who are u ? chap 2


Title: who are u?

Cast: yuchun, and others

Genre: tentuin sendiri yah

Rating: NC21/straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

Sampai dirumah aku ke kamar dan menangis sekeras mungkin. Setelah puas menangis berjam-jam aku beranjak menuju dapur untuk membuat makan malam karena perutku sudah berontak minta diisi. Saat aku sedang memasak kurasakan ada yang membuka pintu saat kulihat ternyata yuchun. Aku tidak peduli aku kembali kedapur. Yuchun menghampiriku didapur ia meminta maaf padaku.


mianhae nan hee-a”

untuk apa?”kataku ketus tanpa memandangnya.

mianhae tadi aku tidak datang ke sekolah dan pasti membuatmu mencariku kemana-mana”aku memandangnya sinis

itu bukan urusanku. Kau berhak melakukan yang kau suka”aku membawa makanan yang kumasak ke meja makan dan langsung kumakan

kumohon jangan marah baby”yuchun duduk di depanku tetap tak kuhiraukan. Selesai makan aku beranjak ke kamar untuk mengerjakan tugas sekolah.

Yuchun tetap memohon padaku agar tidak marah tapi aku tetap diam. Saat aku ingin tidur yuchun memelukku dari belakang.

kumohon maafkan aku, jangan marah lagi”

“…”aku menghela napas berat

baiklah aku maafkan tapi ingat jangan meninggalkanku tanpa pesan seperti tadi. aku sangat khawatir kau tau? Aku berpikir kau pergi selamanya dan tidak akan kembali padaku.” Yuchun memelukku sangat erat

aku janji tidak akan seperti tadi, pergi tanpa pesan. aku tidak akan pergi meninggalkanmu karena aku sangat mencintaimu.”aku membalikkan tubuhku dan memeluknya. aku akan berusaha mempercayainya.

hmm”aku melepaskan pelukkanku dan mencium bibirnya sekilas

aku lelah mau tidur.”

kalau begitu aku juga akan tidur”yuchun tidur disebelahku ia memelukku sambil tidur, aku hanya bisa tersenyum.

(O___o) (T___T) (^___^)

AUTHOR POV

Nan hee menjalani kehidupannya seperti biasa hanya saja saat disekolah ia selalu menahan rasa kesalnya karena yuchun gurunya disekolah selalu dikerubuti oleh siswi sekolahnya hingga hatinya panas. Tapi nan hee berusaha untuk sabar karena tidak mungkin nan hee mengatakan jika yuchun itu pacarnya. Bisa celaka nan hee jika semua orang tau yuchun kekasihnya.

Nan hee terkadang bingung dengan yuchun yang terkadang tidak mengajar atau pun pergi entah kemana hingga tidak pulang. Yuchun selalu mengatakan jika ia membantu temannya yang sedang kesulitan. Sebenarnya nan hee ingin sekali menyelidikinya tapi nan hee takut jika yuchun tau dan marah. Hari ini pun nan hee lagi-lagi tidak menemukan yuchun di sekolah.

Hari itu nan hee pulang sekolah lebih cepat, ia memutuskan untuk berbelanja keperluan di rumah. Ketika selesai berbelanja dan berjalan menuju rumah ia melihat yuchun berada tak jauh dari tempat ia berdiri. Ia melihat yuchun bersama seorang wanita dan beberapa temannya menuju sebuah café. Nan hee tidak percaya akan apa yang dilihatnya. Ia berusaha untuk tidak langsung menemuinya, nan hee memutuskan untuk menanyakannya langsung nanti pada yuchun. Nan hee berusaha berpikir positif, ia kembali berjalan menuju rumahnya.

Sampai di rumah nan hee melakukan hal seperti biasa membereskan rumah karena paginya tidak sempat, mengerjakan tugas sekolah dan memasak. Selesai semua pekerjaannya nan hee langsung duduk di meja makan dan menelepon yuchun.

yoboseo”sapa nan hee

yoboseo baby”jawab yuchun terdengar senang oleh nan hee

kau di mana? Pulang ya, aku sudah memasakkan makan malam untukmu. Aku kangen ingin bertemu.”nan hee manja pada yuchun. Nan hee berusaha untuk tidak memikirkan apa yang di lihatnya tadi, yang ia inginkan sekarang hanyalah yuchun berada disampingnya.

aku berada di café. Iya aku segera pulang baby, tunggu aku ya”

café?”nan hee penasaran walaupun ia berusaha tidak memikirkannya tapi tetap saja penasaran.

