My Lovely chap 5


Title: My Lovely …

Cast: Kumiko, yeon ji, eun chan, jiu ri, min ha, all DBSK member

Genre: drama, romantic

Rating: NC 21/Straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

CHAPTER 4

JUNSU POV

Pagi aku terbangun karena ada sesuatu yang menggelitik di bagian bawahku. Aku merentangkan kedua tanganku dan mengerang panjang meregangkan ototku. Saat aku hendak bangun aku langsung sadar 100% apa yang menjadi penyebab bagian bawahku terasa menggelitik. Yeon ji ternyata sedang bermain dengan juniorku. Aku juga sadar jika aku sudah telanjang bulat.

Yeon ji memanyunkan bibirnya tidak suka aku menghentikannya bermain dengan juniorku yang memang menjadi kegemarannya. Tapi aku heran padahal semalam kan ia terlihat marah saat aku mengatakan jika aku kangen dengannya gara-gara mendengar yuchun mendesah saat bercinta dengan eun chan. Semalam apa yang dikatakan yeon ji tidak sepenuhnya salah, aku selain kangen dengannya juga ingin bercinta dengannya saat mendengar yuchun bercinta.

Yeon ji turun dari tempat tidur dan membuka semua pakaiannya. Kini ia telanjang bulat sama sepertiku. Ia naik kepangkuanku dan mencium leherku.

“yeon-a, ini masih pagi. Lagi pula kita belum mandi, kita ini baru saja bangun. hentikan dulu”pintaku. Yeon ji menatapku tidak suka

“jangan pagi-pagi seperti ini. Jangan marah ya? lagi pula kenapa kau tumben mau melakukannya pagi-pagi begini?”yeon ji bergelayut manja di dadaku

“habis saat aku terbangun melihat juniormu sudah besar dan berdiri tegak. Ya aku buka saja semua pakaianmu. Habis kau menggoda sekali jadi aku tidak tahan.”yeon ji memelukku yang masih dalam posisi setengah bangun di tempat tidur. Sebenarnya aku sudah terangsang berat akibat perbuatannya tapi ini masih pagi jadi kuurungkan niatku untuk memakannya sekarang.

“masih pagi yeon-a, nanti saja ya.”pintaku, yeon ji malah semakin memanyunkan bibirnya. Aku membelai rambut dan pipinya.

“jangan marah”

“….”yeon ji menghela napas panjang

“baiklah” ia beranjak turun kebawahku dan mengelus juniorku, dan ia kocok sebentar lalu mengulumnya ia menyedot juniorku sangat dalam membuatku mengeluh hebat.

“engghhh aaahhh yeon-aaa aaaakkhhhh nanti saja ooohhhh uuuhhh ummmm”yeon ji menghentikannya

“baiklah kau akan kumakan nanti ya”katanya pada juniorku dan mengecupnya. Ia menatapku dan mencium bibirku.

“aku mandi duluan ya”aku mengangguk pelan. Ia beranjak kekamar mandi dan aku kembali merebahkan tubuhku.

Saat yeon ji selesai mandi aku beranjak dari tempat tidurku untuk mandi. Yeon ji menghalangiku untuk masuk. Ia menatapku

“apa?”ia terdiam

“yeon-a aku mau mandi, badanku bau.”pintaku memelas. Yeon ji tersenyum manis

“ne kau boleh mandi tapi ini dulu”yeon ji mencium bibirku sekilas juga pipiku

“morning kiss. Saranghae baby su.”aku memeluknya erat. Aku memang paling suka dengan semua perhatiannya padaku.

“nado saranghae.”aku mengecup pipinya dan masuk kekamar mandi. Selesai mandi dan berpakaian aku keluar kamar dan melihat meja makan sudah ada sarapan yang di siapkan yeon ji.

