you are mine chap 1


Title: You are mine (sequel L.O.V.E)

Cast: all DBSK member, sun young, and others

Genre: drama, romantic

Rating: NC 21/Straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu


AUTHOR POV


3 tahun setelah eun ri tiada kehidupan jejung berubah total begitupun dengan changmin. Kehidupan mereka menjadi kacau, jika tidak ada jadwal mereka selalu mabuk-mabukkan begitupun jika jadwal selesai. Ketiga member juga sun young sangat khawatir dengan keadaan mereka.


Jejung selalu datang ke bukit juga kemakam eun ri. jejung selalu termenung mengenang eun ri. selalu merasa bersalah atas kematian eun ri. apartemen eun ri sekarang terkadang ditempati oleh jejung sendiri. Sekarang ia berada diatas bukit menatap pemandangan yang dulu ia dan eun ri selalu lihat. Ia menutup matanya berharap jika ia membuka matanya eun ri dapat kembali padanya, berharap jika semua yang dialaminya hanyalah sebuah mimpi. Berharap jika saat ia membuka matanya eun ri ada disampingnya, tersenyum padanya dan mengatakan ‘boo aku kembali dan akan selalu menemanimu.’

Jejung selalu berdoa jika eun ri dapat kembali padanya. Walaupun sering mengunjungi makam eun ri tapi hingga saat ini jejung tidak percaya jika eun ri sudah tiada. Jejung kembali menangis mengingat semua kenangan yang dialaminya dulu bersama orang yang amat ia cintai. Ia kembali menutup mata yang membuat air matanya semakin deras mengalir. Saat ia membuka mata kembali ia tidak dapat apa-apa, tidak dapat melihat eun ri.

Malam itu dihabiskannya hanya untuk mengenang eun ri sambil minum-minum. Ia pulang ke apartemen eun ri dengan langkah gontai sambil berteriak-teriak tak karuan memanggil nama eun ri yang jelas-jelas sudah tiada. Jejung ke kamar eun ri, tidur di sana sambil menangis lagi.

Pagi harinya jejung terbangun dengan sakit dikepalanya akibat minum-minum semalam. Ia bangkit dari tempat tidur dengan malas, beranjak untuk mandi. Selesai itu seperti biasa ia menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri. Jejung sarapan sambil melihat pemandangan yang selalu dilihatnya di apartemen eun ri.

aku merindukanmu. Kenapa kau meninggalkanku seperti ini?”gumamnya

kuharap kau kembali eun ri-a”

maafkan aku yang selalu menyakitimu. Aku tidak bisa membahagiakanmu dulu.”

Jejung beranjak dari kursinya menuju kamar untuk bersiap-siap ke makam dan bukit. Hari ini selama seminggu kedepan jejung tidak mempunyai jadwal. Ketika dimakam wajahnya sulit diartikan, ada sedih, rindu dan marah. Mungkin semuanya menjadi satu diraut wajahnya sekarang. Sedih karena eun ri tidak disampingnya lagi juga marah karena eun ri meninggalkannya seperti ini tapi lagi-lagi ia tidak percaya eun ri sudah tiada.

mianhae, tapi aku tidak percaya jika kau sudah tiada. Jika kau benar-benar sudah pergi meninggalkanku berilah aku petunjuk atau apapun yang bisa menyakinkanku jika kau sudah pergi. Mungkin dengan begitu aku sedikit rela untuk melepasmu, walaupun aku tidak yakin jika ada wanita yang dapat menggantikanmu di hatiku.”

Jejung termenung melihat nisan eun ri. tak lama jejung pergi kebukit lagi dengan membawa minuman tapi entah mengapa kali ini jejung tidak membawa minuman beralkohol tapi hanya membawa minuman ringan saja. Minuman yang ia beli di supermarket sebelum datang ke makam. Di bukit seharian jejung melihat pemandangan dengan lagi-lagi mengenang eun ri.

