I’m sorry honey Chap 2


Rating: NC21/straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

Saat ji na hendak beranjak duduk di sebelah jae teleponnya berdering. Ji na mengangkat teleponnya, ternyata dari orang tuanya yang menanyakan keadaan ji na.

duduk disini”jae menepuk sofa di sebelahnya setelah di lihatnya ji na menutup teleponnya. Ji na pun duduk disebelah jaejoong tapi ji na diam tak bersuara

mianhae… kumohon”pinta jae


hmmm”ji na hanya mendehem ria membuat jae makin serba salah

kau benar memaafkanku?”

hmmm”

ayo bersuaralah jangan seperti ini.”

ne aku memaafkanmu”jawab ji na agak terdengar malas. Jae yang mendengar jina memaafkannya ia langsung memeluk ji na dengan senang

gumawo baby. saranghae” jae melepaskan pelukkannya dan mencium ji na sekilas. Jin a diam saja, jae melihatnya ji na tidak berubah tetap diam

kau masih marah kan baby?”ji na tetap diam

kau lihat saja nanti, aku tidak akan melakukannya lagi.”jae memegang kedua pipi ji na dan menatapnya dalam. Ji na paling tidak bisa di tatap seperti itu oleh jae. Wajah ji na memerah.

diam berarti ya. kau manis sekali jika wajahmu merah seperti ini”goda jae

aish, terserah kau”jawab ji na kesal. Jae memeluk ji na yang hendak pergi karena kesal dengan jae

jangan pernah pergi dariku. Aku sangat mencintaimu. Aku akan berusaha memperbaiki kesalahanku.”

kau selalu seperti ini. Aku bosan mendengarnya.”

kumohon jangan berkata seperti itu. bukan berarti jika aku diam aku tidak mencintaimu baby. Aku sangat mencintaimu, aku tidak dapat hidup tanpamu”jae mempererat pelukannya.

“…”ji na menghempaskan napasnya berat. Sebenarnya ia cukup sakit saat jae selalu mendiamkannya tapi hatinya benar-benar tidak bisa berbohong jika ia juga sangat mencintai jae. Ji na berusaha mempercayai perkataan jae sekali lagi.

kau mau kekampus kan? ku antar ya?”tanya jae saat melepaskan pelukkannya

sudah telat jika aku masuk kelas. Dosen tidak akan membiarkanku masuk.”jae melihat jam. Ternyata memang sudah sangat telat.

mian gara-gara aku”

sudahlah tidak apa. nanti aku bisa pinjam catatan temanku”jawab ji na tersenyum. Melihat senyum ji na jae kembali mencium ji na sekilas.

kalau begitu kita jalan-jalan ya? kita kan belum pernah jalan-jalan selama ini”ajak jae. Jae berusaha memperbaiki semuanya. Ia akan berusaha sebaik mungkin agar ji na tidak lagi kecewa padanya. Jae akan berusaha menjadi pria romantis dan menunjukkan rasa cintanya dengan blak-blakkan tidak seperti dulu yang selalu diam.

mau jalan-jalan kemana?”

kemanapun kau suka”jae terlihat bersemangat

baiklah tapi kau saja yang menentukan”jae langsung mengajak ji na pergi

Jae mengajak ji na pergi jalan-jalan ke semua tempat. Jae melihat ji na sepertinya senang bepergian seperti ini dengannya. Jae memegang tangan ji na dan mencium tangan ji na. ji na hanya melihat jae dengan tatapan bingung karena jae begitu cepat berubah tak seperti dulu.

ayo kita jalan-jalan lagi”ajak jae. Ji na hanya mengikuti jae

mau kemana lagi?”tanya ji na

keliling korea saja bagaimana?”