“ayo kita sarapan”ajaknya sambil tersenyum manis padaku. Aku sarapan sambil menatapnya

‘aku ingin melamarnya. Akan kusiapkan semuanya nanti agar ia terkejut’batinku

“ada apa? kenapa melihatku seperti itu? ada yang salah denganku?”aku menggelengkan kepalaku

“kau sangat manis yeon-a”wajahnya langsung merah karena perkataanku.

Hari ini aku benar-benar ingin malas-malasan di rumah yeon ji. Yeon ji bergelayut manja padaku sambil menonton tv. Seperti biasa ia selalu mengelus perut dan dadaku. Awalnya aku sedikit risih ia melakukannya tapi sekarang malah aku menyukainya, kau merasa ini salah satu bentuk perhatiannya yang menandakan jika ia mencintaiku dan menyayangiku.

CHANGMIN POV

Aku sedang santai di rumah berjam-jam tidak melakukan apapun membuatku merasa bosan. Pekerjaanku sudah selesai 3jam yang lalu. Aku berusaha menelepon yunho hyung dan yang lain tapi mereka sedang sibuk dengan pasangan masing-masing. Antara semua hanya jaejoong hyung yang masih belum menyatakan perasaannya pada kumiko. Hal itu membuatku penasaran kapan jaejoong hyung akan menyatakan perasaannya itu padahal pekerjaannya sudah lebih baik dari yang dulu.

Tiba-tiba aku teringat jiu ri, yeojachingu yang sangat kucintai. Aku langsung meneleponnya tapi tak diangkatnya, saat kulihat jam aku langsung ingat jika jam seperti ini ia sedang kuliah. Aku menutup teleponnya dan segera mengirim pesan untuknya. Aku keluar rumah pergi jalan-jalan sambil menunggu jiu ri pulang kuliah. Aku berkeliling mencari cincin yang tepat dan indah untuk jiu ri, aku berpikir untuk mengajaknya menikah, aku ingin hidup berdua dengannya dan aku ingin hanya jiu ri yang akan menjadi ibu dari anak-anakku kelak. Saat sudah mendapatkan cincin yang cocok untuk jiu ri, aku langsung pergi kekampus jiu ri. Sampai di kampus aku segera ke kelasnya, menunggu di depan pintu, tak butuh waktu lama untuk menunggunya, 5 menit kemudian kelas jiu ri bubar.

Melihat jiu ri keluar aku langsung memanggilnya, ia menoleh ke arahku dan tersenyum. Ia menghampiriku, di saat itu juga kotak berisi cincin dan 100 tangkai bunga mawar yang sempat kubeli kuserahkan padanya. Aku berlutut didepannya dengan di tatap puluhan mahasiswa disana, aku tak peduli dengan mereka, jiu ri tampak sangat kaget dengan apa yang aku lakukan.

“will you marry me?” jiu ri membelalakan matanya. Aku tersenyum melihat ekspresinya itu.

“aku ingin kau menjadi istriku dan menjadi ibu anak-anakku. Aku ingin hidup berdua denganmu, membangun keluarga kecil yang harmonis. Mungkin itu sulit tapi aku yakin jika bersamamu aku bisa. Aku yakin kau adalah belahan jiwaku, kau hanya diciptakan untukku. Aku akan membuatmu menjadi wanita paling bahagia.” Mata jiu ri berkaca-kaca. Suasana di sekitarku hening sepertinya mereka juga menunggu jawaban dari jiu ri.

“I do” aku tersenyum bahagia, jiu ri mengambil bunga yang kuberikan dan aku memakai cincin di jari manisnya. Kuhapus air mata yang menetes di pipinya yang merah. Ia langsung memelukku dan di ikuti tepuk tangan dari mahasiswa yang melihatnya.

