I’m sorry honey chap 4


Title: I’m sorry honey

Cast: Jaejoong, and other

Genre: drama romantic

Rating: NC21/straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

Author POV


Cukup lama aku terdiam sambil menatap changmin. Kulihat dimatanya ada cinta yang sangat besar untukku. Aku bingung harus menjawab apa, changmin masih menunggu jawabanku.

changmin-a terima kasih kau sudah mau melakukan ini semua untukku. Ini sangat indah, aku sangat menyukainya. Changmin-a kau sahabatku yang sangat baik”

CHAP 4

aku mengerti maksudmu” kata changmin lesu

dengarkan aku dulu. sekarang aku mungkin masih belum mencintaimu tapi aku akan belajar mencintaimu. Beberapa hari ini kau selalu bersamaku dan membuatku nyaman dan tenang.”changmin tersenyum mendengar perkataanku

jadi…” aku tersenyum dan menganguk

ne “ changmin langsung mencium puncak kepalaku dan memelukku sangat erat.


aku akan membuat kau mencintaiku. Aku tak akan menyakitimu jina-a, saranghae” aku hanya bisa membenamkan kepalaku didadanya dan menghirup wangi tubuhnya. Aku harus memulai kehidupan baru agar bisa melupakan jae, aku tidak tau apa bisa aku mencintai changmin tapi aku akan berusaha.

Changmin membawaku duduk di taman, kulihat ia terus tersenyum bahagia. Aku menggenggam tangannya erat, kusandarkan kepalaku di bahunya. Kami menikmati pemadangan yang ada didepan kami, aku terus memandang lilin berbentuk hati yang changmin buat untukku.

lilin itu sangat indah, kau membuatnya sendiri?”

ne,aku membuatnya sendiri. Kau tau hari ini adalah hari terindah untukku, itu semua karenamu. Aku akan membuatmu bahagia bersamaku.” Aku semakin menggenggam erat tangannya. Cukup lama kami berada disana hingga changmin mengajakku pulang.

Saat tiba di depan pintu rumah, changmin menatapku lembut dan mencium puncak kepalaku. Ia menyuruhku segera masuk dan beristirahat. Di dalam kamar aku benar-benar beristirahat tapi aku tidak bisa tidur. Aku terus membolak-balikkan tubuhku tapi tetap tidak bisa tidur. Saat aku hendak bangun HP-ku berbunyi, aku langsung mengangkatnya tanpa melihat id callernya terlebih dahulu. Aku langsung tersenyum tau siapa orang yang meneleponku.

yeoboseo”sapanya

yeoboseo”balasku

aku kira kau sudah tidur,chagi.”

aku tidak bisa tidur, changmin-a.” changmin terdiam sesaat, mungkin karena aku masih memanggilnya dengan nama changmin bukan nama sayang atau semacamnya. Jujur aku masih belum bisa melakukan itu.

kalau begitu aku akan menemanimu.” Changmin tidak membahas ataupun protes dengan hal itu. aku bersyukur karenanya, changmin benar-benar mengerti aku.

kau sendiri kenapa belum tidur?”tanyaku

aku baru saja memeriksa tugas kampus yang harus kuserahkan pada dosen besok” aku mengangguk seolah changmin melihatku.

ohhhh. Changmin-a, maukah kau menyanyikan lagu untukku? Agar aku bisa cepat tidur.”pintaku

baiklah” lalu changmin menyanyikan lagu yang sangat merdu. Tak terasa mataku mengantuk dan tertidur.

Pagi aku terbangun dengan keadaan HP-ku yang masih tersambung dengan changmin. Aku mendengar hembusan nafas changmin, tak ingin mengganggunya aku beranjak mandi tanpa mematikan HP-ku. Selesai mandi aku ke dapur dengan membawa HP-ku, aku membuat sarapan dan menyantap sarapanku dengan mendengarkan hembusan nafas changmin di HP-ku. Saat aku ingat jika changmin kemarin mengatakan akan menyerahkan tugas pada dosen hari ini aku langsung membangunkannya.

changmin-a, bangun ini sudah siang, bukankah kau bilang harus menyerahkan tugas pada dosen hari ini?” kataku dengan suara lembut. Terdengar changmin melenguh panjang.

chagiiiii, kau ada dimana? Kemarilah, jangan jauh dariku.” Aku terkekeh mendengarnya, sepertinya changmin mengira jika aku berada di dekatnya.

changmin-a, aku berada di rumahku sekarang. Kau lihatlah HP-mu”

aaaaah pantas saja aku merasa kau dekat sekali ternyata dari telepon.” Changmin mendengus sebal.

apa kau tidak terlambat? Bukankah kau bilang semalam harus menyerahkan tugas pada dosen?” changmin langsung berteriak saat mendengar pertanyaanku (A/N:bayangin teriakannya kayak di lagu mirotic. Panjang dan laaaaaama)

aku tutup dulu, nanti aku jemput. Kau tunggu saja” katanya terburu-buru

tidak usah menjemputku. Kau segeralah kekampus, kita bertemu saja disana”

baiklah,bye”kata changmin cepat dan menutup teleponnya.