WMO??? Kau gila ya?”tanya ji na kaget

kenapa tidak? Bisa kau memanggilku seperti biasa?” ji na diam

baiklah jika kau tidak mau memanggilku seperti biasa lagi tidak apa. ayo jalan”jae tampak lemas. Jae sedang mengemudikan mobil dengan tampang lesu karena ji na tak lagi memanggil jae dengan panggilan kesayangan. Suasana di dalam mobil hening

aku ingin pergi ke myungdok”kata ji na membuka suara.

baiklah jika kau ingin kesana. Kau suka tempat itu?”

hmmm”

Sampai di myungdok ji na duduk di kursi panjang menghadap ke arah pemandangan yang terhampar di depan matanya. Jae duduk disebelah ji na, mereka berdua terdiam. Tak lama ji na tiba-tiba menyandarkan kepalanya di pundak kiri jae.

indah.”ji na bersuara

kenapa kau mau berubah? Dan berubah sangat cepat seperti ini?”

karena semuanya untukmu, aku tidak mau jika kau pergi hanya karena sikapku. Aku akan berusaha berubah.”jawab jae mantap

aku hanya berharap kau tidak lagi mendiamkanku jika kita sedang berdua. Aku butuh perhatianmu chagi.”ji na mengenggam erat tangan jae

aku akan melakukan apapun yang kau mau. Mian jika selama ini aku menyakitimu.”jae mencium puncak kepala ji na

hmmm kuharap kau tidak lagi menyakitiku dengan sikapmu”

kau selalu saja kemari. Tapi tempat favoritmu ini memang sangat indah.”ucap jae lagi.

tempat ini yang selalu membuatku tenang”

Hari-hari setelah itu jae benar-benar berubah, sikapnya sekarang selalu memperhatikan ji na. ji na sebenarnya senang dengan perubahan sikap jae tapi ia tidak mau terlalu senang dulu karena takut jika tiba-tiba jae kembali seperti dulu. Ji na tak mau jika hatinya kembali sakit dengan sikap jae yang jika kembali seperti dulu akan mendiamkannya seperti patung.

Ji na melihat jae bersama-sama dengan temannya di kantin kampus. Ia melihat jae tertawa begitu bahagia. Ji na tadinya ingin menghampiri jae untuk memberinya hadiah kecil yang dibuatnya tapi melihat jae bersama temannya, ji na memutuskan pergi dan memberi hadiah yang akan dia berikan nanti saja.

JAE POV

Saat aku sedang mengobrol dengan temanku di kantib kampus aku melihat ji na dari kejauhan kupikir tadinya ji na akan menghampiriku tapi ternyata ia hanya melihatku saja sambil berdiri. Tak lama ji na pergi begitu saja. Aku pamit pada semua temanku menyusulnya tapi tak dapat kukejar. Aku langsung menyusul kerumahnya, sampai di depan rumah ku pencet bel dan keluarlah ji na.

heeeee?”ji na terlihat bingung dengan kedatanganku

bukankah ada kuliah hari ini?”

dosen tidak ada hanya memberi tugas saja”jawabku cepat. Ji na mengajakku masuk. Aku duduk di sofa melihat ji na yang sedang membuat minuman.

ini minumlah”ji na memberikanku susu coklah hangat

kenapa kau tadi tidak menghampiriku baby? Saat aku bersama teman-temanku.”

aku hanya tidak mau mengganggumu saja. Tadi kulihat kau begitu asik bersama temanmu.”

lain kali kau jangan seperti ini ya? aku tidak terganggu sama sekali olehmu. Seharusnya kau tadi datang saja jangan pergi begitu.”

ne”jawabnya singkat

tadi kau ada perlu denganku?”tanyaku sambil memeluk pundaknya

ah i i itu tidak ada perlu apa-apa.”jawabnya gugup membuatku curiga

kenapa kau gugup seperti itu?”

ti tidak”

ayo katakana ada apa? kau gugup seperti itu pasti sedang menyembunyikan sesuatu dariku”aku kini menatapnya tajam

tidak ada”jawabnya. Saat ji na menjawabnya dia tak sengaja menyenggol tas yang berada di sampingnya hingga jatuh. Saat itu juga aku melihat barang-barangnya jatuh dan ji na dengan cepat membereskannya.

sini berikan”aku mengambil tasnya. Aku sedikit curiga dengan ia yang begitu terburu-buru membereskan tasnya. Aku membuka dan mengeluarkan semua isi tasnya.

jangan”pintanya tapi tak ku gubris. Saat mengeluarkan barang terakhir aku melihat sebuah kotak agak besar. Aku melihat ji na menunduk

apa ini? Tatap aku?”kataku curiga. Ji na menatapku.

i itu tadinya mau kuberikan padamu tapi setelah kupikir-pikir saat perjalanan pulang tadi aku berpikir untuk tidak jadi memberikannya padamu.”

kenapa?”

i itu jelek sekali. Aku membuatnya beberapa hari ini dan selesai semalam.” Aku membukanya dan melihat ada syal berbahan wol yang dirajut sangat rapi dan ada inisial ‘J’ di kedua ujung syalnya.

syal?”

ne. aku pikir kau akan membutuhkannya karena sekarang kan sudah mulai musim salju”katanya dengan wajah menunduk aku mengangkat wajahnya hingga ia kini menatapku.

gumawo ini bagus sekali, akan kupakai”ji na tersenyum manis padaku

mianhae tadi aku sempat curiga padamu”

tidak apa”jawabnya membelai pipiku.

