U and Me chap 1


Title: U and Me

Cast: All DBSK member, yeon ji, hye won

Genre: drama romantic

Rating: tentuin sendiri aja ya… author juga bingung…hehehe *digaplok reader*

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

Kini aku dapat melihatmu dekat tapi hanya sebentar saja. Aku hanya dapat melihatmu saat kau tertidur. Kau begitu manis saat tertidur bagaikan malaikat kecil. Tak lama kulihat kau gelisah tanda aku harus pergi. jika kau gelisah itu tanda jika kau mengalami mimpi buruk karena aku.

mian aku membuatmu seperti itu. kuharap kau tidak mimpi buruk lagi”gumamku lemas

Aku terus berpikir bagaimana caranya agar aku bisa dekat denganmu. Tapi sangat sulit. Aku pergi ke tempat buku-buku kuno yang hanya ada di tempat makhluk sepertiku berada. Aku mencari-cari buku yang mungkin ada petunjuk agar aku bisa menemuinya secara langsung. Berjam-jam aku mencari tapi masih belum kutemukan. Aku tidak akan menyerah aku yakin pasti ada jalan karena menurut legenda makhluk kami pernah ada yang mengalami hal sepertiku yang mencintai manusia. Aku meminjam beberapa buku untuk aku baca sambil mengawasi dan menjaganya.


Aku tanpa henti membaca dan mengawasinya takut terjadi hal yang tak diinginkan. Saat aku membaca ada temanku yang sedang berjalan berwujud manusia dengan berpakaian seperti wanita. Sontak aku kaget dan sedikit menghampirinya kusadari ia melirikku dan terlihat kaget. Ia memberiku tanda agar menjauh dan akupun menjauh. Aku akan menanyakannya nanti padanya mengapa ia bisa berwujud seperti manusia.

Malam tiba aku masih membaca buku yang kupinjam. Tak lama seseorang datang dan berdiri disampingku. Kulihat temanku yang tadi siang.

Ada apa? kenapa kau kemari?”tanyanya padaku

kenapa kau bisa berwujud manusia?”tanyaku penasaran

karena aku mencintai wanita yang ada disebelahku tadi. maka dari itu aku berwujud seperti manusia.”

tapi junsu-a, bagaimana bisa? Kau tau caranya?”

bisa saja. Makhluk seperti kita bisa saja berwujud seperti manusia dengan kalung yang kita punya sejak lahir. Tapi ada konsekuensinya jika kau berubah wujud menjadi manusia karena mencintai manusia dan manusia itu tidak mencintaimu ataupun mengetahui wujud asli kita maka kita akan musnah dalam waktu satu minggu. Dan satu lagi kita harus tetap melakukan kebiasaan kita mendekati manusia seperti biasa tapi mungkin jika berwujud manusia sepertiku tadi maka dilakukan saat malam hari.”jelasnya panjang lebar padaku.

Aku berpikir mengapa tidak jika aku melakukannya juga seperti junsu. Aku melihatnya menatap gadis yang ia cintai dari tempat kami melihatnya.

bisakah kau memberitauku caranya? Bagaimana cara kerjanya dengan kalung yang ku punya ini”pintaku. Junsu terlihat kaget dengan permintaanku

tidak bisa. Kau itu putra mahkota nanti bisa celaka. Bahaya jika kau melakukannya orang tuamu pasti akan mengamuk padaku .”

tapi kau juga melakukannya kan?”

ya, tapi aku ini hanya makhluk dengan status biasa saja tidak sepertimu.”junsu terlihat takut

ayolah kumohon. Aku mohon padamu, aku ingin dekat dengannya. Akan kutanggung resikonya dan kau tidak akan kena amukan orang tuaku.”kulihat junsu sedang berpikir keras.

baiklah, tapi kuberi waktu hingga besok. Kau harus memikirkannya dengan baik karena ini beresiko besar. Besok kau kutunggu disini dijam yang sama.”

gumawo junsu-a”aku memeluknya

Besoknya aku bertemu lagi dengan junsu. Aku mengatakan jika aku mantap ingin melakukannya. Junsu membawaku ke dunia kami, membawa ke sebuah sungai. Junsu mengatakan karena kalungku bersimbol air maka aku harus masuk kesungai itu dan berdiri ditengah-tengahnya. Aku harus diam dan mengucapkan mantra sampai ada ikan yang menghampiriku. Awalnya aku pikir tidak mungkin ada ikan disini karena sungai ini sejak dulu tidak pernah ada ikan tapi ternyata aku salah tak lama ada seekor ikan cantik datang padaku. Ikan itu seperti memberikanku sebuah kekuatan dengan cahayanya setelah itu ikan itupun pergi menghilang. Kulihat tubuhku tidak ada yang berubah, aku hampiri junsu yang berada disamping sungai.

bagaimana ini? Tidak terjadi perubahan pada diriku. Kau membohongiku ya?”tanyaku geram

semuanya berhasil, kau akan melihat perubahanmu saat kau berada di dunia manusia. Ini masih dunia kita jadi kita tidak bisa berubah seperti manusia.”

