I’m sorry honey chap 3


Title: I’m sorry honey

Cast:  Jaejoong, and other

Genre: drama romantic

Rating: NC21/straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

Author POV

Jina tengah memandang jae yang sedang memasak, jina tidak diperbolehkan membantu karena jae ingin membuatkan masakan untuk jina. Kini jina dan jae makan bersama, jae terlihat senang  berduaan dengan  jina. Jae berkata dalam hati semoga jina menyukai apa yang akan di perlihatkannya nanti pada jina. Jae membayangkan ekspresi jina yang kaget membuatnya tersenyum. Jina bingung melihat jae tersenyum seperti itu.


“kau kenapa, joongie?” jina menghampiri jae setelah selesai mencuci piring.

“ah tidak”jae menjawabnya sambil menepuk sofa di sebelahnya agar jina duduk. Jina pun duduk disebelahnya, jina menyandarkan kepalanya di bahu jae.

“joongie saranghae”

“nado”balas jae. Tak lama bunyi HP jae mengusik jae dan jina yang seang asik berduaan. Saat jae melihat id callernya ia langsung mengangkatnya dan menjauh dari jina, sedangkan jina beranjak pergi ke kamarnya. Di kamar jina memandang keluar jendela sambil memikirkan perjodohanny, jina sebenarnya masih ragu antara memberitahu jae atau tidak tapi ia tak mau menikah dengan pri yang belum ia kenal. Setelah berpikir cukup lama jina akhirnya memutuskan untuk memberitahukan jae.

Sementara itu jae yang menerima telepon dari yunho tersenyum senang karena yunho yang membantunya mempersiapkan kejutan untuk jina mengatakan jika yunho telah memeriksa lagi semuanya dan semua sempurna tidak ada satu pun yang salah. Jae tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada yunho. Jae menutup teleponnya dan menuju kamar jina berada, dilihatnya jina sedang memandang keluar jendela. Jae menghampirinya dan memeluk jina dari belakang membuat jina tersentak kaget. Jae mencium tengkuk jina membuat pemiliknya kegelian. Jae dan jina kini diam memandang keluar jendela. Jina menghembuskan napasnya panjang sebelum mengatakan pada jae.

“joongie, ada yang ingin aku katakana. Orang tuaku…”perkataan jina di potong jae dengan mencium jina dari belakang tiba-tiba. Jae mencium jina dengan ganas, jina membalikkan tubuhnya dan berusaha melepaskan ciuman jae tapi usahanya sia-sia, jae malah tambah ganas menciumnya.

“joongie  dengarkan mmmpphhh aku dulu”kata jina di sela-sela ciuman jae tapi jae tak menghiraukannya. Jae menggendong jina ke atas tempat tidur. Jina tak bisa berbuat apa-apa, ia memutuskan untuk mengatakannya besok saja. Kini jina membalas ciuman jae sama ganasnya, mendapat balasan dari jina, jae menganggap itu persetujuan untuk melangkah lebih jauh. Jae mulai membuka semua pakaian yang jina kenakan hingga sekarang tak ada sehelai benang pun yang melekat di tubuhnya. Jina tersipu malu dilihat jae terus dengan tatapan lembut seperti itu. Jae senang melihat pacarnya dengan wajah memerah karena malu. Jae membuka bajunya dan menciumi pipi jina yang merona.

“kau cantik, baby” goda jae ditelinga jina. Lalu jae mengulum leher jina hingga membuat tanda merah. Bibir jae turun ke dada jina, ia menyusu di dada jina dan tangan yang satunya meremas dada jina yang menganggur. Jina hanya bisa melenguh nikmat menerima perlakuan jae padanya.

“ahhh joongie engghhh”jina meremas rambut jae pelan. Tubuh jina benar-benar diberi kenikmatan oleh jae, jae kini berada di vagina jina, ia mengelus lembut vagina jina sebelum memainkannya. Karena sudah tak tahan lagi jae langsung mengulum, menjilat, dan menghisap klitoris jina dengan ganas. Jina hanya bisa menggeliatkan tubuhnya menerima servis dari jae. Kini jae memasukkan jarinya kedalam vagina jina, ia menggerakkannya dengan cepat.

“ahhhh enggghhhh ohhhh ahhhh mmmppphhhh ahhh ahhh”jina melenguh cukup panjang saat orgasme pertamanya keluar, jae langsung menelan habis cairan jina itu. Jae membuka celananya hingga kini terlihat jelas junior yang sudah menegang hebat itu. Jina bangun dan kaget melihat junior jae yang besar. Jae mengarahkan juniornya pada jina.

“mainkanlah sesukamu baby”jina langsung memainkan junior jae, ia mengocok junior jae dengan cepat.

“ummm uhhh ahhh ahhh enggghhh yeah akkhhh”lenguh jae nikmat. Jina kini mengulum junior jae dan memainkan lidahnya di lubang kencing jae, ia menggerakkan kepalanya maju mundur membuat jae mendorong pelan kepala jina agar lebih dalam mengulum juniornya. Jina menurut dan mengulum lebih dalam junior jae di dalam mulutnya karena tak tahan lagi jae mengeluarkan cairannya di dalam mulut jina yang langsung di telan jina hingga tak bersisa. Walaupun cairan jae sudah habis jina tetap asik memainkan junior jae yang semakin membesar, Jae melepaskan kegiatan jina membuat jina memanyunkan bibirnya. Melihat itu jae langsung mencium bibir jina dan menjilat sisa cairannya sendiri yang tersisa di sisi bibir jina.