Aku langsung menciumnya dengan ganas, kurasakan ji na seperti tersentak kaget dengan aku yang menciumnya tiba-tiba. Ini memang pertama kalinya aku duluan yang menciumnya. Dulu memang sering ji na yang terlebih dahulu menciumku dan bertingkah manja padaku tapi sejak aku meminta maaf padanya aku sudah memutuskan untuk benar-benar berubah agar ji na bahagia. Tapi sejak itu pula ji na berubah sikapnya tak seperti dulu, sekarang ji na tak lagi manja atau menciumku terlebih dahulu. Jujur aku merindukan ji na-ku yang dulu, ji na yang manja padaku, menciumku terlebih dahulu dan selalu menggodaku. Aku tau mungkin ji na takut jika aku tiba-tiba kembali seperti dulu yang selalu cuek padanya, aku terima itu tapi aku tidak akan menyerah. Aku akan membuat ji na yakin dengan perubahanku sikapku ini.

Kurasakan kini Ji na membalas ciumanku. Aku mengigit bibir bawahnya agar aku bisa bermain dengan lidahnya. Ia membuka mulutnya dan kami berciuman sangat ganas. Saat akan meremas dadanya tiba-tiba teleponku berbunyi. Ji na melepaskan ciumanku dan menunjuk arah teleponku agar segera di angkat. Aku mau tak mau menurutinya.

sial’umpatku dalam hati

Ternyata yang menelepon adalah kyu hyun temanku di kampus, dia 2 tahun dibawahku kami berbeda angkatan tapi cukup dekat. Ia meneleponku untuk menanyakan beberapa hal tentang tak ia mengerti tentang matakuliah dikampus. Aku memang asisten dosen mata kuliah yang dia ambil. Aku meredam rasa kesalku dan menjawab dengan sabar karena ji na mengelus-elus dada dan punggungku seolah-olah tau aku sedang meredam rasa kesalku.

(AUTHOR POV:hohoho kasian tadinya udah mau tuh eh di ganggu kyu hyun😛 )

Kututup teleponnya dan melihat ji na terkekeh melihatku.

jangan tertawa seperti itu”kataku kesal dan memanyunkan bibirku

habis kau lucu sekali.”ji na menahan tawanya

sudahlah… mau di lanjutkan?”tanyaku sambil menciumnya lagi tapi ji na melepaskan ciumanku.

kenapa?”tanyaku

tadi saja ada yang menganggu kan berarti belum saatnya. Jika kita melakukannya dan tidak ada gangguan berarti sudah saatnya.”

“…”aku mendengus kesal

baiklah. tapi aku ingin seharian ini denganmu saja.”ji na menatapku

tumben sekali”

Aku seharian bersama ji na karena entah kenapa aku sangat rindu padanya hari ini. Aku memeluknya seharian, ji na hanya tersenyum melihat tingkahku ini. Tak lama aku lihat jam sudah sangat malam dan waktunya aku pulang walaupun sebenarnya masih ingin bersamanya. Ji na mengantarku sampai depan rumah.

JI NA POV

Setelah mengantar jae tiba-tiba telepon berdering, kulihat id callernya ternyata orang tuaku. Omma dan appa mengatakan jika aku akan segera di nikahkan dengan joong ki. Mereka menyuruhku segera pulang tapi aku bilang aku akan mengurus beberapa hal di kampus. Setelah menutup teleponnya aku hanya bisa terdiam, aku syok dengan apa yang di katakan omma dan appa. Aku tidak tau harus berpikir bagaimana karena aku tak berani membantah perintah kedua orang tuaku.