Di kampus aku kuliah seperti biasa. Saat aku akan ke kantin untuk membeli minuman changmin menghampiriku, ia mengajakku untuk makan bersama. Ia mengajakku pergi setelah selesai kuliah, aku hanya mengangguk menyetujui ajakannya. Selesai kuliah aku menunggunya di taman dekat fakulasku berada, cukup lama aku menunggu hingga aku merasa sedikit bosan. Ketika aku hendak menyusul changmin, ia berlari menghampiriku. Ia terdiam sesaat untuk mengatur nafasnya.

mian haah haah tadi dosen memberi tes mendadak” changmin meminta maaf padaku. Aku memberikan minuman yang ada di tanganku yang sempat kubeli tadi. changmin langsung meminumnya hingga habis.

gumawo, chagi. Ayo kita pergi” changmin menggenggam tanganku. Saat di parkiran mobil aku melihat jae berada disana juga bersama temannya yang bernama yunho. Changmin yang tau langsung menatapku, aku hanya bisa membalas tatapannya sendu. Kulihat jae akan menghampiriku, aku meminta changmin untuk segera pergi

kumohon kita pergi sekarang. Aku tidak mau berbicara ataupun melihatnya” tanpa banyak bicara changmin membawaku masuk. Di dalam mobil changmin tidak mengatakan apa pun, itu membuatku merasa bersalah. Changmin menghentikan mobilnya di sebuah danau terkenal di korea. Aku menatapnya yang terus memandang lurus kedepan.

mian.” Aku tertunduk

untuk apa kau minta maaf? Kau tak melakukan kesalahan apapun.”

habis kau sepertinya marah padaku.” Changmin kulihat hanya menggelengkan kepala, ia keluar dari mobil. Aku menatap punggungnya yang besar. Aku keluar dan memeluknya dari belakang. Aku merasa changmin benar-benar marah padaku.

“…” aku hanya menghela nafas panjang. Kurasakan changmin memeluk tanganku. Kami terdiam cukup lama

aku cemburu. Tadi kulihat dimatamu kau sepertinya masih mencintai jaejoong padahal kau sekarang sudah menjadi pacarku. Walaupun aku tau kau tidak mencintaiku saat ini tapi tetap saja aku merasa cemburu. Setelah melihat matamu tadi aku tidak yakin apakah aku bisa membuatmu jatuh cinta padaku” kulepaskan pelukkanku, changmin berbalik menghadapku. Kulihat di matanya sepertinya ia menyerah.

apa kau akan menyerah? Padahal kau sudah berjanji akan membuatku jatuh cinta padamu. Aku memang tidak mencintaimu saat ini tapi aku akan berusaha mencintaimu dan aku sangat yakin aku bisa mencintaimu. Kita baru saja jadian semalam tapi jika kau mau kita putus sekarang tidak apa, itu lebih baik untukku dari pada aku terus menyakitimu.” Aku beranjak pergi dan naik taksi yang kebetulan lewat.

Sampai di rumah aku hanya diam menonton tv. Aku berpikir jika keputusanku putus dengan changmin benar, aku takut jika akan menyakiti changmin. Aku tak dapat berpikir apa-apa sekarang. Aku beranjak menuju kamar, di kamar aku merebahkan tubuhku di atas tempat tidur sambil menatap langit-langit. Aku kembali mengingat semua kejadian yang terjadi padaku belakangan ini.

AUTHOR POV

Changmin merutuk dirinya sendiri didalam mobil. Ia mengemudikan mobilnya sangat cepat menuju rumah jina. Changmin sangat ingin meminta maaf atas ke egoisannya dan changmin tidak mau putus dengan jina, yeoja yang sangat ia cintai. Sampai didepan rumah jina, changmin keluar dan mengetuk pintu rumah jina tapi lama tak ada yang membukakan pintu. Ia segera ke samping rumah jina, changmin melihat dari luar jika kamar jina masih menyala.

Jina sedikit tersentak saat ada yang berteriak memanggilnya dari luar, segera ia melihat dari jendela kamarnya. Dilihatnya changmin berada diluar melambaikan tangan padanya. Jina hanya diam tanpa ekspresi, tak tau apakah harus menemuinya atau tidak. Jina tak menjawab teriakan changmin yang memohon untuk menemuinya. Cukup lama jina terdiam menatap changmin diluar. Akhirnya karena tidak tega melihat changmin berada di luar jina memutuskan untuk keluar menemui changmin. Changmin langsung memeluk jina saat jina membuka pintu, ia memeluk jina sangat erat.

untuk apa kau kemari?”tanya jina saat melepaskan pelukan changmin. Changmin menatap jina sendu, ia merasa sangat bersalah pada yeoja di hadapannya ini.

mian, aku terlalu eogis tadi. aku tidak mau putus denganmu. Kumohon maafkan aku” kata changmin dengan suara memelas. Jina hanya diam menatap changmin.

aku tidak mau menyakitimu, changmin-a. kau pria baik yang tidak seharusnya mencintai wanita sepertiku. Kau harus mencari wanita lain yang bisa membahagiakanmu.” Changmin langsung memeluk jina lagi saat ia mendengar perkataan jina.

aku hanya mencintaimu, tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Hanya kau yang bisa membuatku bahagia. Aku akan berusaha membuatmu mencintaiku. Beri aku kesempatan” pinta changmin. Jina sempat bimbang tapi tak lama akhirnya jina memutuskan untuk memberi changmin kesempatan. Ia membalas pelukan changmin tanpa berkata apa-apa. changmin merasa bahagia saat jina membalas pelukkannya, ia tak perlu lagi bertanya pada jina karena dengan jina membalas pelukkannya, changmin tau jika jina memberinya kesempatan. Changmin mempererat pelukannya.

Sementara itu jae yang berada di rumahnya sangat frustasi dengan keadaan yang ia alami. Jae sadar jina masih sangat marah padanya tapi hati jae sangat sakit saat melihat jina menghindarinya tadi saat di parkiran. Jae berpikir mengapa setiap ia berusaha mendekati jina selalu saja ada gadis yang mendekatinya yang membuat jina tambah marah padanya? Jae akan menyelidiki orang yang mengirim foto waktu itu yang membuat jina marah padanya dan juga gadis yang selalu muncul saat jae berusaha mendekati jina. Gadis yang sama, yang akan pergi tanpa berkata apapun jika gadis itu sudah melihat jina semakin marah pada jae dan pergi meninggalkannya. Jae tidak mau putus dari jina, jae bertekat akan berusaha membuat jina kembali padanya.