“mmmppphhh ahhh akkhhh”erang jina si sela-sela mereka berciuman. Jae mengarahkan juniornya ke vagina jina, cukup sulit jae memasukkan juniornya kedalam vagina jina. Jina yang merasakan jae kesulitan ia langsung melebarkan kakinya agar jae mudah memasukkan juniornya.

“aaaahhhhhhh ohhhh engggghhhh”erang jae saat berhasil masuk. Jae mendiamkan sebentar juniornya di dalam vagina jina, merasakan juniornya seperti di remas-remas vagina jina. Tak lama jae mengocok vagina jina dengan cepat dan ganas.

“enggg enggghhh ahhhh baby ohhhh akkhhh yesss ummm tight baby ahhhhh”racau jae nikmat. Melihat leher jina yang menggoda jae langsung mengulumnya membuat jina melenguh nikmat.

“ahhh joongie ummm engghhh akkhhh”jina meremas pantat jae dan sesekali menekannya agar jae lebih dalam mengocoknya.

“uuuhhhh mmmppp ahhhh ahhh enggg oohhh yeesss ahhh”erang jina. Tak lama jina dan jae mengeluarkannya bersama-sama. Jae dengan napas yang terengah-engah menatap jina dengan lembut. Jina mengeka keringat jae dengan tangannya.

“saranghae baby”jae mencium puncak kepala jina lalu mengeluarkan juniornya dari dalam vagina jina. Jae berbaring di sebelah jina memeluk gadisnya yang amat ia cintai itu.

“tidurlah baby, besok kita harus melanjutkan perjalanan kita.”jina tersenyum dan tidur dengan memeluk jae.

(A/N:mian ya NC-nya ga hot abis lg ga mood)

Cahaya matahari pagi mengusik tidur jina, ia terbangun dan melihat jae masih tertidur di sampingnya. Jina bangun perlahan dan menyingkirkan tangan jae yang memeluknya, ia berusaha jalan ke kamar mandi karena saat jina melangkah ia merasakan sakit di bagian sensitifnya akibat permainan semalam. Setelah itu jina pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Sementara itu seseorang sedang mempersiapkan sesuatu yang akan menghancurkan hubungan jina dan jae. Ia tersenyum penuh kemenangan saat melihat foto yang ada di layar HP-nya. Ia sudah lama menyukai jae, ia selalu berusaha agar jae menyukainya tapi tidak berhasil. Ia sangat yakin jika ia melakukannya sekarang yang pertama kali melihatnya adalah jina.

“mian jae. Aku harus melakukannya. Kau hanya boleh menjadi milikku” ia tertawa senang

Jina yang telah selesai memasak segera kekamar untuk membangunkan jae. Jae yang merasa tidurnya terusik melenguh panjang dan saat membuka matanya ia tersenyum karena dilihatnya jina berada disampingnya. Jina langsung memberikan morning kiss pada jae dan menyuruhnya untuk mandi, jae pun menurutinya pergi ke kamar mandi. Saat jae sedang mandi HP-nya berbunyi, jina memanggil jae di depan pintu

“joongie, HP-mu berbunyi ada pesan untukmu”teriak jina

“buka saja baby lihat dari siapa”jawab jae. Jina pun membuka pesan itu, ia sangat kaget saat melihat MMS yang dikirim pada jae. Di foto itu terlihat jae bersama seorang gadis di tempat tidur dan tidak mengenakan sehelai benang pun. Tak lama ada pesan masuk lagi, tanpa banyak kata jina membukanya

Isi pesan:

Bagaimana foto yang kukirim? Apa kau suka? Kuharap kau tak melupakan malam-malam indah kita, chagi.

Jina menangis tak percaya apa yang baru saja di lihatnya, jae selingkuh dan tidur dengan gadis itu. Jina segera menaruh HP-nya dan pergi meninggalkan jae yang sedang mandi. Jina berlari keluar, pipinya basah oleh tangisannya. Ia ingin segera sampai rumah di carinya tksi tapi tak ada, ia melanjutkan jalan pulang dengan jalan kaki, jina tak menghiraukan dinginnya cuaca. Saat jina berada di jalan yang cukup ramai ia tak sengaja menabrak orang yang berada di depannya. Dengan cepat ia membungkuk meminta maaf tanpa menatap orang yang di tabraknya.

Setelah itu ia kembali jalan tapi bahunya di tahan orng yang di tabraknya, saat menoleh kebelakang ia melihat orang yang di tabraknya itu adalah changmin, sahabatnya. Changmin mendekati jina, jina yang merasa butuh seseorang untuk menjadi sandarannya sekarang langsung memeluk changmin., tak di pedulikannya orang-orang yang menatapnya aneh. Changmin yang di peluk jina tiba-tiba itu kaget dan dirasakannya badan jina bergetar dan menangis, ia membalas pelukan jina dan mengelus rambut jina, ia berusaha membuat jina tenang.

Setelah di rasakannya jina tenang , changmin membawa jina kedalam mobilnya yang ia parkir tak jauh dari tempat ia berada. Didalam mobil jina memandang kosong kedepan. Suasana hening didalam mobil terjadi cukup lama, changmin menunggu jina membuka suara.

