who are u ? chap 1


Title: who are u?

Cast: yuchun, and others

Genre: tentuin sendiri yah

Rating: NC21/straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

Aku berjalan menelusuri taman dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi dan beberapa bunga terdapat di taman ini. Taman ini begitu indah dan nyaman tidak seperti pusat kota seoul yang penuh dengan kendaraan. Aku duduk ditempat yang terdapat bunga-bunga yang indah. Seharusnya aku hari ini sekolah namun karena ada terror bom di sekolah jadi kami di pulangkan. Aku malas pulang jadi jalan-jalan saja dulu toh aku tinggal sendiri, orang tuaku tidak ada di korea mereka tinggal di amerika jadi tidak ada yang bisa mengomeliku. Aku sekolah di korea karena aku yang memintanya, aku bosan sekolah di amerika, ingin merasakan suasana baru.

Aku beranjak pergi dari taman tapi tiba-tiba aku ditabrak seseorang hingga aku terjatuh. Aku mengaduh kesakitan, kurasakan tanganku terluka akibat menahan tubuhku tadi.

ah mian aku tidak sengaja. kau tidak apa-apa?”aku berdiri dan melihat orang yang menabrakku ternyata seorang namja yang cukup tampan tapi bajunya terlihat seperti seorang pengemis. Namja ini membawa tas cukup besar.

kau tidak apa-apa?” tanyanya lagi


aku tidak apa-apa.”jawabku sambil tetap menatapnya heran

namja tampan tapi pakaiannya seperti pengemis. Aneh sekali’pikirku

kau mau kemana? Kabur ya?”tanyaku santai

ah tidak aku mau pergi”

kemana?”

entahlah tempatku yang dulu sudah banyak orang jadi sesak. Aku mau cari tempat yang baru dan…”

Dan bunyilah suara perutnya dengan keras yang minta di isi. Aku menahan tawaku melihat ekspresinya. Tanpa rasa takut dengan orang asing ini aku menarik tangannya pergi dari taman. Aku mencari tempat yang kira-kira enak.

ayo duduk”kataku ramah

ma mau apa kita disini?”tanyanya sedikit gugup

kau lapar kan? ya kita makan, kebetulan aku juga belum makan.”aku melihat-lihat menu yang ada dan memesan yang kusuka. Kulirik namja ini diam saja jadi aku pilihkan dia yang menurutku enak. Tampak pelayan yang melayaniku terlihat tidak suka dengan namja yang bersama denganku.

kau kenapa meliriknya seperti itu? apa di sini hanya orang tertentu saja yang boleh makan ditempat ini?”omelku pada pelayan itu

ma maafkan saya”pelayan itu langsung pergi

gumawo. Tapi apa kau tidak takut dengan orang asing yang baru kau kenal ini?”tanyanya

tidak. Lagipula kau terlihat baik.”

kau sebelumnya tinggal dimana?”tanyaku

di tempat kumuh yang terdapat banyak bekas makanan dari restoran”aku membelalakan mataku kaget (o_O)

ya aku tinggal di tempat seperti itu. aku tidak punya tempat tinggal tetap.”jawabnya sedih

mian. Bagaimana jika kau tinggal bersamaku?”

WMO??? Kau tidak salah bicara kan? kita ini baru kenal dan kau mau mengajakku tinggal bersama? Lagi pula kau seorang yeoja dan aku namja.”

dari pada kau tinggal ditempat itu lagi? Itu tidak baik utuk kesehatanmu. Nanti kau malah sakit. dirumah aku tinggal sendiri jadi jika kau dirumahku aku ada teman mengobrol. Bagaimana?”

apa tidak merepotkanmu?”tanyanya ragu

tentu tidak. Tapi kau tidak boleh mengajak teman-temanmu kerumahku, aku benci jika rumahku berisik.”

ne, baiklah. gumawo, kau baik sekali.”