Jae menelepon seseorang yang sangat ia kenal dapat membantunya menyelidiki orang yang membuatnya putus dari jina, orang itu bernama yuchun. Jae meminta bantuan pada yuchun dan yuchun dengan tegas mengatakan akan membantu jae. Yuchun mengatakan jika ia akan segera datang ke rumah jae untuk segera membicarakannya lebih jauh. Tak lama yuchun datang, jae menjelaskan semuanya pda yuchun. Yuchun mengerti dan segera melihat foto yang dikirim orang misterius itu. yuchun memperhatikan dengan seksama foto itu.

Orang itu selalu mengirim pesan-pesan aneh sejak ia mengirimkan foto itu. Bagaimana? Kau bisa membantuku?” tanya jae penasaran

aku akan mengecek nomor pengirim ini terlebih dahulu.” Yuchun langsung mengecek nomor itu dengan laptopnya dan beberapa alat yang tak jae mengerti tapi sayang nomor itu sedang tidak aktif.

sayang jae nomor ini sedang tidak aktif. Aku hanya bisa mengeceknya saat nomor itu aktif. Aku akan menyelidikinya di rumah dengan alat yang kurasa akan lebih membantu dari pada yang kubawa ini. Aku juga akan menyelidiki gadis yang selalu ada jika kau mendekati jina.” Jelas yuchun.

gumawo yuchun-a. tapi bisakah kau merahasiakan ini ? Aku tidak mau rencanaku menyelidiki orang ini gagal. Cukup kau dan aku yang mengetahui ini. Yunho dan teman kita yang lain pun tak boleh tau.” Yuchun mengangguk mengerti

tapi jae, sepertinya menyelidiki orang ini akan butuh waktu selain karena memang cukup sulit juga karena pekerjaanku sebagai agen FBI yang menyita waktu. Apa tidak masalah?” tanya yuchun

ne, tidak apa. aku akan menunggu dan tetap berusaha mendekati jina lagi. Dia selalu menjauhiku sejak kejadian itu.” yuchun menepuk pundak jae agar jae sabar. Yuchun berpamitan pada jae.

aku pulang dulu, nanti aku akan segera memberitahumu jika aku sudah tau siapa orang itu.” yuchun pulang dengan mobilnya. Jae yang kini berada di kamarnya berharap jika yuchun dapat menolongnya.

(^__^) (^__^) (^__^)

Waktu berjalan bergitu cepat, tak terasa sudah 1 bulan jina dan changmin menjalin hubungan. Sejak kejadian waktu itu changmin benar-benar menjadi pria yang sangat perhatian, lebih perhatian dari yang sebelumnya. Jina merasa dengan keberadaan changmin selama ini, hatinya yang sakit akibat perbuatan jae perlahan bisa hilang. Jina pun merasa jika ia mulai menyayangi changmin, ya jina mulai bisa menyayangi changmin tapi cintanya ia belum bisa berikan pada siapapun. Bukan karena ia masih mencintai jae, jae adalah masa lalu jina, jina hanya merasa takut jika ia benar-benar memberikan hatinya pada changmin, ia akan kembali merasakan sakit di hatinya.

Kini jina berjalan menelusuri kampus mencari changmin. Hari ini ia ingin sekali bertemu changmin. Jina akhirnya menemukan changmin berada di gedung olahraga sedang bermain basket bersama teman-temannya. Jina hanya diam melihat changmin yang asik bermain basket. Changmin terlihat begitu ceria di mata jina. Changmin tak sadar jina ada disana, selesai bermain changmin segera ke ruang ganti. Selesai berganti pakaian changmin segera keluar bersama teman-temannya. Salah seorang temannya menyenggol changmin dan menunjuk kearah jina berada. Seketika itu juga changmin tersenyum melihat yeojachingu yang berada didepannya. Teman-teman changmin berpamitan untuk pulang terlebih dahulu, Changmin hanya mengangguk saat temannya berpamitan. Ia menghampiri jina yang sudah menunggunya. Melihat changmin menghampirinya, jina langsung memeluk changmin, ia merasa sangat rindu pada changmin, pria yang selama ini selalu mengisi hari-harinya.

Changmin yang di peluk jina tiba-tiba sedikit tersentak kaget juga bingung karena jina tidak seperti biasanya. Changmin membalas pelukan jina dan mengelus rambut jina dengan lembut, ia menanyakan ada apa dengan jina tapi jina hanya diam tak menjawab. Jina malah semakin membenamkan kepalanya di dada changmin yang bidang. Jina merasa tenang dan hangat dalam pelukkan changmin. Jina memeluk changmin dalam diam cukup lama, sebenarnya jina masih ingin memeluk changmin tapi bunyi telepon changmin membuatnya dengan terpaksa melepaskan pelukkannya. Selesai menerima telepon changmin memandang jina dengan lembut.

kau kenapa, chagi? Tidak seperti biasanya kau memelukku seperti tadi.” tanya changmin penasaran.

aku hanya rindu padamu, Minnie.” Jina mencium bibir changmin sekilas dan segera pergi meninggalkan changmin.

