Romeo VS Juliet Chap 1


Title : ROMEO vs JULIETTE (Chapter 1: The Memories)
Author : Kei a.k.a Jung Eun Cha
Genre : Straight, Angst
Length : 1/?
Rating : Tentuin sendiri
Cast :
Kim Jae Joong
U-know
Lee Eun Ri a.k.a Chinatsu
Hero
Micky

PROLOG

^ The Memories ^

“Dad, kenapa keluarga kita bermusuhan dengan keluarga Jung?”

“Sekarang kau masih kecil Joongie. Nanti bila saatnya tiba, Dad akan memberitahumu”

“Kapan itu Dad?”

“Hmmm… Mungkin saat kau berusia 10 tahun, Joongie.”

“Mwooo?!! 10 tahun? Itu masih 2 tahun lagi Dad. Tak bisakah sekarang saja Dad memberitahuku?”

“2 tahun lagi Joongie. Ok?”


“Janji?”

Jaejoong mengulurkan jari kelikingnya ke arah pria yang ia panggil Dad. Sang pria juga mengulurkan kelingkingnya dan menautkan kelingking miliknya dengan milik Jaejoong.

“Janji!”

*********

~ 2 tahun kemudian ~

“Dad….”

Jaejoong masuk ke dalam ruangan kerja ayahnya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Ia langsung duduk di kursi yang berada di depan ayahnya. Ayahnya berhenti mengerjakan pekerjaannya di atas meja, mengangkat kepalanya dan menatap Jaejoong.

“Ne, Joongie. Ada apa?”

“Masih ingat dengan janji Dad padaku?”

“Janji? Janji yang mana Joongie”, sang ayah menaikkan sebelas alisnya tanda ia tak mengerti dengan yang dikatakan putra sulungnya itu.

“Huh? Dad melupakan janji kita 2 tahun yang lalu?”, Jaejoong memajukan bibirnya beberapa centi.

“Hmmm….” Sang ayah mencoba mengingat janji apa yang telah ia buat dengan putranya.

“Dad kan sudah berjanji padaku akan memberitahuku alasan yang menjadi penyebab keluarga Kim dan keluarga Jung bermusuhan. Dad lupa?”. Kini Jaejoong meletakkan kedua tangannya di depan dadanya dan melipatnya.

“Oh… Ternyata itu! Baiklah Dad akan memberitahumu. Tapi, tidak sekarang ya Joongie. Dad masih punya pekerjaan yang harus Dad selesaikan”

Jaejoong merasa kesal karena ayahnya lebih mementingkan pekerjaannya. Ia hanya diam saja.

“Bagaimana kalau besok? Dad akan meluangkan waktu untukmu”

“Benar ya Dad? Jangan ditunda lagi!”

“Ne ne, arasseo my baby!”

“Yahh… Dad.. Jangan panggil aku dengan sebutan itu. Aku sudah bukan bayi lagi. Aku sudah besar Dad!”, Jaejoong pun menggembungkan pipinya secara bergantian kanan dan kiri. Hal itu malah membuat Dad tertawa.

“Hahaha…”

*********

~ keesokan harinya ~

“Nah, Joongie. Dad akan menceritakan alasan yang membuat keluarga kita bermusuhan dengan keluarga Jung. Kau sudah siap mendengarkan Joongie? Ceritanya agak panjang”. Jaejoong tak menjawab, ia hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda ia bersedia mendengarkan cerita.

~Flashback~

“Oppa~”

“Chagiya.. Akhirnya kau datang juga”.

“Mianhe oppa, aku datang terlambat. Oppa sudah lama menungguku?”.

“Tidak. Oppa belum lama tiba di sini. Duduklah di sampingku chagi.” U-know menepukkan tangannya pada rumput di samping kanan ia duduk. Eunri menuruti U-know. Setelah Eunri duduk, U-know meraih tangan Eunri, menggenggamnya dan meletakkan tangan mereka yang bergenggaman di atas pahanya. Mereka berdua duduk dalam diam untuk beberapa lama. Menikmati pemandangan yang terhampar di hadapan mereka. Sebuah danau yang nampak berkilauan memantulkan sinar sang mentari. Di seberang danau, terlihat pepohonan hijau yang berjajar rapi. Pemandangan yang menakjubkan dan membuat yang memandangnya akan melupakan waktu untuk sejenak.

