Did you know i love you ? chap 2


Title: did u know i love you ?

Cast: DBSK member, and others

Genre: drama romantic

Rating: tentuin sendiri ya author bingung *plakk*

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

kenapa bisa tau tempat ini? Kenapa tau aku ada disini?”gumamku pelan.

kenapa ayah tau aku disini?’batinku


Aku mendengarkan pembicaraan mereka. ternyata ayah ingin aku kembali padanya tapi jaejoong malah menolaknya yang membuat ayah melakukan negosiasi.

jika kau menginginkan anakku itu tidak mudah”

apa yang kau inginkan?”Tanya jaejoong angkuh

kau pasti tau apa yang aku inginkan anak muda. Aku ingin uang, kau memberiku uang dan anakku boleh untukmu”aku tak percaya apa yang dikatakan ayahku. Dia menjualku hanya demi uang? Perlahan air mataku mengalir keluar.

berapa yang kau inginkan?”

50 juta won”

ini dan pergi dari hadapanku”air mataku semakin deras keluar saat jaejoong memberikan cek itu pada ayah dan sangat tidak percaya jaejoong membeliku dengan 50 juta won.

Saat ayah pergi dengan membawa cek itu aku turun sambil menangis. Aku menatap jaejoong tapi ia terlihat santai.

kau sudah sarapan?”tanyanya seperti tidak ada apa-apa

“…”aku hanya bisa menangis menatapnya. Jaejoong menatapku dan menghampiriku, kulihat tatapan matanya ada marah, sedih juga takut menjadi satu. Ia memelukku sangat erat.

jangan menangis”kata-kata itu sedikit membuatku tenang tapi tangannya langsung meremas pantatku. Aku kaget dengan perlakuannya ini.

a…apa yang kau lakukan?”

kau tadi lihat kan aku sudah membelimu dari ayahmu sebesar 50juta won. Jadi sekarang kau milikku”tatapan jaejoong angkuh dan menguasai. Belum pernah aku melihatnya seperti ini atau mungkin inilah jaejoong yang asli. Aku hanya pasrah menerima semuanya. Jaejoong menciumku dengan ganas dan meremas pantatku. Aku tidak membalas ciumannya aku hanya diam. Jaejoong menggendongku kekamarnya, ia membaringkanku di atas tempat tidurnya yang berukuran king size.

kau sekarang hanya milikku.”suara jaejoong terdengar seram.

Jaejoong membuka seluruh pakaianku dan ia pun membuka semua pakaiannya hingga kami telanjang bulat. Jaejoong merangkak keatas tubuhku, ia mencium leherku dan mengulumnya dalam. Aku menahan desahanku. Tangannya mulai bermain di bagian vaginaku.

jaejoong ahhh kumohon jangan aahhhh.”pintaku padanya tapi tak ia gubris. Ia terus saja menikmati setiap inci tubuhku dengan ganas. Setiap kuminta untuk berhenti ataupun berontak ia makin ganas melahap tubuhku. Saat jaejoong akan memasukkan juniornya kedalamku aku spontan berteriak karena takut. Jaejoong langsung menindihku lagi, ia menghapus air mataku. Kutatap matanya berubah lagi kali ini tatapannya sedih dan merasa bersalah. Jaejoong menjilat air mataku dan mencium bibirku.

cup cup cup jangan menangis…tidak akan sakit tenang saja.”jaejoong membelai rambutku

seandainya kau mencintaiku akan kuberikan keperawananku padamu. Saranghae jaejoong-a’batinku sambil menatapnya.

kau harus mengikuti semua perkataanku karena sekarang kau milikku. Kau harus berhenti dari semua pekerjaanmu”jaejoong mulai mengarahkan juniornya kedalam milikku

jaejoong kumohon jangan. Aku takut. Aku tidak siap. Kumohon hentikan”pintaku sambil kedua tanganku memohon dengan sangat padanya. Jaejoong menatapku cukup lama sampai akhirnya ia memelukku sangat erat. Aku bingung dengan perubahan sikapnya yang cukup drastis ini. Aku memberanikan diri memeluknya sambil tetap menangis karena takut. Jaejoong meminta maaf padaku berkali-kali.

sudah tidurlah”jaejoong pindah kesampingku dan menyelimutiku. Ia tetap berada disampingku, ia menatapku aku pun menatapnya mencari jawaban atas perubahan sikapnya yang drastis ini tapi tak kutemukan. Jaejoong mendekatiku, ia memelukku dan kepalanya ia tundukkan dipundakku.

1 month later

Setelah kejadian itu jaejoong selalu bersikap kasar, galak, baik, perhatian. Sikapnya tidak bisa ditebak selalu berubah-ubah. Setiap hari ia selalu berbuat hal yang selalu membuatku menahan gejolak dan desahanku. Jaejoong sering memberiku kissmark dileherku, ia juga memberiku kissmark diseluruh tubuhku. Seluruh perlakuannya padaku membuatku gila dan hampir kehilangan keperawananku karena walaupun jaejoong selalu kasar padaku aku masih mencintainya dan jaejoong belum pernah menembus keperawananku, aku selalu mencari alasan agar jaejoong tidak melakukannya. Sepertinya jaejoong hanya menjadikanku budak sex-nya saja.