Changmin hanya bengong mendengar perkataan jina barusan dan ia tak menyangka jika jina menciumnya tadi. Saat sadar jika itu nyata changmin segera lari menyusul jina, ia sangat bahagia saat jina mengatakan rindu padanya juga ciuman yang jina berikan, itu pertama kalinya jina mencium changmin terlebih dulu karena biasanya changmin-lah yang terlebih dulu mencium jina. Changmin juga senang karena jina sudah tidak memanggilnya dengan formal. changmin sudah lama ingin di panggil jina seperti itu. changmin semakin mempercepat larinya ketika ia melihat jina berada tak jauh di depannya. Saat jina berada didepannya, Changmin langsung memeluk dan menggendong jina.

bisakah kau mengatakannya lagi?” pinta changmin

mengatakan apa?” tanya jina pura-pura tidak mengerti

ayolah kau pasti tau. Katakan lagi, aku ingin mendengarnya lagi” pinta changmin dengan muka memelas pada jina. Jina terkekeh melihat tingkah changmin yang seperti anak kecil.

aku merindukanmu, Minnie-a” changmin langsung tersenyum mendengarnya.

tapi tumben sekali kau rindu padaku?”

memangnya tidak boleh aku merindukan namjachingu-ku sendiri? Baiklah jika tidak boleh, aku pergi” kata jina pura-pura marah dan akan pergi tapi changmin langsung menarik jina kedalam pelukkannya sebelum jina hendak pergi.

Jina dan changmin kini berada di kantin kampus untuk makan siang. Mereka berdua makan bersama teman changmin juga teman jina, mereka semua kini menjadi sahabat dekat. Sahabat jina, siwon dan junsu pun ada disana. Changmin pada awalnya cemburu melihat junsu dan siwon dekat dengan jina tapi ketika jina menjelaskan jika mereka hanya sahabatnya changmin mengerti. Mereka semua mengobrol dengan asik saat makan siang sampai tak terasa sudah cukup lama mereka di sana. Mereka semua berpamitan untuk melakukan kegiatan mereka masing-masing. Changmin dan jina pergi menuju parkiran mobil, changmin tak melepaskan genggaman tangannya sejak keluar kantin tadi.

(^__^) (^__^) (^__^)

Jae sangat geram saat ia melihat kemesraan jina tadi di depan gedung olahraga. Ingin rasanya jae memukul changmin dan menyuruhnya tidak mendekati jina lagi tapi jae tidak bisa melakukannya karena jae tau kini ia bukanlah siapa-siapa jina. Walaupun begitu jae tidak menyerah ia tetap akan merebut jina kembali padanya. penyelidikannya tentang orang misterius itu belum juga membuahkan hasil, yuchun mengatakan pada jae jika sedikit sulit menyelidiki semua itu tapi yuchun berjanji tidak akan menyerah untuk membantu jae. Jae tak sengaja melihat jina dan changmin berada di parkiran. Ia menatap jina dengan sendu, ia sangat rindu dengan jina-nya.

Wajah Changmin mengeras seketika saat dilihatnya jae menatap jina. Changmin menatap jina tapi jina hanya menatap tangannya yang di genggam changmin, jina tersenyum bahagia. Changmin merasa jika jina tak menyadari ada jae yang tengah menatapnya. Jina yang memang tak menyadari ada jae di sana langsung bergelayutan manja merangkul lengan changmin yang kekar, jina merasa menjadi wanita yang beruntung saat ini karena memiliki changmin yang sangat mencintainya. Tak lama jina merasa aneh karena changmin terus saja berdiri tak melangkah sedikit pun, ia mendongakkan kepalanya menatap changmin.

kenapa diam saja? Apa kita tidak akan masuk ke dalam mobil?” tanya jina heran. Changmin tersenyum lembut dan membelai pipi jina.

mmm… kajja” changmin membawa jina masuk kedalam mobil. Di dalam mobil changmin menatap jina yang juga sedang menatapnya. Tiba-tiba changmin merasa takut akan ada yang merebut jina dari sisinya. Jina sadar dengan perubahan wajah changmin yang agak sedikit aneh baginya.

kau kenapa? apa kau sakit? kita ke dokter ya?” kata jina khawatir. Changmin menggelengkan kepalanya.

aku tidak apa-apa, kau tidak usah khawatir seperti itu.” jina mendengus kesal mendengar perkataan changmin

kau ini, bagaimana aku tidak khawatir melihat wajahmu seperti itu. apa kau ada masalah? Ceritakanlah padaku, jangan kau simpan sendiri.”

tidak ada apa-apa” changmin langsung menyalakan mobil dan membawa jina pergi. jina menatap changmin tajam, ia merasa ada yang changmin sembunyikan darinya.

kumohon jangan membuatku khawatir, Minnie-a.” kata jina saat changmin mengantarnya sampai depan pintu rumahnya. Jina sangat khawatir dengan changmin, changmin begitu berubah drastis saat di parkiran tadi. wajahnya menjadi sendu dan seperti ada ketakutan di matanya. Tak terasa air mata jina mengalir saat ia menatap changmin, namja yang kini mengisi relung hatinya. Hati jina terasa sangat sakit melihat wajah changmin yang terlihat begitu sendu. Changmin tidak tega melihat jina yang terus menangis, di peluknya jina sangat erat.

tenanglah aku tidak apa-apa.” kata changmin berusaha menenangkan jina.

aku pulang dulu ya. sampai besok” kata changmin sambil melepaskan pelukkannya. Changmin berusaha tersenyum pada jina agar yeojachingu-nya tidak lagi khawatir. Changmin mencium puncak kepala dan bibir jina sebelum ia pergi. jina menatap punggung changmin.

aku tau senyumanmu itu kau paksakan’ batin jina. Jina beranjak masuk ke kamarnya, ia ingin segera tidur karena sangat lelah dengan aktifitas kampus hari ini. Tapi saat di kamar jina malah tidak bisa tidur memikirkan changmin. Jina tertidur saat jam menunjukkan pukul 2 dini hari.