Aku berpikir jika besok akan membicarakannya dengan jae. Aku berharap jika jae mau melakukan sesuatu karena aku tak mau di jodohkan. Paginya aku menanyakan keberadaan jae ke semua teman jae di kampus tapi mereka tidak tau keberadaan jae. Aku keliling kampus seharian untuk mencari jae tapi tidak kutemukan. Aku meneleponnya pun tak diangkat mencari kerumahnya tidak ada.

kau dimana jae?’batinku

Sudah 3 hari aku tidak menemukan jae. Aku sangat khawatir padanya tapi salah seorang temannya mengatakan padaku jika aku jae ada di suatu tempat sedang mengerjakan sesuatu dan temannya itu memberikan secarik kertas padaku. Ternyata itu surat dari jae. Jae mengatakan jika untuk sementara ia tidak dapat menemuiku karena sedang mengerjakan sesuatu yang entah itu apa. jae juga mengatakan jika semuanya sudah selesai ia akan menghubungiku. Aku hanya menunduk lemas saat membacanya, aku tidak tau harus bagaimana karena percuma saja mencari jae yang aku tidak tau dimana ia berada

kenapa kau seperi ini lagi jae?”gumamku

Ini sudah berjalan 3 minggu jae tidak ada. Orang tuaku pun selalu mengatakan jika aku harus segera pulang. Kini aku berada di dalam kamarku menatap langit-langit. Tak lama suara teleponku berbunyi memecah kesunyian dikamarku. Tanpa melihat siapa yang menelepon aku langsung mengangkatnya.

yoboseo”sapaku dengan malas

yoboseo, baby ini aku, jae”aku langsung bangun dari tempat tidur saat mendengar suara jae.

mian baby aku baru mengubungimu. Aku sekarang sedang berada di depan rumahmu.”aku berlari keluar dan melihat jae di depanku tersenyum padaku. Aku langsung memeluknya dan menangis. Aku menangis karena rindu padanya juga aku teringat jika aku akan segera di nikahkan oleh kedua orang tuaku. Jae mencium puncak kepalaku dan memelukku erat.

mian aku tidak menghubungimu. Aku harus mengerjakan sesuatu yang akan kutunjukkan padamu. Sekarang kau bersiap-siaplah kita pergi.”

kemana?”tanyaku sambil melepas pelukanku, jae menghapus air mataku

rahasia. Ini akan menjadi kejutan untukmu. Sudah sekarang bersiap-siap, bawa beberapa baju kita akan menginap beberapa hari.”jae mendorongku kedalam rumah. Aku bersiap-siap membawa sedikit baju. Saat selesai bersiap-siap jae langsung mengajakku kedalam mobil. Dialam mobil aku selalu menanyakan kemana akan pergi tapi jae selalu berkata rahasia.

Sampai di tempat yang di maksud jae membawaku ke sebuah tempat yang entah tempat apa. aku hanya mengikutinya dari belakang dengan tangan kananku di genggam erat olehnya. Aku melihat sekeliling ruangan

ini tempat siapa?”tanyaku

ini tempat milik salah satu temanku. Malam ini kita menginap di sini ya. besok pagi kita lanjutkan perjalanan ke tempat tujuan kita yang aku harap kau suka”jae memberikanku minuman hangat

jadi bukan di sini?” jae menggelengkan kepalanya.

ayo kita keluar”jae menarik tanganku keluar. ia terlihat begitu senang

di sini lumayan bagus ya? kau suka?”tanyanya girang. Jae melemparkan salju ke bajuku pelan.

ya!! kau ingin berperang salju denganku?”

Aku membalasnya dengan melempar bola salju yang cukup besar. Kami bermain dengan tertawa satu sama lain. Aku seakan-akan lupa dengan masalahku yang akan di nikahkan dengan joong ki.

TBC

Huaaaaaaaaaa

mian ya ceritanya makin gaje…. Apa perlu di lanjut apa sekian aja ya? author ngerasa cerita ini amat gaje sekali di tambah bahasanya kayaknya kacau bangeeeeet plus karakter castnya kayaknya ga dapet fillnya deh. Author ngerasa gagal bikin yang ini. Sekali lagi Mian ya

Buat dwi hae unni: mian unn, kalo emang ga mau di terusin and ngerasa ceritanya aneh bilang aja tar aku usahain bikin yang laen

70 thoughts on “I’m sorry honey Chap 2

  1. Lanjut awas kalau sampai ga di lanjutin, unn sekap jj nya dikamar mandi
    ga ko cerita nya tetap asyik buat di lanjutin

    eunri tau aja, inisial jj di syal tuh ( jae JiNa ) hehehe *i like it* kerennn….