Pagi aku terbangun, aku melihat disampingku sudah tidak ada jaejoong. Aku bangun dan jaejoong datang. ia bersikap seperti biasa, dingin padaku.

mandilah dan bersiap-siap kita pergi”perintahnya padaku

mau kemana?”jaejoong tidak menjawab pertanyaanku, ia pergi begitu saja. Aku bersiap-siap secepat mungkin dan ketika selesai aku menghampiri jaejoong.

aku sudah siap”

bagus ayo” jaejoong menggenggam tanganku

Jaejoong membawaku pergi kemall, aku hanya mengikutinya tanpa berkata sepatah katapun. Aku terus berpikir kenapa jaejoong bisa berubah seperti ini. Dulu ia begitu ramah dan baik tapi sekarang sulit ditebak, terkadang baik, sedih, marah dan emosi.

Jaejoong masuk kesebuah butik baju wanita. Ia memilih-milih pakaian dengan dingin.

kau pakai ini”jaejoong memberikanku gaun untuk dicoba

ta ta tapi itu terlalu terbuka. A a aku malu”jawabku sambil tertunduk takut jaejoong marah.

baiklah, kalau begitu yang ini.”aku melihat yang dipilihnya, tidak terlalu terbuka jadi aku menerimanya dan mencoba gaun itu. aku keluar dan memperlihatkannya pada jaejoong. Ia mengangguk lalu aku masuk berganti pakaian dengan yang kupakai tadi. jaejoong membayarnya. Ia membelikanku banyak pakaian dan barang-barang mewah. Aku jadi semakin bingung dengan sikapnya.

Aku melihat tempat yang menjual buku-buku langsung saja aku masuk tanpa memperhatikan jaejoong yang sudah berjalan jauh didepanku. Aku asik melihat-lihat buku-buku itu. aku ingin sekali membeli buku-buku itu tapi aku tidak membawa dompet, dompetku tertinggal di mobil jaejoong. Cukup lama aku melihat-lihat buku-buku yang menarik, ingin sekali aku membelinya tapi sayang dompetku tertinggal.

kurasa dengan uang yang ada didompetku, aku bisa membeli beberapa buku. Besok saja aku kemari lagi. Mudah-mudahan saja jaejoong mengijinkanku pergi kemari’ batinku

Saat aku keluar dari toko buku itu aku baru sadar jika aku kehilangan jaejoong atau lebih tepatnya kubilang aku meninggalkan jaejoong tanpa sengaja hanya gara-gara melihat buku. Aku melihat sekelilingku tapi tidak ada, melihat jam ditanganku aku sadar jika aku sudah 30 menit berada melihat-lihat buku. Aku panik aku berjalan keluar mall sambil mengedarkan pandanganku siapa tau jaejoong masih ada. Hasilnya nihil tak ada, mungkin jaejoong sudah pulang. Aku dengan langkah lemas berjalan kedalam mall duduk ditempat yang dekat.

sial…kenapa jadi seperti ini kau bodoh eun ri-a’ rutukku.

bagaimana ini? Rumahnya kan jauh, tidak mungkin aku jalan kaki ke rumahnya”gumamku pelan.

Akhirnya aku nekat jalan kaki ke rumah jaejoong. Sudah 2 jam aku berjalan tapi belum sampai juga, kakiku sudah pegal-pegal dan terasa perih karena terluka. Aku melihat kesampingku ada pemandangan sangat indah, pantai dengan sunset yang cerah. Aku duduk sebentar memandang sunset itu hingga tak terlihat lagi, tiba-tiba saja rasa sakit di kakiku kembali terasa.

HAAAAAAAAAAAA pabooooo…siaaaal kenapa jadi seperti ini…eun ri pabooo” aku berteriak mengutuk diriku sendiri yang sangat bodoh.

Saat aku melihat sekitar aku baru sadar jika sudah sangat gelap dan aku sangat takut. Perlahan aku berdiri dan berjalan. Tiba-tiba ada suara mobil sangat pelan seperti mengikutiku, mobil itu berhenti dan terdengar suara pintu mobil terbuka dan langkah orang berjalan mendekatiku. Kulihat didepanku ada sebuah batu cukup besar langsung kuambil saja bersiap untuk melempar batu itu jika orang dibelakangku macam-macam. Orang dibelakangku menepuk pundakku aku langsung berbalik bada dan melempar batu itu tapi tangannya menahan. Aku takut untuk membuka mata.

eun ri-a”suara yang kukenal. Aku membuka mataku dan melihat jaejoong dengan wajah cukup seram. Tanpa sadar aku langsung memeluknya.