(^__^) (^__^) (^__^)

Paginya saat jina hendak pergi kekampus ia menelepon changmin terlebih dulu, perasaannya tidak enak saat ia mengingat changmin. Ketika telepon itu di angkat jina terdiam sesaat, ia kaget mendengar suara seorang wanita di telepon itu. dilihatnya lagi nomor yang ia tuju, jina merasa heran kenapa yang mengangkat telepon changmin seorang wanita.

yeoboseo” sapa wanita itu

ah yeoboseo”balas jina

apakah anda nona jina?” tanya wanita itu.

ne”jawab jina

bisakah anda kerumah tuan changmin? Sejak semalam tuan muda changmin terus saja mengingau memanggil anda nona.”

changmin mengigau? Ada apa dengannya? Dan siapa kau?” tanya jina penasaran

tuan muda changmin sedang sakit nona. Tuan muda demam sejak semalam, hingga sekarang panasnya belum juga turun. Kami mau membawanya ke rumah sakit tapi tuan menolaknya. Saya nan hee pembantu di rumah tuan muda changmin.” Jina mendesah lega saat ia tau jika wanita yang mengangkat telepon adalah pembantu di rumah changmin.

saya akan segera kesana” jina langsung menutup teleponnya dan segera menuju rumah changmin.

Saat sampai di rumah changmin tanpa basa basi jina langsung masuk dan menanyakan dimana changmin berada. Pembantu rumah yang ada langsung mengantar jina menuju kamar changmin. Di kamar, Jina melihat changmin begitu pucat, ia mendekat kearah changmin. Di genggamnya tangan changmin yang sangat panas. Changmin terus-terusan memanggil nama jina membuat pemilik nama itu mengeluarkan air matanya melihat keadaan changmin.

kalian sudah memanggil dokter?” tanya jina pada nan hee dan beberapa pembantu yang ada disana

belum nona, saat kami mau menelepon dokter, tuan muda marah dan mengamuk jadi kami hanya mengompresnya saja.”jawab nan hee

telepon dokter sekarang!”perintah jina yang langsung di laksanakan para pembantu itu. Jina mengelus pipi changmin.

minnie-a, aku disini sekarang.” Kata jina lembut dan berharap changmin mendengarnya. Tak lama dokter datang dan memeriksa changmin. Dokter itu memberikan beberapa suntikan di lengan changmin dan memberinya resep obat untuk changmin pada jina. Dokter mengatakan jika changmin harus banyak istirahat. Dokter itu keluar diantar oleh pembantu rumah

bagaimana bisa changmin demam?” gumam jina yang terdengar oleh pembantu rumah yang menunggu di dekat pintu.

Tadinya hodong ajusshi mau memberitau jika makan malam yang di minta tuan muda sudah siap karena tidak ada jawaban hodong ajusshi mencari tuan muda dan menemukannya di dalam kamar mandi. Saat itu Tuan muda saat ditemukan tidak sadarkan diri,nona.” Jawab pembantu itu.

bisakah kau membawa kompres yang baru?” pinta jina

baik”jawab pembantu itu.

kau sebenarnya kenapa, Minnie-a. kau ada masalah apa?” kata jina pada changmin yang masih belum sadar. Tak lama pembantu rumah changmin datang dengan membawa kompresan yang di minta jina tadi. jina merawat changmin dengan sabar, ia bahkan tidak makan sedikit pun hanya untuk merawat changmin.

8 jam sudah jina menunggu changmin sadar. Jina sangat lelah dan mengantuk tapi di tepisnya semua itu hanya karena ingin melihat changmin sadar. Jina berdoa agar changmin cepat sadar. Sepertinya tuhan mendengar doa jina karena tak lama changmin sadar, jina langsung mendekat pada changmin. changmin yang melihat jina langsung tersenyum. Hati jina sangat senang dan lega saat melihat changmin sadar. Ia menggenggam tangan changmin sangat erat dan mencium pipi changmin. jina sangat takut jika kehilangan changmin hingga ia mencium pipi changmin berkali-kali tanda ia sangat bersyukur changmin telah sadar. Tak lama jina pergi keluar mencari pembantu changmin, saat menemukan salah satu pembantu changmin, jina meminta agar membuatkan makanan untuk changmin. ketika kembali ke kamar ia melihat hodong ajusshi berada dikamar sedang berbicara pada changmin. jina pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya. Saat ia kembali dilihatnya hodong ajusshi sudah tidak ada di kamar itu. changmin menatap wajah jina yang duduk di samping tempat tidurnya. Changmin melihat wajah jina begitu lelah.

kau ada disini” perkataan changmin itu membuat jina kesal

kau ada disini? Kenapa kata-kata pertama yang keluar dari mulutmu hanya itu? aku sangat khawatir padamu saat aku tau kau sakit dan terus mengigau memanggil namaku. Apa kau tau bagaimana perasaanku saat melihatmu sakit? hatiku sangat perih melihatmu jatuh sakit. aku selalu berpikir bagaimana jika kau tidak pernah sadar, itu sangat menyiksaku.” perkataan itu keluar begitu saja dari mulut jina.

Aku takut sangat takut kehilanganmu, Minnie-a. aku tidak mau kehilanganmu, aku tidak mau… aku sangat takut itu terjadi” jina menangis dan bergetar hebat. Changmin langsung memeluk jina.

