Saranghae chap 1


Title: saranghae

Cast: u can see whan u read

Genre: drama romantic (?)

Rating: NC21/straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu


Ini ff requeast-an sakie xiahtic yang udah lama banget diminta tapi baru ada kesempatan author bikin, mian ya kelamaan. Mudah-mudahan suka.


selamat membaca and komen please.


Don’t be silent reader, I hate silent reader!!!


AUTHOR POV


Gadis bernama kim hye jin berada di dalam kampus bersama dengan teman-temannya. Gadis ini baru saja menjadi mahasiswi di universitas seoul, korea. Sejak menjadi mahasiswi ia selalu saja di dekati oleh kakak angkatan yang menyukainya tapi ia tidak pernah menanggapi mereka semua. hye jin menjadi incaran semua mahasiswa sejak ia mengikuti perkenalan kampus(ospek) yang wajib di ikuti oleh mahasiswa baru. Hari-hari Hye jin cukup sibuk di kampus karena ia mahasiswa baru yang masih beradaptasi dengan suasana kampus dan cara belajar di kampus yang sangat berbeda saat ia masih di SMA dulu.

Sore harinya hye jin selesai dengan kegiatan kampus, ia berjalan keluar kampus tapi tiba-tiba sebuah mobil yang sudah sangat ia kenal berhenti tepat di depannya. Pria yang mengemudikan mobil itu membuka kaca mobilnya dan mengajak hye jin pulang. Seketika itu hye jin tersenyum melihat oppanya menjemputnya pulang. Hye jin mempunyai seorang kakak bernama kim junsu yang juga kuliah di universitas yang sama dengan hye jin. Junsu yang melihat adiknya hanya tersenyum mendengus kesal.


mau pulang atau tidak? Kenapa kau diam saja?” Hye jin langsung masuk kedalam mobil dan duduk manis.

tumben oppa mengantarku? Apa oppa sudah selesai dengan kegiatan di kampus?” tanyanya saat junsu fokus mengemudi.

ne, oppa sudah selesai dengan kegiatan oppa. bagaimana hari-harimu dikampus?” jawab junsu dengan suara khasnya.

menyenangkan dan cukup melelahkan oppa. banyak sekali namja yang mendekatiku, membuatku sangat risih dengan keberadaan mereka. bisakah oppa meminta mereka tidak mendekatiku lagi?” pinta hye jin dengan sangat. Junsu menganggukkan kepalanya menyetujui permintaan adiknya itu, hye jin langsung tersenyum melihat junsu menganggukan kepala.

gumawo oppa” hye jin mencium pipi junsu tanda terima kasih. Hye jin memang sangat di manja oleh junsu. Apa pun yang di minta hye jin pasti di kabulkan oleh junsu. Di dalam mobil hye jin terus bercerita tentang hari-harinya di kampus dengan sangat antusias. Melihat hye jin bercerita seperti anak kecil membuat junsu tersenyum melihat tingkah adiknya itu.

Saat sampai di rumah, hye jin langsung berlari kekamar dan berganti baju. Setelah selesai ia menghampiri junsu di kamarnya. Di lihatnya junsu sedang asik dengan HP-nya, ia menghampiri dan langsung merebut HP-nya. Junsu tersentak kaget dan berusaha mengambil HP-nya tapi tidak berhasil, hye jin menaruh HP oppanya itu di dalam saku celana yang ia pakai. Ia menarik tangan oppanya keluar kamar dan menuruni tangga.

kembalikan HP-ku hye jin-a.” pinta junsu tapi adiknya itu tidak mengembalikannya.

kita makan dulu oppa, aku lapar. Aku tidak mau makan sendirian. Oiya oppa, apa umma dan appa masih berada di amerika berkutat dengan bisnis mereka?” junsu memandang adiknya itu dengan tatapan sendu. Inilah yang membuat junsu selalu memanjakan adiknya, ia tau adiknya ini sangat butuh perhatian orang tuanya tapi tidak pernah ia dapat karena orang tua mereka selalu sibuk. Junsu mengelus rambut hye jin dengan lembut.

ne, umma dan appa masih di amerika. Kau mau menelepon mereka?” tanya junsu dengan suara lembut.

tidak usah, aku tidak butuh mereka. sudah ada oppa yang selalu ada di sisiku.” Jawabnya datar. Junsu hanya bisa terdiam mendengar jawaban adiknya itu.

