Romeo VS Juliet [prolog]


Title: Romeo vs Juliette
Author: Kei
Genre: Straight, Yaoi, Romance
Length: ?
Rating: PG
Cast: Tebak sendiri

^Prolog^

“Euncha!!! Bangun Ini sudah siang. Cepat bangun!”

Teriakan seorang pemuda tampan bergena di sebuah ruangan yang cukup luas bernuansa hijau menyejukkan. Sang pemuda tampan tampak menarik selimut tebal dari sebuah tempat tidur yang adag di ruangan itu. Setelah selimut ditarik, nampaklah seorang gadis dengan piyama berwarna biru bermotif teddy bear meringkuk di atas tempat tidur.


“Oppa.. Aku masih ngantuk.. Biarkan aku tidur satu jam lagi..” Sang gadis menjawab sambil tetap memejamkan matanya dan tidak bergerak sedikitnya, hanya bibir mungilnya saja yang nampak bergerak-gerak.

“Yak!! Jung Euncha! Cepat bangun!”


Sang pemuda kembali berteriak untuk membangunkan si gadis yang masih saja meringkuk nyaman di atas kasur empuknya. Kini sang pemuda membuka tirai jendela kamar itu. Sinar matahari menyusup masuk melalui kaca-kaca jendela dan dengan sukses menyergap tubuh sang gadis.

“Engg….”. Sang gadis mengerang dan memutar tubuhnya ke arah yg berlawanan agar sinar matahari tak menyilaukan matanya.

“Aishh.. Anak ini!”

Sang pemuda tampan geram melihat sang gadis yang hanya merubah posisi tidurnya. Sang pemuda menggeretakkan giginya.

“Yak!! Jika kau tak bangun juga, aku akan mengatakan pada dad agar menyita motor mu selama sebulan.”

Sang gadis yang dipanggil Euncha oleh sang pemuda tampan nampak tak peduli. Ia dengan nyamannya masih terbaring di tempat tidur seolah tak mendengar teriakan sang pemuda tampan.

“Aishh… Terserahlah!”

Sang pemuda yang tampak putus asa karna tak berhasil membangunkan sang gadis, melangkahkan kakinya menuju pintu dan meninggalkan kamar sang gadis setelah sebelumnya membanting pintu ruangan itu.

Hening.

Namun tak sampai 3 menit setelah sang pemuda meninggalkan kamar itu, sang gadis membuka kedua matanya. Ia mengerjapkan matanya, berusaha mengingat sang pemuda yang tadi berusaha membangunkannya. “Yak!!! Jika kau tak bangun juga, aku akan mengatakan pada dad agar menyita motormu selama sebulan”. Setelah 15 detik membuka mata, ia pun akhirnya mengingat perkataan sang pemuda. “Oh.. Hanya menyita motorku sebulan”.

Sang gadis mengambil guling yang tergeletak di sampingnya, emeluknya. Kembali memejamkan mata dan mencoba menenggelamkan dirinya ke alam mimpi yang tadi sempat ia tinggalkan.

Tik tik tik tik tik

30 detik berjalan.

Sang gadis tiba-tiba terbangun dari posisi tidurnya. Ia kini duduk di tempat tidurnya.

“Mwooo??? Motor??”

Wajah sang gadis tiba-tiba memucat.

“Kyaaaaa~ Motorku…”

Teriakan sang gadis bergema di dalam rumah. Sang gadis segera bangkit dari posisi duduknya di tempat tidur. Tergesa-gesa berlari menuju pintu ruangan dan membukanya dengan kasar hingga pintu itu membentur dinding ruangan.

BRAKKKK

“Oppaaa~ Aku sudah bangu….”

Teriakan kembali keluar dari bibir mungil sang gadis dan menggema ke seluruh rumah yang tidak bisa dibilang kecil. Sang pemuda tampan yang dipanggil oppa oleh sang gadis nampak tak peduli dan tetap menikmati sarapannya dengan santai di ruang makan.