a a a aku takut.”aku terisak memeluknya

kau tadi dari mana hah? Kubilangkan jangan jauh dariku. Aku mencarimu berjam-jam tau” omelnya sambil membalas pelukkanku. Jaejoong mengelus rambutku

mi mi mian tadi aku melihat buku yang sangat menarik jadi aku masuk ketoko buku tanpa sadar kau sudah tidak ada. Mian…”

a aku takuuuut”jaejoong makin mempererat pelukkannya

sudah jangan takut aku sudah ada disini. Jangan membuatku khawatir lagi.” Aku tersadar jika aku memeluknya, langsung saja aku melepaskan pelukanku

mi mian aku tidak sengaja memelukmu.”aku tertunduk takut dan melangkah mundur

auuwww”kakiku terasa sakit sekali

kau tidak apa?”tanyanya sambil menuju ke arahku

tidak apa-apa.”jaejoong berlutut di hadapanku melihat kondisi kakiku. Jaejoong menggendongku membawa kedalam mobil

tu turunkan aku. Aku bisa berjalan”pintaanku tidak di gubrisnya, ia mendudukkanku didalam kursi mobil dan memasangkan sitbelt untukku.

(/ ˆ__ˆ) / \(^O^)/ \ (ˆ__ˆ\)

Sampai di rumah jaejoong membaringkanku ditempat tidur miliknya. Ia pergi mengambil kotak p3k. jaejoong membalut luka di kakiku.

apa kau punya kepribadian ganda ya jae?’ batinku melihatnya. Ia kini baik dan perhatian tapi sebentar lagi pasti berubah 180 derajat.

jaejoong bi bisakah aku hari ini tidur di kamarku?”tanyaku gugup

tidak”jawabnya tegas. Aku hanya mengangguk lemas

mulai sekarang kau harus selalu tidur denganku”

WMO?????”aku menutup mulutku karena aku tanpa sadar mengeluarkan kata itu dengan nada marah didepannya. Jaejoong menatapku tajam seperti tidak suka.

mi mian aku tidak sengaja. Aku hanya kaget dengan perintahmu. Selalu?” karena biasanya aku masih boleh tidur dikamarku.

seperti yang kau dengar”jawabnya tegas. selesai membalut lukaku ia menyuruhku untuk tidur karena ia pun akan tidur. Tiba-tiba saja jaejoong membuka bajunya disamping tempat tidurnya membuatku memalingkan wajahku. Walaupun aku sering melihatnya topless tapi tetap saja malu.

tidur”perintahnya tegas

ne”aku memunggunginya

menghadap kemari. Jangan memunggungiku” karena perintah aku mau tidak mau membalikkan badanku menghadapnya. Aku sangat malu melihatnya yang topless.

tidur kau pasti lelah” jaejoong menyandarkan punggungnya dan membaca buku.

katanya mau tidur juga tapi malah baca buku. Dasar aneh’ batinku

Aku memejamkan mataku tapi tidak bisa tidur. Aku tidak membuka mataku karena takut. Terasa kepalaku seperti di elus-elus seseorang. Langsung aku terpikir jaejoong yang mengelus lembut kepalaku. Jaejoong mencium kening dan pipiku dengan lembut.

mian aku selalu menyakitimu”suaranya terdengar sedih

ada apa dengannya? Kenapa seperti ini?’ batinku

tidurlah yang nyenyak” jaejoong tertidur dengan tangannya membelai pipiku

\(^O^)/ \(^O^)/ \(^O^)/

Paginya aku bersikap biasa saja. Jaejoong duduk disebelahku ia sibuk dengan laptopnya. Kuliahnya sepertinya tidak lancar karena akhir-akhir ini ia jarang pergi kekampus. Kulihat ia begitu serius, ku biarkan saja. Aku pun melanjutkan menulis di bukuku.

Merasa inspirasi sudah tidak ada aku meletakkan bukuku dimeja dan melihat jaejoong yang masih berkutat dengan laptop.

boleh kutanya sesuatu jae?”

ah mian maksudku jaejoong”

tidak apa panggil saja jae. Sama saja. Tanya apa?”jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya

kau berhenti kuliah? Aku jarang melihatmu pergi kekampus”

aku tetap kuliah hanya saja online jadi tidak perlu kekampus.”aku mengangguk saja. Aku menyandarkan kepalaku dibahu jaejoong.

boleh aku seperti ini? Meminjam bahumu?”

ne, kau kenapa?”tanyanya datar

tidak tau”jawabku jujur

mungkin karena bosan. Belum lama ini aku jatuh cinta pada seseorang.”kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku

jatuh cinta?”tanyanya kaget

hmm…jatuh cinta. Tapi sepertinya cintaku akan ditolaknya”

karena kau bersamaku?”

karena aku hanya seorang gadis miskin yang tidak mempunyai apa-apa.”

cinta kan tidak mengenal yang namanya miskin ataupun kaya. Apakah jika mencintai seseorang kita melihat kekayaannya dulu?”

ya tidak tapi orang itu sangat kaya, pintar dan tampan. Aku tidak mempunyai harapan ia akan mencintaiku. Lagi pula aku merasa tidak pantas untuk bersanding dengannya. Aku masih tau diri jae.”