Kini changmin yakin jika jina hanyalah miliknya, changmin tidak takut lagi jika jina akan di rebut dari sisinya setelah mendengar semua perkataan jina barusan juga saat hodong ajusshi memberitaunya jika jina merawatnya sejak pagi sampai-sampai tidak makan sedikitpun dan tidak beranjak keluar dari kamarnya. Jina terus terisak di dalam pelukkan changmin.

ssshhh tenanglah… kau tidak akan kehilanganku. Mian aku membuatmu khawatir seperti ini” jina hanya diam mendengar perkataan changmin. tak lama ada seseorang yang mengetuk pintu kamar changmin. changmin menyuruh orang itu masuk, saat melihat yang datang pembantu changmin dengan membawa makanan yang jina minta, jina langsung menghampirinya dan membawa nampan berisi makanan itu. pembantu itu membungkuk dan keluar. jina memberikan nampan itu pada changmin agar di makannya. Changmin memberikan satu piring pada jina yang membuat jina heran.

makanlah. Kau belum makan sejak tadi pagi kan? ”

eeeehhh….”

hodong memberitauku tadi.” kata changmin yang seolah tau kebingungan jina. Jina tersenyum malu.

senyuman itu sangat kusukai, kau tau? Kau terlihat manis jika tersenyum seperti itu.’ batin changmin saat melihat senyuman jina.

Mereka berdua makan bersama di kamar changmin. jina memberikan obat pada changmin saat mereka selesai makan. Selang beberapa menit changmin menggeser sedikit posisi duduknya di tempat tidur dan menepuknya agar jina istirahat bersamanya. Jina yang memang tidak mengerti maksud changmin hanya memiringkan kepalanya bingung.

kemarilah. Kau istirahat di sini bersamaku” jina menggelengkan kepalanya dengan cepat

kenapa tidak mau?”

yang harusnya istirahat itu kau bukan aku. Lagi pula yang sakit kan kau, Minnie.” Jawab jina

aku mau istirahat jika kau juga istirahat di sini bersamaku. Jika tidak mau aku tidak akan istirahat dan tidak mau minum obat lagi” ancam changmin. jina menghela napasnya panjang mendengar ancaman changmin, ia tak mau berdebat dengan changmin hanya karena masalah ini jadi ia menuruti permintaan changmin. changmin tersenyum penuh kemenangan saat jina menurutinya. Changmin langsung berbaring saat jina menuju ke arahnya. Jina mencubit pipi changmin gemas saat melihat changmin tersenyum seperti anak kecil. Changmin memeluk jina hingga mereka berdua tertidur.

YAK KITA TBC LAGI SODARA-SODARA…. CERITANYA MAKIN NGALOR NGIDUL KAGA JELAS NIH KAYAKNYA

NOTE: UNTUK MINTA PASSWORD BISA LIHAT >> DISINI << 

Komen yang minta password di FF tidak akan author tanggapi karena sudah ada tempatnya tersendiri. terima kasih

 

71 thoughts on “I’m sorry honey chap 4

  1. ellYChun9 berkata:

    Boleh request gak bu? CipokanNa dari chun aja yah yah*toel toel author*

    jiahhh. . . Chun jd agen FBI??? Buakakakakakakak/PLAK
    Dah gtu msak seorg agen FBI dlm sebulan gak bisa nyelidikin penjahat kelas teri? PARAHHH!!!

    Mantap bu,,,,postinganNa PUANJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG bgggdddddd*kasih piala bwt author*

    • *ambil pialanya*

      mau request di wall grup ya chingu…jangan disini ^^
      tapi harus sabar mengantri cos masih ada 2 yg belom dikerjain

      satu lagi bagi yang mau request tolong ksh tau namkor, hobi, biasnya sapa… untuk rating boleh kalian yg nentuin tp bakal author pikir2 lagi untuk rating..
      gumawooooo

  2. Changminnnn…..
    Kemanisanmu bener2 mengalahkan gula
    sikap changmin bener2 membuat ku terharu *tp masa iya jd.a ma changmin, bagai mana nasib my honey banny ku jj* hiks…hiks…

    teriakan changmin bukan mengingatkan pd lg mirotic, tp lagu.a rising sun, teriakan.a dasyat banget

    di akhir cerita dapat kejutan *Lee NanHee jadi pembantu changmin*
    kekeke…..*ngakak brg jj*
    hahaha… Hase cepatan lari sebelum ditendang ma babykyu

    hase ending.a harus happy jangan sampai sad ending *ancam author pake golok*
    cepatan lanjut, ga sabar ni ma ending.a *tp sedih jg ga ada lg JiNa di ff dbsk*

    • kan jeje ada ama aku unn? *kabur sebelom dibacok unni*

      aku juga ngakak pas ngetiknya unn. ga kebayang nan hee jadi pembantunya min… wah jina mengancam author pke golok *author lari kepelukan jeje, junsu and uchun* *JYJ ngelindungin author*

      *JYJ and author kabur sebelom nan hee baca and bunuh author*

  3. Kyaaaaaaa………andwae…….
    ga rela…….*cakar2 tanah*
    author tega bgt……NanHee muncul cm buat jd pembokat changmin.
    Ambil racun, truz kasih k author, jina ma changmin *NanHee lg murka hahahaha……..*

    chagi tegakah kau melihat yeojachingu-mu jd pembokat d rmh changmin *ngerengek k yoochun*

    sikap changmin manizzzzz bgt, aku jd lbh suka jina ma changmin ja *walaupun dgn berat hati, krna changmin bias k2 unn stlh yoochun*

  4. chicken861015 berkata:

    hollaaaaa eonni…
    Aq dtaaaang…
    Agh..aq k’tnggln brta nih…
    Q jga mw donk req ff..
    Sii chun jdi fbi?
    Eon mang na d korea ad fbi jga ya? #pltak
    q mw sii jina am minnie adj deh eonni…
    Bleh yaa….