“kau kenapa?”changmin akhirnya membuka suara setelah lama jina diam saja

“joongie selingkuh dariku. Ia tidur dengan wanita lain, tadi aku melihat foto di HP-nya” jawab jina

“joongie? Maksudmu kim jaejoong pacarmu itu?” jina mengangguk. Changmin hanya diam  tak mengatakan apa pun.

“bisakah kau mengantarku ke rumah? Aku harus berkemas dan segera pulang, aku tak mau ada disini untuk sementara waktu dan sepertinya aku akan menyetujui perjodohan yang diatur orang tuaku” changmin kaget mendengarnya.

“kau di jodohkan orang tuamu? Apa pacarmu tau tentang ini?” Tanya changmin. Jina hanya menggelengkan kepalanya.

“lalu?”Tanya changmin bingung. Jina menjelaskan semuanya pada changmin juga tenang perjodohannya denan pria bernama joongki. Saat jina menyebut nama joongki, changmin yang sedang mengemudi langsung mengerem mobilnya membuat jina kaget.

“joongki? Song joongki maksudmu?”Tanya changmin tidak percaya.

“ne, song joongki, dia yang akan di jodohkan denganku. Kau kenal dengannya?”

“aku sangat mengenalnya, dia temanku. Bukankah dia sudah punya seorang pacar?” jina mengangkat bahunya tanda tidak tahu. Changmin kembali mengemudikan mobilnya, tak lama mereka sampai dirumah jina. Di depan pagar rumah jina, changmin menahan langkah jina dengan perkataannya.

“apa kau benar-benar akan menyetujui perjodohan itu?”

“entahlah, mungkin saja iya”

“apa tidak sebaiknya kau tanya atau selidiki dulu joongki?”

“memangnya kenapa?”

“tidak, hanya saja aku penasaran dengan joongki sepertinya dia menyetujui perjodohan ini karena setauku dia sangat mencintai pacarnya itu.”jawab changmin. Jina tampak berpikir setelah mendengar perkataan changmin.

“baiklah, usulmu boleh juga. Lagi pula aku tidak mau di jodohkan dengan pria yang belum aku kenal. Tapi bolehkah aku meminta sesuatu padamu?”

“apa itu?”

“maukah kau menemaniku ke rumah orang tuaku di cheongnamdo? Aku butuh seseorang untuk menemaniku saat ini” changmin yang mengerti jina masih sedih dengan jae yang selingkuh menganggukan kepalanya dan tersenyum.

Didalam rumah jina segera menyiapkan pakaian yang akan di bawanya. Setelah itu jina menghampiri changmin yang sedang duduk di ruang tengah. Melihat jina datang changmin langsung berdiri dan membawakan tas yang di bawa jina. Mereka berdua pergi menggunakan mobil changmin, di perjalanan changmin terus berpikir tentang joongki sahabatnya, ia berpikir tidak mungkin joongki menyetujui perjodohan ini karena setau changmin, joongki sudah bertunangan dengan jiu ri pacar joongki dan akan segera menikah.

JAEJOONG POV

(A/N: kejadiannya jae masih mandi & belum tau kalau jina pergi)

Aku keluar kamar mandi dan berpakaian, aku keluar menuju meja makan tapi aku tidak melihat jina. Aku mencari keseluruh rumah tapi tak kutemukan keberadaannya, aku segera kembali kekamar mengambil kunci mobil tapi saat mengambil HP aku melihat pesan dan setelah membacanya aku mencari MMS yang dikirim oleh seseorang yang aku tak tahu siapa itu. Saat kulihat foto yang dikirim orang tak dikenal itu aku kaget dan langsung mencari jina.

“aku harus menjelaskan ini padanya”gumamku saat mengemudikan mobil mencari jina. Aku mencari di sepanjang jalan tapi tak ada jina. Aku mencari kerumahnya pun tak ada. Aku terus mencari keberadaan jina di tempat-tempat yang ia suka, aku telah menelepon semua temannya yang aku kenal tapi mereka semua tidak mengetahui keberadaan jina.

Sudah berhari-hari aku mencari jina tapi tak juga menemukannya. Aku harus menemukannya dan menjelaskan semuanya. Selama aku mencari jina aku di temani oleh yunho dan terkadang junsu. Kini aku kembali ke rumah jina menunggu ia pulang tapi sepertinya jina benar-benar sudah meninggalkan rumah ini. Aku tak tau harus kemana lagi mencarinya, rumah orang tuanya pun aku tak tau. Selama ini karena kebodohanku yang dulu mendiamkan jina, aku jadi tak tau dimana rumah orang tua jina, kalau saja dulu aku tak seperti itu mungkin aku sudah tau banyak tentang jina. Aku masih ingat dulu jina sempat membicarakan orang tuanya dan memberitau dimana mereka tinggal tapi aku tidak focus dengan itu aku malah focus dengan laptopku.

JINA POV

Sudah seminggu aku berada di cheongnamdo bersama changmin. Masalah perjodohanku dengan pria bernama joongki pun sudah selesai. Berkat bantuan changmin, aku tidak jadi di jodohkan dan joongki pun bisa kembali dengan pacarnya yang ia cintai. Changmin membereskan semuanya dengan membicarakannya dengan orang tuaku dan orang tua joongki, beruntung mereka langsung mengerti dengan penjelasan yang changmin katakan. Aku dan joongki kini berteman baik juga dengan pacarnya yang bernama jiu ri. Mereka pasangan yang cocok menurutku.