“…”aku menghela napas panjang

kuharap kau sadar jika itu kau, jae’

bolehkah aku hari ini bermalas-malasan?”tanyaku. aku tau jaejoong pasti tidak suka jika aku bermalas-malasan karena itu akan membuatku tidak akan mengikutinya seharian tapi mau bagaimana aku tiba-tiba saja ingin bermalas-malasan.

“…”jaejoong tampak berpikir

baiklah”

gumawo”aku masih menyandarkan kepalaku di bahunya. Terasa sangat nyaman.

kenapa ayah sangat jahat padaku ya jae? Ayah selalu judi, main perempuan, mabuk-mabukkan hingga ibu tidak kuat dan bunuh diri waktu aku kelas 6 SD. Aku menghidupi kebutuhanku dengan bekerja sejak ibu bunuh diri. Ayah tidak lagi bekerja saat aku umur 7tahun dan ibu menghidupi kebutuhanku sejak itu.”aku menghela napas sangat berat

ah mian jae, aku jadi membuatmu mendengarkan hal yang tidak penting”

tidak apa. harusnya aku yang minta maaf karena aku selalu menyakitimu” jaejoong terdengar sangat bersalah saat mengatakannya

jangan seperti itu jae. Aku masih beruntung karena kau membeliku 50 juta won dan tinggal disini. Jika tidak pasti ayahku sudah menyiksaku dan mengambil uang hasil kerjaku untuk berfoya-foya. Aku berterima kasih padamu jae telah membeliku, aku jadi selamat dari ayahku yang gila itu.”

apakah dunia ini selalu kejam ya jae?”tanyaku sambil memandangnya

entahlah”aku kembali menyandarkan kepalaku dibahunya.

ingin sekali rasanya memiliki dunia ini. Menguasai segalanya tanpa rasa takut akan kehilangan atau kesusahan. Hahaha tapi itu tidak mungkin ya jae. Haaaaah khayalanku sudah gila, lupakan perkataanku yang terakhir tadi”

Aku beranjak dari sofa tapi jaejoong menahan tanganku hingga aku menatapnya.

mian”tatapannya begitu sendu. Entahlah ini hanya kedok untuk selanjutnya ingin memakanku atau tidak tapi yang jelas aku sudah tidak peduli dengan sikap jaejoong yang asli yang mana. Mulai hari ini aku akan berusaha menerima semuanya dengan ikhlas, perlakuannya padaku yang terkadang kasar, baik, galak perhatian, juga menerima nasibku yang memang di beli olehnya. Aku tersenyum padanya dan mencium pipinya. jaejoong terlihat kaget dengan ciumanku

jangan berkata mian lagi. Aku mau kekamar mau istirahat, boleh?”

kau sakit?”tanyanya terdengar khawatir

anni, aku hanya ingin kekamar”

hmmm istirahatlah”

Dikamar aku hanya menatap langit dan berguling-guling tidak jelas diatas tempat tidur. Seperti yang kukatakan tadi aku hanya ingin bermalas-malasan. Aku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan bisa melegakan hati.

kira-kira apa ya?”gumamku pelan dan kembali berguling-guling

apa yang kau lakukan?”suara jaejoong mengagetkanku. Aku melihatnya sudah berpakaian rapi sekali.

berguling-guling ditempat tidur”jawabku polos

kenapa?”

bosan T__T ”jawabku singkat dan mengacak-acak selimut.

aku pergi” jaejoong kembali dingin.

Ingin sekali hari ini jaejoong seharian dirumah. Aku bangun dari tempat tidur mengantarnya sampai pintu. Ini pertama kalinya aku sendirian setelah jaejoong membeliku. Aku jadi merasa sedih dan sepi, mungkin karena sudah biasa kemana-mana dengannya dan tak pernah lepas sedetikpun.

kau kenapa?”jaejoong sepertinya tau perubahan wajahku. Aku hanya menggelengkan kepala.

benar?”

hmm”jaejoong pergi

jae”panggilku saat jaejoong sudah akan melangkah pergi

mmm?”

pulang jam berapa? Lama tidak?”

memangnya kenapa?”tanyanya heran

jawab saja”kataku kesal

mungkin jam 7 malam. Aku harus mengurus bisnis dengan temanku”aku mendengus kesal

jam7 malam??? Lama sekali. Sekalian saja tidak pulang!’ batinku

cepat pulang” setelah mengatakannya aku langsung masuk kedalam rumah.