  5. Hahaha…main’an nya golok ma di gorok sekaran g serem *sembunyi di ketiak jj*

    thor pokok.a ending.a harus happy, klo ga unn tendang ke kutub utara buat nemen’in beruang disana hahaha…*ngakak, guling2 sampai kekorea*

  6. Maretta_JaeSu berkata:

    eon.. keren eon!!
    tumben deh ini g d protect.. LOL ni mesti terinspirasi dr kasus saeng yg g isa bk FF protect-an..
    Font nya udah gede2 jd enk d baca.. ^_^
    lanjut ya eon!! kl g jejenya saeng ambil trs saeng cakar2.. LOL

    • kyknya kalo ga lanjut bukan saeng aja yg nyakar eonni tp yg punya nama bakalan mencak2 ma eonni and ngeracunin eonni =__=’

      sebenernya lagi males di protect and pengen coba ga di protect masih bnyk silent reader ga…

  7. Sakie xiahtic berkata:

    Nah..nah…gmn tu ntr nasib jae?jng2 ntr cewnya cinta bneran am minnie?trus minnie mlh mati,trus balik lg deh am jae*Sotoy*hehe

  8. Jeje_Hyunji berkata:

    Changmin knp bsa skid??
    Msa gra2 brendem di kmr mndi bsa demam??
    Sngad mncurigakn
    cckckck..
    Jgn2 minnie kena santet.a chunie..
    Diem2 slaen jd agen FBI dy jg jd dukun dadakn..
    *reader ngaco.. Mulai ngayal yg ngga2.. Hhoho*

    klw jian udh lengket ma minnie gmn nsib jaeppa??
    Hhikzz pzti perih..
    Yaudh ama aq ajh gmna??
    Hhahaha.. Atw ma yunppa kya.a lg nganggur tuh..

    Chingu..
    Jgn bqin jeje dsni sdih ya..
    *puppy eyes*
    jebal
    #klw ngga aq bwain centong nasi pluz panci..
    Hhohoho mnta buatin kimchi mksd.a
    ^^v

  9. Miu berkata:

    ==” aku jg lagi sibuk kuliah, ini aja bru buka lg blog chingu.. Dan kaget trnyata tdk diprotect hehee .
    Ngomong2 aku uda lupa cerita sblumnya wkwkwk uda kecampur aduk sama ff yg lain X) Lnjut ya ff nya, tp tbc nya jgn pnjg2. Ntar rilis ff baru lg aja.. Jd ga bosen..

  10. ^kei^ berkata:

    akhirnya bisa mampir ke sini juga.. ^^

    hahahaha.
    kasian si nanhee..
    tega banget author jadiin nanhee sebagai pembokat minie..

    kumiko, jina ma minie aja..
    jae nya kasih ke kei..

    penasaran ni ma cewek yg selalu muncul tiba-tiba itu..
    siapa sih..
    chun, cepet bongkar identitas tuw cewek.. *ngancem pake pisang(?)*

  11. author,aq g rela klo jae g sm jina…msk iy dy sm changmin…handweeee…..author yg baik,jgn bwt joongie patah hati dunks….tak tgguin chap brktny ya…oy,koq g d protect lgi postinganny..mksi y chingu

  12. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    eonni, FBI itu apa ya? *plak* mian ga tau hahaha *orang bodoh nongol*😀
    jgn2 itu foto jj ama cew yg bugil cuma editan.. oh iya kenapa nyelidikinnya ga ke galeri indosat gtu misalnya.. kan biasanya nomernya registrasi dulu.. hehehe

  13. Jjessie72 berkata:

    Anyeong..
    Aq mw ksh komen akh..

    Jeje jgn glisah gtu dundz..
    Biar ajh jina ma minnie..
    Kn msh ada aq..
    Hhehehe v

    micky jd fbi??
    Plingn bsox jga lngsng t’pcahkn syp org misterius itu..
    Chunnie oppa hwaiting ^^
    Tapi yah..
    Qra2 syp dalang dblik ksah ini smua??
    *yg pzti dalang yg ada di stasiun tv itu*

    ya sdh aq cma mngharapkn kbahagian mu jaeppa..
    Hikzz

  14. vikoss berkata:

    JAEJOONG HWAITING!!!!!!!!!!!!
    REBUT JINA KEMBALI……!!!!!!!!!!!! *teriak pake toa mesjid sambil lari2 krna dkejar2 pngurus mesjig*

    sbnrnya siapakah yg akan dipilih jina sodara2????
    aduh…. pnasaran bgt….
    siapakah cewe centil pengganggu itu….
    omo! yunho jd agen FBI????

  15. teph berkata:

    Iii pnasaran ntr jina milih syapa ya? Changmin ato jj? Kasian si ngliat jj mnderita, tp jina sm changmin cocook jg,hehehe

  16. shinshin berkata:

    wah jongki oppa gimana… Semoga rncananya brhasil dan jina bs brsama jongki lagiiii.. Cinta prtama harus ttp tumbuh sperti cinta hye jin ke junsu wkwkwkwk SARANGHAE

  17. -deewookyu- berkata:

    My Chunnie jadi agen FBI, pasti yang flamboyan….
    baca nya kurang konsen abiiizzzz sdh ngantuk…..sorry y thor…. ‘pi yg penting aku sudah koment…

  18. soomin berkata:

    itu…jina terima changmin?? Trs jae gmn?? Mana udh minta bantuan ditektif yoochun -_-)
    Sumpah tuh cewek siapa sih ngeselin amat??
    pengennya jina sama jae lg tp pasti changmin sedih, tp kalo jina sama changmin jae pasti sedih.. Paling bingung aku kalo udh baca ff begini, suka ga tega u.u kekeke

  19. maxJJ berkata:

    yahh.. jina kok mkin dket ja sih
    ma changmin
    trus nasib hbgn jina n jae gmn
    kshn bgt jae
    btw.chap 5 d protect y??
    aq mnt pw ny dong…

  20. novashinki berkata:

    yakh….jinaaaaaa apa tdak ada tempat lg buat jj..kasihn dia hy korban./siapa sih yoeja jelek n jhat itu???penasaran

  21. amellia berkata:

    ampun tbc lg…Jina bnran dah suka ma changmin ya, nsib jeje gmana d0ng ? Ni smua salah paham kan. Lanz0o0t asap.