Aku berada di sebuah café  yang mempunyai pemandangan sangat indah jika kita melihat keluar jendela. Aku kembali mengingat kejadian seminggu yang lalu yang membuatku sakit hati, aku sudah menganggap hubunganku dengan jae sudah berakhir setelah melihat foto itu. Changmin menjadi sahabat setiaku yang selalu menemaniku selama ini. Changmin duduk disebelahku dan memberiku minuman hangat yang ia pesan tadi. Aku tersenyum memandangnya dan ia pun membalasnya dengan senyuman.

“changmin-a, aku ingin pulang hari ini, bisa kan?”changmin diam sebentar dan menggenggam tanganku

“apa kau yakin akan pulang sekarang?”aku mengerti pertanyaannnya aku pun tersenyum dan mengangguk

“aku yakin” jawabku mantap

“baiklah setelah dari café ini kita berkemas pulang” aku mengobrol banyak dengan changmin di café itu. Setelah kami merasa bosan kami pun pulang dan aku segera berkemas. Aku dan changmin berpamitan pada orang tuaku, orang tuaku mengucapkan terima kasih pada changmin atas semua yang ia lakukan.

Perjalanan pulang kurasakan sangat menyenangkan karena changmin membuatku merasa terhibur dengan perkataannya yang lucu. Tapi itu tak berlangsung lama saat aku sampai di depan rumahku, aku melihat jae berdiri memandang lurus kedepan rumahku. Aku tidak mau turun dan menemuinya, seolah tau changmin menggenggam tanganku, aku memandangnya.

“sepertinya kau belum siap pulang. Apa sebaiknya kita pergi berlibur lagi?” tawarnya, aku menggelengkan kepalaku cepat.

“aku tidak mau bertemu dengannya.”

“baiklah kita pergi dari sini ya?” aku menganggukan kepalaku. Aku hanya diam tak menyadari kemana changmin membawaku. Ketika sampai changmin membukakan pintu mobilku, aku keluar dan melihat sekelilingku.

“di mana ini?”tanyaku bingung

“ini apartemenku, kita masuk dulu cuaca sangat dingin.”changmin membawaku masuk kedalam apartemennya yang sangat mewah. Changmin mempersilahkanku duduk dan menaruh barang-barangku di meja. Tak lama changmin memberikanku minuman dan makanan kecil. Ia duduk disebelahku

“sebaiknya kau tinggal disini untuk sementara jika kau mau. Aku akan tinggal di rumahku, kau tau kan jika apartemen ini jarang kutempati” aku tertunduk, aku tak tau harus berkata apa

“kau jangan menolaknya, kau harus membuat suasana baru agar hatimu tenang.”

“tapi aku sudah banyak merepotanmu.” Changmin menggelengkan kepalanya

“jangan berkata seperti itu, kau tidak merepotkanku.”

“gumawo. Mungkin dengan tinggal di sini aku bisa kembali menata hatiku yang telah hancur.”kataku, changmin mengelus rambutku dengan lembut.

“kau pasti bisa aku sahabatmu akan membantumu dan akan selalu ada jika kau butuhkan. Baiklah kalau begitu aku pulang dulu, kau istirahatlah pasti kau lelah” changmin yang akan pergi aku tahan, changmin menoleh kearahku tak mengerti

“bisa kau temani aku? Aku masih asing di apartemenmu jika sendirian, lagi pula ini masih siang. Apa kau ada keperluan? Mian jika aku selalu merepotkanmu”

“aku akan menemanimu, tenang saja aku tidak ada keperluan lain.”jawab changmin

Changmin menemaniku dan memperlihatkan apartemennya agar aku tidak bingung nantinya. Ia sangat teliti memberitahukanku tentang apartemennya. Saat malam tiba changmin berpamitan padaku dan aku mengantarkannya sampai depan pintu.

Besoknya aku melakukan kegiatanku dikampus seperti biasa, beruntung sampai siang ini aku tidak bertemu jae. Aku makan siang bersama changmin dan beberapa temannya di kantin. Changmin memperkenalkanku pada temannya, aku duduk di sebelahnya. Teman-teman changmin sangat baik mereka menceritakan hal-hal yang lucu padaku. Karena aku dan changmin berbeda fakultas jadi aku banyak bertanya tentang faklutas mereka, mendengar pertanyaanku mereka terlihat senang dan menjawabnya dengan sangat serius. Bersama changmin dan teman-temannya membuatku sedikit bisa melupakan jae.

Selesai makan siang aku berjalan-jalan mengelilingi fakultas changmin. Karena aku dan changmin sudah tidak ada kelas jadi ia mengantarku tapi teman-temannya masih ada keperluan jadi pulang terlebih dahulu. Saat sedang asik mendengarkan changmin menjelaskan tentang fakultasnya aku tak sengaja melihat jae menghampiriku. Jae langsung memelukku sangat erat hingga membuatku sesak, dengan cepat aku melepaskan pelukkannya.

“baby dengarkan dulu penjelasanku”jae memohon dengan sangat padaku tapi aku tak mau mendengarkannya.

“tak perlu ada yang kau jelaskan. Foto itu sudah cukup bagiku”jawabku ketus dan menatapnya tajam. Tiba-tiba saja ada seorang gadis yang datang dan memeluk jae dengan manja.