Selama jaejoong tidak ada aku hanya mondar mandr tak jelas di rumah. Akhirnya aku putuskan untuk memasak, segala jenis masakan ku masak, kue kering dan kue tartpun aku buat. Selesai masak aku melihat meja makan penuh dengan masakanku.

aku tidak peduli jaejoong akan marah jika melihatnya. Habis aku bosan”

bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn”teriakku saat duduk disofa

Tak lama sepertinya ada suara mobil datang didepan rumah, saat aku ingin menghampiri pintu kulihat jaejoong masuk. Entah kenapa aku senang sekali melihatnya. Mungkin karena seharian ini aku merasa bosan dan di rumah sendirian.

apa-apaan ini?”jaejoong kaget melihat meja makan yang penuh dengan makanan

ini makanan”

kenapa sebanyak ini?”tanyanya sambil menatapku tajam

habis aku bosan. Mondar-mandir keliling rumah membuatku pusing jadi kuputuskan untuk memasak agar tidak bosan.”

lalu siapa yang akan menghabiskan makanan sebanyak ini???”

kau”jawabku singkat, mata jaejoong langsung melotot saat mendengarnya

kau sudah gila?”aku menggelengkan kepalaku

aku membuatnya karena ingat padamu dan juga merasa bosan. Jadi makanan ini khusus untukmu. Inikan pertama kalinya aku memasak untukmu biasanya pembantu yang memasak kan, makan ya?”

aku sudah makan”jawabnya dingin. Aku kesal langsung saja semuanya aku bawa kedapur dan membuangnya ketempat sampah. Aku ke kamarku dan membanting pintu. Aku berbaring di tempat tidurku.

haaaah tau begini aku tidak usah masak tadi”kataku lemas

sudahlah lebih baik tidur. Mungkin besok aku akan melewati hari yang menyenangkan” saat aku hampir terlelap jaejoong masuk kedalam kamarku, aku tetap memejamkan mataku.

eun ri-a, mianhae. Kau sudah tidur?”aku tetap diam

eun ri-a”panggilnya lagi

mianhae eun ri-a. jangan marah”

berisik!!! Kau mengganggu tidurku, keluar”teriakku

eun ri-a, kembalilah kekamar ya?”

ini kamarku”jawabku ketus

mianhae.”

kau sebenarnya kenapa? seharian ini kau berubah menjadi aneh”tanyanya

bukan urusanmu. Berisik sana keluar, aku mau tidur”jaejoong tetap tidak pergi malah tidur disampingku dengan memelukku dari belakang.

lepaskan. sesak”aku berusaha melepaskan pelukkannya, ia hanya melonggarkan sedikit pelukkannya.

“…”kami diam sesaat

eun..”

diam saja jangan banyak bicara” aku memotong perkataannya

aku membencimu. Aku membenci sikapmu yang selalu tidak terduga setiap saat selalu berubah, kadang baik, perhatian, kasar, dan galak. Kau bukan lagi jaejoong yang kukenal dulu. Kenapa kau berubah? Aku merasakan perubahanmu saat kau membeliku dari ayah. Bisa kau katakan padaku?”

“…”jaejoong terdiam tapi kurasakan jaejoong tidak tidur

kumohon katakan. Aku sudah tidak tahan dengan ini semua, sikapmu bisa membuatku jadi gila. Apa itu yang kau inginkan? Membuatku tersiksa dengan sikapmu?” jaejoong masih diam.

kau tau walaupun aku membencimu tapi rasa cintaku padamu jauh lebih besar dibandingkan rasa benciku padamu.”

eun ri”jaejoong kini bersuara

ne aku mencintaimu. Entah sejak kapan aku mulai mencintaimu tapi mungkin setelah kau mengajakku tinggal ditempatmu. Perlahan aku mengenalmu dengan baik dan aku mulai mencintaimu. Perkataanku saat kita mengobrol pun itu benar, aku jatuh cinta pada seseorang dan orang itu kau.”

aku tidak berani mengatakannya karena kau terlalu sempurna untukku. Kau jauh untuk kugapai. Aku hanya seorang gadis miskin tak mempunyai apa-apa. jika di ibaratkan kau adalah merpati yang sangat indah sedangkan aku hanya seekor tikus got.”

mian jika selama ini aku selalu merepotkanmu dan aku selalu menyakitimu.”

eun ri-a ak..”

tidurlah aku sudah sangat mengantuk sekali” aku tidak mau mendengar apa-apa darinya. Aku terlalu takut mendengar perkataannya.

Tak lama aku tertidur. Malam itu aku tidur sangat nyenyak tidak seperti biasa. Hal ini mungkin karena aku sudah mengatakannya pada jaejoong.

Aku terbangun pagi sekali. Aku melihat jaejoong masih tertidur disampingku.

kau seperti malaikat jika sedang tidur.’ Batinku

Aku bangun dan mandi. Selesai mandi aku mengemaskan sedikit baju-bajuku. Saat mandi aku memutuskan untuk pergi dari rumah jaejoong. Aku tidak tau harus bagaimana jika bertatapan dengannya nanti. Lagi pula aku sudah banyak menyusahkannya. Biarlah jaejoong hidup normal tanpa ada aku yang selalu menyusahkannya. Aku menulis pesan untuknya sebelum aku pergi

Isi pesan

Jae, aku pergi. aku tidak mau dengan kehadiranku yang selalu menyusahkanmu ini membuat kebahagianmu terhalang. Aku merasa kehidupanmu tidak normal setelah aku tinggal bersamamu. Mian aku selalu menyusahkanmu, merepotkanmu dan aku selalu menyakitimu. aku yakin kau akan mendapatkan gadis yang setara denganmu dan mencintaimu juga kau cintai sepenuh hati. Kumohon lupakan tentang perkataanku semalam yang menyatakan cinta padamu. Aku pergi bukan karena benci padamu, pada sikapmu yang selalu berubah-ubah itu, bukan karena itu jae. Aku pergi karena aku ingin melihatmu bahagia. Terima kasih selama ini kau mau menampung gadis miskin sepertiku. Hiduplah dengan normal dan bahagia setelah aku pergi.