Hari kedua jejung libur, ia hanya berjalan-jalan tak jelas. Ketika ia melihat ada sebuah café ia jadi teringat café eun ri bekerja dulu. Langsung saja jejung pergi ke café JYJ. Dicafe itu kebetulan hari itu sedang sepi pengunjung jadi jejung tidak perlu repot-repot memakai masker maupun topi untuk menyamar. Jejung memesan ice cream kesukaan eun ri. disana hati jejung entah kenapa menjadi sangat hangat dan tenang seolah-olah eun ri benar-benar dekat dengannya.

eun ri-a, apa kau disini, baby?”gumamnya pelan

kenapa malah ditempat ini aku merasa nyaman, baby?”

Setelah merasakan hangat dan tenang di hatinya sejak ke café JYJ itu. Sudah 2 hari ini jejung setiap hari ke café dengan pesanan dan duduk di tempat yang sama. Ia selalu tersenyum tipis saat memakan ice cream yang dipesannya.

halo, selamat siang tuan. Boleh saya duduk?” kata seseorang yang berdiri disampingnya. Jejung kaget dan akan marah karena mengganggu ketenangannya tapi tidak jadi setelah melihat orang itu.

boleh saya duduk disini tuan?”tanyanya lagi sambil menunjuk kursi didepan jejung. Jejung hanya mengangguk

gumawo. Ah perkenalkan saya manager tempat ini. Anda ingat saya?”jejung hanya diam

ah mungkin anda sudah lupa atau memang tidak ingat sama sekali karena waktu itu kita bertemu tidak sengaja.”katanya lagi sambil tersenyum.

waktu itu kita pernah bertemu dengan tidak sengaja saya menabrak anda di supermarket. Ingat?”jejung mengangguk

saya mohon maaf waktu itu benar-benar tidak sengaja dan ini HP anda terjatuh. Waktu itu saya memanggil anda tapi anda sudah pergi. Maaf baru saya kembalikan karena saya tidak tau harus kemana mengembalikannya. Untung saja bertemu disini. Seperti takdir saja ya. Sebagai tanda maaf bagaimana jika saya traktir anda makan siang ini? Anda belum makan siang kan?”

namamu?”suara jejung gemetar

lee eun ri”jawabnya yang membuat jejung sangat kaget

eun ri?”

ya eun ri. apa ada yang salah tuan?”jejung menggelengkan kepalanya

bagaimana anda tau jika saya belum makan siang?”jejung menatap gadis itu lekat

saya tau karena saya dari pagi ada disini dan melihat anda yang menjadi pengunjung pertama kami.”jawabnya lembut

kemarin saya tidak melihat anda?”

kemarin memang saya tidak kemari. Ah anda menyukai ice cream ini?”tanyanya yang di jawab jejung dengan anggukkan

sama sepertiku, aku juga sangat menyukai ice cream ini. Sepertinya selera kita dalam ice cream sama ya tuan?”kata gadis itu ramah

sama? Gadis ini menyukai ice cream yang sama dengan eun ri-ku.’batin jejung

bagaimana ini bisa terjadi’batinnya lagi

bagaimana tuan apakah mau makan siang bersamaku?”Tanyanya sambil mengibas-ngibaskan tangannya didepan jejung yang melamun

tidak usah”jejung terus saja menatap gadis didepannya ini

tapi kan saya menabrak anda waktu itu tuan. Saya jadi merasa tidak enak.”gadis itu terlihat merasa bersalah hingga jejung tidak tega

baiklah tapi tidak sekarang.”

benarkah? Kapan?”

nanti saya akan kemari lagi untuk menagih janji anda. Tapi bisakah anda hari ini menemani saya disini?”

tentu saja, lagi pula pekerjaan saya hari ini tidak terlalu banyak.”eun ri tersenyum melihat jejung

oiya nama anda siapa?”

kim jejung.”