“chagi, kau kemana saja? Aku mencarimu dari tadi”kata gadis itu manja dan menatapku sinis. Aku sudah muak dengan ini semua.

“apa ini yang ingin kau jelaskan? Sudah cukup jelas bagiku, mulai sekarang kita putus” kataku tegas dan segera meninggalkannya

Changmin menyusulku dan membawaku ke dalam mobilnya. Ia membawaku ke sebuah pantai yang sangat indah. Aku langsung berteriak mengeluarkan kekesalan dan sakit hatiku. Changmin hanya diam di sampingku. Setelah puas berteriak aku menatap changmin, ia membalas tatapanku dengan senyum. Melihat senyumannya entah kenapa hatiku merasa tenang. Kami terdiam cukup lama di pantai menikmati pemandangan yang sangat indah. Karena sudah sore changmin mengajakku pulang.

Sampai di apartemen aku lagi-lagi meminta changmin menemaniku, beruntung ia mau mengerti dan menemaniku. Aku kedapur untuk memasak makan malam dibantu oleh changmin. Aku makan malam bersama changmin dengan suasana hening. Tak lama setelah selesai makan aku bertanya pada changmin

“apa salahku changmin-a? apa aku selalu berbuat salah padanya sampai ia berbuat kejam padaku seperti ini? Apa ia hanya mempermainkanku saja?” tanyaku sambil menatap keluar jendela. Perlahan aku menangis dan changmin langsung memelukku dengan erat.

“kau tidak salah apa pun. Kau pasti bisa melewati ini semua.”jawabnya dengan lembut. Aku hanya menganggukkan kepalaku di dadanya. Tak lama changmin langsung melepaskan pelukkannya

“ah mian aku tak sengaja memelukmu”katanya gugup

“tidak apa malah aku harus berterima kasih padamu karena mau menemaniku dan membuatku tenang. Gumawo” aku tersenyum padanya

“baiklah sepertinya sudah sangat malam aku harus pulang. Sampai jumpa besok di kampus ya.”aku hanya menganggukkan kepalaku

(^__^)   (^__^)   (^__^)

Sudah satu minggu aku tidak pergi ke kampus, aku membutuhkan waktu untuk sendiri saat ini. Sahabat-sahabatku selalu meneleponku menanyakan keadaanku, changmin, junsu dan juga siwon mengkhawatirkanku. Junsu dan siwon akhir-akhir ini memberitahuku tentang keberadaan kampus terutama matakuliah yang aku tinggalkan selama satu minggu ini. Siwon dan junsu adalah temanku di kampus kami satu fakultas dan mereka sangat baik padaku.

Bel apartemen berbunyi, aku segera beranjak untuk membuka pintu saat kubuka ternyata yang datang changmin. Ia terlihat khawatir melihatku sangat kusut. Ia mengatakan padaku jika aku butuh udara segar dan mengajakku keluar tapi aku benar-benar malas. Changmin juga terus saja menanyakan kenapa aku tidak masuk selama satu minggu ini ke kampus. Aku hanya mengatakan jika aku butuh waktu sendiri.

“ayo kita jalan-jalan keluar. Kau butuh refreshing.”changmin membujukku lagi

“aku malas”jawabku singkat

“oiya changmin-a, aku sepertinya akan pindah ke rumahku hari ini. Aku tidak enak tinggal di sini terus, lagi pula aku sudah rindu dengan rumahku.”

“baiklah jika itu memang sudah menjadi keputusanmu. Aku akan mengantarmu ke rumah tapi setelah itu kita jalan-jalan ya” akhirnya aku menyetujui ajakan changmin pergi keluar. Aku langsung berkemas baju-bajuku, setelah itu aku di antar changmin ke rumahku.

Setelah 30menit perjalanan akhirnya aku sampai di rumahku. Aku melihat rumahku yang sedikit berdebu akibat cukup lama kutinggal. Aku mempersilahkan changmin duduk dan aku pergi kekamar untuk menaruh tasku.

“ini minumlah dulu”aku memberikan minuman untuk changmin.

“sepertinya kau harus menunggu sebentar lagi untuk mengajakku jalan-jalan. Aku harus membereskan rumah ini yang berdebu dan berantakan.” Mendengar perkataanku changmin langsung menelepon.

“sebentar lagi” kata changmin sambil menutup teleponnya. Tak lama ada yang datang dan saat kubuka aku tak mengenal mereka, aku bingung.

“bisa saya bantu?”tanyaku. changmin menghampiriku

“ah  kalian sudah datang. Jina mereka yang akan membereskan rumahmu dan kita bisa jalan-jalan sekarang” changmin tersenyum padaku. Aku kaget mendengarnya.

“mereka siapa?”

“mereka itu pembantu di rumahku, tadi aku menyuruh mereka datang untuk membereskan rumahmu. Ayo sekarang kita pergi” changmin menarik tanganku

“oiya kalian bereskan rumah jina dengan benar” perintah changmin, mereka mengangguk.