ne aku bekerja disini, aku membutuhkan uang untuk aku tabung. Jangan marah ya”nan hee lega dan percaya dengan apa yang dikatakan yuchun

ne, cepatlah pulang jika tidak tidur di luar”nan hee menekankan kata-kata terakhirnya yang membuat yuchun takut

baik baik aku segera pulang. Aku tidak mau tidur di luar apa lagi tidak ada kau di sampingku. Tunggu ya aku 15 menit lagi ya. see u at home baby”nan hee terkekeh mendengarnya

ne, see u chunie”

Tak lama yuchun benar-benar pulang dengan nafas yang terengah-engah seperti habis lari marathon. Nan hee yang melihatnya kebingungan dan memberikan yuchun minum

gumawo”ucap yuchun. Nan hee duduk di sebelah yuchun memandangnya heran

kau habis lari marathon atau habis di kejar anjing galak?”tanya nan hee polos

aku berlari dari café sampai kemari, takut kau menyuruhku tidur di luar”jawab yuchun sambil mengatur nafasnya.

kau ini…”nan hee mencubit pipi yuchun pelan.

sudah sana mandi dan ganti baju setelah itu kita makan malam bersama. Aku akan menghangatkan makanannya.”nan hee mencium yuchun sekilas. Yuchun pun tersenyum dan bersemangat, ia bergegas mandi. Nan hee menghangatkan makanan yang di buatnya. Sementara itu yuchun yang sedang mandi sedang memikirkan rencana pekerjaannya. Selesai itu ia berpakaian yang sudah di siapkan nan hee

untung saja ia tidak curiga dan menanyakan yang macam-macam jika tidak bisa habis aku. Harus menjawab apa jika ia menanyakan yang macam-macam?”gumam yuchun

Yuchun tersenyum saat melihat nan hee sedang membawa masakan yang di buat ke meja dan menatanya agar rapi. Yuchun melihat sebentar dari tangga, ia enggan beranjak turun.

kau memang wanita yang tepat untukku. Saranghae baby’batin yuchun sambil tersenyum

kau kenapa berdiri saja? Ayo cepat turun kita makan malam”yuchun pun turun dan mengecup bibir nan hee. Nan hee sedikit terkejut dengan kecupan yuchun yang tidak seperti biasanya.

kau kenapa? aneh sekali”

tidak ada apa-apa hanya saja aku beruntung memilikimu.”yuchun makan sambil kembali memikirkan pekerjaannya yang tidak di ketahui nan hee. pekerjaan yang sangat rahasia, yuchun tidak boleh menceritakannya pada siapapun.

Selesai makan yuchun dan nan hee berada di ruang tengah menonton acara favorit mereka.

chunie-a, boleh kutanya sesuatu?”tanya nan hee. hati yuchun langsung berdetak tak karuan takut nan hee menanyakan hal yang macam-macam

ne tanya apa baby?”jawab yuchun was-was

kenapa kau bekerja di café? Apakah gaji menjadi guru kurang?”nan hee tetap memandang layar tv

ne kau benar gaji menjadi guru itu kurang. Aku harus menabung agar bisa membeli apartemen kecil. Aku tidak mungkin kan selalu tinggal menumpang di rumahmu ini, aku kan laki-laki.”jawab yuchun asal

Lagi pula jika kau nanti jadi istriku kelak kau kan harus tinggal bersamaku. Tidak mungkin aku yang tinggal di rumahmu”nan hee memandang yuchun kaget

me menjadi istrimu?”tanya nan hee tak percaya

ne, menjadi istriku. Apa kau tidak mau jadi istriku? Kau akan menjadi istriku dan itu pasti, aku akan melamarmu saat kau lulus sekolah.”jawab yuchun mantap dan untuk perkataannya yang satu ini yuchun benar-benar jujur dan mengatakannya dari dalam hatinya.

“…”nan hee tidak dapat berkata apa-apa ia hanya bisa tersenyum dan di rasakannya wajahnya memanas akibat perkataan yuchun.

kau manis sekali jika seperti ini.”goda yuchun

jangan menggodaku seperti itu”pinta nan hee

aku akan selalu menggodamu karena aku sangat sangat mencintaimu dan kau hanya miliku seorang”goda yuchun lagi

kau!!!”ucap nan hee kesal dan akan beranjak pergi tapi yuchun langsung menahannya dan memeluknya

baiklah baiklah aku tidak akan menggodamu lagi. Tapi kan yang menggodamu itu aku pacarmu bukan orang lain.”nan hee hanya membenamkan wajahnya di dada yuchun tanpa mengatakan apapun.