senang berkenalan dengan anda.” Gadis itu memandang kearah luar tanpa bersuara, begitupun jejung. Ia dari tadi hanya memandang gadis yang ada didepannya.

jejung-shi”

jejung saja”

ah ne. jejung sepertinya kau terlihat letih. Sepertinya kau terlalu lelah bekerja.”saat gadis itu sedang mengobrol dengan jejung, ia di beri tau pelayannya jika ada telepon. Jejung tetap memandang gadis itu

oiya…”gadis itu berbalik menghadap jejung

sebaiknya kau jangan terlalu lelah bekerja. Kau harus istirahat.”gadis itu pergi

satu lagi, kau harus menghentikan kebiasaan burukmu. Jangan tidur malam-malam, itu tidak baik untuk kesehatanmu, boo”jejung kaget dengan perkataan terakhir gadis itu

hei tunggu”teriak jejung tapi sayang gadis itu telah masuk ke dalam. Jejung menunggu gadis itu keluar

bagaimana ia tau aku suka tidur malam-malam?’batinnya

gadis itu juga memanggilku boo. Kebiasaanku hanya eun ri yang tau selain para member. Panggilan itu juga hanya eun ri yang memanggilku seperti itu’

jejung terlihat gelisah, tak lama gadis itu keluar dan tersenyum pada jejung. Jejung membalas senyum itu.

maaf saya harus pergi dulu. Ada yang harus saya kerjakan.”gadis itu berpamitan pada jejung. Jejung menahan tangan gadis itu

jangan pergi” jejung takut jika gadis ini pergi lagi

memangnya kenapa?”gadis itu terlihat heran

jangan pergi lagi. Kumohon” jejung terlihat sangat sendu. Jejung mengira jika gadis didepannya benar-benar eun ri-nya. Gadis ini terlihat tidak tega melihat orang yang baru saja ia kenal

aku tidak akan pergi kemana-mana. Hanya akan pergi sebentar ada urusan”

kau jangan sedih lagi boo. Kau harus seperti boo jae yang dulu.”jejung kaget mendengar gadis itu bicara

a…apa?”Tanya jejung tidak percaya

jangan sedih seperti itu. aku bisa lihat dari matamu.”gadis itu tersenyum dan pergi. Sepertinya gadis itu tanpa sadar mengatakan hal-hal yang membuat jejung kaget tadi. jejung pulang ke apartemen eun ri dengan hati yang kacau. Jejung bingung, takut, dan senang semuanya campur jadi satu. Malam itu jejung tidak bisa tidur gara-gara gadis itu. pikirannya terus saja pada gadis itu, semua yang dikatakan gadis itu terus terngiang diotaknya.

Hari-hari setelahnya jejung terus ke café JYJ tapi gadis itu selalu saja sedang pergi ketika ia datang. Berjam-jam jejung tunggu tapi tidak juga datang. jejung tidak putus asa, ia terus saja menunggu walaupun jadwalnya kembali padat, jika jejung telah menyelesaikan jadwalnya ia selalu menyempatkan ke café tapi tetap sama, gadis itu selalu saja sedang pergi.

apakah waktu itu hanya khayalanku saja? Tapi tidak mungkin jika itu hanya khayalanku saja, gadis itu nyata. Dia benar-benar ada dihadapanku kemarin. Tersenyum lembut padaku’batin jejung

Kini jejung berada di dorm bersama para member. Jejung tidak memberi tau para member tentang hal ini karena ia ingin menyakinkan dirinya sendir terlebih dahulu. Para member yang melihat jejung sangat aneh bertanya padanya apa yang terjadi tapi jejung mengatakan tidak ada apa-apa. Hari itu mereka harus latihan menyanyi dan menari juga harus mencoba kostum untuk mereka tampil. Latihan menyanyi dan menari berjalan lancar, jejung sangat focus latihan, ia tidak mau latihannya terganggu karena memikirkan gadis itu dan kekasihnya eun ri. jejung selalu mengesampingkan antara urusan pribadi dan pekerjaan.