“…”aku hanya menganggukkan kepalaku

lalu bagaimana kau mau ke dunia manusia sekarang?”Tanya junsu yang langsung aku jawab dengan anggukkan mantap. Junsu membawaku kedunia manusia, kami masih melayang diudara. Junsu menatapku

kau siap?”

ne”jawabku. Junsu membawaku ke tempat sepi untuk turun dan seketika itu juga aku berubah menjadi manusia. Aku melihat tubuhku yang sudah menjadi manusia dengan takjub.

ayo sekarang kita harus membeli barang-barang juga baju-baju untukmu. Kita akan membayarnya dengan menggunakan kekuatan kita untuk menghilangkan ingatan orang penjaga toko. Itu akan kita lakukan hanya sekali ingat itu. aku tidak bisa menggunakan uangku karena bulan ini gajiku belum dibayar.”

bukankah itu tidak baik dan bagaimana jika ketahuan?”

hahahaha kau sejak kapan menjadi baik hah? Tidak akan ketahuan tenang saja, kita lakukan dengan tehnik iel yang kita pelajari dulu” aku hanya menganggukkan kepalaku.

Junsu memilihkan beberapa baju untukku. Junsu mengatakan jika aku akan tinggal bersamanya diapartemen dan juga kuliah di tempat yang sama dengannya juga pujaanku. Kebetulan sekali gadis yang di incar junsu itu teman dekat pujaanku dan satu fakultas pula jadi aku pun akan satu fakultas dengan junsu juga pujaanku. Junsu mengurus semuanya hingga selesai, ia mengatur jadwalku sama dengannya karena gadis yang kami incar berada dikelas yang sama.

Sore itu aku dan junsu kuliah. Aku sedikit bingung dengan yang namanya kuliah karena di duniaku tidak ada yang namanya belajar di kampus ataupun sekolah. Sampai di kelas junsu memperkenalkanku pada gadis yang di incarnya.

annyeong haseo yeon ji imnida”sapa gadis itu sopan

annyeong haseo yunho imnida”balasku

kau temannya junsu ya?”tanyanya

dia saudara sepupuku.”jawab junsu

oooh. Tunggu saudara sepupu? Kau tidak pernah cerita padaku jika punya sepupu? Jahat sekali kau. Sudah tidak mnganggapku teman ya?”omel gadis itu yang membuat junsu bersalah

mian tapi aku yang melarangnya”jawabku

kenapa?”

aku takut jika junsu bilang maka akan di jauhi teman-temannya karena mempunyai sepupu sepertiku”jawabku asal

jangan berkata seperti itu.”tak lama seorang gadis menyapa yeon ji dari belakangku. Kulihat kebelakang ternyata gadis pujaanku. Aku melihatnya didepan mataku sekarang, ia sangat cantik dan manis.

yeon ji-a, kenapa kau meninggalkanku?”omel gadis manis didepanku. Aku hanya bisa melihatnya diam. Junsu mencubit tanganku yang membuatku sadar.

kenalkan hye won-a, ini sepupu junsu namanya yunho”kata yeon ji

annyeong haseo hye won imnida”

annyeong yunho imnida”hye won tersenyum manis padaku. Junsu melirikku dan tersenyum. Aku duduk di sebelah hye won.

Hari hariku setelah bertemu dengannya sangat menyenangkan, aku semakin dekat dengannya. Sekarang aku dan junsu bekerja paruh waktu di tempat yang sama di sebuah café. Hari ini aku dan junsu libur kuliah dan juga libur kerja, aku ingin menemui hye won-ku jadi ku telepon saja dan kuajak keluar ternyata dia mau. Kulihat junsu pun sepertinya akan menemui yeon ji kami pergi bersama.

Saatku sampai didepan rumahnya kuketuk pintunya dan pintu dibuka oleh hye won. Aku memandangnya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hye won begitu cantik dan manis hari ini. Wajah Hye won merona, ia terlihat malu karena aku terus menatapnya.

pergi sekarang?”tanyaku yang dijawab anggukkan pelan oleh hye won

kau cantik sekali hari ini juga terlihat sangat manis.”hye won menundukan kepalanya

gumawo” aku tersenyum melihatnya malu seperti ini

Aku berjalan-jalan seharian dengannya. Aku terus melihatnya tersenyum gembira. Aku ingin sekali berada terus disampingnya membuatnya tersenyum terus seperti ini. Senyuman bahagia yang sangat tulus.