“Indah ya… ”

“Ne”

Serrr… Hanya suara hembusan angin yang terdengar diantara kebisuan sepasang kekasih itu.

“Oppa…” Eunri mencoba memecah kebisuan yang terjadi diantara mereka.

“Hmmm…”

“………”

U-know tak mendengar apapun keluar dari bibir Eunri. U-know pun menolehkan kepalanya ke samping, menatap yeojachingunya. Eunri, yang telah menjadi yeojachingunya selama dua tahun ini nampak gelisah. Eunri meremas roknya dengan sebelah tangannya yang bebas yang tidak digenggam U-know. U-know mengusap tangan Eunri yang ia genggam sehingga Eunri menolehkan wajahnya menatap U-know.

“Ada apa chagi? Mengapa kau terlihat gelisah?”

“Oppa… a..ak..aku..aku…”

“Katakan saja chagi. Apa yang ingin kau sampaikan padaku chagi?”

“Oppa… aku…”

Euri kembali terdiam. U-know melihat Eunri kebingungan. Dengan sabar U-know menanti apa yang ingin disampaikan yeojachingunya itu padanya. Eunri menghirup nafasnya dalam-dalam dan menghembuskan nafasnya perlahan. Kebiasaan yang sering ia lakukan ketika ia merasa gugup. Eunri memandang mata U-know yang juga sedang menatapnya dengan senyuman menggantung di wajahnya. Eunri tersenyum simpul.

“Oppa.. Aku ingin mengakhiri hubungan kita“.

Eunri menundukkan kepalanya. Ia merasa sangat bersalah pada U-know sehingga tak berani menatap mata U-know. U-know tampak mencerna kata-kata Eunri. Setelah berhasil, senyum U-know yang sejak tadi menggantung di wajahnya, lenyap seketika.

“Aku mencintai namja lain, oppa”, Eunri kembali melanjutkan.

Masih tak ada tanggapan dari U-know.

“Aku… aku…”

“Aku mencintai Hero oppa”

U-know membelalakkan matanya, “Mwooooo???”

Eunri berhasil membuat U-know bereaksi. “Apa yang kau katakan chagi? Kau sedang bercanda kan chagi?”

Eunri menegakkan kepalanya. Memandang langsung ke mata U-know. Eunri menggelengkan kepalanya.

“Aku tidak mungkin bercanda untuk hal seperti ini oppa. Aku benar-benar mencintai Hero Oppa”.

U-know menatap mata Eunri dalam, tak ada kebohongan di sana. Hanya ada kejujuran terpancar di mata Eunri dan itu membuat dada U-know terasa sesak.

“Se.. sejak kapan?”

“Aku juga tak tahu sejak kapan aku mencintai Hero oppa. Aku menyadari perasaanku satu bulan yang lalu, saat Hero oppa menyatakan perasaannya padaku. Dan kemarin ia melamarku. Mianhe. Jeongmal mianhe oppa. Aku telah mengkhianatimu dan menyakitimu. Aku tak bisa membohongimu lagi… Aku sangat mencintai Hero oppa. Mianhe… Jeongmal mianheyo oppa…”.

Eunri lalu melepaskan genggaman tangan U-know, lalu berdiri dan meninggalkan U-know. U-know terpaku. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, Eunri telah sukses menghancurkan hatinya, kebahagiaannya, mimpinya dan masa depannya. Tanpa ia sadari, setetes airmata mengalir sudut mata kanannya.

“Eunri…” lirihnya.

U-know merogoh saku celananya, mengeluarkan sebuah cincin berlian. Cincin dengan ukiran nama mereka, U-know & Eunri, di bagian dalamnya. Cincin yang rencananya akan digunakan U-know untuk melamar Eunri hari ini.

U-know melihat ke sekelilingnya, berharap menemukan sosok Eunri. Namun ia tak menemukannya. Ia berdiri dan berlari mencari sosok Eunri. Ia tetap tak menemukannya.

“Hosh.. hosh.. hosh..”

U-know meletakkan kedua tangannya diatas lutut. Berusaha mengatur nafasnya. Setelah nafasnya kembali normal, ia menegakkan kepalanya.