Eun ri

Aku menatap rumah jaejoong sekali lagi untuk terakhir kalinya. Banyak kenangan di rumah ini, walaupun akhir-akhir ini kenangan yang kudapat buruk tapi awal-awal aku pindah kerumah jaejoong sangatlah bahagia.

selamat tinggal jae. Gumawo untuk semuanya.” Aku melangkah pergi.

Entah aku akan pergi kemana karena aku tidak punya tempat tinggal dan uang pun tidak punya. Aku berjalan tanpa arah tujuan.

Sorenya aku berada dipantai sambil memakan roti. Aku sempat menjual novel yang kubuat ke toko buku kecil yang kulewati. Mereka membelinya sangat murah tapi itu sudah cukup bagiku untuk makan hari ini dan beberapa hari kedepan hanya saja tempat aku tidur sekarang inilah yang aku pikirkan.

TBC

Bakal dibawa kemana ini cerita? Kita liat aja nanti. Mian kalo ceritanya gaje banget ya…

 

NOTE: UNTUK MINTA PASSWORD BISA LIHAT >> DISINI << 

Komen yang minta password di FF tidak akan author tanggapi karena sudah ada tempatnya tersendiri. terima kasih

 

77 thoughts on “Did you know i love you ? chap 2

  1. sakie xiahtic berkata:

    tu kan bnr bpknya eunri…dasar bukannya tobat eh dtng2 mlh ngejual anaknya…ckck

    napa tu si jae plin plan amat??kdng baek kdng galak mampus…uda kalo cinta ma ngaku aja…

  2. Omo…jj bikin dag…dig…door…*daia* aja padahal bukan nc,apa lagi kalau nc*beuuuh mantap*

    kasihan eunri dibikin pusing, ma sikap jj, tapi ga apa deh unn suka ko *makin jahat makin kren*
    karna jj ngegrepe2 eunri saat jj jahat hahaha….

    Eunri sana pulang*tendang eunri kembali kermh jj*kasihan tu jj nyari’in kamu*nunjuk2 jj*

    lanjutttt….
    Author nya keren walaupun bukan nc tapi selalu bikin deg2an*disawer duit semilliar ma author*

  3. Kyaaaaaa…….JJ tinggal msukin knpa ga jd *ky.a hrs bnyk blajar dr yoochun*
    yoochun…..orang.a sadis, aku nolak jg ttp ja d masukin, tp kalo dah msuk mlah aku yg ktagihan *PLAK/yadong akut/harap d maklum…..orang stress yg pngen nc’an ma yoochun*
    eunri pke acara kbur sgala, cptan blik ntar JJ nyari’in
    chingu lanjuttttttttt……

  4. Miu berkata:

    jae sarappp, eunri kasian jadinya, alurnya crtanya bner2 mmbwa pmbaca masuk kedalam.. chingu itu tulisannya ga bs digedein dikit ka? *ketahuan rabun
    aku senang banget klo tokoh utm cwoknya dingin gtu X) lanjut ya chinguu..

  5. Meivelin berkata:

    Sebelum na mian…
    Tp aku cm mau nanya.. Koq d crita na gk ad dcritakan tntg member dbsk yg laen… Ap topik crita na emg khusus mencritakn k dua tokoh nie z.. Eun ri n jaejoong..

  6. Huaaa jaejoong kenapa tuh? Kok aneh gitu sifatnya? =_=”
    Omona, kasian banget eunri digituin sama jaejoong >.<
    Jaejoong kau tega :p
    Eunri, sana balik ke jaejoong.. kasian dia, entar dia nyari nyariin kamu.. kkkk😄
    Keren chingu, aku suka alur ceritanya😀

  7. Park Haneul berkata:

    Knp jd sad bnget gini critanya?
    Jd pngn nangis bacanya T.T

    Jae knp sih?kok gt amat sm eun ri.kyk org yg pnya kpribadian ganda =.=

    G mau tau pokoknya jae hrs cari eun ri smpe ktmu,wkwkwkwk

  8. Citra luph minho berkata:

    Jj k0g sftny aneh?k0g ky brkprbdian gnda gtU yag,hure,akhrny jae jd cwok aneh*dtimpuk auTh0r gr2 ngtain suaminya*hehe

  9. vikoss berkata:

    apa jeje jg cinta sm eun ri????
    hmmmmm…. jwbnnya liat sndri d chap slanjutnya…
    sbnrnya jeje knpa si???
    ko aneh gtu sikapnya????
    kalo suka ya blg dong suka….