“Aishh.. Anak itu! Tak bisakah sehari saja ia tidak berteriak-teriak seperti itu”

“Itu memang sudah kegiatan rutinnya setiap pagi dad” jawab sang pemuda tampan.

“Tak bisakah ia seperti gadis-gadis yang lain? Bersikap lemah lembut dan anggun? Tidak berteriak-teriak seperti tarzan”

“Bukan Euncha namanya bila ia bersikap lemah lembut dan anggun, dad” sang pemuda tampan kembali menjawab perkataan sang lelaki tua.

Sang pria tua yang berumur sekitar 50 tahunan itu hanya dapat menghela nafasnya kasar.

“Haaah… Mengapa aku jadi seperti tak memiliki seorang anak perempuan. Melainkan 3 anak laki-laki”

“Minie.. Pelan-pelan kalu makan. Nanti kau bisa tersedak”

Seorang wanita tua yang berumur hampir sama denga sang pria tua yang tadi berbicara dengan sang pemuda tampan mencoba menasehati pemuda lain yang duduk tepat di samping pemuda tampan yang tadi berbicara dengan si pria tua. Tampak sang pemuda yang dinasehati tengah asik menyantap sarapannya dengan penuh semangat hingga membuat pipinya menggembung karena terisi penuh makanan.

“Hihah hoh” *translate: iya mom*

“Yak.. Minie.. Telan dulu makananmu, baru berbicara” ucap sang pria tampan.

Sang pemuda yang dipanggil minie, hanya menganggukkan kepalanya sambil tetap fokus memakan makanan yang ada di piringnya.

*********

“Minggu depan, keluarga Han akan mengadakan pesta di villanya. Kalian diharuskan menginap di villanya itu selama 3 hari 2 malam”

“Siapa saja yang di undang dad?”

“Kudengar, mereka mengundang semua anak dari keluarga bangsawan. Benar begitu, dad?”

“Iya”

“Apa anak dari keluarga Jung juga diundang?”

“Aishh.. Kenapa kau tanyakan lagi hyun. Hubungan keluarga Jung dan keluarga Han sangat dekat. Tentu saja mereka akan mengundang anak-anak keluarga Jung ke pesta mereka”

“Haahhh… Pestanya akan terasa membosankan kalau begitu..”

“Keluarga Han merupakan salah satu keluarga bangsawan yang berpengaruh di Korea. Selama ini kita selalu berhubungan baik dengan mereka walaupun mereka juga sangat dekat dengan keluarga Jung. Jangan merusak nama baik keluarga Jung di depan mereka. Bersikaplah yang baik selama kalian di sana”

“Ne, dad”

“Joongie??” sang pria tua bertanya kepada sang pemuda cantik di sebelah kanannya sambil menaikkan sebelah alisnya.

“Haahh.. Ne, dad. Aku mengerti”

“Bagus”

*********

A.N:

Annyeong~
Gimana prolognya? Kependekan? Masih belum jelas ceritanya?
Namanya juga prolog.. Tenang aja, chap 1 nya akan dibuat lebih panjang dari ini. Untuk cast nya, sengaja aku rahasiakan dulu. Tapi aku rasa kalian udah bisa menebaknya.. Untuk judul, aku terinspirasi dr judul ftv yg kuliat kemaren pagi, ‘Romeo vs Juliette’. Dan.. 1jam kemudian.. Jadilah ni prolog dg judul yg sama ma tu ftv.

Kamsahamnida buat kumiko yg udah bersedia menerima ff gak jelas ku ini.

Buat para readers,,
ayo komen..
Aku terima segala kritik dan saran..