“EUNRIIIIIIIII”

U-know meneriakkan nama yeojachingunya. Ah,, salah! Yeoja itu sekarang bukan lagi yeojachingunya. Karena beberapa menit yang lalu, Eunri telah mengakhiri hubungan mereka. Eunri… Yeoja yang sangat ia cintai. U-know berharap dengan meriakkan nama Eunri, Eunri mendengarnya dan kembali padanya. Tapi itu hanyalah harapannya. Kenyataannya, Eunri tak kembali, ia telah pergi meninggalkan U-know demi bersama namja yang ia cintai.

“Hero Kim!!”

*********

BRUKK

“Akhh..”

“Kenapa kau lakukan ini?”

BUKK

“Dia yeojachinguku, Hero”

BUKK

“Kau sahabatku, Hero!”

“Kenapa kau tega melakukan ini padaku? Kenapa Hero? Kenapa?”

“Mianhe hyung…”

“OPPAAAAA”

Eunri berlari mendekat ke tempat Hero dan U-know berada. Eunri menghampiri Hero.

“Oppa. Kau tak apa?”

Eunri menyentuh wajah Hero, “Ahhh..”, Hero meringis saat bekas luka yang diberikan U-know disentuh oleh Eunri. “Aku tak apa, Eunri”. Hero menjawab sambil tersenyum ke arah Eunri.

Eunri berbalik menatap U-know, yang juga sedang menatapnya sejak tadi. U-know merasakan hatinya sangat perih melihat pemandangan di depannya. Eunri lebih mencemaskan Hero dibandingkan dengannya. Apalagi Eunri memandangnya dengan tajam. Tersirat rasa cemas dan kemarahan di matanya.

‘Ah.. iya. Sekarang yang menjadi namjanya adalah Hero. Bukan aku. Pantas saja bila ia sangat mencemaskan keadaan Hero’ batin U-know.

“Apa yang oppa lakukan? Kalau oppa ingin marah, seharusnya oppa marah padaku. Bukan pada Hero oppa”

‘Bahkan, kau juga membelanya Eunri’

“Kalau terjadi apa-apa, aku takkan pernah memaafkanmu, oppa”

“Eunri… Sudahlah. Aku tak apa” Hero mencoba menenangkan yeojachingunya.

Belum sempat Eunri menjawab, U-know memotong dengan perkataannya.

“Begitukah? Kau lebih mencemaskannya sekarang? Apakah aku tak berarti lagi bagimu Eunri?”

Terpampang jelas di wajah U-know rasa kesedihan yang begitu besar. Hal itu membuat Eunri merasa bersalah pada U-know. Eunri pun mendekati U-know dan memeluknya.

“Oppa… Mianhe… Jeongmal mianhe Oppa…. Mianhe..”

Eunri meletakkan kepalanya di atas bahu U-know dan menangis. U-know membalas pelukan Eunri tanpa berkata apa-apa. U-know juga menangis dalam pelukan Eunri.

Hero yang mendapat pemadangan seperti itu, U-know sahabatnya sejak kecil, menangis karena dirinya. Sejak ia mengenal U-know Jung, tak pernah sekalipun ia melihat sahabat baiknya itu menitikkan airmatanya. Ini adalah pertama kalinya. Dan ia lah yang menjadi penyebab sahabat baiknya itu menangis. Tapi ia tak bisa berbuat apa-apa. Ia juga sangat mencintai Eunri, yang tak lain adalah kekasih U-know selama 2 tahun ini. Hero menundukkan kepalanya dan bergumam, “Mianhe hyung… Jeongmal Mianheyo..”

*********

Disebuah gereja, digelar sebuah acara pernikahan. Mempelai wanita mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang membuatnya terlihat sangat cantik. Mempelai pria mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan bunga mawar putih yang tersemat di dada kanan jasnya. Terlihat sangat tampan. Kedua mempelai terlihat sangat bahagia di acara tersebut. Mereka tersenyum menyambut para tamu yang hadir.

Tak jauh dari gereja tempat acara pernikahan itu, tampak seorang namja menatap ke arah kedua mempelai. Ah! Salah! Ia bukan menatap kedua mempelai yang sedang berbahagia. Melainkan menatap ke arah sang mempelai wanita.