Saat mengantarnya sampai rumahnya ia mengajakku masuk. Aku pun tidak bisa menolaknya, aku masuk melihat-lihat rumahnya.

kau tinggal sendirian?”

ne, orang tuaku berada di jepang mengurus bisnis mereka”jawabnya dari dapur

ini minumlah”hye won memberikanku minum.

itu kau?”aku menunjuk sebuah foto seorang gadis kecil

mmm..itu aku”

manisnya’batinku

kau tidak berubah ya dari dulu hingga sekarang tetap manis, lucu dan cantik”kulihat hye won tersipu malu.

Tak lama lampu tiba-tiba mati dan hye won berteriak histeris. Aku mencarinya yang tadi berada disampingku. Saat kutemukan aku langsung memeluknya.

a…aku takut….gelap sekali”hye won bergetar dan suaranya seperti ingin menangis.

tenang ada aku disini, kau jangan takut”

jangan pergi…tetap disini…”

ne aku akan tetap disini.”

apa ada lilin?”ia mengangguk dalam pelukkanku

kita ambil ya? agar tidak terlalu gelap”

ne”aku menggenggam tangannya agar tidak takut. Saat sampai ditempat yang dimaksud hye won. Ia mencari-cari lilin yang ditaruhnya. Hye won langsung menyalakan beberapa lilin itu. aku mengambil lilin itu dan membawanya keruang tamu. Hye won tetap menggenggam tanganku dengan erat, kulihat dari matanya benar-benar sangat takut. Ruangan ini sudah tidak begitu gelap dengan beberapa lilin disekitar ruangan. Salah satu lilin mati dan aku ingin menyalakannya lagi tapi hye won menahan tanganku

sebentar saja. Hanya ingin menyalakan lilin yang mati itu.”

aku menyalakan lagi lilin yang sempat mati itu. tiba-tiba HPku berbunyi, saatku lihat ID callernya ternyata min young salah seorang temanku di kampus. Ia menanyakan tentang tugas kelompok yang diberikan dosen. Selesai menelepon kusadari hye won berada dibelakangku, saat menlihatnya ia menatapku tajam. Jujur ini pertama kalinya aku melihat hye won dengan tatapan seperti itu.

siapa itu?”tanyanya dengan serius

min young temanku”jawabku jujur.

“…”hye won tetap menatapku tajam

kenapa?”tanyaku heran

benar hanya teman?”

ne hanya temanku tadi dia menelepon hanya menanyakan tentang tugas kelompok dari dosen.”

Langsung saja hye won menciumku. Aku kaget dengan ciumannya yang tiba-tiba aku tidak berani membalas ciumannya yang semakin ganas. Aku melepas ciumannya dengan lembut, kulihat wajah hye won tetap seperti tadi.

jangan pernah kau pergi dengan wanita lain”katanya dengan suara terisak membuatku serba salah. Akhirnya aku nekat menanyakan hal yang selama ini kupendam

apa kau mencintaiku?”ia terdiam

jujur aku sudah mencintaimu sejak lama, aku kuliah pun hanya ingin bertemu denganmu dan melihatmu dari dekat.”hye won terlihat kaget dengan pengakuanku tapi tak lama ia tersenyum

sarenghae yunho-a.”ia memelukku dengan erat aku membalasnya dengan senang. Aku tak menyangka jika ia juga mencintaiku. Aku menciumnya lembut, ia pun membalasnya. Ia menatapku dengan tersenyum penuh cinta dimatanya. Ia membelai pipiku juga rambutku lalu memelukku.

Aku mengajaknya duduk di sofa sambil menunggu lampu menyala.

ingat ya, jangan pernah pergi dengan wanita lain. Hanya boleh ada aku”aku terkekeh mendengarnya

hanya ada dirimu dihatiku, tak akan ada yang bisa menggantikanmu dihatiku.”jawabku

kenapa kau mencintaiku?”tanyaku

aish pertanyaan bodoh’rutukku dalam hati

mungkin karena aku sudah terhipnotis oleh pesonamu”jawabnya menatapku

Lampu tiba-tiba saja sudah menyala. Aku berpamitan pulang pada hye won, ia terlihat kecewa saat aku berpamitan.

tinggallah lebih lama sebentar lagi”hye won bergelayut manja padaku.

ini sudah malam. Tidak baik pria berada di rumah wanita malam-malam. Besokkan kita bertemu lagi. Aku akan menjemputmu, bagaimana?”hye won tersenyum

menjemputku? Benarkah? Aku tunggu besok pagi ya. hati-hati dijalan”hye won mengecup pipiku dan bibirku lembut

hmm…sampai besok”