Changmin membawaku ke dalam mobil. Aku masih menatap changmin tidak percaya dengan apa yang ia lakukan tadi. Menyuruh pembantu rumahnya datang hanya untuk membereskan rumahku? Changmin hanya terkekeh melihatku. Di dalam mobil aku menanyakan padanya akan pergi kemana tapi changmin hanya diam, wajahnya jadi sangat serius dan terlihat ada sedikit ketakutan di wajahnya. Changmin membukakan pintu untukku saat sampai, aku melihat sekeliling. Ternyata ia membawaku ke sebuah taman yang sepi. Aku menatapnya bingung kenapa ia membawaku kesini. Changmin menatapku dengan raut wajah yang tidak bisa kutebak. Ia menggenggam tanganku dan membawaku ketengah-tengah taman. Ia mundur beberapa langkah dan saat ia mengangkatnya  tangannya, aku melihat lampu warna warni menyala dan melihat ratusan lilin berbentuk hati saat changmin membuka penghalang lilin itu. Aku membelalakan mataku tak percaya dengan apa yang ia lakukan.

“mungkin ini saat yang tidak tepat aku mengatakannya tapi aku sudah tak tahan lagi untuk mengatakannya padamu. Saranghae jina. Aku sudah mencintaimu sangat lama sebelum kau berpacaran dengan jaejoong dulu. Hari ini aku memberanikan diri untuk mengatakannya padamu. Kau menerima cintaku atau tidak, aku akan menerima semua keputusanmu. Tapi jika kau menolaknya kuharap kau tidak menjauhiku dan biarkanlah aku mencintaimu seperti dulu walaupun kau tak bisa kumiliki.” Perkataan changmin membuatku sangat keget

Cukup lama aku terdiam sambil menatap changmin. Kulihat dimatanya ada cinta yang sangat besar untukku. Aku bingung harus menjawab apa, changmin masih menunggu jawabanku.

“changmin-a terima kasih kau sudah mau melakukan ini semua untukku. Ini sangat indah, aku sangat menyukainya. Changmin-a kau sahabatku yang sangat baik”

TBC

Bwahahahaha lanjutannya kayaknya tambah gaje deh… miaaaan

Waktu itu ada yang bilang tulisannya kecil and minta di gedein, gimana yang sekarang? Masih kecil apa harus author perbesar lagi?

Komen ya^^

62 thoughts on “I’m sorry honey chap 3

  1. waaaaaa g relaaaaa…g terimaaa….msk iy jina ngglin jaejoong gtu aj,tnp mndngarkn pnjlsan jaejoong dlu..wah,author g enak kyk gni,,aku g ikhlas jaejoong patah hati gni…tak tgguin chap brktny ya…pnsaran ni kyk ap lnjtn ny…

  2. chicken861015 berkata:

    huuaaa…
    Eon nii koq motong na pas gii seru2 na..
    Trz sii cwek tu spa sii??
    Gnjen amt deh kyk na..
    Eon my lovely na kpan d post?
    Pnsaraaan….
    Lnjutt yoo eon…

  3. Hiks…hiks… Jj selingkuh *nangis darah*
    siapa sih, tu cewek yg dah ngirim foto ke hp my honey banny swety baby ku *cakar2 tu cewek*

    untung aja jina ketemu changmin, jadi pertunangan’y dibatal kan

    ni author pintar amat jj di sang’in ma changmin, changmin nya baik lagi *plak* mengapa jadi ngebela changmin

    eunri cepat lanjutannya, penasaran aku terima ga cinta changmin nya *nah lo kenapa nanya author*
    kan pemain tergantung ma sutradara hohoho….

  4. Kyaaaaaaa………andwae…….
    ga rela changmin suka ma jina, changmin kan bias k2 unn stlah uchun *tarik changmin truz tiupin smua lilin brbntuk hti*
    kumiko…….unn suka chap ni, ada nc.a geuk…geuk…geuk….

  5. kha berkata:

    andweee~
    aku patah hati..
    aku gak rela..
    my minie.. *narik2 mini n tendang jina k jj*

    aku gak mudeng ma kta2 minie yg ‘tidak, hanya saja aku penasaran dengan joongki sepertinya dia menyetujui perjodohan ini karena setauku dia sangat mencintai pacarnya itu’
    aku ngerasa janggal ma kata2 nya, kek ada yg kurang..

    ada jg yg tnd bcanya krg ‘kau pasti bisa aku sahabatmu..’
    lbh enq klo d ksh tnd koma/titik ‘kau pasti bisa, aku sahabatmu’

    trus kta2 yg ‘changmin memperkenalkan pada temannya’
    aku jg ngerasa ini agak janggal..
    mgkn dibelakang kta ‘memperkenalkan’ bs d tambah ku/aku biar lebih jls..

    o__0
    mian,, komenku kepanjangan..
    jempolku jd kriting ni ngetiknya..

    oia, chingu..
    warna tlsanny hitam aja y..
    alna aku bc dr hp, jd klo tlsnnya biru gitu, agak susah bcanya..
    *kabur bareng minie takut ditimpuk author karena kbykn kmplain*

  6. nimashinki berkata:

    Knp JJ jd ama cew lain?
    Kaget bgt pas foto JJ ama cew lain, aplg tanpa sehelai benangpun di tubuh’y

    trus2 si Jina pts ama JJ truz apa dong guna’y dia ngelakuin gtuan ama JJ, rugi dong.hehe

    aplg Jina mutusin cow seganteng JJ, ah cow ganteng kok ga mau.hehe

    aku suka pas gtuan’y. Tp si Jina mau ngmong soal perjodohan jadi’y ga jd deh, gara2 JJ udh melakukan kyk gtu😀

  7. ellYChun9 berkata:

    Tuh kan,tuh kan,dari awal min nolongin jina,ksh t4 tinggal,ajak kpante,aq dah nebak kykNa min suka ma Jina. Haha~tebakan benar harus dapet hadiah dr author*maksa*.LOL

    brdasarkan pengalaman dr sinetron2 yg aq tonton*jiah,ketauan sinetron loper*kykNa min bkal ditolak jina*di plototin min*Hohoho~
    lanjot nyooK. . .