“Eunri…” terdengar suara lirih keluar dari bibir sang namja yang juga tak kalah tampan dibandingkan dengan mempelai pria.

~U-know Pov~

Kau sangat cantik mengenakan gaun pengantin itu, Eunri. Tapi mengapa yang berada di sampingmu adalah Hero? Mengapa harus Hero yang merebutmu dariku? Orang yang sudah menjadi sahabatku sejak kecil. Orang sudah kuanggap sebagai saudaraku, dongsaengku sendiri. Mengapa bukan diriku yang mendampingimu Eunri-ya? Apakah aku tak pantas untukmu Eunri-ya?

Eunri. Kau adalah cintaku satu-satunya. Baik dahulu, sekarang dan sampai kapanpun. Aku tidak akan mampu mencintai wanita lain lagi. Hatiku seutuhnya hanya milikku, walaupun saat ini kau berdampingan dengan Hero. Bila aku tak bisa memilikimu, tidak ada gunanya lagi aku hidup di dunia ini.

Lee Eunri…
Saranghaeyo….

~U-know Pov End~

*********

Headline News

Seorang namja ditemukan tewas mengambang di sungai Han. Diduga, namja tersebut bunuh diri dengan cara menerjunkan dirinya sendiri dari jembatan ke sungai Han. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap korban, diketahui bahwa pemuda tersebut bernama U-know Jung.

“Mwo?!!”

“Yeobo? Mengapa kau berteriak? Apa kau sakit?”

“U.. U-know Op..pa..”

“?? U-know Hyung? Ada apa dengan U-know hyung?”

Eunri tak mampu menjawab, ia sangat terkejut membaca berita di Koran itu. Hero yang penasaran dengan apa yang di baca Eunri sehingga membuatnya shock mengambil koran yang di pegang Eunri dan membacanya. Mencari-cari penyebab Eunri berteriak.

“Hyunggg…”

*********

~ di pemakaman U-know ~

“Oppa… huhuhu… kenapa oppa melakukan ini…”

Eunri berlutut di makan U-know. Hero tak dapat mengeluarkan sepatah katapun. Ia hanya memandang batu nisan didepannya dengan wajah penuh penyesalah dan kesedihan. Ia masih tak ingin mempercayai ini. Namun sekeras apapun ia berusaha untuk tak mempercayai bahwa sahabatnya sejak kecil itu telah meninggalkannya untuk selamanya, ia melihat nama yang tertulis di nisan yang ada di hadapannya adalah nama sahabatnya, U-know Jung.

“Huhuhu… Oppa…”

Hero tak mampu mengeluarkan suaranya. Ia hanya menangis dalam diam. Airmata membasahi kedua pipi Hero yang menggambarkan kesedihan yang ia rasakan saat ini.

*********

Di dalam kamar, Eunri masih menangisi kepergian U-know. Kini matanya sudah terlihat bengkak akibat terlalu lama menangis. Hero yang melihat anaenya seperti itu pun mendekati Eunri yang terduduk di tempat tidur mereka.

“Yeobo…”

“Oppa…” Eunri menatap Hero. Hero duduk di depan Eunri, namun pandangan matanya tak lepas dari Eunri. Eunri pun segera memeluk nampyeonnya.

“Ini salahku oppa… hiks hiks.. ini.. hiks… salahku… hiks… U-know oppa hiks… bunuh diri.. hiks.. karena aku… hiks … oppa…”

“Ssssttt… kau tidak boleh berbicara seperti itu yeobo”

Hero membalas pelukan Eunri dan mengusap-usap rambut Eunri penuh sayang.

“Tapi.. hiks.. kalau bukan karena aku…”

Ucapan Eunri terhenti karena Hero secara tiba-tiba melepaskan pelukannya pada Eunri dan menjauhkan Eunri dengan mendorongnya.

“Eunri… Ini bukan salahmu yeobo! Bila ada orang yang harus disalahkan, itu adalah aku. Aku yang salah karena telah merebutmu dari U-know hyung sehingga ia akhirnya bunuh diri.”

“Tidak! Oppa nggak salah! Aku yang salah oppa..”

“Huufhh.. Mungkin ini adalah salah kita berdua”. Hero kembali memeluk Eunri.