Kini mereka sedang berada diruangan manager menunggu untuk kostumnya datang dan mereka coba. Sambil menunggu kostum, mereka istirahat dengan duduk di sofa dan ada yang tidur juga. Sun young memberikan mereka minuman dingin satu per satu. Tak lama ada seseorang masuk setelah mengetuk pintu.

annyeong haseo.”sapanya

“…”semua orang terdiam

lee eun ri imnida”gadis itu memperkenalkan dirinya dan juga beberapa rekan kerjanya.

noona, kau kembali”changmin yang terbangun dari tidur langsung memeluk gadis itu. gadis itu hanya kaget atas perbuatan changmin yang memeluknya dengan tiba-tiba. Gadis bernama eun ri itu melepaskan pelukkan changmin.

noona, ini kau kan?”changmin terlihat gembira

apa maksud anda? Saya tidak mengerti.”

kau noonaku kan?”

maaf tuan sepertinya anda salah orang” gadis bernama eun ri itu tidak menghiraukan orang-orang yang menatapnya aneh, ia dan beberapa rekannya memberikan kostum yang ia bawa pada member DBSK satu persatu.

Selama mencoba kostum semuanya diam termasuk manager dan sun young. Mereka semua tidak mengira jika gadis dihadapan mereka ini sangat mirip dengan eun ri yang mereka kenal. Jejung sedari tadi hanya memandang gadis dihadapannya ini. Selesai mencoba kostum eun ri dan rekan kerjanya berpamitan pulang.

i…itu eun ri kita?”Tanya yunho tidak percaya

entahlah, yang jelas gadis itu sangat mirip dengan eun ri”jawab jejung

kau pernah bertemu dengannya hyung?”Tanya junsu

ya. aku pernah bertemu tidak sengaja.” Jawaban itu membuat yang lain tak percaya. Bahkan wajah changmin mengeras, ia marah pada jejung yang tak memberitahunya jika ia bertemu gadis mirip eun ri itu.

hyung, kau kenapa tak memberitahuku???” tanya changmin dengan suara membentak.

aku hanya ingin memastikan dulu, apakah dia benar eun ri atau hanya gadis yang mirip dengan eun ri-ku saja.” Jelas jejung

tapi namanya pun saja hyung. Dia pasti noona”

kau lupa ada berapa banyak orang yang mempunyai nama yang sama di korea ini? Apa kau tidak tau jika di dunia ini ada 7 orang yang memiliki wajah sangat mirip?”

tapi hyung…”

dengar changmin-a, aku tidak mau berharap terlalu tinggi dulu. Pertama kali bertemu dengannya pun aku sama sepertimu yang kaget dan pasti menyangka jika eun ri hidup kembali. Aku tidak mau jika aku berharap terlalu tinggi nanti akhirnya hatiku akan sakit lagi.” Changmin akhirnya mengerti, ia memeluk jejung dan meminta maaf karena membentaknya tadi.

**

Setelah pertemuan tak terduga itu, jejung dan member lain berusaha menemuinya saat perform mereka tapi sayang gadis itu tidak muncul. Ia tidak datang, saat menanyakan pada rekan-rekan gadis itu, mereka mengatakan jika gadis itu hanya akan datang satu kali saja dan itu pada pertemuan waktu itu. ketika selesai perform changmin meminta pada jejung agar mengantarnya ke tempat pertama kali jejung bertemu dengan eun ri. jejung mengantar changmin juga member lain ke tempat pertema kali ia bertemu dengan eun ri, di café JYJ. Changmin dan yang lain tak percaya dengan apa yang ia lihat. Mereka tak percaya jika jejung bertemu di café tempat eun ri dulu bekerja.

TBC yahhh

Author bikin sekuelnya sengaja soalnya ga puas sama ff L.O.V.E kemaren. Moga-moga pada suka. And komen yaaaah….