Kami makan dan mengobrol cukup asik. Setelah selesai makan aku mengajaknya kerumah dan membawanya ke kamar yang akan di tempatinya. Lalu kusuruh ia mandi.

ini kamar mandinya.”aku menunjukan kamar mandinya

mandilah, kau jelek sekali jika seperti ini”

hah?”ia terlihat bingung

kulihat kau ini sebenarnya namja yang tampan hanya saja pakaianmu tidak mendukung. Nanti pakailah pakaian yang ada dilemari. Itu pakaian oppaku saat ia kemari.”aku pergi keluar duduk di sofa menonton tv.

Tak lama ia keluar aku melihatnya benar-benar tampan. Aku tersenyum melihatnya sudah bersih tidak seperti tadi.

duduklah disini.”aku menepuk di sebelahku. Wajahnya terlihat memerah

benarkan apa yang kukatakan kau itu tampan. Oiya aku lee nan hee, namamu siapa?”

park yuchun”jawabnya malu-malu

kau lucu sekali kalau malu-malu seperti itu. ini minumlah.”aku memberinya minuman hangat. Wajahnya sekarang sangat merah.

Hari-hariku setelah yuchun tinggal bersamaku cukup menyenangkan. Aku semakin dekat dengannya. Yuchun selalu perhatian padaku, aku tidak tau kenapa ia seperti itu. Ia selalu berada dirumah membantuku membereskan rumah, sebenarnya aku tidak tega membuatnya selalu membereskan rumahku tapi ia yang memintanya. Yuchun mengatakan jika itu membuatnya tidak merasa bosan berada dirumah seharian. Terkadang aku lihat sikapnya aneh tapi aku berusaha berpikir positif. Hari ini aku ke sekolah seperti biasa, aku duduk di tempatku sambil menunggu bel masuk. Saat bel masuk semua teman-teman sekelasku duduk terdiam karena kepala sekolah datang. kepala sekolah memberi taukan jika ada guru baru yang akan menggantikan miss eun ri yang sedang cuti bulan madu bersama suaminya jaejoong. Betapa kaget bukan main aku saat melihat guru yang baru ternyata yuchun.

Yuchun memperkenalkan dirinya. Kulihat ia tidak begitu memperhatikanku, ia terlihat begitu tenang. Aku bingung juga marah padanya, aku merasa jika ia membodohiku. Ingin rasanya aku membentaknya sekarang juga tapi aku masih waras, aku tidak mau membuat keributan di kelas dan bisa gawat jika mereka tau aku sudah kenal dengan yuchun bahkan tinggal satu rumah. Jadi kuurungkan niatku, aku akan mengamuk di rumah saja.

Selesai pelajaran yang yuchun berikan teman-teman keluar semua untuk makan siang. Yuchun masih berada di depan kelas membereskan barangnya. Aku berjalan kedepannya dan berdiri tepat didepannya. Ia terlihat terkejut saat melihatku.

k-kau? Nan hee? Kenapa ada disini?”

bukankah sebaliknya aku yang harus bertanya seperti itu? aku jelas-jelas murid disini.”kataku ketus dan pergi tapi tanganku di tahannya. Aku meliriknya sinis.

akan kujelaskan”

tak perlu ada yang dijelaskan. Aku bukan siapa-siapamu. Aku hanya seorang murid dari park yuchun”kulepaskan tangannya dariku dan pergi kekantin. Aku makan dengan kesal, merasa sangat dibohongi.

jika ia memang benar seorang yang tinggal dijalanan tidak punya tempat tinggal tetap dan sampai kelaparan tidak mungkin ia bisa menjadi seorang guru. Apalagi pakaiannya, belum pernah kulihat sebelumnya.’pikirku.

biarlah bukan urusanku. Asal dia tidak berbuat macam-macam di rumahku’batinku

Aku kembali kerumah dengan biasa berusaha diam seperti tidak ada kejadian apa-apa. toh yuchun hanya orang yang tinggal denganku, tidak ada hubungan apa-apa. aku tidak perlu mencampuri masalahnya. Saat masuk rumah kulihat yuchun ada di sofa, ia berdiri saat aku datang. wajahnya tampak khawatir melihatku. Ia menghampiriku dan menatapku tajam.