Hye jin mulai memasak makanan yang ia bisa dan cepat. Setelah 20 menit berkutat memasak di dapur akhirnya ia dan junsu makan bersama. Tak lama setelah selesai makan junsu membantu adiknya mencuci piring.

Kini hye jin menonton sebuah acara televisi favorit mereka. tak sadar gadis itu menyandarkan kepalanya di bahu oppanya, junsu melirik ke arah gadis itu. namja itu tersenyum melihat sang adik tertidur di bahunya. Perlahan ia menggendong adiknya dan membawanya kedalam kamar, junsu membaringkannya pelan di atas ranjang. Adiknya mengeluh saat ia membaringkannya, junsu duduk di samping ranjang dan menatap adiknya yang sudah tertidur itu. ia mengelus pipi dan rambut hye jin.


kau pasti sangat kesepian ya tidak ada umma dan appa.” Gumam junsu menatap hye jin. Junsu berdiri dan menyelimutinya lalu keluar, ia menuju kamarnya sendiri untuk beristirahat.

( ˆˆ ) ( ˆˆ ) ( ˆˆ )

Esok harinya hye jin melakukan kegiatannya di kampus seperti biasa. Saat ia berada di kantin kampus bersama teman-temannya, lagi-lagi sekumpulan namja berusaha mendekatinya, ia merasa sangat risih. Ia melihat teman-temannya juga sepertinya sama sepertinya yang merasa risih dengan keberadaan namja-namja ini. Dalam hati gadis itu berharap ada oppanya yang datang untuk mengusir mereka tapi hye jin tau kalau sekarang oppanya sedang ada kelas. Hye jin hanya diam tak menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para namja itu. sepertinya doa gadis itu erkabul karena tak lama junsu oppanya itu datang bersama teman-temannya menghampiri meja hye jin. Ia langsung memperingatkan mereka semua untuk tidak mendekati adiknya lagi, para namja itu mendengus kesal dan pergi. junsu duduk di hadapan hye jin begitu pun teman-temannya.

kau tidak apa-apa? apa mereka semua yang selalu mengganggumu?” hye jin mengangguk cepat

tapi bukan mereka saja, masih ada lagi yang sering menggangguku.” Tambah hye jin pada oppanya.

sebentar lagi mereka pasti datang kemari junsu oppa” hyun rin memberitau. Junsu dan keempat temannya memandang hyun rin membuat gadis itu sedikit takut.

masih ada lagi???” tanya mereka bersamaan. Hyun rin dengan cepat mengangguk.

ne, kira-kira 10 sampai 15 orang. Lalu selesai kuliah ada lebih banyak lagi.” jawab eun cha.

kalau begitu nanti selesai kuliah nanti akan oppa jemput, kau tunggulah di depan kelas, jangan kemana-mana, mengerti?” kata junsu tegas

ne, baik,oppa” jawab hye jin tersenyum senang.

oppa, bukankah sekarang waktunya oppa kuliah? Memang tidak ada kelas?” tanyanya saat mengingat jika seharusnya oppanya itu berada di dalam kelas sekarang.

hari ini tidak ada kelas, dosennya sedang ada keperluan” jawab yuchun salah satu teman junsu. Gadis itu hanya mengangguk mengerti. Tak lama apa yang di katakan hyun rin dan eun cha terbukti, sekumpulan namja terlihat dari jauh menatap hye jin dan yang lain. Mereka sepertinya enggan untuk mendekat karena ada junsu, yuchun, jejung, changmin dan yunho yang berada di samping hye jin dan teman-temannya. Junsu dan yang lain langsung memberikan tatapan membunuh mereka pada para namja yang ingin mendekat itu. para namja itu segera pergi saat melihat tatapan membunuh itu. setelah para penganggu itu pergi mereka semua asik mengobrol sampai-sampai eun hye berteriak membuat yang lain kaget.