*\(♥ᴥ♥)/*  *\(♥ᴥ♥)/*  *\(♥ᴥ♥)/*

Di dalam mobil aku menatap jiu ri yang sedang melihat bunga mawar di tangannya. Aku membelai rambutnya yang halus, aku sangat bahagia hari ini. Jiu ri tersenyum bahagia padaku, di genggamnya tanganku yang mengelus pipinya, matanya terpejam sesaat. Aku menikmati saat-saat seperti ini, berdua dengannya, menatapnya yang tersenyum manis, wajahnya yang cantik bagaikan bunga sakura yang sedang bermekaran.

“Minnie-a, kita mau kemana sekarang?” tanya jiu ri saat membuka matanya.

“bagaimana jika ke rumahmu? Aku ingin berduaan saja denganmu tapi sebelumnya kita beli makan di luar agar saat di rumahmu kita bisa makan bersama, aku lapar.”

“kenapa tidak masak saja? Biar kumasakan makanan kesukaanmu ya?” aku menggelengkan kepalaku cepat

“ khusus untuk hari ini kita beli saja” langsung kujalankan mobil membeli makanan untukku dan jiu ri.

Selesai membeli makanan, aku dan jiu ri segera pulang ke rumah. Saat sampai rumah aku meminta jiu ri segera menyiapkan makanan yang telah kami beli, aku benar-benar lapar. Aku makan dengan lahap, jiu ri hanya terkekeh melihat kelakuanku yang seperti tidak makan bertahun-tahun. Selesai makan aku melihat jiu ri membereskan ruang tengah, aku menghampirinya dan memeluknya dengan erat. Kulepaskan pelukkanku dan menciumnya, kurasakan jiu ri tersentak, ia melepaskan ciumanku dan menatapku bingung. Mungkin ia bingung karena aku tidak biasanya menciumnya cukup ganas seperti tadi. Aku tersenyum nakal padanya.

“ kau kenapa? Tumben sekali menciumku seperti tadi.”

“aku kan mencintaimu, chagi” jiu ri langsung mencubit pinggangku. Tanpa berkata-kata lagi aku langsung menciumnya dan tanganku meremas bokongnya. Jiu ri melenguh pelan dan membalas ciumanku, ia mengelus tengkuk-ku, membuatku semakin ganas menciumnya.

Tanganku kini berusaha membuka celananya, setelah berhasil aku kembali meremas bokongnya yang mulus dan sexy. Sedangkan tanganku yang satunya meremas vagina jiu ri yang basah karena sudah terangsang oleh ciuman dan remasan pada bokongnya. Perlakuanku ini membuatnya melenguh hebat dan ia mendorongku agar ciumanku lebih dalam. Aku menurutinya, aku menciumnya semakin dalam. Lidahku bermain-main dengan lidahnya. Tangannya kini berusaha membuka bajuku, aku membantunya melepaskan bajuku lalu setelah itu ia membuka celanaku hingga aku telanjang bulat. Akupun membuka bajunya hingga ia sama sepertiku.

Aku membaringkannya di sofa dengan pelan, aku menindihnya dan mengulun lehernya. Tanganku meremas dadanya yang menganggur. Jiu ri tampak melenguh nikmat, mendengar itu aku semakin bernapsu untuk menikmati setiap inci tubuhnya. Tangan jiu ri mengelus lembut rambutku, tubuhnya menggeliat nikmat menerima perlakuanku.

“engghhh ahhh min ummm akkhhh”jiu ri melenguh

Kini aku menyusu di dadanya, tanganku kembali meremas vaginanya. Kumainkan nipplenya dengan lidahku. Puas dengan dadanya aku turun ke vaginanya dan memainkan vaginanya dengan lidahku. Aku memainkan vaginanya dengan sangat ganas hingga tak lama jiu ri mengeluarkan cairan nikmatnya, aku langsung menjilat cairan itu hingga habis. Aku bangun dan memberika juniorku agar dimainkan olehnya, seolah mengerti jiu ri langsung mengocok juniorku, ia juga memainkan twinsballku.