dengarkan penjelasanku dulu”yuchun memegang pundakku

aku tidak perlu tau apapun. Lagu pula kita tidak ada hubungan apa-apa, aku tidak mau mengurusi urusanmu” aku beranjak pergi kekamarku tapi yuchun terus mengikutiku. Ia mengikutiku

ya!! bisa tidak kau berhenti mengikutiku?”bentakku kesal

dengarkan aku dulu”aku menghela napas panjang

baiklah”yuchun langsung memelukku, aku kaget dengan pelukkannya yang tiba-tiba

dengar kemarin lusa aku teringat jika aku mempunyai pengalaman mengajar dulu dan aku berpikir jika kenapa tidak aku bekerja. Aku tidak mau merepotkanmu terus jadi aku melamar disekolahmu dan diterima. Aku sama sekali tidak tau jika itu sekolahmu. Mian aku tidak memberitaumu.”

hmmm”jawabku datar. Jujur aku tidak tau harus berkata apa.

kau masih marah ya? mian”aku hanya menggelengkan kepalaku.

lalu?

aku ingin bertanya padamu. Kenapa kau harus menjelaskannya padaku? Dan kenapa kau perhatian sekali padaku?”yuchun menundukkan kepalanya dan tak lama ia menciumku. Ia menatapku tajam

itu jawabannya”kulihat ia tersenyum malu. Aku memang mulai menyukainya ah tidak bukan hanya sekedar suka tapi aku mulai mencintainya. Tapi masalahnya sekarang dia guruku, mana mungkin guru dan murid berpacaran, apa lagi kami tinggal serumah.

wanna be my girl? Kita memang belum lama kenal tapi seiring waktu berjalan kita bisa kenal lebih jauh bukan?”yuchun memegang tanganku.

tapi kita ini sekarang statusnya guru dan murid. Aku memang mulai mencintaimu tapi dengan status seperti ini mana mungkin.”jawabku

kau memang benar tapi kan kita bisa merahasiakannya untuk sementara kan? lagipula sebentar lagi kau lulus sekolah, jadi tidak akan lama. Bagaimana?”yuchun memandangku penuh harapan

“…”aku hanya tersenyum. Yuchun langsung memelukku lagi kini pelukkannya erat

saranghae nan hee”

nado”jawabku

Yuchun melepaskan pelukkannya dan memandangku lagi dengan tajam. Tanganku membelai pipinya dengan lembut yang membuatnya memejamkan matanya. Ia sepertinya suka aku membelai pipinya seperti ini. Perlahan ia membuka matanya dan tersenyum, ia mengajakku duduk di sofa untuk menonton.

Saat sedang menonton yuchun memeluk pundakku. Aku asik menonton tapi tiba-tiba tangan yuchun mulai mengelus pahaku lalu naik ke bagian vaginaku. Yuchun meremas bagian vaginaku dengan ganas yang membuatku menahan desahanku. Tangannya kini naik mengelus buah dadaku, bibirnya mendesah ditelingaku.

ternyata dia pervert. Padahal kita baru jadian, dasar’batinku

Aku membiarkannya melakukannya tapi melarangnya untuk membuka pakaianku, cukup dari luar. Perlakuannya itu membuatku gila, walaupun yuchun tidak membuka pakaianku tapi ia berhasil membuatku mendesah hebat. Kini yuchun mencium leherku ia dengan buas melahap leherku hingga kurasakan sepertinya ia membuat kissmark dileherku. Aku hanya bisa mendesah dan membelai rambutnya. Setelah kurasa ia puas ia memandangku sangat lembut

mianhae. Apa aku menyakitimu? Apa aku melewati batas?”tanyanya khawatir

anni. Aku suka kok hanya saja aku belum siap lebih dari itu.”jawabku jujur

kau lelah?”

tidak kenapa?”

aku ingin lagi. Tapi kali ini aku ingin kau telanjang bulat, itu baru aku suka. Aku ingin menyentuh tubuhmu yang sexy ini”jawabnya nakal

ta tapi kan aku bilang jika aku belum siap”kataku gugup

ne, aku hanya ingin seperti tadi, janji tidak akan lebih dari itu. lagi pula tadi kan hanya pemanasan”yuchun memanyunkan bibirnya

WMO??? Hanya pemanasan?”kataku kaget mendengar perkataannya.

gila… benar-benar pervert. Tapi aku suka.’batinku

aku lelah chun-ie. Besok saja ya? aku ingin istirahat, seharian di sekolah membuatku lelah sekali. Aku ingin istirahat denganmu, temani aku tidur ya.”kataku manja sambil tanganku mengelus-elus juniornya. Yuchun mendesah dengan perlakuanku

aaahhhh o o ok kita tidur. K k kau ooohhhh besok juga harus eeenggghhh sekolah”aku menariknya kekamarku.