YA… kau kenapa berteriak seperti itu?” omel eun cha sambil memegang kupingnya yang terasa sakit akibat teriakan eun hye.

kita hampir terlambat masuk kelas. Ingat sekarang dosen donghae yang sangat galak itu, jika kita terlambat tamat sudah.” Jelas eun hye. Hye jin, eun cha, dan hyun rin yang mendengarnya langsung bergegas pergi begitu pun dengan eun hye. Saat hendak keluar hye jin kembali lagi ke tempat oppanya berada. Junsu yang melihat adiknya itu kembali lagi mengerutkan dahinya bingung.

ada apa? ada yang tertinggal atau kau lupa sesuatu?” tanya junsu heran. Hye jin hanya tersenyum dan langsung memberikan kecupan di pipi oppanya itu.

itu yang terlupa oppa. aku tunggu nanti di depan kelas.” Teriak hye jin sambil berlari kearah teman-temannya yang sudah berada di depan pintu kantin menunggunya. Junsu hanya melambaikan tangannya. Yuchun dan yang lain hanya tersenyum melihat kedekatan kakak beradik itu. mereka sudah berteman dengan junsu sejak SMP jadi mereka sudah tidak kaget lagi melihat kejadian tadi.

( ˆˆ ) ( ˆˆ ) ( ˆˆ )

Kini junsu sudah berada di depan kelas hye jin menunggu adiknya itu keluar. saat sedang menunggu adiknya ia melihat ke empat temannya datang menghampirinya. Ia berdiri saat mereka datang, junsu bingung dengan kedatangan mereka. ia menatap curiga teman-temannya itu.

kalian ada perlu apa kemari?” tanya junsu.

kalau aku sih karena tertarik dengan hyun rin” jawab yuchun.

aku dengan eun hye” jawab yunho mantap

aku dengan eun cha, dia gadis yang sangat manis” jawab changmin malu-malu

“…”jejung hanya diam

Tenanglah junsu kami tidak akan mengincar adikmu” jawab yunho saat melihat tatapan junsu. Dari dulu junsu memang melarang ke empat temannya ini mengincar hye jin, adik kesayangannya. Mendengar jawaban itu junsu menghela napas lega. Tak lama hye jin dan temannya keluar kelas, ia langsung menghampiri oppanya. Ia menatap heran dengan ke empat teman oppanya itu. junsu memberi tanda pada adiknya yang bingung, saat melihat tanda dari oppanya, hye jin tersenyum dan mengangguk mengerti.

oppa kalian sedang apa disini?” goda hye jin

ka kami hanya mau mengajak kalian jalan-jalan saja, bagaimana? Kalian mau?” jawab changmin gugup. Hye jin dan junsu terkekeh mendengar jawaban changmin yang gugup dan terkesan malu-malu itu.

kalau aku sih bagaimana junsu oppa saja. Jika oppa ikut aku juga ikut. Kalian bagaimana?” tanyanya pada teman-temannya yang hanya terdiam. Ia lalu menatap oppanya, oppanya hanya mengangguk membalas tatapan adiknya. Eun cha dan yang lain tampak berpikir

baiklah aku ikut” jawab mereka serempak. Yunho, yuchun, dan changmin langsung mengajak incaran mereka masing-masing untuk pergi dengan mobil mereka. sedangkan jejung hanya diam mengikuti teman-temannya itu.

TBC ah ya

Pendek ya? emang sengaja author bikin pendek soalnya mau liat dulu ada yang mau lanjut apa ga. Awalnya sih mau bikin 1shoot tapi mau liat komen dari kalian dulu. Mian kalo ceritanya amat gaje and judulnya aneh. Seperti yang kalian tau author ini paling dodol kalo soal bikin judul cerita.