“ahhhh yesss like that ohhhh ummm ahhh ahhh”lenguhku. Sedetik kemudian jiu ri mengulum juniorku dan mengocok juniorku di dalam mulutnya. Lidahnya menggelitik lubang kencingku membuatku semakin nikmat dengan permainannya. Karena kurasakan akan mengeluarkan cairanku, aku menghentikan jiu ri yang memainkan juniorku. Aku mendorongnya pelan agar berbaring di sofa. Perlahan kumasukan juniorku di vaginanya, cukup sulit memasukkannya. Setelah ku berusaha keras memasukkan juniorku di vaginanya aku mulai mengocok junior ku di dalam miliknya.

“ahhh akkhhh min sayang aaahhh ummm oohhh nikmat engghhh”lenguhnya. Melihat dadanya tanganku langsung meremasnya dengan sangat ganas

“ahhh ummm uhhhh ahhhh engghhhh min ahhh lebih dalam sayang uhhh engghhh” aku menuruti permintaannya

“ahhh ohhh yesss ummhhh enggghhh tight baby ohhhh” racauku

“ahhh ahhh min aahhh engghhhh faster akhhh faster ahhh terus min” aku langsung mempercepatnya. Tak lama aku mengeluarkan cairan nikmatku didalam vagina jiu ri tanpa aba-aba terlebih dahulu. Kurasakan tubuhku lemas, kulepaskan juniorku yang berada didalam vaginanya. Aku memeluknya sambil berbaring di sofa. Jiu ri memandangku lembut, ia menyeka keringat yang ada di keningku.

Setelah kurasakan tenagaku kembali, aku kembali bermain dengan jiu ri. Malam itu kami melakukannya berkali-kali. Karena lelah tak sadar aku dan jiu ri tertidur di sofa dengan keadaan masih telanjang bulat, kami tertidur dengan saling berpelukan.

YUNHO POV

Malam ini aku makan malam di sebuah tempat yang menghadap kepantai bersama minha. Malam ini minha sangat cantik dan menawan. Mataku terus tertuju padanya. Kini aku memeluknya dari belakang memandang pantai dan bintang yang bertaburan di langit.

“kau cantik sekali mala mini” kataku jujur

“kau ini selalu saja merayuku”

“tapi itu memang kenyataan” kataku sambil memanyunkan bibirku

“eigya….mmm” kataku ragu

“ne?”

“mmm… maukah kau menikah denganku?” tanyaku cepat

“ ka…kau jangan bercanda, yunnie” suara minha terdengar gugup

“aku tidak bercanda. Kalau begitu ikut aku” aku membalikkan tubuhnya dan menarik tangannya agar mengikutiku. Aku membawanya ke tepi pantai, aku menunjukkan sesuatu yang sudah kupersiapkan untuknya. Ia kaget saat melihat rangkaian bunga mawar merah, putih juga bunga lili bertuliskan ‘ I LOVE U. WILL U MARRY ME?’ ia menatapku tak percaya, aku hanya diam karena gugup. Suasana hening terjadi cukup lama antara aku dan minha.

“mm… jadi jawabanmu?” kataku mebuka suara. Minha tertunduk tapi tak lama ia mengangguk kecil. Ia mengangkat kepalanya dan tersenyum menatapku.

“ jadi jawabanmu?” tanyaku memastikan arti dari anggukannya

“ne” jawabnya singkat. Aku langsung memeluknya dengan perasaan bahagia.

Cukup lama aku memeluknya, aku tak percaya minha menerima pinanganku. Minha memelukku erat, ia membenamkan kepalanya di dadaku. Aku melepaskan pelukkanku dan menciumnya bibirnya sekilas lalu mengajaknya pulang karena sudah malam. Sebelum pergi ia mengambil bunga mawar merah, mawar putih dan lili masing-masing satu tangkai. Saat kutanya kenapa, ia bilang untuk dijadikan kenangan, aku tersenyum mendengarnya. Saat di dalam mobil minha memintaku agar ke rumah jiu ri terlebih dahulu.