  8. Sakie xiahtic berkata:

    Uda ditolak aj minnie biar dy ntr am ak*Diplototin junchan**me:Tnang yeobo ak g selingkuh ko cuman selingan aj*hehe
    Iy bener tu kt komen diatas,tlsannya item jng biru,silau man*clink clink*hehe

  9. shimanouchi berkata:

    Mampus foto jeje di atas menggoda*faint
    jina ayo kita ganti posisi *kick jina ke jurang
    iya uda gede itu font nya lbih enak dibaca.. Author fighting!

  10. Maretta_JaeSu berkata:

    eon… kok tiba2 font-nya eonni gedein. kemaren saeng yg minta ato eonni yg berpikiran ndiri? *Saeng lupa nih* soalnya kmren saeng jg brpikirn kl fontnya kekecilan. tp kl eonni brpikirn ndiri, LOL kita pnya kontak batin😛 Bagus dah kl gtu..

    hmhm.. udah saeng duga kl min naksir jina.. kasian jeje. kl bneran mngkin ini jd pngalaman yg anh buat jeje, krn ditolak sm cwe..
    bagus eon!! buat jeje mnderita..!!

    lanjut.. ^_^

    • eonni gedein krn wkt itu selain saeng ada jg yg minta di gdein front-nya tp wkt itu lupa mulu bru kli ini aja inget XP

      sebenernya bikin jeje menderita di ff ini ga tega *secara jeje kan suami eonni* tp apa mau dikata idenya muncul kyk gt
      *mdh2an jeje ga marah*

  11. Jjessie72 berkata:

    Ikutan komen akh..
    Apa2n tuh..
    Cwe gnit amat sma c.jeje..
    Blum prnah kena timpuk pke galon ya??

    Hhuaahh pdahal bru jga baikan, bru jga b’2n lgi,
    bru jga sneng2 brg..
    Ehh.. tba2 ada yg ganggu..
    Aaigguuhh..
    Ga bsa liat org sneng ya??
    Plingn tuh foto jj editan pke photoshop ma tuh cwe ..
    Atw ngga emng c.jeje lg khilaf x..
    Hhoho ^^v

  12. vikoss berkata:

    itu sapa itu sapa itu sapa……?????!!!!!
    ih pengen aku bjek2 deh tu cwe….
    je, knp mau sm cwe kcentilan ky gtu hah????? *reader esmosi neh*

    changmin gmna????
    thor….. jina sm jaejoong g bnrn ptus kan???
    yah yah yah…. ayo bkin mreka balik lg…..
    *author : hus, jgn byk tanya, bc aja part 4 nya tu sndri*

  13. shinshin berkata:

    waduuuuuh smakin kacau balau aja nieh… Huwaaa jangan smpe jaeku trcinta kena perangkap si iblis cntiiiillll,, dan smoga jina mau kmbali lagi ke pelukan jae ehheheh

  14. Asri berkata:

    Huwaaa….. changmin nembak jinaa… tp, kyana ditolak tuh…… bisnya jina blang kau sahabat Ku yg paling baik……bdw, tu cewe yg ngejar2 JJ kcntilan bgt seh!!!!

  15. -deewookyu- berkata:

    tuh cewek yang ngejer JJ sapa .. koq ga ada kejelasannya.. tuh JJ ngapa nggak usaha tuk minta maaf sama Jina…. malah ngasih kesempatan sama Minnie….

    AAkkkhhh….. minnie…. Jina terlalu cinta sama JJ

    soooo……… come to mamy ….. over here !!!

  16. H_n berkata:

    ah…onn klo jina jdian m min oppa jae oppa ksian bgt…
    Spa seh t cew ganjen.seenakny megang2 jae oppa..dh gt bkin ancur hubungan org pla..huh..egois.

  17. soomin berkata:

    kyaaa siapa cewek itu trs siapa yg kirim fotonya???? Ngerusak hubungan org aja -.- pas bgt lg changmin ada diwkt yg tepat*halah*
    Bagus2 ga jadi sama joongki, biar joongki buat akau xD

  18. maxJJ berkata:

    waduhhh kok changmin mlh jdan ma jina sih
    trus nasib jae ny gmn
    krg ajar bgt tuh cwe yg ganggu hbgn jae n jina
    lanjutt y chingu

  19. amellia berkata:

    w0ah g seru_sru tbc lgi. tu cwek yg ngrim mms bkan #reader s0k tau# ganjen amat. jina ksih jwaban apa ya ke changmin. lanz0o0t.

  20. linasuhadi berkata:

    Loh kok ada min oppa…huah jina brntung bgt d syg jj oppa n min oppa..huhuhuhu…kira2 jina terima siapa ya….

