Did you know i love you ? chap 1


Title: did u know i love you ?

Cast: DBSK member, and others

Genre: drama romantic

Rating: tentuin sendiri ya author bingung *plakk*

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

Mian ya nanti kalo akhirnya antara judul ma cerita kaga nyambung soalnya author bingung mau ngasih judul apa. author paling dodol kalo bikin judul cerita ff.

EUN RI POV

Aku tak percaya cinta. Cinta selalu menyakitiku. Sejak kecil aku tidak pernah merasakan apa itu cinta. Hingga sekarang pun aku tetap tidak percaya cinta itu sebenarnya ada. Entah kedepannya aku akan percaya cinta atau tidak yang jelas hingga kini aku tidak percaya cinta.

Sekarang aku kelas 3 SMA, aku bukan anak populer di sekolah. Hari-hariku dijalani dengan sibuk karena aku harus bekerja paruh waktu juga belajar. Temanku terkadang mengajakku untuk bermain atau pergi jalan-jalan tapi aku tidak bisa.

Kulihat lagi-lagi orang-orang populer di sekolah sedang dikelilingi gadis-gadis. Entah apa yang mereka cari dari gadis-gadis itu. banyak yang memberi tauku kalau mereka hanya mencari kesenangan sesaat pada gadis yang mereka pilih. Jika mereka merasa bosan mereka akan mencampakkan gadis itu. sebisa mungkin aku jauh-jauh dari mereka.


Makan siang aku seperti biasa berada di pojok kantin, aku memilih di pojok agar tidak terlalu mencolok. Aku makan dengan tenang sendirian tapi entah aku bermimpi apa semalam para orang populer itu tiba-tiba langsung duduk di tempat aku makan. Mereka tersenyum padaku, aku kaget dan segera ingin pergi tak ingin cari masalah tapi salah seorang dari mereka menahan tanganku membuatku tak bisa pergi ataupun bergerak. Aku makan menjadi canggung dan serba salah di hadapan mereka. selesai makan pun aku tidak bisa pergi, aku mematung diam bersama mereka.

sial,kenapa makan siangku jadi seperti ini?’ umpatku dalam hati

Saat bel masuk berbunyi aku langsung pergi dari hadapan mereka secepat kilat. Dikelas dadaku berdetak tak karuan gara-gara berlari menjauhi para manusia populer itu. selama pelajaran berlangsung aku berpikir keras apa yang membuat mereka duduk dipojok denganku padahal tempat mereka duduk biasanya masih kosong.

(^__^) (^__^) (^__^)

Hari-hariku setelah kejadian makan siang itu jadi tidak tenang. Mereka selalu makan siang di meja tempat aku biasa duduk untuk makan. Melihat hal itu aku jadi tidak bisa makan di kantin sekolah, alhasil aku makan siang di taman sekolah dengan membawa bekal buatanku sendiri.

Aku kembali ke kelas saat selesai makan dan melihat mereka lagi tapi sekarang mereka duduk dibangku-ku.

Bagaimana aku bisa kembali ketempatku jika mereka disana? Apa sih mau mereka?’batinku kesal

Perlahan dengan ragu aku kembali ketempatku. mereka tersenyum melihatku, aku menundukkan kepalaku. Mereka dengan ramah menyapaku.

hai”sapa salah seorang dari mereka yang aku tidak tau namanya siapa. Jujur aku tidak mengetahui nama mereka siapa hanya hapal dengan wajahnya.

h…hai”balasku gugup

kenapa kalian ada di bangku-ku?”tanyaku tetap menunduk

jangan menunduk seperti itu. apa kami begitu menakutkan?”aku menatap mereka satu persatu.

bi…bisa kalian pindah? Ini tempatku…”

baiklah manis.”pria yang duduk dibangku-ku mendorong pria yang disebelahnya dan pindah kesebelah tempat dudukku. Aku mengerutkan dahiku. Aku perlahan duduk ditempatku dengan perasaan aneh karena mereka bukanlah teman sekelasku. Kami berbeda kelas. Ingin rasanya bertanya tapi aku terlalu takut dan gugup juga aku kan harus sebisa mungkin menjauhi mereka jika ingin tetap hidup kalau tidak aku akan di bully gadis-gadis satu sekolah setiap hari.