“kenapa ke rumah jiu ri malam-malam begini? Kenapa tidak besok saja?” tanyaku heran

“tidak bisa besok, harus hari ini. Kemarin aku ke rumahnya dan meninggalkan buku-ku yang akan kupakai besok.” Jelasnya

“baiklah, kita kesana dulu” kataku sambil mengemudi

Sampai di depan rumah jiu ri, aku dan minha keluar dari mobil lalu menuju ke depan pintu. Saat minha akan memencet bel tak sengaja ia menyenggol pintu yang ternyata tidak di kunci. Aku dan minha saling bertatapan heran. Tanpa baasa basi kami masuk, aku mengikutinya dari belakang. Min ha mengambil bukunya di ruang tamu, saat aku mengajaknya segera pergi ia menahanku, ia mengatakan harus mencari jiu ri terlebih dahulu untuk mengatakan jika ia datang untuk mengambil bukunya. Langkah minha terhenti saat mencari jiu ri di ruang tengah, aku tak mengerti dengan tatapannya. Saat kuikuti tatapan minha, aku kaget saat melihat ruangan itu sangat berantakan dan melihat dua orang manusia tengah tertidur di sofa dengan keadaan telanjang bulat.

Minha segera menarikku keluar rumah dan masuk ke dalam mobil. Aku masih terdiam tak percaya dengan apa yang baru saja aku lihat. Kulirik minha hanya diam, tangannya memegang dadanya yang sepertinya berdegup sangat kencang. Tanpa banyak berkata-kata aku menyalakan mobil untuk mengantarnya pulang. Di dalam mobil tak ada satupun yang mengeluarkan suara.

Saat sampai di depan rumah minha, aku mengantarnya hingga di depan pintu. Ia tersenyum menatapku, tangannya mengelus pipiku dengan lembut.

“aku masuk dulu” minha mencium pipiku. Ketika ia akan masuk ke dalam rumah, aku menahannya dan langsung menciumnya. Aku sudah tidak bisa lagi menahan napsuku yang bergejolak saat melihat changmin dan jiu ri tadi. Sambil tetap menciumnya aku mendorongnya masuk ke dalam rumah dan menutup pintu, tak lupa aku mengunci pintu rumah minha. Minha melepaskan ciumanku, kami saling bertatapan dengan mengatur napas kami masing-masing. Tak tahan lagi aku langsung menggendong minha kekamarnya.

(A/N: apa yang terjadi selanjutnya? Bayangkan saja sendiri. Author lagi tepar bikin NC. Tapi yang jelas yunho sama minha maen ampe 10ronde XP *kabur sebelom di bacok reader)

AUTHOR POV

Jaejoong kini sedang mondar mandir tidak jelas di rumahnya. Ia tengah  mempersiapkan hatinya untuk mengungkapkan isi hatinya pada kumiko nanti. Jaejoong sangat gugup, jantungnya berdetak sangat cepat. Junsu dan changmin yang baru saja datang langsung menggelengkan kepala mereka saat melihat jaejoong terus mondar mandir seperti cacing kepanasan. Mereka berdua menghampiri yunho dan yuchun yang sudah terlebih dulu datang. Yunho yang melihat changmin langsung teringat kejadian semalam, wajahnya gugup dan memerah, dengan cepat ia mengendalikan gugupnya. Mereka semua akan membantu dan menemani jaejoong nanti.

“hyun, bisakah kau berhenti seperti itu? Tidak seperti kau yang biasanya.” Tanya changmin

“gugup” jawab jaejoong singkat

“bagaimana jika kumiko menolakku dan menganggapku hanya sebagai teman selama ini?” tambah jaejoong. Junsu yang pusing melihat jaejoong mondar mandir langsung berdiri dan menghentikan jaejoong.

“hyung, tenanglah. Semuanya akan berjalan lancar” junsu mendorong jaejoong untuk duduk.