  10. Jjessie72 berkata:

    Heeii joongie..
    Ada apa dgnmu??
    Knp sikapmu mnjdi aneh bgni stlh aqu putusin kmren??
    *tuinggg.. Di tendang kumiko eon*

    eunri.. Cpet pulng..
    Ksian bang jeje tuh..
    Lgian kpn lg coba, bsa tgl dhumz namja perfect kya jeje

  11. Tie yeobonya Kyuhyun oppa berkata:

    kasian eunrinya. ..
    jaejoong kayaknya jga suka deh ma eunri. . .
    bapaknya eunri jahat banget ama eunri ngejual anaknya sendiri, , , ,
    huh, terharu aku. . .

  12. Miss kwon berkata:

    Kayakny jae sukaa jg deh???
    Hm….
    Jd bayangin gimana sikap jae yg brubah ubah…
    Lanjut lanjut
    o y chingu,, nanti end ny d protect ya??
    Gimana minta pw na???

  13. -deewookyu- berkata:

    jangan jangan benr Jae punya kepribadian ganda….
    tapi mau baik atau jahat ….kayaknya sama aja tetp bikin nafsu liat Jae …..<<////toplesss \\\ aawww!!!

  14. Chaesung berkata:

    Omo !!
    Jaepa kprbdian.y gnda..
    Ksian eunri ah..

    Yg b’4 qo g dcrtain eon??

    Knflik.y udh mulai keliatn niih . .

  15. novashinki berkata:

    jj klu lg baik so sweet tpi klu lg kumat mcam evil hehehe klu cinta ktakn sj jj utk apa brubah mcam gelombang radio *gak nyambung ne* jj kjar eunri jgn lpaskn

  16. shinshin berkata:

    KDRT tuh jj wkwkwk,,, belum juga jd suami istri udh main grepe2 aja.. Eunri jg mau2nya sih.. Mngkin sking cintanya kali yaaa..
    Lanjut dl, tp jngn2 diprotect.. Psti ngndaaattt smpe nti dpet PW huhuhuuhuhu #nangisguling2

  17. linasuhadi berkata:

    Huah…knp jj berubah2 gt..kasian eunri..sbnrnya jj jth cinta kan sm eunri..tp knp sikapnya sllu beda…kasian eunri

  18. xiahmiN88 berkata:

    Huahh,, koq jaejoong tiba” berubah sih?? Kasian eunri., penasaran banget sama kelanjutan cerita na,, mudah”an nanti eunri balik ge sama jaejoong..

  19. nyit2 berkata:

    seruuuuu….adu pngn pukul ayahnya eun ri maruk bngt ma duit…..
    aduuuu jae….pesonamu emg g pernah habuis #halah#

  20. Novia_Cutecassieast "Vie_yunhotic" berkata:

    Knpa jae brubah jd kasar jangan2 jae jga ska ama eun ri..
    Eun ri mau pergi kmna tuch..
    Lanjudd dch..

  21. tidaaaaak….. eun ri jangan pergi
    jongie kaya’e suka ko ma kmyu.
    athor ko part selanjut’e diproteks.
    minta pw’e duonk please…….

  22. shin berkata:

    jaejoonag pasti suka sama eun ri nya.
    kok malah pergi sih..
    author next part di protect ya?
    mau minta pw nya doong..😉

  23. Mum berkata:

    Yes,part ne g d protect..
    Author,dirimu sukses bt prasaan q cmpur aduk wkt bc ne ff.. Penasaran ma sikap jj.. Knp y? Aish,m0ga part 3 g d protect

  24. sikapnya jae aneh ..
    Susah ditebak ..
    Apa mungkin jae jga cinta sama eun ri ??
    Menurutku sih gitu, cinta tapi ingin menguasai jga .. Posesif .. *reader sok tau*
    eun ri beruntung bgt,, tpi kenapa mesti pergi dri rumah jae ..
    Penasaran sma lanjutannya ..
    Part slanjutnya d’protect,, minta PWnya dong author .. ^^

  25. jae aneh kok punya dua kepribadian sih -,-”
    apa mungkin sebenarnya suka sama eunri tapi menutupi semua itu dengan kepribadian dia yg brubah-ubah…
    aduh eunri kok pake segala kabur sih, tapi semoga aja ntar dia balik lagi kerumah jeje…

  26. Jgn2 sbnrx jae jga cinta sm eun ri cma eun ri aja yg ga smpat dgr pnjls jae…..
    crta kali ini beda,jae yg kasr dan dingin tpi ttap lembut,suka skli sm karakterx….

  27. puputt'ELF' berkata:

    Ommoooo..>.<
    wht happend with you eun-ri.? Wae qm mninggalkan rmh jj oppa., did u now that jj oppa falling in love with you..?:'(
    be patiently eun-ri..