Ketika berbaring di tempat tidur aku memandanginya. Tiba-tiba saja pikiranku mulai nakal, aku bangkit dari tidurku. yuchun tampak heran. Aku naik ke atas tubuhnya, ia terlihat kaget. Ku buka semua bajuku untuk menggodanya. Ia ingin bangun tapi kutahan. Aku melepas celananya dan juga bajunya. Aku melumat bibirnya mengigit bibir bawahnya. Ia membuka bibirnya hingga kami berciuman dengan ganas, lidah kami saling beradu

mmmppphhh enggghhhh aaaahhhh oooohhhhh”racaunya

Aku memainkan nipplenya dengan lidahku, yuchun hanya mendesah nikmat dan mengelus rambutku. Tanganku mulai mengocok pelan juniornya.

aaaahhhhhhh mmmppphhhh yeeeeessss terus beib uuuhhhhh enggghhhh aaakkhhhh”racaunya tak karuan.

Kini aku mengulum dan menjilat juniornya, tak kurasakan jijik sedikitpun walupun itu pertama kali bagiku. Juniornya sudah membesar dan tegak hingga membuatku dengan ganas mengulumnya. Saat kurasakan juniornya akan mengeluarkan perchumnya aku menghentikan kegiatanku. Yuchun mendengus tidak suka, kulihat twinsballnya menggoda untuk kumainkan. Aku meremasnya dan menggulumnya

nikmat aaakkhhhh beib terus uuhhhh engggghhhhh aaaahhhhh ooohhhhh mmmpphhh”

Puas dengan twinsballnya kini aku menggesekkan juniornya di bibir vaginaku. Kulihat yuchun sudah meracau tak karuan. Mendesah nikmat, karena kudengar ia mendesah nikmat kupercepat menggesekkan juniornya di bibir vaginaku.

yeeeaaahhh ohhh like that beib akkhhh mmmpppphhh uuhhhh ahhhh aaahhhhh”tak lama perchumnya keluar. perchumnya keluar membasahi bibir vaginaku dan juniornya. Aku penasaran langsung saja menjilati perchun yang tersisa di juniornya.

ia memandangiku lemas dan tersenyum, aku memeluknya, yuchun mengecup puncak kepalaku.

kau hebat bisa membuatku keluar hanya dengan seperti itu. belajar dari mana?”tanyanya

entahlah itu juga aku baru pertama kali melakukannya denganmu. Mungkin hanya mengikuti naluriku?”jawabku polos. Yuchun memandangku tak percaya

pertama kali?”

ne, makanya aku bilang aku belum siap. Takut. tapi entah kenapa tadi aku berani melakukannya walaupun tidak sepenuhnya. Mian jika kau tidak suka”kataku gugup takut ia marah. Tapi yuchun malah mencium bibirku sekilas

jangan seperti itu. aku suka kok hanya saja aku tadi menderita tidak kau perbolehkan menyentuh tubuhmu yang menggoda ini.”yuchun melirik buah dadaku dengan tatapan mesum, ia menatap wajahku yang sudah memerah.

itu ada waktunya nanti”yuchun memelukku

akan kutunggu. Sekarang kita tidur ya, besok kau harus sekolah.”aku hanya mendehem. Aku tidur dalam keadaan telanjang. Paginya kulihat yuchun sudah tidak ada disebelahku. Kupikir mungkin ia sudah bangun dan berada didapur. Aku selesai mandi mencarinya di seluruh rumah tapi tidak ada.