Aku mengeluarkan buku-ku kembali menulis cerita yang tadi datang saat makan siang ditaman. Hobiku memang menulis novel tapi hanya aku tulis disebuah buku dan tak ada seorangpun yang tau. Aku berusaha tidak peduli dengan keberadaan pria-pria ini, kurasa sebentar lagi mereka akan pergi karena bel akan segera berbunyi. Tak lama seperti perkiraanku bel berbunyi tapi pria-pria ini tak kunjung pergi. teman-temanku langsung histeris saat melihat mereka ada di kelas kami. Guru datang dan keadaan langsung hening. Guru itu mengatakan jika pria-pria populer itu akan pindah kelas ke kelas kami. Aku membelalakan mataku tak percaya. Bagaimana ini bisa terjadi?

yah mungkin kekuatan uang yang dimiliki orang tua mereka’batinku

Pria disebelahku terus saja kurasakan menatapku, cukup risih ditatap seperti itu. kuberanikan diri menatap matanya dan bertanya apa maunya.

kenapa? apa ada yang salah denganku? Atau kau ingin meminjam buku?”tanyaku tajam melihat matanya tanda tak suka dia menatapku

tidak ada. Hanya ingin menatapmu saja”ia tersenyum.

jangan-jangan aku dijadikan sasaran berikutnya’

aish, tak ada kerjaan sekali kau”balasku kesal dan kembali fokus belajar dan mencatat apa yang guru jelaskan.

Pulang sekolah aku pulang seperti biasa tapi saat sampai digerbang sekolah aku melihat mobil yang sangat mewah. Mobil itu terbuka dan kulihat lagi mereka ada didalam. Kulihat dibelakangku siapa yang mereka maksud tapi sepertinya tidak ada, aku tak peduli langsung saja aku pulang membiarkan mereka.

hei, ayo pulang bersama kami”kata salah seorang dari mereka dari dalam mobil mengikutiku.

tidak terima kasih. Aku bisa sendiri”jawabku sambil tetap berjalan.

ayolah kami antar pulang“tak kuhiraukan mereka aku langsung berlari meninggalkan mereka.

Setelah pulang sekolah hari ini aku bekerja paruh waktu di café. Hari ini memang jadwalku bekerja. Mereka masih saja mengikutiku ke café, saat mereka lihat aku memakai seragam pelayan café mereka terlihat bingung dan kaget. Manager café menyuruhku melayani mereka. ku hampiri mereka dan memberikan menu café. Mereka terus saja menatapku dengan aneh.

maaf tuan, anda mau pesan apa?”tanyaku ramah

kau bekerja disini?”Tanya mereka

ne”jawabku singkat

tapi kenapa?”

anda mau memesan apa tuan?”tanyaku lagi dengan kesal.

Akhirnya mereka melihat menunya dan memesan. Aku kesal pada mereka, yang terus saja berjam-jam ada di café. Sangat menggangguku karena salah satu dari mereka hanya mau dilayani olehku saja. Café tutup aku pun bersiap-siap untuk melakukan pekerjaan paruh waktuku yang kedua. Mereka lagi-lagi mengikutiku dari belakang. Di depan pintu masuk tempat kerja aku langsung masuk dan berganti pakaian pelayan sebuah tempat karoke. Sebenarnya aku merasa tak nyaman bekerja disini karena seragamnya yang sangat minim tapi karena butuh pekerjaan mau tak mau aku lakukan.

Ketika aku keluar salah satu temanku menggodaku karena pakaian yang kupakai. Langsung saja kepalanya kujitak pelan. Aku mempunyai beberapa teman dekat disini, mereka senasib denganku yang harus bekerja keras. Pekerjaanku disini hanya mengantarkan minuman dan makanan kecil yang di pesan pelanggan. Cukup sering mereka menggodaku karena pakaianku yang minim.