So komen ya ^_^

81 thoughts on “Saranghae chap 1

  1. ^kei^ berkata:

    he?!
    itu namaku y chingu..
    asik.. minie naksir aku *loncat2 gaje*

    sependapat ma dwi, kek na jae naksir ma hyejin..

    diantara mereka ber5, tinggal junsu ya yg gak ada pasangannya..
    si jae mesti nyariin pacar untuk junsu dulu tuw, biar diijinin PDKT ma hyejin..

    Eunri,, lanjutkan..

  2. Maretta_JaeSu berkata:

    waaaa…!!! eonni.. saeng nunggu2 FF yg cast nya junsu (straight) LOL skrng udh terkabul. wlopun dikit tp tetep aja seneng..

    tu jeje kok g jwb siapa incerannya eon? jgn blg kl jeje setia sm eonni =_=”

  3. Omona, jadi pengen jadi adeknya junsu trus dimanja sama junsu (?)
    aaa itu fotonya junsu gak nahan banget >o<
    chingu, lanjuuttt~ *demo didepan kantor DPR* (?)
    penasaran sama lanjutannya😀

  4. Queen_Bee berkata:

    Junsu sayang bgtz sama hye jin,,, enaknyaaaaaa,,,, >,<
    Itu,,JJ c0oL kaya kuLkas gitu,, naksir hye jin tuch,,, *diLempar pake kuLkas sama JJ*

  5. Sakie xiahtic berkata:

    Waaa akhirnya kluar juga ff requestanku*Hug author*Tp knp ak mlh jd adeknya junpa?hiks*Guling2 ditanah*

    Tu jaepa am siapa y?sama ak y?maav oppa cintamu saya TOLAK,daku sudah menjalin hubngan Dng oppaku sndiri aka KIM JUNSU!!haha*khayalan tingkat tinggi*

  6. Sakie xiahtic berkata:

    Tu kan ilang sbagian tlsanku,tls lg dah…

    Tp enak jg y jd hyejin bisa dimanjain am junsu gt bisa sering cium pipinya lg,pdhl maunya dibibir tu*mesum.com*
    Tu foto junpa cute bgt,jd pengen cium..ckck
    Author ntr next chap kalo mau diksh foto yg junpa dialbum music essay aj yak?Lagi terpesona soalnya am junpa disitu*hehe*

  7. ellYChun9 berkata:

    Jangan jangan junsu suka ma adek sndiri. . .*su’udzon*
    Jangan jangan Hye jin bukan adek kndung junsu. . .
    Jangan jangan Jae jg suka Hye jin. . .
    Jangan jangan. . .jangan jangan. . .JANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!*reader menggila*

  8. ME LUV DBSK berkata:

    gk bsa byangin wajah junsu, waktu ngusir ank2 yg godain adekx…coz facex junsu cute!!
    kykx JJ suka ma adekx junsu dech??
    q tunggu chap selanjutx

  9. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    aku juga mau diganggu kyk hye jin.. hahaha
    jejung tadi diem aja naksir hye jin ya.. kekeke~
    eh ada Hyun Rin.. itu yg dimaksud aku bukan sih? hihihi *sotoy*

  10. Tanjunxiu berkata:

    Aq juga seneng kalo da ff yg cast.y suami aq a.k.a Junchan a.k.a Junsu, gomawo author…¤peluk2 author¤ 😉 enak bener yah, jd hye jin, bikin iri aja. Next chap dprotek?? Boleh mta pw.y kan ching??? ¤pasang puppy eyes ke author¤

  11. sirin berkata:

    *tatapan membunuh???*kwkwkwkwkw…
    pengen dong kya hye jin… pnya oppa yg cakep bae perhatian…
    oiaa… annyeong haseyoo author. mian yah ikut nimbrung aje. saya reader bru dsni. salam knal minna…
    ceritanya bgus euy tpi yg latar blkng kluargany kya perna ada di pilem apa gtuh.. tpi cma yg it doang ko.. selebihny bagussssssss…