ah mungkin disekolah. Tapi pagi sekali datang kesekolah?”gumamku

Pikiranku ternyata salah, yuchun kucari disekolah tidak ada. Aku bingung dengannya dan takut terjadi apa-apa dengannya. Aku duduk di taman sekolah memikirkan keberadaan yuchun

dimana dia sekarang ya?”kataku pada diri sendiri

jangan-jangan setelah semalam ia pergi dan itu sudah direncanakan? Setelah puas walaupun tidak sepenuhnya, ia membuangku?”gumamku

Seharian kucari yuchun di sekolah tapi tidak ada. Ingin rasanya aku menangis, aku berpikir kalau yuchun memang meninggalkanku. Aku pulang berjalan kaki dengan lemas.

apa dia marah karena aku tidak memberikan apa yang dia mau semalam ya?’batinku sambil tetap berjalan.

padahal aku sudah mengatakan jika aku belum siap dan akan kuberikan jika waktunya tepat. Aku sudah mulai mencintainya. Apa dia benar-benar pergi?”

padahal dia bilang akan menunggunya”tak terasa air mataku menetes.

TBC

Mian pendek… hari ini lagi males tapi pengen nulis padahal di otak ide dah muncul. Miaaaaan…..

Buat babykyu, gimana? Kurang memuaskan ya? mian ya….

88 thoughts on “who are u ? chap 1

  1. Chingu aku suka ff nya………crt.a bgs…….cmn pas awal.a aku ga bsa byangin wjh yoochun yg dkil ky gembel *PLAK/d gampar kumiko*
    Chingu…..aku deg2an wktu yoochun ngelus2 pahaku…….yoochun ganas bgt…….aku suka……..pdhl td langsung nc jg aku rela *kyu pundung*
    Kpn lanjutn.a???????? Bsok ja ya *maksa*
    tp awas kalo yoochun ga blik lg, ntar aku sandra JJ nya *ancam author*

  2. sakie xiahtic berkata:

    wah yuchun jg gembel,,,jiahahaha*ketawa setan*
    tp gembel2 tetep aj mesum dasar*digiles chunie*
    chunie uda jengkel tu minta gtuan g diksh2 mknya skrng selingkuh am ak,,hehehe

  3. kha berkata:

    tadi baca did u know i love u, si kumiko jd gembel..
    d ff ini, chun yg jd gembel..
    jd gembel lg tren y author..
    *bletak* d lempar priuk ma kumiko n chun
    huweee~ *nangis sambil lari k dorm shinee*
    key: omo~ sweety.. kmu knapa?
    kha: aku d siksa para gembel baby..
    *kumiko & chun siap2 mow ngelempar pisau daging*
    key&kha kabur k kamar key

  4. Tanjunxiu berkata:

    Biarpun Chun b’pkean gembel, manis.y kg’ luntur ko’ bner g’ author? Mgka.y junchan cnta ma chun ¤t’msuk aq,he..he..¤ dmn2 sft.y chun psti g’ ktglan mesum.y Kirain oneshoot ching, eh t’yt tbc. Kpn nih update lnjt.y??? Jgn lma2 yah, dah g’ sbr nih,,,

  5. Jjessie72 berkata:

    Chunnie.. Wlau gembel ttep ckep..
    Wuaahh tp pervert bgt dy..
    Hhihihi..

    Btw c’micky prgi kmna ya??
    Ngelamar jd guru dtmpt laen x??
    *hhadur reader lgi2 ngelantur*

  6. nimashinki berkata:

    pas baca miss eun ri cuti bulan madu ama jaejoong.. langsung ke inget sama author.. jadi ketawa2 sendiri.. hehehe😀

    jd pas tidur nan hee yg mengambil alih(?)… hebat bgt.. padahal baru pertama kali.. apalagi si nan hee masih sma😀

  7. Shimanouchi berkata:

    annyeongg new reader here, tdi utak atik uncle google nemu sini..
    cerita nya bagus >,< aku suka yg romantis2, apalagi kalaw ttg my yoochun sweety honey bunny kekeke
    author uda aku follow ya twitter nya, saking ngarep mau baca chap selnjutnya aku belain main twitter yg slma ini aku ga pernah suka buka *ketahuan gapteknya*
    tapi kenapa disetiap ff yg prnh aku bca slma ini tokoh utamanya selalu ank SMA ya =="
    banyakin yg ank kuliah nya ya author, biar keliatan lbih gimana gituu.. *PLAK bnyak maunya
    hehe gomawoo

  8. wahhh yuuchun ny ganas jg ya…bru blg suka tnganny udh ngerayang kmn2..hmmm,..to author : koq g bwt aj dy ngsh virginny..biar nan hee ny sgt nyesel…hmmm,tpi yuchun ny prgi kmn??