“….”yuchun menarik nafas panjang

kau cantik, baik, perhatian, selalu mengerti aku, kau segalanya bagiku. Saranghae baby”yuchun memeluknya erat

nado”jawab nan hee

Nan hee melepaskan pelukan yuchun saat mendengar HP-nya berbunyi. Ia mencari-cari HPnya yang tidak ditemukannya.

dimana HPku?”tanya nan hee pada diri sendiri.

mungkin di kamar. Coba kau lihat dulu, aku akan mencari disini.” nan hee segera pergi ke kamarnya dan ternyata apa yang dikatakan yuchun benar HPnya ada di kamar. Nan hee melihat ID callernya ternyata orang tuanya.

(A/N: bunyi hp-nya sekenceng apa ya dari kamar kedengeran ampe ruang tengah??hoho)

Orang tua nan hee menanyakan keadaan putri mereka. nan hee sangat senang dengan telepon dari orang tuanya karena nan hee sangat rindu pada orang tuanya. Sementara nan hee menerima telepon dari orang tuanya yuchun melihat nan hee dari pintu kamar, ia berdiri menatap kekasihnya itu.

mianhae aku selama ini berbohong padamu baby’batin yuchun dengan tatapan bersalah.

chunieeeeeee”nan hee menghampiri yuchun manja dan memeluknya

orang tuaku menelepon dan aku memberi tau mereka tentang hubungan kita.”

benarkah? Lalu apa yang mereka katakan?”

mereka menyetujui hubungan kita asal aku bahagia dan aku mengatakan jika aku sangat bahagia denganmu dan sangat mencintaimu. Mereka mengatakan jika mereka ke korea mereka ingin menemuimu.”

baik akan ku tunggu. Syukurlah mereka menyetujui hubungan kita.”

Nan hee sangat senang, ia melepas pelukkannya dan mencium yuchun dengan ganas. Yuchun sempat kaget tapi ia langsung membalas ciuman nan hee tak kalah ganas dan liar. Sambil tetap berciuman nan hee menggiring yuchun ke sisi tempat tidur. Kini lidah mereka saling beradu, yuchun menjilat dan mengulum bibir bawah milik nan hee yang di rasakannya sangat manis. Yuchun dan nan hee membuka pakaian masing-masing. Yuchun menatap nan hee yang kini sudah telanjang bulat.

Yuchun melahap leher nan hee dengan buas, ia mengigit pelan dan mengulum leher nan hee hingga membuat kissmark di leher nan hee.

engghhh aaakkhhhh mmmppphhhh chunie aahhhh”racau nan hee sambil mengelus rambut yuchun

mmmppphh ahhhh nikmat baby engghhh”racau yuchun yang kini menyusu di dada nan hee, satu tangan yang bebas meremas dada nan hee. lidah yuchun menari-nari di nipple nan hee

aahhhhh mmmpppphhh engghhhh akkhhhh uhhhhh mmppphhhh ahhhhhh”

Puas menyantap dada nan hee yuchun membaringkan nan hee di ranjang. Yuchun membuka lebar kaki nan hee. yuchun bermain-main dengan vagina nan hee dengan lidahnya dan memakannya. Perlakuan yuchun ini membuat nan hee mengerang nikmat

chunie aahhhh nikmat mmmppphhh aaaakkkkhh oohhhhh yeeessss terus chunie eeengghhhh aaahhhh”yuchun langsung menuruti permintaan nan hee dan tak lama nan hee mengeluarkan cairan nikmatnya yang langsung di lahap yuchun tanpa sisa. Yuchun menindih tubuh nan hee

nikmat baby”tangan yuchun menjilat cairan nan hee dengan nikmat

aku ingin lagi”tangan yuchun kini kembali ke vagina nan hee, ia memasukkan 3 jarinya kedalam hole nan hee yang masih sempit itu yang masih belum ada satu orang pun yang menjamahnya. Nan hee mengerang kesakitan

akkkhhhh chunie sakiiiiiitt aaahhhhh”racau nan hee kesakitan.