    Eunri kayanya mau bls dendam ni ma unn, karna jj nya unn embat, masa unn mau di johohin ma joong ki *acak2 rambut eunri* tapi perjodohannya lah yang makin membuat ceritanya makin seru hehe

    ehhh eunri foto2 jj nya keren*plakkk komen ga penting* abaikan

    lanjut, penasaran tu JiNa mau dibawa kemana ma jj

  2. ttp lnjtn dung author..wlw sdkt gaje..oy,knp sllu alur ny tllu cpt??knp g dbwt smggu aj?klo 3 mggu brti bsa jd ortu ny jina udh maksa bgt jina blk n tunangan ma joong ki ny…mian klo komen gw rada gaje jg..hehehe

  3. Miu berkata:

    chinguuu itu foto nya kenapa dipampang *nunjuk2 foto jae
    tau gak waktu lagi baca, trus liat itu foto, mata ku ter-pause *melongo* bbrapa menit, baru lnjut baca..kekeke wajahnya mengalihkan dunia ku *halah lebay*
    lanjutt , ini crtanya bagus kok ya.. cuma krg panjang
    chingu ayo rilis ff yang baru lg ya, bahan bacaanku uda habis.. T.T
    aku tunggu lho *winkwink

  4. nimashinki berkata:

    eonni, ini nggak gaje.. yg ini malah bagus.. lanjutin ya eonni

    akh.. td pas jaejoong ngumpat,, aku juga ikutan ngumpat. jelas ajalah.. lg enak2 pas itu, malah si kyuhyun tlp.. kyuhyun ganggu aja deh… hehe

    eonni, sering2 ya ff nya dikasih gambar2 gni..😀 jd reader nya sekalian memanjakan mata😀

  5. Park Haneul berkata:

    Lanjut dong onn,bagus gini critanya >.<

    Aish,tu dh hampir NC mlh k ganggu sm kyu *lempar kyu pake bakiak*

    Mlh ji na d jodohin sgala sm ortunya.uda,ji na sm jae aja,tar joong ki buat aq,haha

  6. Lanjut…..lanjut…..lanjut…..*demo d dpan rmh kumiko*
    unn mkin suka ni ff……jj ma jina mkin romantis ja, pa lg skrg jj mo ngasih kjutan buat jina *bkin iri ja ni couple*
    kumiko part kyu.a d prbanyak lg donk, kalo bsa aku ikutan jg d ni ff, jd couple.a kyu *PLAK/ pngen ngeksis ja ni reader*
    kumiko……cptan d lanjut…..unn pnasaran ma joongki

  7. kha berkata:

    wah,, ji na d jdohin ma ortunya.. *seru ni*
    trus gmn nasib jae klo ji na bener2 nikah ma joong ki..
    ayo lanjut chingu..
    request dong,, buat jae lebih menderita y..
    ntah kenapa aku pengen liat jae menderita di sini..
    haha *evil laugh bareng kyu*
    BRUKK *dilempar sepatu ma ji na*
    BRAKK *babykyu dateng narik2 kyu*
    GEDUBRAKK *dilempar taem ma author*
    KYAAAA *peluk2 taem*

    mian,, komennya gaje n gapen..
    oia,, kek na d sni byk slh pnlisan y chingu..

    ji na -> ditulis jin a

    kantin -> ditulis kantib

    …dg hal tentang tak ia… *lebih enq d baca klo kata tentang diganti ma kata yang* -> dg hal yg tak ia…

    ..jika aku jae ada di.. *ini harusnya gak ada aku kan* -> ..jk jae ada di..

    sekian komennya..
    d tunggu next chap nya chingu..

  8. Maretta_JaeSu berkata:

    eoonnniiii….!!! saya setuju sm Dwi_h@E eonni…
    kalo g dilanjutin sekap jj di kamar mandi..!!

    ni bgs lho eon.. ada kyu nya jg.. (saya jg sm kyu.. >..<

    cemerlang g eon??