  9. rievasukaDONGHAE&RAIN berkata:

    ihh…smpah g bisa byangin yoochun jdi gmbel,aku ska bgt ff.a,v yoochun.a k.mna ya?
    ohh iya aku pngen nanya kok bsa ya yoochun jdi gru?

  10. hehehe berkata:

    kirain oneshoot…
    ternyata masih tbc ya….

    Yoochun ini,,, mencurigakannn….
    *ktanya gelandangan,, tapi daftar jd guru d’terima (scra jd guru hrus pernah skolah kan??minimal sarjana)…

    Pke acara ngilang2 lagi,,,,
    jangan….jangan…..
    Yoochun itu orang kaya yg cuman nyamar jd org miskin????
    *sotoyyyy kambuhhhh…..

    ahhh,,, seterahh lahhhh….
    yg penting….
    lanjuttttt……

  11. Meivelin berkata:

    Cerita na seru jg…
    Tp gw kaget wkt tau xi yoochun jd guru…
    Ap yochun na org kaya wkt dl,tp bangkrut tb” n jd gembel..*sok tau*
    crita na emg d kemas utk mncrtkan k’2 peran z y… Coz g ad peran yg laen dstu..
    Next part krm k gw pw na y chingu..

  12. dominiq berkata:

    bayangin yuchun jadi gembel rambut brantakan, baju bolong2, bau, kumel *plak
    agak bingung kok punya pengalaman ngajar tp jd gembel? haha
    tp bagus critanya, aku suka.. yuchunnya balik lagi yah, jangan ninggalin gitu aja dong haha

  13. Wahahaha, awalnya aku kira Jaejoong yang jadi gembel tapi syukurlah bukan *PLAK/digampar author*
    Aaaaa gak bisa bayangin kalau Yoochun oppa jadi gembel >.<
    Omona, tapi beruntung banget jadi Nan Hee *ngiri* wahahaha..
    Nice ff chingu ^^

  14. Park Haneul berkata:

    OMO-…
    G bs bayangin chun jd gembel.tampang elit bgitu,haha

    Itu br jdian tp lngsung main grepe2 aja chun,dasar pervert,wkwkwkwk

  15. ellYChun9 berkata:

    Bagushhhh. . .*10 thumbs bwt chun*tinggalin aja tu si Nan hee,larilah ke pelukanku chun!!! I luph u. . .lol.hahahaha*diseret nan hee*
    kemana tu kira2 bang uchun?? Wah wah wah bner2 pnasaran>,<

  16. Maretta_JaeSu berkata:

    waa… chun nya gembel pertamanya..
    hmhm.. eon.., kyknya si chun sm nan hee romance nya kecepeten..

    tp cepet2 bgs.
    smakin cpt, smakin baik.. wkwkwk😀

  17. teph berkata:

    Knp ps ngbayangin YC jd gmbel,yg gw inget ps rmbt dy kriting2 sebahu itu..kyaaa..cakeeepp..pw-nya ya chingu, aq ud msg d fb km…

  18. haduh NCnya Mannnnnnntaaaaaaaaaaaaap to the Max-Uknow-hero-micky-xiah -lol-
    tapi itunya…. si Ochuuuuuuuuuun jadi gembel????????????? no…no… pantesnya jadi Big Boss ~hehehe

  19. Miss kwon berkata:

    Chunie oppa,, chunie oppa
    apa yg kw lakukan????
    Huaaaaaaa
    saia patah hatiiiiiiiiii
    kok oppa jd pervert sih???

    Sukaaa onnie,,
    ff k 2 aq baca d blog ini cast ny bias saia,,
    gak kebayang kalo chunie jd guru *bayangin pas d dating on d’eart*
    apalagi pas chunie jd gembel, pasti cute heheh

    lanjut part 2 y onn….