“Tapi bukan berarti kita harus menyalahkan diri dan bersedih terus-menerus Eunri. Biarkan U-know hyung tenang di alam sana. Mungkin dengan begini ia tak akan tersakiti lagi oleh kita. Kehidupan tetap berjalan Eunri. Kita tak boleh menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh U-know dan Tuhan pada kita. Kita harus bahagia Eunri”

“Oppa…”

“Arraseo yeobo?”

“Ne~” Eunri membalas pelukan Hero dan menganggukkan kepalanya di dada Hero.

“Saranghae…” bisik Hero di telinga Eunri.

“Na do oppa. Saranghaeyo..”

*********

~5 tahun kemudian~

“Saengil cukhahamnida.. Saengil cukha hamnida.. Saeingil chuka uri Micky.. Saengil cukhahamnida.. ”

“Ayo tiup lilinnya chagi..”

Micky pun meniup lilin di atas kue ulang tahunnya yang berbentuk angka 4, melambangkan umurnya hari ini yang genap 4 tahun.

Plok plok plok. Riuh tepuk tangan dari para undangan yang datang menghadiri pesta ulang tahun itu.

Hero mengusap-ngusap kepala Micky. Micky memalingkan wajahnya memandang Hero.

“Dad”, Micky memeluk Hero.

“Happy birthday Micky”, Hero membalas pelukan Micky.

“Gomawo Dad. Saranghae”

“Na do, saranghae chagi”

“Ehm ehm..”

Micky melepaskan pelukannya pada Hero dan melihat dari mana suara berasal. Suara itu ternyata dari orang di sebelah Micky, Eunri.

“Omma…”

Micky memeluk Eunri seperti ia memeluk Jaejoong tadi. Eunri pun membalas pelukan putranya dengan erat.

“Happy birthday chagi” bisik Eunri di telinga Micky.

“Gomawoyo Mom. Saranghae. Jeongmal saranghaeyo Mom”

“Haha.. Na do, saranghae chagi”

Eunri melepaskan pelukannya pada Micky, “Temui teman-temanmu Micky”

“Ne, Mom” setelah menjawab, Micky pun berlari ke arah teman-temannya berkumpul.

Eunri yang melihat itu hanya tersenyum. Ia merasa sangat bahagia saat ini. Di samping memiliki nampyon yang sangat mencintainya dan anaknya, Eunri juga memiliki seorang anak lelaki yang sangat tampan, Micky. Ia sangat menyayangi putra satu-satunya itu.

*********

Eunri mengedarkan pandangan matanya mencari Hero. Ia sedikit kesulitan karena banyaknya tamu undangan yang datang dalam pesta ulang tahun anaknya itu. Tapi yang ia temukan malah seorang yang memakai topeng sedang mengarahkan pistol. Eunri mencari kepada siapa pistol itu tertuju.

Deg~

Jantung Eunri berdetak kencang. Pistol itu ternyata mengarah pada nampyonnya, Hero. Tanpa pikir panjang, Eunri berlari ke arah Hero yang berada tidak jauh darinya. ‘Semoga tidak terlambat’ batin Eunri.

“Oppa…”

Hero menoleh dan melihat Eunri berlari ke arahnya. Ia bingung, mengapa anaenya berlari ke arahnya. Padahal saat itu Eunri sedang mengenakan gaun dan high heels. Hero tersenyum pada Eunri. Saat sampai di dekat Hero, Eunri langsung mendorong Hero hingga Hero terjatuh.

DORR

Terdengar suara tembakan. Hero segera mencari dari mana suara itu berasal. Hero menemukan seseorang menggunakan topeng masih dengan pistol ditangannya berada jauh di depannya.

‘Huh? Siapa yang ditembak olehnya?’ batin Hero.

BRUKK

Seseorang terjatuh tepat di samping Hero. Hero mengalihkan pandangannya ke samping dan menemukan Eunri terjatuh. “Eunri…” Hero bangkit dan mendekati istrinya. Tak ia pedulikan rasa sakit akibat terjatuh tadi dan pakaiannya yang sedikit kotor. Hero melihat ada bekas tembakan tepat di jantung Eunri.

“Omonaaaa… Eunri…”

“Op… pa… sa.. rang.. hae..”