(  ̂ ᴥ ̂  )  (  ̂ ᴥ ̂  )  (  ̂ ᴥ ̂  )

Kumiko, jaejoong, junsu juga yang lainnya sedang berada di sungai han sekarang. Mereka semua berjalan menikmati pemandangan di sungai itu. Junsu, yunho, yuchun dan changmin saling memberi kode saat melihat kumiko dan jae di depan mereka. Mereka memutuskan untuk member kesempatan mereka berdua saja, juga agar jaejoong bisa mengatakan perasaannya.

“hyung, kami pergi dulu ya. Kami mau beli minuman” kata yunho. Mereka segera pergi dengan mengajak pasangan masing-masing. Jaejoong dan kumiko hanya terdiam melihat sahabat-sahabatnya pergi begitu saja. Jaejoong dan kumiko terdiam cukup lama. Junsu dan yang lain melihat jaejoong dan kumiko dari jauh, mereka semua kesal melihat jaejoong diam terus.

“mmm… kumiko boleh kuminta nomor teleponmu?” yanya jaejoong gugup

(A/N:reader inget cara nyatain cinta ala jaejoong? Kurang lebih kayak gitulah author ngebayanginnya…hoho)

Changmin dan yang lain langsung menggeleng-gelengkan kepala tak percaya dengan apa yang baru saja mereka dengar. Sedangkan kumiko menaikkans ebelahalisnya, tak mengerti maksud jaejoong.

“bukankah kau sudah punya nomorku?”tanya kumiko

“iya juga sih” jawab jaejoong dengan wajah polos

“ah mungkin nomorku hilang ya? Baiklah mana HP-mu biar kuketik nomornya”

“bodoh” kata yunho dan yang lainnya bersamaan

“bu…bukan itu maksudku…” suara jejoong terdengar gugup

“lalu?”

Jaejoong terdiam cukup lama, ia sangat gugup sekarang. Sementara itu yuchun, yunho, junsu dan changmin sedang mempersiapkan sesuatu untuk membantu jaejoong. Yunho dan lainnya sudah tau akan begini akhirnya, tanpa sepengetahuan jaejoong, yunho dan yuchun telah menyiapkan beberapa kembang api untuk membantu jaejoong tadi pagi sebelum mereka ke rumah jaejoong. Setelah dirasa semua sudah siap, yunho, yuchun, changmin dan junsu langsung menyalakan kembang api itu satu persatu.

Jaejoong dan kumiko yang sejak tadi terdiam saja langsung tersentak kaget saat mendengar ledakan kembang api. Kumiko melihat kembang api didepannya dengan perasaan kaget karena di kembang api itu terdapat tulisan ‘I LOVE U, KUMIKO’. Jaejoong membelalakan matanya saat melihat itu semua, wajahnya terasa panas karena malu. Jaejoong menatap kumiko yang masih terpaku dengan kembang api tadi.

“mmm…lalu?”tanya jaejoong

“na…nado” jawab kumiko malu. Kini wajah kumiko pun memerah.

Tak lama sahabat-sahabat jaejoong dan kumiko keluar dari persembunyian mereka sambil bertepuk tangan. Mereka memeluk jaejoong dan kumiko member selamat. Setelah itu mereka semua pergi dengan pasangan masing-masing meninggalkan jaejoong bersama kumiko. Jaejoong menggenggam tangan kumiko dengan malu-malu, mereka berdua menelusuri sungai han berdua saja. Dalam hati jaejoong berterima kasih pada sahabat-sahabatnya yang telah membantunya. Dilihatnya sudah sangat malam, jaejoong mengajak kumiko pulang. Di perjalanan pulang jaejoong melihat kumiko yang terus tersenyum bahagia. Jaejoong tak henti-hentinya tersenyum, perasaannya sangat bahagia karena kumiko telah menjadi miliknya.