 

76 thoughts on “you are mine chap 1

  1. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    aku suka bgt eon.. tp pendek.. eon.. aku pengen ngasih saran… td udah ngirim ke wall nya eonni.. tp sarannya disini aja deh..
    eonni, ini backgroundnya bisa di diemin ga? *mulai bingung* maksudnya yg gerak biar tulisannya aja.. backgroundnya ga usah ikut gerak.. kyk di fan3less gtu.. aku rasa bisa.. tp aku ga tau apa namanya, pokoknya ada tuh eon di bagian pengaturannya..
    cz kalo tulisan yg pas nempel di kepala anak2 dbsk jd bingung bacanya.. harus narik layar laptop dan baca dr atas.. xixixii😀
    jd kalo tulisannya aja yg gerak keatas/ kebawah kan jd enak.. ntar ga nempel di background trus kalo baca jg enak gt.. trus lg tulisannya yg nempel di kepala anak2 dbsk jd bisa naik turun.. soalnya rambut ama tulisan sama2 item hehehe
    gmn menurut eonni?

  2. Jjessie72 berkata:

    Ada lg squel.a yg love..
    Hhoho kmungkinan besar dsni jeje bsa sneng lg deh
    tapi itu eunri bneran aph cma org yg mrip ajh??
    Klw emng cma mrip..
    Hheumph bruntung.a tuh cwe, bsa mrip ma cwe.a jeje..
    *pengen.com*

    tp klw misal.a itu bnran eunri gmn??
    Hhuahh kq bsa??

  3. q sbnr na blm bca ff nie sblm na…lngsng bca yg sequel na…ky na rme nich ff na…it kmbran eun ri atw…emnk bnr2 eun ri sich….pnsran jdi x…

  4. ^kei^ berkata:

    wahh,,, ternyata ini sequel love..
    awalnya kei sempet lupa ma ceritanya, tapi akhirnya inget juga..

    siapa tuw cewek?
    eunri kah? gadis yg mirip eunri? ato kembaran eunri?
    semoga ending nya ntar gak kek love…

  5. Omo….eunri come back
    prok…prok…prok*ala WG*

    kaya.a itu emang eunri deh, soal.a dari nama wajah dan pekerjaan emang eunri bgt
    wah…senang.a eunri kembali

    cepatan lanjut penasaran ni ma lanjutan.a

  6. Sakie xiahtic berkata:

    Wah trnyta ad sekuelnya LOVE(Ff pertama diblog ni yg ak bc),wah eunri mati ternyata rada2 lupa am ending critanya*ditendang author*.Trus ad org yg mirip gt?ato jng2 si eunri bangkit dr kubur lg,genrenya jd horor dong?hiiiii…wah seru jg tu kalo sekali kali bkin ff horor,hehe

    Oia,chingu ak kirimin lg dong pw yg who are u soalnya ak mau buka tp g bisa2,ato ak slh nulis kali y??

  7. vikoss berkata:

    oh, eun ri jg ada dsni…..
    hya…… aku suka bgt sm ff l.o.v.e……
    msh ingat rasanya pas waktu eun ri mati….

    tp tunggu, itu eun ri kan????
    thor…. ayolah…. itu pasti eun ri kan????

  8. vikoss berkata:

    omo sampai lupa, annyeong….
    aku reader baru, bkn silent reader, aku br liat td l.o.v.e nya dprotek, aku g bc dsni…. aku baca d fanfiction….
    suka bgt sm ff itu…… sampai mrengek2 sm adminnya minta publish part endingnya, hbsnya lama bgt d publish…
    itu sj, hnya mmberitahukn kalo aku bkn silent reader, ok, annyeong….

  9. ellYChun9 berkata:

    L.O.V.E yg critaNa bgmna yak?/PLAK
    KYkNa dah bca,tp kykNa blum,tp kykNa udah,tp kok kykNa emg blum??
    Maap bu,aq lgsg bca yg sequelNa aj ya,yg part2 seblumNa kn dprotect ya bu.