sabar baby, sebentar lagi pasti nikmat.”yuchun melahap bibir nan hee agar nan hee melupakan rasa sakitnya. Tangan yuchun di diamkan sebentar agar rasa sakit yang dirasakan nan hee hilang. Saat nan hee sudah tenang yuchun perlahan mengocok tangannya di dalam vagina nan hee

aaahhhh mmmppppphhhh ooohhhh chunie eeengghhhh aaakkkhh eeennnggghhh oooohhh”mendengar itu yuchun langsung mempercepat kocokkannya dan melahap dada nan hee yang menganggur

faster aahhhh faster chunie eeengggghhh mmmppphhhhh”yuchun mempercepatnya dan kini melahap leher nan hee. saat di rasakan cairan nikmat nan hee keluar yuchun langsung menjilat vagina nan hee hingga tak tersisa sedikitpun. Yuchun kembali menindih tubuh nan hee, yuchun menjilati tangannya yang belepotan cairan nikmat dari nan hee.

aku suka baby, sangat nikmat.”nan hee tersenyum. Kini nan hee mendorong tubuh yuchun agar bersandar di ranjang tempat tidurnya. Tangan nan hee mengelus elus junior yuchun yang membesar dan sudah tegang itu. terkadang nan hee meremas dan mengulum bahkan menjilat twinsball yuchun.

baby aaaahhhh enngggghhh kau menyiksaku aakkkhhh juniorku baby mmmpppphhh aaahh bukan yang itu”pinta yuchun. Nan hee tersenyum dan langsung mengocok junior yuchun agar lebih tegang dan lebih besar lagi.

ooohhhhh eeengggghhh aakkkhhhh ummmm uhhhhh” saat nan hee rasa sudah sangat membesar juniornya yuchun langsung ia mengulum junior yuchun dan memainkan lidahnya di lubang kencing yuchun

ummmm aaahhhhh enghhhh like that baby enggg ahhh aaahhh akhhhh”racau yuchun

Nan hee kini menyedot junior yuchun dengan ganas membuat yuchun semakin meracau nikmat.

engg ahhh ooh ahhh akhh terus yang kuat baby akhh ooooh yeees nikmat”yuchun mengerang nikmat

Yuchun mendorong kepala nan hee agar masuk lebih dalam. Nan hee pun berusaha mengulum junior yuchun lebih ganas. Tak lama yuchun mengerang panjang saat cairannya keluar di mulut nan hee

engggg aaahhhh akkkhhh ooohhhh”

Yuchun menarik tubuh nan hee agar berbaring di tempat tidur, yuchun menindihnya lagi. Yuchun membenamkan kepalanya di dada nan hee dan terdiam lalu tak lama ia menatap nan hee lembut.

apa kau kini siap?”tanya yuchun sebelum melanjutkan permainan

jika kau tidak siap kau bisa mengatakannya. Aku tidak mau menyakitimu.”ucap yuchun serius

aku siap. Jadikan aku milikmu seutuhnya chunie.”jawab nan hee yang di sambut senyuman oleh yuchun. Yuchun mengecup bibir nan hee dan mengarahkan juniornya kedalam hole nan hee.

AKKKHHH SAKIIIITTT chunieee AAHHHH”teriak nan hee saat juniornya yuchun berusaha masuk kedalam vaginanya

sabar baby nanti tidak akan sakit lagi. Nanti akan nikmat”yuchun berusaha menenangkan nan hee yang kesakitan. Yuchun menjilat air mata nan hee yang keluar.

oooohhh enggg aahhh ummm”erang yuchun saat juniornya masuk seluruhnya. Yuchun mendiamkan sebentar juniornya agar tubuh nan hee terbiasa dengan benda asing yang baru saja masuk. Dirasakan cukup yuchun menggerakkan maju mundur juniornya secara perlahan. Nan hee masih meringis kesakitan namun tak lama nan hee merasakan nikmat

faster chunie aahhh aaahh eenggg ummm mppphhh oooohhh”yuchun tersenyum dan menggerakkan juniornya dengan buas hingga ranjang tempat tidur bergetar juga tubuh nan hee bergetar hebat.

tight baby aahhh ohhh oohhhh yeeesss ummmm enggghh aaakkkhhh mmpphh”tangan yuchun meremas dada nan hee. Kedua kenikmatan yang diberikan yuchun membuat nan hee serasa terbang.

enggghhh mmppphhh aahhh aaahh chunie aaaahhh ummmm uhhhh aakkkhhh”

baby ummm uhhh aaaahh aaahhh oohhh yeaahh aakkhhh aku akan keluar baby aahhh”ucap yuchun

together chunie aahh engghhh ooohhh”yuchun semakin cepat memompa juniornya di vagina nan hee

aaahhh aaaahhh ummmm”racau keduanya saat keluar bersamaan. Saat mengeluarkan juniornya yuchun melihat darah perawan nan hee. Yuchun terkulai lemas di samping nan hee. nan hee dan yuchun mengatur nafas mereka.