  12. Jjessie72 berkata:

    Mau dundz pnya oppa s’imut junchan..
    Tiap hari pzti krjaanku bkal ngakak trz gra2 lawakn.a su yg super kocak..
    Hhmmph klw jj naksir hyejin???
    Trz gmn nasibku jaeppa??
    *dilempar botol ma eunri*

  13. inaztcengengzcassie berkata:

    kayaknya bakal ada cinta segitiga niiih…
    lanjutkan !!!
    tapi aq gak mau adegan NC lho…
    aq kan masih kecil…
    *pasang wajah sok imut*

  14. Hahaha,, ksian beud jae ga ngmNg apa”😄 ..
    Pzt dy n9incer hye jin tp ga brni..

    Junsu sm hyejin ky org pcran unN bkn ky ka” adik,hohoho

    0m0oo~ dp”tngahan crta dsuguh¡n ft’a junchan *sPeechlesS*

    UnNie qu m0 nta pw yg chap 2,3,4 dund ,, bleh kn? Qu lwt inbox ya unNie ^^

  15. teph berkata:

    Junsu baik bget sm ade-ny…jj diem2 mupeng tu kayany sm hye jin..hehehhehe..author mnta pw T_T hiks ud aq msg-in d fb

  16. shinshin berkata:

    nah akhirnya bsa juga baca nie ff … Huh stelah smnggu penuh gk bisa mmpir akhirnya mlm nie siap maraton ehehe :p
    Mari lanjut part 2 3 4…. Hohoho

  17. Miss kwon berkata:

    Jeje naksir hyejin ya???
    Kok dy diem aja*author : jj tu cool tauuu*

    enak ya pny oppa kyak junsu
    aq mauuu bgt deh…
    Apalagi oppa ny over protec bgt heheee

    hye jin tu gak cinta kan ma oppa ny sndiri??? #sotoy ny kambuh
    hehe

  18. chicken861015_donghae berkata:

    waahhh…
    Sudah lama gga mampir bnyak ktngglan ff eonni deh :))
    asyik ya jdi adek na junsu oppa,, d jagain trs…
    Pnsran nnti si hyejin bkal jdi am spa :))

  19. soomin berkata:

    hueeee seru nih^^
    Beruntungnya hyejin disukain bnyk cowok + punya oppa tampan and perhatian kaya junsu!!! Ahaha yg lain kocak bgt deh, hmm kayanya jae suka hyejin tuh? Eh tp aku juga mikir kayanya yuchun suka adiknya juga deh –a

  20. novashinki berkata:

    hehe cool abiz junsu n the gank tuh disegani ma namja2 di kmpus mreka..kyknya tuh si junsu py sindrom g bsa jauh2 dari yoedongsaengnya alias sister complex..ato mgkin sja si jj suka n cinta sma hyejin?.ato mungkin jg junsu cinta jg ma hyejin..mreka g sedarah x..?mgkin…
    aghhhhhhh g tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..next di protect y?minta pwnyaaaaaaaaaa
    please

  21. linasuhadi berkata:

    Mau jadi adeknya junsu…heheeheheh…tp jaejoong oppa ku knp pendiam bgt dsni..huhuhu..bgus ceritanya tp pendek bgt..jadi blm puas tb2 dah TBC..heheheehehhe

  22. Huft seru sgt n,n

    thor kan jae sendiri berarti dia buat ku saja yaa thor? *tingting /digamparin

    junsu kira2 suka sama hye jin ga ya… Aduh penasaran’ ‘

  23. nyit2 berkata:

    aduu enaknya hye jin punya kakak junsu+ bisa kenalan ma tmen2nya junsu y ckep2… junsu keliatan bngt ngelindungi hyejin…..

  24. mian… sebener x aq langsung baca chap 3 sm 4
    tp gara2 agak sedikit bingung dengan ceritanya, jd aq baru baca dari awal hehe…

    oh iya.. sy reader baru d sini
    salam kenal ^^

  25. shaakimchi berkata:

    waaa..envy..
    Ketauan deh bang jeje suka ama hye jin..cieee !
    Hihi,junsu blum punya cewe yaa ?pdkt aaaahh..