Itu adalah kata terakhir yang diucapkan Eunri. Eunri memejamkan matanya dan meninggalkan Hero untuk selamanya.

“Eunri… Eunri… ”

Hero mengguncang-guncang tubuh Eunri. Namun Eunri tak bergerak. Ia pun memeriksa denyut Eunri dengan menyentuh leher Eunri. Sudah tak ada denyut lagi. Hero menitikkan airmatanya.

“EUNRIIIIII”

*********

“Mom.. hiks hiks … Jangan tinggalin Micky, Mom.. hiks hiks hiks..”

“Micky….”

“Dad… hiks hiks…”

“Mom nggak akan suka melihat Micky nangis seperti ini. Mom lebih suka lihat Micky tersenyum. Mom sudah bahagia di surga. Micky nggak boleh sedih lagi ya..”

“Tapi dad… hiks”

“Micky nggak mau membuat Mom kecewa dan bersedih karena melihat Micky menangis kan?”

“Hmm..”

“Kalau begitu, Micky jangan nangis lagi ya..”

“Ne!” Micky menganggukkan kepalanya.

********

~13 tahun kemudian~

“Mwoo??!!! Jadi, yang membunuh Mom adalah orang suruhan keluarga Jung?”

“Ne, Tuan muda”

“Baiklah. Ini bayaranmu. Kau boleh pergi!”

“Gamsahamnida tuan muda. Saya permisi”

“Aku akan membuat perhitungan dengan keluarga Jung!!”

*********

~Flashback End~

“Aku tidak akan memaafkan apa yang telah dilakukan mereka pada keluarga Kim, Dad!”

“Baguslah bila kau mengerti Joongie”

*********

^ The End ^

A/N:

Annyeong reader~
Mianhe lama publishnya. Karena ada beberapa masalah yang membuat Kei sempet kehilangan ide dan minat untuk ngelanjutin ni FF. Tapi setelah minta saran ma chinguku, akhirnya Kei dapet inspirasi dan bisa nyelesein chap ini.

Sedikit info mengenai cast. Cast yang tertulis di setiap chapter hanya cast yang muncul pada chapter tersebut. Seperti di chapter ini, Euncha – main cast yeoja – gak dicantumin pada cast di atas, karena Euncha sama sekali nggak muncul di chap ini. Jadi, setiap chapter, cast nya akan beda-beda. Buat yang udah ngelamar jadi cast di FF ini, terus ikutin FF ini. Mungkin aja nama kalian yang akan muncul di chapter berikutnya. ^^

Mengenai lowongan sebagai cast…
Dengan publish nya chapter 1 ini, lowongan untuk cast DITUTUP!
Gomawo buat yang udah mau berpartisipasi dan gomawo juga buat reader yang bersedia ninggalin komen di prolognya.
Special thanks to Ji Eun dan Dongsaengku.

Oh iya, untuk NC, Kei pastiin bakalan ada!! Kei juga kepikiran buat adegan NC untuk Eunri dan Hero. Karena baru kepikiran doang, jadi belum pasti bakal Kei buat. Mesti nyari inspirasinya dulu.

Mianhe kalau chap ini ancur dan mengecewakan…

Next –––––––> ROMEO vs JULIETTE (Chapter 2: First Meeting??)

38 thoughts on “Romeo VS Juliet Chap 1

  1. ah akhirnya masuk cast jg..tp kok kesannya aq jahat amat yak?

    bacanya bikin hati sesek ih, ngebayangin uno di putusin ma aq. hahahaha anaknya micky??? boleh dah asal gdenya ga kyk aslinya aja “playboy”

    @kei: kei, aq bingung nih ama genrenya. awalnya straight and yaoi tp skrng ga ada yaoinya. mohon di perjelas. soalnya ada beberapa reader yang ga suka yaoi takut mereka baca yg ini and tar pas yang ada yaoi jdi ga baca lanjutannya,kan kasian…..disini aq masih kategoriin ma tag yaoi sama kyk yg prolog…