Yuchun menatap wajah nan hee dan membelai pipi nan hee. nan hee langsung menatap yuchun lembut.

kau tidak apa-apa?”tanya yuchun khawatir saat ia mengingat darah keluar dari vagina nan hee

hmm aku tidak apa-apa”yuchun lega mendengar nan hee tidak apa-apa.

aku bahagia memberikan malam pertamaku padamu chunie sayang” nan hee menyeka keringat di dahi yuchun. Yuchun tersenyum saat nan hee mengucapkannya

gumawo, aku juga bahagia”jawab yuchun. Yuchun menarik selimut menutupi tubuh mereka berdua dan tidur. Nan hee tertidur dipelukkan yuchun.

( ≈__≈ )┌ \( ♥__♥ )/ ┐( ˆ  ˆ )┌

Paginya nan hee bangun dan melihat yuchun sudah tidak ada. Ia beranjak mandi dan setelah selesai ia menuju dapur, ia melihat yuchun sedang membuatkan sarapan.

tumben sekali ia membuat sarapan?’batin nan hee

Nan hee menaruh tasnya di meja dan menghampiri yuchun dari belakang dan saat sudah dekat ia langsung memeluknya dari belakang. Yuchun sangat kaget.

baby kau membuatku jantungan”yuchun mencium bibir nan hee sekilas. Nan hee langsung membuka celana yuchun hingga hanya tersisa boxer ketat yuchun.

baby apa yang kau lakukan”tanya yuchun

“…”tanpa menjawab pertanyaan yuchun, nan hee langsung berlutut menghadap junior yuchun. Nan hee mengelus-elus junior yuchun dan sesekali meremasnya. Hal ini membuat yuchun mengerang nikmat, nan hee kini menggigit pelan junior yuchun dari luar.

akkhh baby engg ahhh ahhh”racau yuchun nikmat. Nan hee langsung membuka boxer yang di pakai yuchun, nan hee menariknya kebawah hingga kini terlihat jelas junior yuchun yang menggoda nan hee. nan hee mengelus-elus junior yuchun dan mengocoknya hingga junior yuchun membesar dan kini sudah berdiri tegak.

aahhh engghhh mpphh ooohhhh” nan hee tak sabar langsung mengulum junior yuchun dengan rakus. Nan hee memainkannya dengan sangat bernapsu

terus baby aaahhh ummm oohhh nikmat baby kau pintar engghhh mpphhh ooohhh oohhh aaahhh akkkhh”karena tak tahan lagi tak lama yuchun mengeluarkan cairannya di mulut nan hee. nan hee menelannya habis hingga ia menyedot junior yuchun agar keluar tak bersisa. Puas bermain dengan junior yuchun yang menggoda nan hee berdiri dan tersenyum. Yuchun menatap nan hee sambil membenarkan pakaiannya.

kau nakal sekali ya. babyku sekarang sudah mulai ketagihan sepertinya akibat semalam.”yuchun mencubit pelan pipi nan hee

habis kau duluan yang mulai”

hah? Kok aku?”tanya yuchun heran

ya kau begitu menggoda dan sexy jadi aku tidak tahan”jawab nan hee manja dan memeluk yuchun. Yuchun membalas pelukkan nan hee

sepertinya gadisku kini sudah berubah menjadi wanita dewasa ya”goda yuchun

kau… aku ini kan memang wanita dewasa bukan gadis kecil lagi”nan hee memanyunkan bibirnya dan melepaskan pelukkannya

iya iya jangan marah, kau kalau marah jadi tidak manis lagi. Jadi bukan seperti babyku yang manis dan lucu.”nan hee tersenyum dan tertunduk malu, yuchun memegang dagunya dan mengarahkanya padanya. Yuchun menatap nan hee

kau manis, lucu dan cantik jika seperti ini”yuchun mengecup bibir nan hee

ayo kita makan aku sudah membuatkan sarapan dan kau harus segera pergi ke sekolah nanti terlambat. Mereka sarapan dengan nan hee terus tersenyum bahagia

Ayo kau segera berangkat”yuchun mengantar nan hee

kau tidak ke sekolah?”tanya nan hee

aku kan hari ini tidak ada jadwal mengajar baby. Nanti aku akan bekerja di café “

hmm baiklah aku berangkat ya”

hati-hati”

Saat yuchun sedang menutup pintu ia mendapatkan telepon. Saat melihat id callernya yuchun langsung mengangkat telepon itu

yoboseo”

kau sudah siap?”tanya seseorang diseberang sana

ne, saya akan segera menuju lokasi pak”jawab yuchun

bagus segera kesana dengan yang lain”perintah orang itu

baik”yuchun menutup teleponnya dan langsung berangkat ketempat yang dituju

Yuchun sekarang sudah berada di tempat yang ia tuju dan berada dengan teman-temannya mereka sekarang sedang membahas rencana mereka. yuchun begitu serius merencanakan semua ini karena jika gagal akan gawat.