Kumiko dan jaejoong tak menyadari jika kebahagiaan dan cinta mereka saat ini akan di uji sangat berat oleh Tuhan.

TBC

Ceritanya makin gaje nih….Mian ya bagian NC-nya author ngerasa kurang hot. Komen-komen ^^

27 thoughts on “My Lovely chap 5

  1. nimashinki berkata:

    Eonni JJ blm di bkin NC nich dsini.hehe
    tp td Junsu, Changmin ama Yunho aja udh hot bgt kok, buktinya aku di kamar teriak2 saking hot’y.haha
    aku tnggu lanjutan’y y🙂

    • wah hot ya? gumawo padahal aq ga ngerasa hot *kecuali yang junsu* ok tar lanjutannya bakal dikasih tau kok
      doakan saja cpt dpt inspirasi lagi jadi bisa cpt2 postnya

  2. kha berkata:

    prok prok prok..
    akhirnya jae n kumiko jadian juga..

    td pas baca aku masih setengah sadar, karna abis tidur siang *akukan makhluk 1/2 kelelawar, kalo malam gak bs tidur, jd tidurnya siang, hehe*
    pas bc bagian NC nya, mataku lgsg sadar sepenuhnya..
    haha..

    ku kira akan tamat ampe di sini, karna jae & kumiko udah jadian..
    ternyata enggak, masih tbc..
    aku selalu nunggu lanjutan ff mu chingu..
    hwaiting!!

  3. Omo….ini mah seks berantai *keren* junsu pegen gitu’an karna tau yoochun dah gitu’an
    trus yunho pegen, karna lihat changmin udah gitu’an
    trus sekarang raeder ikutan pegen gara2 basa ni ff *lirik hae, langsung tarik kekamar*

    pertama baca kaget bgt saat junior junsu lagi dimain’in ma cw’y *bikin sesek napas* eh tapi ga jadi *kecewa*
    tapi dreng….dreng….
    Kekecewa’an terobati dg permainan changmin *ganas* bikin lemes aja tu minie *mantap*

    akhir.a jj ma kumiko jadian juga horay…horay….*padahal di dalam hati nangis* jj nya dah jadi milik kumiko

    eunri lanjut….
    Penasara ma kisah jj nya

  4. OMMO…….Changmin bkin malu ja, aku kan jd malu ktauan ma yunho *PLAK/d gampar jiu ri*
    kumiko……unn msh nangih nc.a yunho, ga boleh d skip, next part hrs d crtain nc mrka *maksa.com*
    truz ntu junior junsu menggoda bgt *bkin ngiler*
    aku kcian ma kumiko ma JJ, bnyak bgt godaan.a lg bahagia, author mlah bkin note: “mrka ga sdr bahwa cinta dan kbahagian mrka saat ini akan d uji sgt brt ma tuhan”
    *author jgn trlalu nyiksa dri sndiri*
    tapi ga pa2 ceh, mkin bnyk masalan mkin seru ni ff, unn suka koq, pa lg nc.a hottttttttttttttt………….

  5. Sakie xiahtic berkata:

    Dpt disimpulkan bhwa para cast disini MESUM semuuaaa,hehe

    Junchannn kau membuat ku gila!!!author uda yak,chap ni terakhir junsu nc y?uda g kuat ak,hiks..hiks*Nangis dikuburan*

  6. Miu berkata:

    Hohoho *ala sinterklas
    ini ni yg uda lama ditunggu terbitnya, good job chingu! Nc nya hot kok! Pasti authornya buat smbil ngosh2an kan ya kekeke
    ayo2 lanjutt lagi😄 *jingkrak2

  7. wahhh,dikira pas td bca udh mw the end aj…trnyta msh brlnjt ya??nc ny jaejoong ma kumiko dr chp 1 blum ad kn??kpn nih author dbwt nc ny??oy,kmrn tu kumiko g smpi dprkosa ma preman kn??cpten author..tak tgguin chap brkutny…mksi