  2. Eunri jahat amat si ninggalin u-know begitu aja, sampai u-know mutusin buat bunuh diri
    *untung akhir.a eunri mati juga* kekeke…*dipelotot’in eunri*

    kei ff.a keren

    benar apa yg di kata kan eunri, ni ff ada yaoi ya ga ?
    Soal.a aku ga suka yaoi, bisa2 pas part yaoi nya di lewat *takut benci ma mereka*
    kalau bisa kei jangan ada yaoi nya *sekedar saran*
    tapi kalau memang harus ada yaoi nya ga apa2 juga, karna ada juga yg suka yaoi

  3. Kei……ff nya keren, crt.a bgs bgt……tp aku jg sesuju ma dua makhluk d atas *d plototin dwi ma kumiko*
    jgn bkin ni ff jd yaoi, coz aku jg ga suka yaoi. Malah bisa d bilang ANTI ff yaoi *mian buat orang2 yg suka yaoi*
    tp kalo d liat dr alur crt.a ky.a ni ff ga bkalan ada yaoi nya *PLAK/sotoy*

    crt.a keren……..da cinta, tp da cerita dendam.a jg, ky.a ni ff bakalan rame, jd mkin pnasaran ma kelanjutan.a pa lg da yoochun.a *gemes byangin chun yg msh kcl*

  4. ^kei^ berkata:

    @kumiko:
    kei dapet inspirasinya pas lagi mandi chingu n langsung kepikiran kalo yg bakal jd castnya itu chingu.. mian ya kalo disini eunri kesannya jahat.. alna kalo gak gitu, gak seru ceritanya chingu… hehe..
    oh iya chingu, mau nggak kalo kei buat adegan NC bareng hero disini??

  5. ^kei^ berkata:

    @dwi_hae & babykyu:
    seneng deh ff kei dibilang keren *peluk dwi unn & vha unn*
    padahal sebelumnya kei ngerasa reader gak akan suka ma chap ini.. karena itu kei lama ngirim k admin.. *sebenarnya ni chap udah selesei hari minggu*

  6. ^kei^ berkata:

    Tentang YAOI

    kenapa kei buat genrenya straight n yaoi?
    karna ntar akan muncul yaoi couple di chap berikutnya, yaitu hanchul couple.. tapi kalo ceritanya, kei fokus untuk jaecha (jaejoong & euncha) couple.. yaoi couplenya cuma numpang nampang doang disini.. alna kei juga gak bisa buat ff yaoi..

  7. Tanjunxiu berkata:

    WAHH… Keluarga kim n jung musuh bebuyutan nih crita.y?? Hanya karena seorang yeoja lgi, ck, p’shbtn mereka yg t’jd sejak kecil hancur bgtu saja >.< readers dsini pda g' suka ff yaoi ya? Padahal bagus loh, n aq sbnr.y lbih suka n sreg ma yaoi ¤khusus TVXQ tentu.y 😉 Mian yah ching? Peace !¤ tp g' pa2lh straight, aq jg suka kok, he..he.. Ayo author, trus smgt bkn ff.y 'HWAITING'!! & AKTF ^_^

  8. evilkei berkata:

    @tanjunxiu:
    gomawo ^^
    kei jg sebenarnya suka ma yaoi,, tapi belum bisa buatnya..
    mungkin setelah ff ini tamat, baru kei akan coba buat ff yaoi..
    hwaiting!!
    AKTF ^^

  9. Queen_Bee berkata:

    Saya jg sehati sama tanjunxiu, suka Ya0i, *Lambai2 ke tanjuxiu*
    tp straight jg suka sich,,
    Ditungguin ya0i perdananya kei,, ^^~

    Eun Ri,tega nian dirimuw pada mereka,, bagi atu,, si un0 buat akyu ajah,,wkwkwkwk

  10. Sakie xiahtic berkata:

    Wah,tdnya ak kira main castnya YUNJAE *kangen yunjae momen T_T*nape mlh hanchul??kalo yunjae g bsa yoosu aj jg gpp deh?ya?ya?*Ngotot*

    Ntr ni ff genre angst y??jng dong,lg g pengen bc yg sedih2*Tp tetep aj dibca*hehe

  11. evilkei berkata:

    @Queen_Bee: wahh, ternyata ada lagi yg suka yaoi.. sabar2.. pokoknya setelah ff ini tamat, kei bakal nyoba nulis yaoi..

    @sakie: kalau pengen tau, tetep baca terus ff ini..