Sementara itu nan hee di sekolah selalu tersenyum jika mengingat kejadian semalam yang membuatnya bahagia. Hari ini yuchun tidak ada di sekolah membuat nan hee sedikit kesepian karena jika yuchun ada di kelasnya ia bisa melihat yuchun dengan puas seharian.

TBC

Mian pendek and makin gaje ceritanya. Author lagi ga mood bikin lanjutan semua ff karena banyak yang silent reader.

Komen ya….

NOTE: UNTUK MINTA PASSWORD BISA LIHAT >> DISINI << 

Komen yang minta password di FF tidak akan author tanggapi karena sudah ada tempatnya tersendiri. terima kasih

 

Gumawo

62 thoughts on “who are u ? chap 2

  1. nimashinki berkata:

    ah nan hee nakal deh.. yoochun nih yg ngajarin… xixixixi
    apalagi masih sekolah tuhh… tp kan bentar lg mereka bakal nikah.. jd kan nggak pwrlu khawtir..😀

  2. Omo…eunri nc.a ganas bgt, bikin tangan dan kaki unn tegang aja*i like it* bukan cuma tegang, tapi lemas basah dan berdenyut*yadong akut*
    cerita.a pun bikin penasaran n’ makin seru, yoochun tu kerja sampingan.a apa’an ?
    Jangan…jangan….
    Ahhh…andhwae*teriak bareng hae*masa chunie teloris*plakkk*ga mungkinkan ????

    Pokoknya harus segerah lanjut, kalau ga jj nya unn sekap dilemari hahaha*ngakak bareng hae*

  3. Hore……..yoochun kmbali, d kirain bakalan ninggalin aku. Tp skrang dy jd misterius, jd bnyk rhasia.a
    jgn2 yoochun thu detective………??????
    kalo ga anggota geng ato mafia ato buronan polisi *PLAK/ngaco* btw apapun krja smpingan uchun, aku ttap syang dy koq *kyu pundung*
    kumiko NC.a hot bgt, aku suka………tp c kyu cmburu *kumiko hrs tnggungjwb*
    koq part yg ni pndek bgt seh *ga tau aku yg k asikan bca* next part lbh pnjg lg donk *kumiko: bnyk nawar ni reader, dah untung dah d bkinin*
    ngacir ah……sblum kumiko tmbah mrah.

  4. Miu berkata:

    model2 nya si yoochun itu terorris kan ya… ==” chunie kau tdk bleh slingkuh dgn wnta lain .. bagus nie chingu crtanya , chap slnjutnya yg lbih panjang ya author *puppy eyes

  5. sakie xiahtic berkata:

    Balik jg tu chunnie,ak kira bkl ninggalin nanhee*Digampar*

    Wah bner2 murid tldan,diajarin gurunya merum lngsng bisa ketagiham pula..ampun nanhee*Bungkuk dalem2*

    Kerjaan chunnie ap y?deng..deng..deng..malin?rampok?pembunuh?teroris?ato mafia?napa kalo am chunnie pikiran gw jelek mulu y?haha*Dikejar chunhee kabuuur*

  6. kha berkata:

    awalnya lupa dg ni ff..
    setelah 1/3 baca, baru inget..
    ni ff yg chun nya jd gembel y?

    sesuai judulnya nih, who are u?
    bener penasaran siapa yoochun sebenarnya..

    sedikit koreksi,,
    >> Tunggu ya aku 15 menit lagi ya
    aku ngerasa ada pemborosan kata ya d situ..
    lebih bgus kalo
    >> Tunggu aku 15 menit lagi ya
    atau
    >> Tunggu aku, 15 menit lagi nyampe
    itu menurutku sih…

  7. Park Haneul berkata:

    Ih sbnrnya kerjaan chun apaan sih.sumpah pnsran deh aq.jgn2 anggota polisi?ato mafia?O.o

    Wow,gr2 chun ni.nan hee jd beringas gt.maen sosor2 aja.ketagihan tu nan hee.haha

  8. hb berkata:

    Yup penasarn ma kerjaan’a chun . .
    memang’a dia kerja apa sii ???
    pensaran kuadrat . . .

    wah nan hee GANAS . . xixixixixi

    lanjut author . . .
    seru . .