^kei^

34 thoughts on “Romeo VS Juliet [prolog]

  1. Sakie xiahtic berkata:

    Waaa penasaraan ayo cpet lanjut,
    Yg marganya jung it euncha,jj,am minie y?ak kira td ad yunho jg*Nunjuk2 prolog*

    Mian chingu cuman mau ngingetin tlsannya ad yg slh2 dkit tu,laen kali dicek lg y biar yg bc enak..*Crewet bgt sih ni reader,uda bc gratis g byr bnyk omong pula*hehe

  2. ^kei^ berkata:

    @ sakie xiahtic:
    gomawo chingu ats kmennya.. *bungkuk2 bareng dbsk*
    mian y,, utk chap dpn psti aku cek dlu..
    yg chap ini aku ngirim via hp k admin, jd aku gak smpat cek dl *jmpolku hmpr krting ngetiknya*
    untuk cast nya, tggu aja chap dpnnya y chingu, akn d munculin kok nm2 cast nya d chap dpn..

    aku lg nyri cast cewek tuk ff ni, ada yg mau??
    gak da syrtnya kok, aku cm btuh: namkor, nm bias klen (dbsk/shinee/suju, blh lbh dr 1) n sdikit biodata diri (suka2, bleh ngarang)
    ex:
    namkor: han ji eun
    bias: key n kyu
    biodata: tinggi 165, klit swo mntah, suka wrna pth, mwr pth, cklt, yg gak disukai ular

    kalo ada yg minat, bs kmen d sni..
    kalo gak da yg minat, trpksa aku pairingkn dg shbt2ku..

    ps:
    jgn byngin ni ff sama dg kisah romeo n juliette.. krn aku buat ceritanya agak melenceng dr kisah romeo n juliette..
    kmgknan aku bakal bwt NC tuk ff ni.. *aku dpt inspirasi menda2k td mlem utk adegan NC nya si jj*
    tp itu klo byk yg komen.. klo yg komen dkit, trpksa adegan NC nya kualihkan k ff lain yg main cast nya bukan dbsk..

    untuk chap 1 nya, aku gak bs jnji mggu dpn akn publish, tp akn aku ushain mggu dpn slse..

  3. Mau….*angkat tangan tinggi2*

    namkor dah punya (Park JiNa) biasnya dah ketahuan di id (hae)
    kalau di dbsk biasnya jj

    *pede banget bakalan kepilik ma kha* nama nya aja usaha, siapa tahu aja kha mau nerima *AMIN…*

  4. Aku mau….aku mau….aku mau….*ikutan daftar ma yoochun*

    perkenalkan namkor aku Lee NanHee, istri dari magnae suju yg paling cakep *sapa lg kalo bukan c evilkyu* tapi aku jg cinta mateeeeeeee……ma namja yg namanya choi siwon.

    Kalo d tanya bias d DBSK, aku bakalan teriak PARK YOOCHUNNNNNNNN…………
    ga tau knpa kalo liat ni namja, aku suka ngiler.

    Aku pling suka crta cinta yg rumit *pa lg kalo nc/PLAK* smakin menyakitkan dan bnyk masalah, aku makin suka. Truz aku jg suka nappeun namja *pa lg kalo playboy aku pasti suka*

    sgitu ja perkenalannya, mudah2an aku k pilih.

  5. ^kei^ berkata:

    @dwi:
    klo jj, gak bs chingu..
    klo hae, aku blm ada rncn mskin hae k ff ini..
    pletakk *digetok hae*
    kei: jina, suamimu lepas nih dr kandangnya *tendang hae ampe rumah jina*

    doain aja aku dpt insprsi utk hae chingu..
    alna aku buat ff berdasarkan bygn2 yg tiba2 muncul d otkku..
    ampe saat ni, aku blm dpt bygnnya si hae..

  6. ^kei^ berkata:

    @babykyu:
    ini vha y??
    dbsk yg ksg cm yun ma minie..
    utk kyu, dia emg akn mncl d ff ni,, tp gak ada adegan NC utk kyu..
    adegan NC cm utk jae dan itu blm pasti akan d munculin d sn..
    tergantung reader..

  7. ^kei^ berkata:

    @ dwi n vha:
    he?!
    aduh,, gimana y..
    *garuk2 kepala jae*
    kei aja baru 2 minggu ni nulis ff chingu..
    ff romeo vs juliette ni aja ff pertama yg kei publish…

  8. Penasaran, bener deh.
    Masih ngebayangin ceritanya bakal kayak gimana *karena masih prolog mau diapain lagi*
    Mau ada NCnya ya O.O
    Semoga aja aku ga terpengaruh dan bisa komen dgn layak di part 1.