  22. linasuhadi berkata:

    Jina sepertinya sdah syg sm min oppa…chukae min oppa..min oppa jgn skit lagi ya…jina jg sdah jd mlik oppa..suka bgt ma crtanya..author hebat….

  23. changmin ma jina jadian juga….sbnarnya jina msi cnta ma jeje gag siii
    kyanya blum da tnda2 jina bkalan maapin jeje niii
    omoooooo uchun jdi agen fbi ???
    wkwkwkwkwk
    pnsran ma akhirnya….daebak ff eon !!

  24. puputt'ELF' berkata:

    Huaaaa…>.< msa ji-na tga sihh, nglpain jj oppa bgtu ajja.., oppa., cri yeojachingu yg bru, yg syank ma oppa, 'n tntnx dongsaengmu ini…*mmohon dgn mnja k' jj oppa*

  25. Liwujae berkata:

    masa jaepa g dpet k bgian crita d chap nie. ;-(
    klo gtu chukkae bwt jina N’ changmin.
    Jaepa byar q yg prhati.n
    #plakk haha…..
    *mian pnjang rpl.a*

    wah…. Author sadis.
    G mo ah klo d cipok author n’ hadong ajussi,
    py klo ma jae joong oppa *mw >3<

  26. Kim Min Chan berkata:

    Akhirrrnya bisa baca ff dbskoneaktf lagi setelah banyak kerjaan *sok sibuk* *peluk jae oppa* *digetok author* hehehehe ^^

    Wuihhh Yoochun oppa jadi detektif FBI, ga bisa ngebayangin *_*
    Penasaran sumpah sama cewek psycho yang bikin jae oppa galau, kok yang ada dibayangan aku si Jessica SNSD,ahh tidakkk jangan perempuan itu *peluk jae oppa*

    Aku suka sama karakter nya changminie disini unnie, manis seperti wajahnya hehehehe ^^

  27. Young Hee berkata:

    g tau knp… tapi aq msh g rela klo Jina ama Changmin oppa ==
    rasanya g adil bgt unt Jaejoong oppa😦

    but, nice part author!😀

  28. vv berkata:

    wah ko jina.a jdi jdian ama changmin sih ??
    trus gmana ama jeje ,kasian kan jeje ..T.T
    smoga kslahpahaman jeje ama jina cpet selesai iia ..^^

  29. leeharim berkata:

    Kok menurut aku kayaknya changmin yg ngerjain jaejoong yaa?? #sotoy… Jina jadi beneran suka deh sama minnie, jaejoong kasian bgt dikerjain sama cewe genit gaa jelas begituu… Author ini ff bknnnya makin gaje tp mnakin bagus!!wkwkwk

  30. puspitasoul berkata:

    waduh jina kok tambah suka ma minnie
    lah trus jj gimana????
    kasian liat jeje #hugjeje

    chunnie jadi agen fbi wkwkwkwkww pasti keren deh
    pensaran ma cewek yg sellu godain jeje

  31. Kim eun mi berkata:

    Kyaaaaaaaaa,,,Ji na nerima Changmin,,!!! Abis sudah Kau Jae,,,
    Tapi siapa si cewe itu, ampe jae minta tlg ma yoochun yg FBI itu,,?
    Hadeuh,, makin bikin penasaran,,
    Lanjuuuuuuutt,,

  32. desi retina berkata:

    Hahaha authornya lucu
    W jadi binggung jina jd ma sapa y apa dy bener2 lupa ma jj
    Apa yg kirim foto ke jj changmin y?
    Lanjutlah cinggu penasaran abis ne

  33. soo jin berkata:

    wah changmin mkin dket aja nich sma ji na,jaenya gmna donk,,..??
    & cwek tu spa sich kok gnggu mlu wktu jae sma ji na,& kyaknya cwek itu psyco ya,,..???

  34. Dinah berkata:

    Ya Thor ceritanya jadi ga jelas..
    Sebenernya ji naa cinta ama siapa sech
    Jadi bingung aaaaa
    Tapi pengennya ji naa sama jae

  35. putrimays berkata:

    yah.. kok tbc.. padahal lagi seru serunya.
    hahhaha

    chun keren ya jadi anggota fbi.. hahaha
    semoga jae bisa nemuin siapa yg bikin dia putus ama jina..
    changmin jgn egois ya.. hahaha

  36. chunnie_man berkata:

    Changmin unyu2 bangetttttt mau bnget jd cwenya disini hahaha.so dengan kemanisan apa ada sesuatu!!!wah penasaran

  37. lovejj berkata:

    Yahhhhh, kok jalan ceritanya cepat bgt min…
    Jina jg dh pindah ke lain hati…
    Kasian jj oppa, udah difitnah, diputusin, tpi masih ga tw tu gara2 siapa…

    Hayo min, lanjuuuuuttt……..

  38. choichloa berkata:

    eciee minnie sweeeeeeeeeeeeetttt bgt ngalain gulalii :p
    tp kasian jg si jae,makan ati bgt pasti liat jina jalan ama minnie *pukpuk jae hug*di death glare siwon*
    knflik ny dbkin yg cetarr eon,biar jlebb!! *evil laugh breng kyu*

  39. Anne berkata:

    Kalo dilihat2 kayanya sekarang ji na semakin dekat ya sama changmin oppa… Baguslah kan jae oppa punya aku.. Wkwkwk #plaak

  40. Tanya Ivanov berkata:

    Ini sby cast utamanya siapa sih? Koq jd ceritanya Changmin..? Jaenya ilang ketiup angin nih.. ㅋㅋㅋㅋ

Tinggalkan Balasan