  9. ellYChun9 berkata:

    Tau gak author??aq bca nc.na smbil dzikir.lol
    parah!!! Sumpah!!! Nan hee parahhh gila,,,PLETAK!

    Apa sih yg sbnerNa dsmbunyiin chun???
    “ne,saya akan segera menuju lokasi Pak”, Sampe ke lokasi apa tu?? Lokasi pengeboran?? Chun tukang bor donk? AdekNa mbak INUL ya??lho. . .lho. . .lho. . .*reader ngawur*

  10. Maretta_JaeSu berkata:

    nakal jg ni couple.. satunya pengen, satunya nyediain..

    mau komen apa ya eon..
    o iya.. ni NC nya dibagi tiap part aja.. ni medeni bgt eon, bacanya mlm2.. >.<
    -gomawo-

  11. Huaaa omona O.O *ngelus ngelus dada*
    NC nya hot banget, aduh geregetan nih…. >.<
    Nah loh?! Itu pekerjaannya chun apa ya? *penasaran*
    hhehe, nc nya daebak chingu ^^

  12. Jjessie72 berkata:

    Komen aqu udh msuk blun ya??
    Komen lg dh..

    Chunie krja apa nih??
    Mncurigakn.. Sngad2 mncurigakn..
    Jgn2 dy jd tkang cuci pring or kuli panggul
    *omo.. Andwae.. Ckep2 msa krja kya gtu*

    ikhh nan hee knp kmu jd nakal gtuh??
    Cckckck
    virus pervert.a uchun nular nih..
    *ttup idung*
    di part ini adgan nc.a lama euy..
    *scra uchun yg main*

  13. Miss kwon berkata:

    Hiks hiks hiks
    *nasib fans yg baca bias ny ngeyadong*

    chunie kerjaannya polisi ya???
    Atau intelegent?? FBI ????
    *reader sotoy*

    penasarn bgt nih,,
    atau jgn2 Yakuza atau mafia???
    Aigoo…. Onnie hebat ya bs buat crita kyk ni *iri berat coz cm bs baca gak bs bikin ff*

    lanjut part 3 ya onn hehe

  14. Asri berkata:

    Aih2…… who are you chunni-a???

    pas bgt nh ama judulnya…. dr chunnie jd glandangan, jd guru, trz ma cewe2 dcafe, skrg tba2 pnya rncana besar……
    bkin +pnasaran….hehehe

  15. yoochun cara pacaran y ya ngajarin y udah kyk orang dewasa pdhl pacaran y ma nak skull. . .
    Penasaran abis ma kerjaan y yoochun apa yg d rahasiain. . .
    Jd pembunuh kah? Pa jd brondong tante2?

  16. novashinki berkata:

    OMG
    OMG
    OMG
    OMG….
    @-_-@
    bner2 pasangan pervert
    tpi si chunnie tuh kerjan sbnarnya apa??misterius bgt cocok ma jdulnya,,,,
    jka dilihat2 kyaknya dy tuh antara polisi n teroris…*reader sok tw*

  17. linasuhadi berkata:

    Omo…yuchun ganas bgt..mlai ajarin nanhee yg gak2 ni.kekekekekeekke…apa sih yg d smbunyiin ma yuchun..apa jgn2 yuchun polisi ato intelejen jd pkerjaannnya harus d rahasiaakan..ehhmm penasaran ak..

  18. Omo-_-a yuchun selingkuh dariku😦 *abaikan*

    NCnya mantep *kasih 2 jempol buat author* mana si nan heenya napsu bgt ye sama junior yuchun pas yuchun lg masak._.

    Si yuchun ngerencanain apasih? PenasaranT^T

  19. YunPpa JaeMma berkata:

    wkwkwkwkwk tu chunpa sok2an pake rahasia2an deh.. Jgn2 kerjaan chunpa sebener’a tu FBI, jd suka nyamar2 gt, t’masuk jd gelandangan #sotoylu

  20. shaakimchi berkata:

    omo..
    Speechless..