  20. Asri berkata:

    What??? sang cassanova jd glandangan??? hahahaha…… ga sanggup bayangn….*_*
    ga rela, ga rela…..

    wkt nan hee niat mu ngegoda chunnie…. aku kira cuma mau ngeledek doank, bkin chunnie ‘nanggung’. hahaha….biar nc brikutnya chunnie lbh buas n ganas (pembalasan dndam) hehehe….

  21. novashinki berkata:

    uh g nyangka bru knal dah bs nc gtuan dua duanya emg sma pervert hehe kmn tuh chunniie y..

  22. linasuhadi berkata:

    Yuchun jadi gembel…ga cocok..tllu tampan..hehehhem…buset si yuchun dah ganas aja..parah2…tp kmn yuchun..knp tba2 dia pergi..

  23. Wow yuchun jadi gembel u,u” , tapi tapi tapi yuchun kan ganteng tetep aja ganteng kalo jadi gembel,

    weits thor si yuchun langsung nyerang gitu omo o.O

    tapi penasaran yuchun knp jadi guru hmm , daebak thor n,n

  24. YunPpa JaeMma berkata:

    *nyoba baca yg straight*
    umm, baguz gal, ni crt’a t’inspirasi dr dating on earth iah, tp versi kebalikan’a, he he *sotoy*

  25. YunPpa JaeMma berkata:

    umm, sebener’a kurang suka straight *bikin cemburu*
    tp asalkan cast’a bukan jaemma, masi sa nerima deh #gagdaygnanya ha ha..
    eh, tu kog si nan hee gampang beud dah pcy ma cowo asing gt #ckckckck

  26. omo omo uchun oppa jadi gembel ??
    hahahaha lucu ngebayanginnya….
    waah asik bner jeje oppa blan madu ma author …ikut dooong
    *plak digampar author*
    ampun da uchun oppa napsu amet siii bang…
    pnsaran si uchun prgi kmn tuh..

  27. annyeong author .. ~
    aku reader baru nih ..
    Kenalin aku Angela istri sahnya Jaejoong oppa skaligus selingkuhannya yoochun oppa .. ehhehehe .. *d’lempar CassiEast*

    ceritanya seru thor .. ~
    Ga kebayang da glandangan mukanya cakep kya chunnie ..
    Klo ada bneran lngsung aku bwa plang tuh .. *d’pelototin author*
    jadi guru pula lgi, klo guruku seganteng chunnie bkalan aku pantengin trus tuh guru .. Kekekekkk *d’jewer jaema*
    si yoochun k’mana tuh, udh dpet enaknya malah ngilang gtu aja ..
    *jewer kuping chunnie* #plaakk# *d’getok author pake bakiak*

    lanjuuutt part 2 .. ~

  28. omo NC21!!
    mian, td pas NC nya saya pke metode speedreading soalnya blom 21y…
    Chunnie misterius bgt sih ktanya gembel, ko bsa jd guru semudah itu? lalu knp dia prgi gitu aja? dia nggak bnr2 ningglin nan hee kn? go to next part…omo NC21!!
    mian, td pas NC nya saya pke metode speedreading soalnya blom 21y…
    Chunnie misterius bgt sih ktanya gembel, ko bsa jd guru semudah itu? lalu knp dia prgi gitu aja? dia nggak bnr2 ningglin nan hee kn? go to next chap

    • Eh KM astri eonnie, ya? Ko yg ini pke WP saya? Psti ga d cek dulu deh… tdI aku pinjam HP mu buat koment dsni soalnya… sAlah sndri ke asikan pacaran sama oppa ku…
      #hehe mian ga bilang2

      • Mweo jd ini kamu, Mel? Knpa bisa Ada d blog ini? Perasaan eonnie lum prnh crita sama km tntng blog ini?
        Dasar dongsaeng kurang ajar, pntesan plza eon ngilang…
        #haduh kumi eon, mian qta mlh nympah d Mari.. c amel emng rada stress
        ¤Becanda, saeng🙂

