daebak dah….
    dmobil lg, uwh… wkwkwkwk,
    lanjutin drmh?????
    ceileh….
    tp jae oppa ko aneh ya udah 1 taon pcrn g ngapa2in???? *plak!!! dtabok kei neh aku*

    hihihihihihihi, aduh dahsyat deh pokonya…..!!!!

  9. Hehe….
    Vikos hae tu dah cinta mati ma aku jadi ga bakalan selingkuh kekeke….

    Author lagi pengen nyoba selingkuh ma jj

    hae nya dikurung dulu dikamar wkwkwk…

  10. ellYChun9 berkata:

    Prtma tamaNa agak bingung pas jae buka pintu blkg mobil trus narik tgan eun cha,jd posisi mrka dluar mo msuk mobil ya? Kirain jae dah ddlm trus narik eun cha kdalam*komen gapen*

    haha,si jae nglawak bgt,msa kca mobil dttup pke poster,,,jgn blg klo ntu poster DB naked. . .bisa2 aq malah ngiler2 bawa kasur+bantal+guling+selimut bwt pelototin tu poster. . .hehe

  11. Yoshi berkata:

    Konyol eun cha terprofokasi ama jina., deuh kasian ya jae dilupain ultahnya, tp untng juga sih dapat hadiah plus2 dari eun cha~ hohohoho

  12. onnie,, ne mantep bgt.. kgak puas dmbil mnta nambah dhumz,mank bner2 namphyon idaman*pletakk* hebat bgt kgak ada wktu lma udh hmil aja ntu si euncha*apa’an sih*.. wokey bgt tokcer*plakk*

  13. niita changminnizer berkata:

    huahaha..aneh2 ajja..termakan omongan teman..salah paham sendiri..keke..jiaaaahh..jaepa yadong niihh..keke

  14. -deewookyu- berkata:

    bener bener dapet kado special neh Jae
    Saengil Chuka hamnida…. uni Jaejoong…
    kalo dogy style didalem mobil bisa bisa kepala Euncha kejeduk kaca mobil mulu……….

    pmter neeh Jae…. ayoooooo nyambung di apartement ……

  15. soomin berkata:

    huaaa suamiku*nunjuk hae* dibawa2 -_-
    Bisa juga jae manis gitu, sabaar bgt lg haha mencerminkan kesan suami yg perhatian deh ckckck..

  16. novashinki berkata:

    hahaha aneh 2 aj nih jj..nc an di mobil..g tkut d tangkap org berwajib truz di arak2 truz suruh nikah di pos saat itu jg..
    wkwkwk

  17. shawolcassievip berkata:

    haaaaah, aku bacanya bener-bener g tega T.T

    tapi apa semua cowok gitu ya *eheeem, ketauan blm punya pacar*

    iwawh, NC-an di mobil ? bisa ya *dikejar yadongers*

    sayang aku telat bacanya, g pas ultanya Jae. hehehe.

    tapi jalan ceritanya bagus kok^^b

  18. haroro berkata:

    sengil chukhae jeje oppa..*ahaha telat bgt!*
    ya ampun..jae oppa sabar bgt ya ngadepin pacarnya yg bikin gereget ituu…
    kalo pacaran ama aku ga akan aku cuekin ko oppaa
    hehe..

  19. putrimays berkata:

    WOW!!
    Jaeoppa ternyata.. ckck..
    klo lupa ulangtahun jae tiap taun dia punya berapa anak ya?? Kalo tiap ngelakuin begitu langsung jadi.. hahaha
    Mantab Ncny.. bikin sekuelnya bisakan??
    #maksamodeon
    Haha
    NICE FF CHINGU

  20. Han Ha Neul berkata:

    Saengil chukka hamnida kim jaejoong oppa
    Omona… Jae oppa oh tidak…
    NC ya hot min walau agak kurang panjang hehehe ga perlu banyak komen deh author daebak.. sequel boleh nih

  21. shimshinki berkata:

    nc nya hot banget, tapi terlalu banyak pov nya, jadi kurang menikmati(?) pas bacanya karna bolak-balik karakter, tapi daebaklah ahahaha (y)

Tinggalkan Balasan