Aku pulang dan diperjalanan aku merasakan hawa makhluk sepertiku ada di belakangku saat aku menoleh dan bersiaga takut kalau makhluk dibelakangku menyerang dan saat menoleh kebelakang…

TBC

MIAAAAAAAAN jangan timpuk author ya…kalo yang chapter ini emang sengaja pendek cuman 8 halaman. Soalnya mau nanya nih ma reader, mau lanjut apa gak? Soalnya rada ragu ma ni cerita takut pada gak suka. Gimana? Lanjut gak ya?? jujur gw bingung…

24 thoughts on “U and Me chap 1

  1. Junsu ma yunho jadi hantu kikkk…kikkk*ga takut*ya iyalah ga takut hantu.a cakep2

    tadi.a aku pikir hantu satu.a lagi jj,tapi ternyata yunho*tapi ga apa deh, sama2 cakep ini*

    lanjut chingu

  2. sakie xiahtic berkata:

    wah siapa tu yg dblkng yunho??yoochun?minnie?joongie??
    sbenernya junsu am yunho tu mahluk apaan sih???
    dlnjut aj chingu bgus ko critanya….

  3. Lanjut chingu……aku pnasaran ma klanjutan.a coz ni ff ky.a bkalan seru.

    Chingu…..mrka thu makhluk pa’an? Hantu? Siluman? Vampire? ato pa? Ni author pinter bgt bkin reader pnasaran.

  4. kha berkata:

    sapa tuw d belakang yun?
    lanjut author..
    aku penasaran ma lanjutannya..

    yunho n junsu sebenarnya makhluk apa sih?
    kalo menurutku sih iblis..

  5. ellYChun9 berkata:

    . . .dan saat melihat ke belakang tampak seorang cewek cantik tersenyum pada yunho,seketika yunho lgsg brtekuk lutut karena pesona cwek cntik nan jelita itu*baca:reader*hahahahaha^^V
    *author: wek!!!
    Sp ya kira2 tu makhluk??==a

    Emg Yunho ma junsu di dunia mrka berbentuk apa ching?? Padat?cair?pa gas?hehe
    Chun mana nih,kgak nongol2. . .huhu
    diLANJOT nyooooooooK. . .

  6. Tanjunxiu berkata:

    Kyaaa,,,,ada hantu keyen keyen ¤bener g’ sih¤ ni ff cm da yunho n junsu?? Yg laen mana author?? ¤author sikep dkmar¤ dlanjoot yah author yg manis, baik, tdk sombong n rajin menabung ¤peluk2 author dg psg puppy eyes¤

  7. Meivelin berkata:

    Aq pikir hantu yg temen na junsu tuh xi jeje,rupa na yunho…
    Yah d lanjut z chingu..klu stgh” ntr crita na jd gantung..
    Udah tuh klu bs tmbhn jeje d crita tuh coz jeje bikin seru… Hehehe

  8. Huaaaawwwww.. keren chingu >.<
    Sempet kaget pas si Hyewon langsung nyium Yunho gitu aja, oppa dari pada sama Hyewon mending sama aku aja oppa.. *all: maunya!* wakakak😄
    Itu Junsu sama Yunho sebenernya mahluk apaan? Saya mikirnya hantu, hahaha😀
    Itu siapa tuh yang dibelakang Yunho oppa? Jaejoong kah? *asal tebak*
    Aaaa lanjuutt chingu, author sukses deh bikin saya penasaran..

  9. vikoss berkata:

    hore hore hore…..
    *jingkrak2 g jelas….*
    akhirnya…..
    senang senang senang….
    jeje hrus jaga eun ri baik2 kalo g mau dia kabur lg.

  10. inaztcengengzcassie berkata:

    capa tuh di belakang uno???

    aq suka ceritanya.. pas TBC nya bikin penasaran…
    great author !!

    LANJUTKAN !!!
    *bingung mau ngomong apalagi*

  11. Mian baru smpt comment, soalnya kmrin2 aku baca ff yg lain dulu jd ru baca yg ini skrng. Lanjut ya eon, aku tunggu lho.. klo bsa ntar Adain JJ oppa jg ya?
    Penasrn sma sosok mkluk d blkng Yunpa itu ^^
    Sbnrnya Yunpa and Junpa itu sesosok makluk apaan sih? Blm terbayangkn… coz yg Ada d pikiranku, yaa tampang gantengnya mereka ^^

  12. leeharim berkata:

    yunho itu siluman yaa author?? Wahh dari awal langsung bisa jadian…keyennn ….next partnya ditunggu yaa author😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s