  9. ^kei^ berkata:

    @rakun:
    gomawo udah mau komen.. ^^
    NC nya,, aku dah buat, tp blum slse.. itu jg blum pasti akan ku masukin di ff ini..
    chap 1 nya mgkn bakal sedikit lama kluarnya.. walopun udah dpt bayangan utk bbrp adegannya, tp blum ku tulis.. aku lagi males, hehe.. *kabur*

  10. Queen_Bee berkata:

    Annyeong authOr, saLam kenaL,, ^^

    ikuutannnnnnn,,,,, *tunjuk tangannnnn*
    maw sama abang JeJe,, bOLeh ngga??? *kedip2*
    Name : Han Hyun Ae
    Bias : JJ tercinta,, nyahahaha,, kLO ngga bisa sama Changmin~~~~
    Bio : Pink hOLic, baweL, suka kucing, tinggi 165, rambut sebahu cOkLat kemerahan, manja, ngga suka cOffee,,

    kepanjangan yach??? Exited.cOm neyh~~ >___<

    • Queen_Bee berkata:

      chingu, saya ganti nama jadi Han Tae Hye, karena nama diatas udah banyak yg make,,, hehehehe
      jangan timpukin saya yach,,,πŸ˜„

  11. Annyeong annyeong *tereak tereak gaje*
    Huehehe, prolog nya bagus banget chingu. Bikin penasaran..
    Aduh duh saya seumur umur gak pernah bisa bikin prolog *sepertinya*πŸ˜„

    Wahaha, omo omo… apakah pendaftaran (?) untuk cast cewe di ff ini masih berlaku?
    kalau masih aku mau dong.. kalau gak bisa juga gpp kokπŸ˜€
    Namkor ku Lee Hyunmi.. biasku Jae sama Minnie.. tinggi 158, suka banget warna hitam putih sama merah, phobia kegelapan, hantu sama ketinggian, kekanak kanakan, suka banget baca buku apa aja sambil denger lagu lagu DBSK (kalau udh baca, gk bakal bisa diganggu) dan takut banget darah =_=”
    Gomawo~ ^^

  12. ^kei^ berkata:

    @queen_bee:
    annyeong~
    salam kenal juga..

    @jaehyunmi:
    gomawo, udah komen..
    ini prolog pertama yg kei buat, seneng banget rasanya kalo ada yg suka..

    buat yg pada ikutan ngelamar jadi cast, gomawo.. *bow bareng jae*
    kei gak akan ngasi tau, sapa ja yg kepilih, silahkan kalian cari tau sendiri d chapter2 selanjutnya..

  13. Jjessie72 berkata:

    Anyeong all..
    Aqu bru nyadar.. Trnyta sblum chap 1 ada prolog.a
    hhaduhh..
    Pntez kq rada aneh pz bca chap1’a..
    tnyta aqu blund bca prolog.a..
    Hhehehe v
    mianhae kei unn
    *bungkuk dtemenin jae*

  14. lylyly berkata:

    annyonngg aq reader baruuu,,, baru nemu blog ni pas crta ni,,, kekekeee,,, eh tpi aku bcnya part 1 dulu baru prolog,,, kirain bner kata jjesie ngga da prolognya,,, hadehhhh,,, =,=….

  15. Hahaha,, qu bC chap 1’a dluan unN dbndn9in pRolog’aπŸ˜„ ,, tp unTung’a chap msh b”hbngn dgn crta ms lalu..
    Qlo dlyat dri pRlog’a sh ky’a crta’a sdkt brat tp stlh bC chap 1 jd lbh mdh dmNgrti ^^

  16. novashinki berkata:

    prolognya aj udah enak pa lg critanya..si minnie,joongie,hyun tuh saudara ya..???blum jelas msinh ngambang hehehe

Tinggalkan Balasan