  26. haeni berkata:

    wah wah wah………
    hyejin agresif sama oppanya ya???
    jae kenapa tuu koq cuma diem aj???
    awal crita yang bagus chingu ^^

  27. Mum berkata:

    Annye0ng admin..saia member baru.. Pkr ne ff d protect,e nyta@ g.. Jd aq bc ini dlu.. Jln crta@ q suka,. Omo.. Junchan protektif banget y.. G bhaya t?? Iri liat hye jin d ff ne..pny k2 yg pngertian walau rada protektif.. Part 1 uda bc,ntr lnjt part 2..

  28. asiknya punya kaka kyk junsu baik dan prhtian
    ya ampun hye jin enak bgt ya dlindungin ma oppadeul…
    jeje oppa ga da psangannya ??
    ma aku aj oppa
    hahaaha

  29. puputt'ELF' berkata:

    Haha..:D junsu oppa kna syndrome sister complex yaa.? Aq tw knpa jj oppa cma diem, psti jj oppa ska ma hye jin kan,?/plaak *soktau, dilmpar sndal ma author* wkwk..:D

  30. Zheey2992 berkata:

    Kurang panjang.
    Lha klo smua udah ada psngnx.
    Truz jaejaoong ma junsu sma cpa dund. . .
    Wah pzti jaejoongx sma aq ne.
    Hehehe,author tau aja klo aq gye ngncer jaejoong.
    Plaaakkk d’gmpar ma autorthor pake sndal.😀

  31. yhe_yhe berkata:

    Koq jj dtnya diem aj y???lg sariawan y???hehehe. .. Ahirnya aq bca ff yg cast ny junsu. . . pst happy bgt klo jd adkny junsu …ngarep.com

  32. Lady_kyuwon berkata:

    Kyk’y jj suka ma hye jin y tp tkt ma junsu…
    Why…kok junsu ngelrng tman2’y dkt ma adk’y sich??? Kn kcian jj jd gk bs dkt2 ma hye jin,jngn2 junsu suka lg ma hye jin…
    Chingu nnt mnt pw’y,klw aq udh add cpt2 diconfrm y…gomawo.

  33. junsu protektif bgt y jd oppa, mau doongg jd adiknya junsuuu >_<
    jae diem aj kyknya suka sm hye jin y? hye jin gimna nih? masa' dy mw nempel oppanya trus?

  34. leeharim berkata:

    Si hyejin ntar jadiannya sama jaejoong yaa??waww si junsu protektif bangett sama hyejin,jgn2 junsu suka sama adenya sendiri lagii….#plak

  35. leeharim berkata:

    Si hyejin ntar jadiannya sama jaejoong yaa??waww si junsu protektif bangett sama hyejin,jgn2 junsu suka sama adenya sendiri lagii….#plak

  36. uri berkata:

    kayanya Jae suka ama adenya Junsu, tp dpendam karna nghormati persahabatanya. so sweet.
    salam kenal aq reader br. It’s my first read ff

  37. Eh? Kaya nya junsu suka hyejin ya?? Nah loh ;D
    si jj knp diam aja o.O sama aku aja de ya ;D
    hemmm yg chapt 1 aja uda menarik crita nya kkk~ pen cepet minta pw ke author terus baca lanjutan nya *brb

  38. karina berkata:

    punya oppa ganteng , tmen oppa nya juga pda ganteng . . . Enak bgt hehe
    aku suka ff nya jad lngsung k next yah . .

  39. Tanya Ivanov berkata:

    Jrg bgd ketemu FF yg isinya ttg Junppa.. ><
    Koq si jae gaada pasangannya ya? Knp ga ama hye Jin aja?? Hehe

  40. Jung sofy berkata:

    Huaaa~ baguss.. Jarang nih ada ff dbsk yg main castnya junsu.. Kyaaa~ Junsuu.. Tetap semangat menulis thorr~ #pembacabaru

  41. likedisyo berkata:

    Kyaaa >.<
    Ini ..crita naa jaejoong suka sma adiknya junsu ato junsunya yg suka sm adik sndri(?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s