  12. Jjessie72 berkata:

    Waaahhh..
    Crita.a jeje mw ng’balesin dendam kluarga nih??
    Hhaduhh..
    Gawat bgt nih..
    Bang jeje klw udh ngamuk kn serem buaangeett..
    Udh gtu yg di dendam’n kluarga.a jung lgi..
    Kim vs jung..
    Hhuahh..
    Crita.a sush dtbak unn..
    Jeje poling in loph ma syp nih??
    Ma yeoja apa namja???

  13. vikoss berkata:

    keren…… byk konfliknya….
    tp msh bngung neh, yg jd aapanya joongie sapa yak????
    micky ya????
    meluncur k chap 2…. *wushhhhh*

  14. lylyly berkata:

    crtnya ksni bru saya mngertiii hahahaaaa,,,,

    ohhh gtu crtnya knpa mreka pda msuhannn u-know napa bnuh diri c??? Hadehhh cpeee kan jdi ga pke mush msuhannn,,,,

    nice ff…..

  15. Loch,, pRolog’a dmN?? *celingak celinguk*
    Wahhh,, FF’a krenz, jd mrP ky crta r0mantic tra9is g2..
    Kbncian yg drasain sm qlwrga kim bnr2 terasa,, jg rasa skt hti yg dalami yunho 2h dlm beud mpe dy mtsin u/ bnh dri,ckckck,bnr2 tra9is!!
    Hufthh, eunri sm hero tega jg ya bwt yunho mpe ky g2 ..

  16. inaztcengengzcassie berkata:

    mian eonn baru koment…
    emmp eonnn… aq masih bgung nih…
    micky itu apa yang jadi ayahnya jaejoong??

    trus sbenarnya umur brap ya mereka diundang dengan kluarga Han??
    yang prolog itu kyaknya udah gedhe..
    trus skarang kok msih 12 th??
    bener2 bingung aq eonn…

    • kei evilkei berkata:

      yupz..
      nama laen jaejoong kan hero..

      ni FF alurnya bolak balik saeng..
      kalo yang di prolog, kira-kira seumuran anak kuliahan….

      yang disini, menceritakan kisah awalnya jae tahu tentang masalah keluarnya yang buat keluarganya musuhan ma keluarga jung..

  17. Onnie maaf baru coment..
    hufh, akhirnya kesampean juga baca ff onnie yg ini😀
    dari kemaren kemaren gk kesampean soalnya lagi sibuk uts dan tugas juga banyak bgt >o<
    huaaaa keren bgt eon. flashback nya bikin deg deg-an
    kasian bgt u-know, itu awalnya aku kira yg nembak eunri itu si u-know loh, tapi langsung inget kalau u-know udah mati. hueee T^T

  18. Asri berkata:

    duh si eunri jahat bner yak??? bkannya sneng udah da u-know.

    eh, malah slingkuh dia….

    @kumiko::::: hahahaha kyanya da cinta mati ma hero….

    @kei:::: aku aga pusing bcanya… soalnya suaminya eunri kan hero, nah, qo ada eunri manggil jongie?? bkannya jaejoong anaknya micky ya??(cucunya eunri)

  19. -deewookyu- berkata:

    pas baca heran juga koq Eunty jadi pacarnya u-Know…bukan Hero ???
    ga’ tau nya bener malah ninggalin U-know milih Hero..
    tapi aku ngebayangin film nya Romeo n Julietnya Rionaldo D….. jadi nti yang jadi Romeonya Micky neeh ceritanya…

    huhuhuhu….authoraku khan reader baru di blok ini, jadi blm punya PW… mau dong…. tapi minta belum dikasih …

    gimana dong caranya bisa kirim ke email ku : astuti.deni@rocketmail.com or Fb : deni.astuti@rocketmail.com — deewookyu —

  20. novashinki berkata:

    kirain nih yaoi yunjae trnyata bukan toh…aq suka jg nih critanya..yg nembak eun ri tuh klrga jung??siapa y kira???saudara uknowkah??
    penasaran

  21. oohhhhhhh…. aq rada ngerti skrg kmna jln critanya….heheheh
    prasaan nei crta ff tragis yaa… ada pnembakan gtuww…. jd ngeri ngebayanginnya… tp pengen thu lnjutannya…. pnsaran….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s