  9. sakie xiahtic berkata:

    Knp mau brhenti tngh jalan? jng dong lnjt ffnya*Kroyok author rame2*

    Ih author perusak kesenangan ni,nape tu nc an kaga jd??*otak yadong kumat*

  10. leeeunhye aka hae's wife berkata:

    smoga msuk nii cment..
    gile unn, deg degan q bca nii ff…
    Udh mw kyk gtu eh kyu mlah gnggu..
    Trik kyu mskin ke kmar.. N kna marah hae oppa…
    Trs sbner na kmna sii jae slma bbrp mnggu nii??
    Unni pnsran.. Lnjut yoo..
    *bow*

  11. hyunmi_kyuyobo berkata:

    wahaaah..si eonnie mah pundung…
    jangan atuh…
    bagus koo…
    apalagi bang jejenyaa
    *loh*
    itu pas kyu nelfon dia lg bareng aku loooooohhhhh…
    wkwkwkwkwk

  12. Citra luph minho berkata:

    Haha,jj uda napz0nx mlh da telp dr kyu,dasar evil kyu,g jd hot kan.h0h0h0
    Next part full yag nc nya,hehe,brharap

  13. ellYChun9 berkata:

    Terus aj ching, dterusin aj ni ff, jgn berhenti!!!!, masih lampu kuning, kata pak polisi klo lampu dah merah bru bleh berhenti.hehe…^^v

    Lahhh,,, jin na mo djdohin??? Yahhh, kasian jae dong, dah susah2 bwt berubah ninggalin game, yg dlu COOL bgt skrg jd HOT.lol. EH, ujung2Na gak bs dpet Jin Na*author: sp yg blg???*

  14. Meivelin berkata:

    Tulisan na wrn merah,mata ku sakit baca na…hehe
    OMO… Eun ri mau d jodohn ma jongki oppa..,,,, Makin seru donk cerita na klu ad karakter xi jongki…

  15. Jjessie72 berkata:

    Tulisan.a merah..
    Jd inget red ocean.a dbsk..
    *Hikzz*

    akhr.a bsa kencan lg kn..
    Mw di ajak kmn tuh jian??
    Ikud dundz..
    Curang.a msa jLn2 Ga ngjak2 aq sih??
    *jj: syp luh? Ganggu org pcran ajh deh
    jina: nee btul.. (smbl ngangguk2)*
    hheumph malang.a nasibku
    *tringg.. Tba2 yunppa dtg m’mlukku*
    xixixixi

  16. vikoss berkata:

    mau dbawa kemna hubungan kta…..
    bla kau teru menunda2 dan tak prnh ktkn cinta *hush hush dsni bkn tmpt karaokean…*

    jina mau dbwa kmn????
    trus yg djodohin itu bnr????
    andweeeee jina jgn mau….

  17. yaah. . .
    kasian ji na mau dijodohin. . .
    hare gene masih jodoh2an?

    oia, thor, alurnya kecepetan tuh. . .
    saya jadi rada ngga ngerti. . .
    *maaf kalo menyinggung

  18. shinshin berkata:

    astaga,,, kok mau dijodohin sgala.
    Wah jadi kacau nie urusan ..
    Semoga happy ending, jngn smpe sad.. *saranghae special edisi ttp dinanti ahahahah*

  19. -deewookyu- berkata:

    Ga sabar mau baca lanjutannya …..
    uuhhhmmmmmmm……. jadi ga’ Ya Jina dijodohin…
    poor for my JJ ..

  20. Miss kwon berkata:

    Jina mo nikah ma joong ki???
    Aigoo
    kesian jae oppa dunk
    ya udah gini aja,, biar joong ki ma aq aja *d jitak chunie oppa* hehe

    gimana tu nasib mreka???
    Jae kmana aja sih???

  21. H_n berkata:

    jiah…mw lgsg dnikahin?hadoh…msi kuliah gt jga…*lbih prah dr crita sti nurbya.*
    Kra2 reaksiny jae oppa gmana y par tw cewny mw d jdohn..?