    KykNa tu eun ri,kok dy tba2 muncul tba2 lenyap y? Dateng gak djemput pulang Gak BILANG2,,,tu org sejenis apa ya?
    Kasian jae meratapi nasib,,,msh bnyk cwek yg mncintaimu dluar sana*reader tunjuk2 diri*
    GAPAILAH CINTAMU JAE!!!*gak nyambung*

  10. haaahh,,bacanya g b’urutan..
    gpp-lah,,kemaren tuh bacanya langsung dri part2..ckckckck..
    but,akhirny dibaca lagi dri pertama..g bosen2ny baca nih ff b’ulang2..😀

  11. Wi_Ndy berkata:

    onnie….. Ini ljtnya L.O.V.E ya…………crtnya seru,, n sedih wktu jaejoong ktmu ma eunri, tp eunrinya malah ngak ingt sma skli…………… Aq mw bc chap 2 nya dlu.. Psti lbh bgs

  12. jaegerjaquez berkata:

    annyong.,aq reader baruu
    ternyata ini sequel dari L.O.V.E.,
    ugh,.,KEREN padahal aqu blum baca yg L.O.V.E tp udh ngerti,.,bwat author d(-.-)b

  13. febrina nastiti berkata:

    ap eun ri yg skrg adalah eun ri yg dlu,, orang sma?!
    Tp walaupun mereka bnyk persamaan tp eunri yg dlu dah meninggal,, n jlz2 ad makam’a . . .
    Jd makin penasaran . . .

  14. Miss kwon berkata:

    Huaaaaaaa
    onnie tu cew *nunjuk2 lee eun ri*
    beneran eun ri kah???

    Kok bisaaa????
    Atau cm kembar aja???
    Eun ri pny kembaran yaa???

    Tp kok bs inget panggilan boo jae??

    Aigoo
    penasarraaaaannnnn

    lanjut baca part 2 dulu onn,

  15. soomin berkata:

    aku udh ikutin ff L.O.V.E dr awal.. Akhirnya sequelnya keluar..
    Itu beneran eunri-nya jae?? Msh hidup??
    Aiihhh seruuuu!!

  16. aiai berkata:

    nice ff chingu
    tdnya aku baca yg love bkn disini tp di blog tetangga ternyata ini blog si author jd pindah deh hehehe

  17. kyuchen berkata:

    annyong… aq reader baru soalnya baru nemu blog ini, sequel L.O.V.E nya keren…
    mian.. aq setuju sama komen yg diatas, backgroundnya bisa didiemin ga? agak pusing bacanya, gomawo…

  18. novashinki berkata:

    mian mian
    L.O.V.E ending diprotec..g tw critanya..hikzhikz gmn dapeti pw?
    jdi loncat bca klanjutan skuel L.O.V.E….kyaknya tuh eunri asli deh..gmn kok bs yakin yah feeling doank..sperti kata jj di dunia ada 7 org wajah mirip..bisa aja sih mirip tpi klu ampe hal2 terkecil ttg jj n kbiasan serta dmn cww tuh kerja…..y pasti itu yg asli..mgkin lupa ingatan ato pura2 g ingat
    JJ n EUNRI: sok tw nih reader
    PLAAAAAK..GDUBRAK…

  19. linasuhadi berkata:

    Keren2…eunri knp harus meninggal…dah gt knp ada yg mirip bgt..apa iia ada org d dunia ini yg mirip persis sm seseorang..klo ada ak mau yg mirip jaejoong oppa..#plak…hahahaha

  20. loverzj berkata:

    wah … Kyk’y it pasti eun ri’y jae …

    Mana ada org yg muka ampe kenama2’y sama ….