  21. omo omo ada ncnya toh…
    duh spa si tu cwe ganggu hbungn org aja….
    tpi aku gag prcya jeje slingkuh…
    jina maapin jeje oppa dooooooong
    penasaran jina nrma changmin gag yaaaaa

  22. Siapa tuh yeoja yg udh fitnah jae,krg ajar banget sih,biar bgaimanapun jae ga mngkn cinta sm dia….
    jina jgn lupain jae dong,msa dia nerima changmin shbatx sndri….

  23. puputt'ELF' berkata:

    Hmmph, gg tw deh hrus ngmong apa., yg jlz bwt Ji-na, qm hrus dnger pnjlasan jj oppa., n qm hrus inget, changmin itu cma qm anggep shabat, lgi pula org yg qm cntai ntu jj oppa, bkan changmin., oke..! *sok2 nasehatin ji-na*

  24. Kim Min Chan berkata:

    Penasaran ama cewe ganjen yg bikin rusak hubungan Jae oppa >.<
    Changminie ditolak yah? Kalo gitu buat saya aja hehehehe #dirajamistrichangmin heheheh ^^
    Lanjuttt ahhhh ^^

  25. Young Hee berkata:

    Jadi… Jeje n Jina salah paham??? Wuah… g rela klo mreka harus putus gara2 fitnah! Trus knp Changmin oppa malah ngedeketin Jina? ya ampun oppa…. ==’

  26. vv berkata:

    wah makin seru aja nih chingu cerita.a ..
    ko jeje ama jina jdi brantem sih ..
    smoga aja jina ga suka ama changmin ..hehe
    ^^

  27. leeharim berkata:

    Sahabat??jina kayaknya cmn nganggep changmin sbg sahabat…itu cewe siapa sih??nyebelin bgt…jaejoong beneran tidur sama tuu cewe??semoga jaejoong engga slingkuh…😦

  28. puspitasoul berkata:

    aduh cewe yg tdr ma jj tu siapa sih???pengganguu aja
    ngerusak hub jj ma jina
    padalhan mereka lagi” serunya #jamnbakcewekx

    loh jina kok ma minnie
    penasaran ma next part jina nerima minnie jd pcrx / sahabtnya ya????

  29. Yah ko sepihak thor?? Itu jj nya gimana?? Kenapa yang di critain cuma dari sisi jina aja?? Yg pas dikantin Itu jj nya gmana nanggepin tu cewe pengganggu kenapa ga dicritain?? Jadi nya kan gmana gitu hehehe ~ini pendapatku thor ((:

    huaaaa changmin nembak jina? Ditrima gk ya?? *brb ke chapt 4

  30. Kim eun mi berkata:

    Ga ikhlass lahir batin kalo Ji na – Jae putus, apalagi cuma gara2 cewe keganjenan Чά‎​πƍ Tiba2 muncul gitu, sapa si tuch cewe??
    Untunglah Ji Na batal dijodohin ma joongki, ssemua berkat changmin, tapi sekarang muncul masalah baru, changmin nembak ji na, diterrima ato ditolak??? Penasaraaaaaaaannn,,,,,
    Lanjuuuuuuuttt,,,,

  31. Dinah berkata:

    Akhirnya perjodohannya ga jadi
    Untungnya Ada changmin yang bisa jelasin
    tapi kok changmin Malah suka ama ji naa
    Di terima ga ya?apa hanya dijadiin sahabat

  32. putrimays berkata:

    jina musti ama jaejoong. g mau tau pokoknya musti ama dia!! tapi kasian ama changminnya.. semoga mereka bisa kembali kaya dulu lagi aaamiiin

  33. lovejj berkata:

    Penasaran, kok jj oppa pas dipeluk selingkuhannya ga marah sih…
    Knp ga nahan jina pas pergi bareng changmin…

    Sapa sih cewek itu…
    Penasaran ni min..
    Makin seru kayaknya…

    Btw, saya dah add twitter admin, blon di approve…
    Approve segera ya min, mw minta password buat ending ff nya…
    *_^

    Kamsahamnida…

  34. choichloa berkata:

    jina ama changmin ni crita nya??wkwkwk. .
    Chingu,bkin jina ama changmin aja,ntar pas mreka uda jadian tiba2 foto jae yg ama cwe lain itu trungkap kalo cm rekayasa si cewe. .nah ntar jina galau dh,mau milh jae apa changmin. .
    *dgampar author!readers ricuh lu!*
    wkwk :p
    let’s go to the next partt ^^

  35. Anne berkata:

    Waduh trus si jae oppa g nyariin ji na waktu jina ngilang seminggu?? Siapa sih cewe yg meluk2 my lovely oppa sembarangan? Wkwkwk #plakk

  36. Tanya Ivanov berkata:

    Kayaknya Ji Na cuma nganggep changmin sbg shbtny deh.. Bs mendadak gt ya ngungkapinnya :s
    msh penasaran siapa org yg ngirim MMS ke HPnya Jae.. Knp ga di ksh tau aja di chap ini? Hiks… (º̩̩́⌣º̩̩̀)
    Bdw,, Font tulisannya Jauuuhh lbh baik yg ini di bndg sblmnya.. Lbh enak diliat skrg.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮

  37. almaluthfianii berkata:

    kalo aku jadi jina si jae udh aku bunuh /? sakit hati banget pasti yg awalnya di cuekin kesininya malah berbuat sama org lain difoto pula -_- mendingan jina sama changmin deh. hihiiii *-*

Tinggalkan Balasan