  22. maxJJ berkata:

    wahh knp ji na ny mau d jodohin
    trus ntar jae ny gmn

    btw.jae mo ngasih pa y k jina
    oh y.knp nc ny nih
    hehe
    lanjutt
    mkin seru nih

  23. novashinki berkata:

    hohohoho
    jj berubah drastis to jina yg rada cuek to bguslah akhrnya kn jj bs mnunjukkn rasa cintanya..
    mrka mw kmna y..jgn2 honeymoon krmh ku
    *hehe kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr*

  24. amellia berkata:

    aduh itu tbc_ya, ngrusak bnget. Msih kpendekan, crtanya kran panjang. Wah jj nakal ya, blik manja. mian alur crtanya m0 kmana bkl0m kbaca hehe…Lanz0o0t th0r next part

  25. nyit2 berkata:

    hyaaaa kyuuuu km menggangu saja….#halah#
    wa jae bner2 berubah ya…..knp ji na harus djodohin……..xixixi

  26. akhrnya jeje ma jina baikan jugaa….senangnya !!
    omo omo jina mau dijodohin ?? trus jeje gmn ??
    jeje oppa jina mau dibawa kemna tuu
    penasaraaaaaan
    daebak eon !!

  27. Mmg org tua ji na ga tau yach klo ji na udh pux jae,brarti dia yg slh dong….
    kashn jae klo smpe jina nkah sm org lain….
    bruntg sbnrx jina dpt jae,bnr2 cinta sm pcrx…

  28. Young Hee berkata:

    andwae…. kok Jina dijodohin sih! kasian Jeje oppa!!!😦

    pdhl dah berusaha keras unt berubah, eh… malah bgini! wkwkwk…

    Penasaran ama lanjutannya! baca next part ah…!🙂

  29. leeharim berkata:

    Authorr mereka main perang salju sama seneng seneng dulu sebelum penderitaan dimulai….org tuanya jina masih jamed bgt yaa…pake acara jodo jodoan … D:

  30. linasuhadi berkata:

    Wah..pas liat komentarnya ternyata ak dah prnah baca..hwhahahha..
    Wlw lupa..tp pas baca lg,,ttp seru..n ga ngebosenin…
    Jj oppa bw kmn ya..
    Jina mau d jodohin..trs jj oppa gmn..
    Wah..penasaran…

  31. puspitasoul berkata:

    akhirnya jj udah berubah …
    aigo jin mau di jodohin ma jongki????
    lag trus jj gimna ?/#mndingsamaqaja

    wah itu foto suami saya kenapa dipajang???? /plakk
    waduh mau baca next part penasaran jaepa ngasih kejutan apa ya kok sampe 3 minggu ngilang dri ji na

  32. Resty berkata:

    Great FF chingu…
    kenapa ya orang tua suka banget ngejodohin anaknya.
    by the way joong ki yang dimaksud disini soong joong ki yeorim kah?

  33. Gk gagal ko thor ini mah uda bagus (:
    aku juga dapet ko feel nya (: author jjang ^^

    Yahh ko dijodohin ma joong ki si ):
    kasian tuh jj nya uda berubah demi jina ):
    itu si jina mau dibawa kemana ma jj😕 *kabur ke chapt 3

  34. Kim eun mi berkata:

    Kyaaaaaa,,,, mau yadongan Ga jadi dech,,,gara2 evil kyu,,huh,,
    Wah,,Ji na dijodohin, gmn ma Jae,,??? *sama aku aja sini, ♓è².♓é².♓è².♓é²
    Jae mau ngelamar ji Na kah?
    Penasaran,,,
    Lanjuuuuuutttt,,,,^^

  35. Dinah berkata:

    Aaaaaaaa eon kok ceritanya gini…jadi sedih kalo kaya gini..
    Jangan sampe jinaa nurutin kemauan ortunya
    Kan kasian jae

  36. chunnie_man berkata:

    Fto jae oppa ganteng bangetttt hahaha.yahh jina mau dijodohin.kasihan dong jj oppa.lagian sih dianggurin.next ffnya ga geje ko

  37. choichloa berkata:

    chingu,kok cpet bgt uda abis?kurang panjangggggg. .wkwkwk

    jd pnasaran,apa yg disiapin jae buat jina?dilamarkah?i hope!hahahahaha. .
    Next partttt ^^

  38. Anne berkata:

    Agak ngeselin ya pendek banget cerittanya… N jae oppa pake rahasia2an segala ma ji na ckckckck… Lanjut… Makin penasaran… Cari NC nya… Wkwkwkwkwk

  39. Tanya Ivanov berkata:

    Yaah pdhl bntr lg tuh,, cuma si kyu pake acara nelpon segala (¬_¬”)
    Waduh Ji Na mau di nikahin ama si Joongki? Enak banget yehh??😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s