  29. Haduh HP ayeuna Lola sangad, jd kesel sndri #please deh
    Chunnie jd gembel? Ga pantes…
    Curiga dia sbnrnya orng kayak, klo ga knp bisa jdi guru smudah tu?!
    Yaa chunnie kabur kmna kau, hayo tanggung jwb sama Nan Hee? !
    Dah Ada lanjut annya baca ah…
    Oia thor FF nya keren lah hehehe
    Umr author brpa? Dah pinter bgt bkin NC21

  30. chun mah mau pake baju apa juga tetep cakep xD
    wah ternyata ga ilang juga sifat pervert chun malah sekarang makin parah -.-
    hayoloh chun kamu kemana nanhee nyariin tuh
    chun sebenarnya siapa sih, bikin orang bingung aja u,u

  31. yhe_yhe berkata:

    sumpah deg2an mlu klo bca blog ff nie..bner2 cocok jdlny who are u .. bikn reader b’tny2 spa tuch yuchun . .

  32. Kim Min Chan berkata:

    Aku ga bisa bayangin Yoochun oppa jadi gembel -.- untung pernah gondrong yoochun oppa, kira2 kaya gitu kali yah hehehe ^^
    Ngakak pas baca “‘ternyata dia pervert” hahahaha😀
    Ternyata nan hee yg lebih agresif heheheh🙂

  33. Resty berkata:

    gembel lagi? #plak ditampok chunie oppa*
    chunie oppa koq bisa ngajar ya? sepertinya orangnya misterius mmm +_+

    wah kena typo donk si nam hee ^^

  34. Annyeong eon^^
    aq reader bru d sni ga sngaja nemu ini ff bgus . .
    hahaha. .
    waduh yoochun pke bju gembel pzti cakep #eeaaa
    haduh NC.y bkin dag dig dug . .
    hahaha. . . .
    bgus eon. .
    lanjut. . .

  35. desi retina berkata:

    Yuchun jadi gembel terganteng kyknya
    Klo dy ngegembel dijaln w mw bawa pulang ah kyk Nan hae
    Hahahaha
    Mw baca lanjutannya ah keren soalnya

  36. desi retina berkata:

    Yuxhun jadi gembel terganteng kayaknya y
    Klo dy jd gembel w juga mw kyk Nan hae bawa pulang yuchun kerumah
    Hahaha
    Tar digetok ma fans nya w
    Hehehe
    Lanjut lah aq mw tw lanjutannya g sabar

  37. putri berkata:

    wah,,, FFnya keren,, bagus banfet chingu or eonni ^^
    *hehe mian aku gk tau*

    aku disini readers baru….🙂
    gomawo sudah buat ff yg bagus,, keren…🙂

  38. lovejj berkata:

    Suka ff ini, sama yuchun jg..
    Pervert bgt! Tapi sabar jg, mw nungguin..
    Oppa yuchunnya kmana ya min,
    Kok bisa ilang, harus balik lagi ya…!!!
    Atw diganti jj oppa aja.. :p
    Hehehhe,,,
    Piss…….

  39. Tanya Ivanov berkata:

    Wahh Yoochun ilang kmn nih?? Kayak di telen bumi aja gaada gt xD
    Bdw koq kaga nyampe ya ngebayangin chun pake baju kayak pengemis.. Yg ada keigtnya dia pake baju yg keren”.. Hehe

    • anna (niniez) berkata:

      oa,, hai aku anna#telat, aku newbie loh,, heheh*terus?,, mau kenalan dulu ceritanya,, aq baru pertama kali nih mampir kesini,, dari kemaren cari blog yang khusus dbsk tapi baru dapet neh yang ngena banget ff nya,, semangat ya mimin n author nya,, hhehe *ambil sendal dan langsung cow ke part 2 nya,, ahha

  40. naya berkata:

    anyeong author.. akuu readers bru d.sni..
    oya aku sneng bgt akhirnya bsa nmu fp yg cast.nya dbsk smua…
    overall Daebakk!!!

  41. chunie dekil *kebayang dongshik
    coba kalo semua gembel kaya chun *heaven~~~*
    i always got hooked with teacher chun fic and you give me more teacher chun in perv mode!! now i feel like perv lol
    please don’t make chun a terorist >0<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s