    Keren crita’y ,,
    suka bgt

  21. Ga bisa bayangin kalau itu beneran eun ri -_-a

    tapi orangnya udh mati masa idup lagi u,u” *protesmulu* /digamparauthor

    kasian juga sama si jae yg kebayang si eun ri mulu mana tuh org yg muncul namanya eun ri juga ckckck *elus2pundakjae

  22. itu eunri bukan? tapi kok bisa mirip sama eunri, apa orang yg udah mati bisa hidup lagi? -,-”
    apa jangan” eunri emang masih hidup tapi amnesia, ah membingungkan *next chap deh

  23. critanya assyikkk… tp q blm bca sihh ff love… lgsg bca ff ini…
    mank eunri meninggal yaa, truss knfu ada org yg mrip bnget sma eunri,,, nma z sma, mukanya mrip, tmpt bkereja pun sma… kebetulan yg terlalu aneh.. afu eunri mbelum meninggalll…….

  24. bnr2 kbtulan yg sprti di sengaja,ga mngkn kan org bru knal lngsung bsa tau nma panggilan jae sm kebiasaanx,kykx dia bnr2 eun ri yg dulu deh…
    untg ada sekuelx,yg trakhir i2 bnr2 ga puas sm endingx….

  25. vnalovekorea berkata:

    Annyeong….readers baru..🙂
    Ehm….ini sequel L.O.V.E…
    Kasih one hundred thumbs deh…
    Keren banget eonni…
    Aq aja ampe nangis terisak-isak pas baca L.O.V.E(?) *lebay*#abaikan
    Ehm…untuk selanjutnya moga2 dbskoneaktf trus berjaya….. Hwaiting…!!!!!!!!

  26. Eonn yg baiiik., aq dh bca ff ini di fan3less mpe chaaap #mikir.., *lupa* tp stiap chap yg aq bca dh aq komen, tp mslhx pas d.chap yg d.protect aq bngung mo mnta passx ma spa., trus kn klu dsni dh mpe ending, blh gg aq lnjut bca dsni tnpa komen chap sblum’a..?*ksh puppy eyes k’eonn spya d.blhin* hehehe..:D

  27. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Oenn itu eun ri pa bkan sii ?? Koq dbkin mrip ma eunri sii.. Smga jae bsa nglpain ksdhan’a gra kmtian eun ri, n bsa trsnyum lgi gra” eun ri yg bru, pi jgn diulg skp cuek’a jae ma eunri..

  28. Lady_kyuwon berkata:

    Oh ne sequel’y L.O.V.E ,aq br bc yg L.O.V.E br part 1’y ja…jd crita di L.O.V.E eun ri mnnggal y,trus disini dmunculin lg tp kira2 itu eun ri pa bkn y?
    Jd pnsran…aq reader br jd aq bc’in ja ff’y chingu yg part 1 smua trus br mnt pw deh…
    Bs kn chingu klw mnt pw skaligus?
    Gomawo…

  29. mel_vina berkata:

    Annyeong, q reader bru..

    Salam kenal…

    Ini lanjutannya L.O.V.E ya? Wah asyik ada sequelny… Itu Eunriny sama gk ya kyk eunriny jejung ato cma namanya aja yg sama? Capcus ke chapter selanjutny ah.. ^^

  30. anna (niniez) berkata:

    eeh,, itu beneran eunri ato gimana ya,, kalo aku sih masi berharap eunri masi hidup #hanya author dan Allah yang tau, *loh,, apa eunri amnesia gara2 kecelakaan itu,, trus yang terbakar sypa dong,,? aah dari pada pensaran langsung cow ke part 2 deh,,, ehheh

  31. naya berkata:

    itu bnran eunri gk ya??
    ksian jeje oppa..
    sbar yaa oppa ada akuu kok *plak

    eonnie aku ska bgt sma ff yg eonnie bwt…
    keep writin!!

  32. sinta-chan berkata:

    wahh ternyata l.o.v.e ada sequelnya.. ini beneran eun ri gk yaa atauu jgn2 saudara kembarnya eun ri :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s