  28. onni,kmna 4 pcar qu yg laen?kok tiba2 ngilang? *ditabok*
    aishhhhh aqu bner2 envy bgt bgt bgt bgt sama eunri!!
    arggh aqu kn jga mao dikelonin jj tiap hari *diplototin min*
    bkn sejak kedatangan eunri jj jdi hidup ga normal tpi mmg jj aslinya bgitu😄 *ditaplak jj*
    mmg dh ada udang diblik bakwan sma sikap jj ke eunri -.-a
    pngen tau dah alsan jj nglakuin smua hal itu sama eunri,psti ada something dh *sotoy kumat*
    skian comen qu🙂

  29. yhe_yhe berkata:

    Wah..abis nyatain koq lgsung kbur gthu aj seeh. .kan blum dnger jwbn dr jj??trus ank dbsk yg lain mana??koq blum dcritain?? mian byk nany??

  30. Kim Min Chan berkata:

    itu bapaknya eun ri jahat banget ngejual anaknya sendiri TT__TT

    Terus kenapa Jae oppa jadi kepribadian ganda begitu ?? Jangan2 Jae oppa suka sama eun ri tapi malu2 ya unnie?

    Beuhh keren euy ff nya ^^

  31. Lady_kyuwon berkata:

    Enk’y jd eun ri bobo brng jae tiap mlm,tp kok mlh kbur…
    Ayo jae km hrs cr eun ri and bw blk lg,km cnta jg kn ma eun ri…
    Bc next part dl ah biar gk pnsrn…

  32. leeharim berkata:

    Eun ri kasian banget author….jaejoong kalo brubah jd ganas nakutin amat “the wild side of jaejoong”…di sini chemistry antara eun ri sama jaejoong berasa banget…TOTALLY NICE FF!!!

  33. leeharim berkata:

    Eun ri kasian banget author….jaejoong kalo brubah jd ganas nakutin amat “the wild side of jaejoong”…di sini chemistry antara eun ri sama jaejoong berasa banget…TOTALLY NICE FF!!!

  34. desi retina berkata:

    Kok jj jd gaje gitu sikapnya
    Terlalu takut kehilangan atw apa y?
    Aduh penasaran abis neh
    Lanjut kan y

  35. putrimays berkata:

    jae knpa sih?
    apa dia juga suka ama eunri?
    tapi knp sikap dia kaya gitu ke eunri??

    trus nnti jae panik deh nyariin eunri yg ngilang pagi pagi..
    penasaran eui..

  36. putri berkata:

    kok Jaenya gitu sih ??
    brkepribadian ganda…..
    kasian Eunri😥

    aku baca ni FF smbil nahan tangisanKu pecah😥
    coz takut,, kalo aku nangis malem” takut kena influenza (?) …
    *hehe*

    ffnya bagus bangett thor…
    feelnya dapet bangettt…..
    daebak………

  37. putri berkata:

    aku penasaran banget nih thor sama part 3 dan 4nya…

    kok ke kunci lagi sih thor ???
    setiap 2 episode terakhir pasti slalu trkunci…..

    pwnya apa thor ??
    minta dong thor ???
    #pleaseee🙂

  38. chunnie_man berkata:

    Jht amet bpknya eunri.jae kenapa berubah??apa mentang2 bs bli eunri sikapnya brubah!!heran sm sifat jj oppa.penasaran next

  39. lovejj berkata:

    Sukaaaaaa bangettt sama karakter jj oppa di ff ini..
    Ga tw kenapa, pdhl gaje gitu, tekadang baik tekadang parah..
    Terasa bgt kharismanya min….^_^

    Lanjuttt……

    Btw, admin lee eun ri, accept twitter aku donk…
    Pengen minta password ff nya ni, dah baca banyak soalnya..
    Tpi nanggung karena di lock…
    T_T

  40. Tanya Ivanov berkata:

    Ahh kenapa sikapnya Jaejoong bs brubh drastis gt ya? Jadi labil gt.. Apa gara” dia beli si eun ri dr ayahnya? Ckckckc
    Skrg gatau mau tinggal dmn.. Sedih amat kayaknya :’)

  41. sung rin berkata:

    ayah eunri kok tega banget ngejual anaknya, ,,

    huwa jae kok sikapnya jadi gitu sama eunri,,,,
    sebenernya jae cinta atau ngak sih sama eunri,, kasian eunri cinta sama jae tapi mlh skapnya gak jelas gitu, ,

    huwaaa eunri mau pergi kmna,,,???

  42. ria ernesta berkata:

    annyeong. k’ jae sfatny brubh ya. sejak ngsih uang ayhny eun ri. eh trnyta i2 ayhny ya. yg bcra ma jaejoong. pa jaejoong ska ya ma eun ri tp tkutny eun ri trpksa mau. ma jae joong. btw gmn ya prsaan jaejong dtnggl eun ri psti mrah besar. ah gk tw. qt liat next partny. mksh. smngt bwt authorny.🙂

  43. ceritannya makin seru aja,
    eunri kenapa harus pergi sih,
    adu galau banget baca ff ini
    jadi penasaran gmana ya reaksi jaejoong pas tau eunri pergi dari rumahnya
    neomu neomu daebak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s