    Yg td nelpon sapa yak ?
    Aku ngebayanginnya uchun tuh secret agent korea gt..
    Dn misinya ada hubungannya ama nan hee..
    Yaudah dh,mendingan lanjut aja ke chap selanjutnya.biar ga penasaran..

  21. aduh uchun oppa tega bgt sii bkin nangis anak orang
    untung aja nan hee mau maapin…
    wow amazing uchun oppa hot amet yaa hehe
    jdi pnsran sbnernya uchun itu krja apa sii
    nice ff

  22. ckckck .. Pagi2 udh lngsung kasih ‘sarapan’ buat chunnie .. Chunnie’nya keenakan .. Ehhehe .. *d’jewer chunnie*
    NCnya daebak thor ..
    HOT HOT HOT … *otak yadong kumat*
    si yoochun sbnernya kerja apaan sih ???
    Knpa dia mesti bhong sma nan hee ?? *reader bnyak tnya* #author: jgn bnyak tanya. Baca aja# *d’tendang author* #plaakk#
    hhmm jngan2 yoochun kerja …. *masang tampang mikir* tau lah bingung ..
    Penasaraaaann .. ~

    next .. ~

  23. Mna c eonnie? #celingak-clinguk
    Yaah payah dia psti lngsng kabur, thor
    Soalnya ni bnyk nc nya, aigoo kpn dia mau dewasanya?
    Sbnrnya Chunnie tu siapa sih? Mencurigakn skali bkin penasarn…
    Smoga c playboy jd nikah sama Nan Hee, soalnya mrka kn saling mencintai…

  24. Eonn bkin pnasaran bgt…:( kykx eonn jgo bkin ff yg NC yaa., wahh eonn otakx yadong yaa.? /plakkk *dijitak author* #LARIII tkut dijitak lagi ma author.. Wkwkwkwk..:D

  25. Kim Min Chan berkata:

    Nan hee masih SMA udah pro banget deh hehehehe ^^
    Yoochun oppa kayanya kerja di dunia hitam yahh #dunia lain kalee hehehe ^^
    NC nya hadeuh bikin ser-seran >.<

  26. ni di setiap chapternya emg ad adegan gtunya y? aigoo~ bikin panas dingin aj. kyknya next chapt bkln aq lewat deh bagian nc-nya. abisnya aq penasaran sm kerjaan chunnie. dia agen rahasia aa pembunuh bayaran?
    *mian y thor, abis aq panas dingin bacanya. hehe..

  27. marliena berkata:

    Who r U yuchun??? Penasaran ama kerjaan yuchun dr pengemis, guru a̲̅мρέ nyamar jd pelayan cafe.. Lucky banget yg jd nan hee..

  28. chunnie_man berkata:

    Nanhee apa yg kmu lkukan!cinta guru dan murid.siochun krj apa sih!sbntr ilng,sbntr jd guru.sbntr krjaain yg lain.next mau bc

  29. lovejj berkata:

    Klo aku jdi nan hee, bakal aku ikat yuchunnya di tempat tidur..
    Hahahhahahahha……
    Habis klo dibayangkan, yuchun oppa tu seksi abis..apalagi suaranya berat2 gimana gitu…
    Aihhhhhh, jdi pengen peluk jj oppa *ehhhhh

    Tpi, sebenarnya kerjaan yuchun oppa apa sih min?
    Penjahat kah, atw malah kerja buat negara,,,
    Jdi makin penasaran bacanya….
    Pinter ni authornya buat cerita, ga bosenn….
    Lanjutttt……

  30. Tanya Ivanov berkata:

    Aduuhh NCnya ga tahannn.. >< *faint*
    Knp jadi nan hee yg agresif ya?? :p
    Si chunnie sby siapa sih..? Pantesan judul nih FF "who are u ?" Ternyata kayak gini toh.. Ya yg ptg judul ama isinya sesuai.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮

  31. anna (niniez) berkata:

    di ff ini yoochun perannya banyak ya,, jadi gembel trus tiba2 jadi guru trus kerja di cafe,, ehm,, sebenernya si abang jidat kerjanya apa seh,, kayak detektif dah atau intelijen lagi,, siabang bilang cinta tapi ngeboong mulu ama nan hee,, kan ksian nan heee nya,, heheh,, aahh penggen cepet2 ke part 3 tapi di protect,,TT.TT

  32. naya berkata:

    huahhhh Daebakk.
    nan hee nya ktularan prevert.nya chunnie oppa,, lucu hihii
    tpi aku pnsran sma pkerjaan chunnie oppa.. emang sbnarnya dia krja apa sih???
    nextt author>>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s