  8. Citra luph minho berkata:

    Yha k0g yg uno g da nc nya e0n?cpek yha?hehe
    Jj m kumiko msi blm da nc jg?
    Tp g rela pz chngmin e0n,nyakar2 tanah.hehe

  9. Aigo O.O
    Itu.. aaa itu pas bagian nc nya changmin, astaga hot banget >.<
    omo omo, yunho gak di ceritain nc nya, padahal pingin nc nya yunho😄
    oiya chingu, masukan dari ku, itu pas bagian jaejoong nyatain perasaannya ke kumiko kayaknya penjelasan di bagian itu nya terlalu cepet deh. soalnya kalau diceritain detail pasti tambah keren😀
    huehe, lanjut lagi chingu. aku tunggu lanjutannya ^^

  10. vikoss berkata:

    ujian???? ada ujian jg? semester brpa emangnya? *plak!!!!! mksdnya cobaan paboya!!!!*

    yaaaaaaa akhirnya pasanagn malu2 kucing ini jd jg….
    tp tp tp kumiko msh perawan kan???? *plakkk*
    nc nya pas udah kawin aja thor….

    aduh pnasaran berat neh!!!! *brapa ton?*

  11. Jjessie72 berkata:

    Omo..
    Minnie kmu tuh msh kcil, brani2.a kmu nc’an ya hhah!!
    Udh gtu nc’a hot bgt lagi, smpe2 ktiduran di sofa tnp sadar
    Apa kta jaemma nnti..
    *jaemma lngsung kluar tanduk*

  12. yak unnie itu changmin maenannya berdiri ya? Haha aku bingung gak bisa ngebayanginnya, wkwk

    senyum2 baca adegan jae ama kumiko, haha

    wah cobaan apalagi ini buat jae ama kumi, ckck
    pokoknya ditunggu unnie chap selanjutnya.

  13. Asri berkata:

    hiks hiks hiks…. knapa bagian uno yg dskip??? knp bkan minnie??? aku ga kuat liat dia ma yeoja laen…. cz aku jd pngen ma minnie…#narik2 minnie#

    Mnurutku bag. chunnie ‘panas’ yg pling gila.

    keren kumi….

  14. Yah NCnya ada yg di skip u,u *yadongakut

    omo changminku melakukan ‘itu’ di sofa!! NyesekT^T *gebukinchangmin

    penasaran hub.an jae sama kumiko !! Cepetan bikin part selanjut.a thor u,u

  15. OMG full nc trxta,siapa blg ga hot ini sih udh hot banget thor….
    cma syg yg nc junsu ga selesai2,baxk yg ga rela mngkn junsu nc-an…..hehe
    msh ada lnjutanx yach tpi koq blm d publish thor,pnsran sm kisah cnta jae sm kumiko,msa ada pnghlangx lgi pdhl kn org tua kumiko udh baik banget…

  16. waw..
    jaejoong gak asik nih.
    nyatain cinta kok malah minta no hape kumiko..
    hahaha

    NCnya hot eonn..
    hehehe..
    tapi kok yang jaejoong blom ada NCnya ya??

    NICE FF EONNIE

  17. jaeppa lelet y drpd yang lain. aigoo~
    dsni semuanya pd NC nih. cuma jaeppa doang yg blum.
    tp jaeppa aneh deh, nyatain cinta aja pke mnt nmr hape sgala. apa hubungannya coba? ckckck

  18. eunchan she peef berkata:

    terakhir nya emang sedikit geje sih unn..
    Tenang2.. Aku ngga suka NC kok!😀
    wakkakkak~😄
    ngakak ngeliat si jae begitu unn..😀 #nunjuk2 JJ

    ~^^

  19. Vally berkata:

    Salut buat kekompakan dbsk buat jae yg mau menyatakan cinta ke miko pake kembang api krn udah tau kalau jae sendiriian dia bakal ngancurin rencanany, hahaha….!!!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s