Seseorang menarik tanganku pelan saat aku sedang sibuk. Ketika kulihat ternyata mereka lagi, mereka sepertinya terus saja mengikutiku.

ya? mau pesan sesuatu tuan?”tanyaku seolah tak mengenal mereka.

kenapa kau seperti itu. kita kan teman?”protes salah satu dari mereka

mian tapi aku sedang bekerja. Kalau kalian memang menganggapku teman, pergilah dari sini jangan menggangguku terus. Apa kalian tidak bosan menggangguku terus tadi disekolah.”kataku kesal.

mengganggu?”Tanya pria yang duduk disebelahku di sekolah dengan tatapan sendu

kenapa dia?’batinku

ya, apa kalian tidak tau jika aku dekat-dekat dengan kalian aku pasti akan di bully oleh gadis-gadis yang mendekati kalian? Jadi kumohon jangan dekat-dekat denganku lagi, aku takut dengan mereka. mengerti? Terima kasih”aku langsung pergi melanjutkan pekerjaanku.

Sampai dirumah jam 11 malam, aku langsung belajar sekitar 2 jam. Aku harus belajar karena di sekolah aku mendapat biaya beasiswa jadi nilai-nilaiku harus tetap bagus jika tidak beasiswa yang kudapat akan di cabut.

(^__^) (^__^) (^__^)

Paginya saat aku sampai di gerbang sekolah siswi sekolah langsung menatapku sinis. Pasti mereka nanti siang akan membullyku karena dekat-dekat dengan idola mereka. aku hanya pasrah mereka melihatku seperti itu. aku bejalan menunduk lemas. Sampai ditempat duduk aku melihat mereka tersenyum padaku, aku hanya membalas senyum mereka dengan malas.

pagi, eun ri-a”sapa mereka ramah

pagi”jawabku malas

kau kenapa?”

tidak apa”

boleh kutanya sesuatu?”tanyaku. mereka mengangguk

apa yang kalian inginkan dariku?”

maksudmu?”Tanya pria disebelahku

kenapa kalian tiba-tiba seperti dekat-dekat denganku? Apa kalian menjadikan aku target sasaran kalian?”

kenapa kau bicara seperti itu?”Tanya seorang pria yang suaranya mirip binatang lumba-lumba yang sedang sakit

kau tau kan aku ini bukan gadis populer. Kita kan dari dulu tidak pernah bicara dan dekat satu sama lain tapi kalian tiba-tiba seperti dekat-dekat denganku. Aku tau dari temanku jika kalian hanya mendekati gadis-gadis hanya untuk mencari kesenangan dan setelah puas dan bosan kalian akan mencampakkan gadis itu. apa aku berikutnya? Maaf saja aku tidak tertarik dengan kalian.”jelasku dengan tegas

mian jika kami mengganggumu”pria jangkung dihadapanku meminta maaf dengan tampang lesu setelah mendengar perkataanku. Sedangkan pria disebelahku di hanya menatapku tanpa ekspresi.

sudahlah”aku membuka bukuku

Aku tak menghiraukan mereka yang sepertinya menatapku. Pria disebelahku mencoba berbicara padaku tapi aku selalu diam. Sebenarnya aku tidak tega mendiamkannya tapi aku harus fokus pada guru yang sedang menerangkan materi didepan. Pria di sebelahku memberikan kertas kecil yang isinya ‘mian jika aku dan temanku mengganggumu’ aku merasa tidak enak lalu kubalas saja ‘tidak apa. aku juga minta maaf karena berkata kasar hingga kau merasa tidak enak. Mian ya karena pagi ini aku mengalami hal buruk ^__^’

aish bodoh sekali kenapa malah aku seperti curhat padanya’batinku

Istirahat siang aku dicegat oleh gadis-gadis yang selalu mendekati pria-pria itu. mereka mendorongku dan menghinaku. Saat salah seorang dari mereka akan memukulku tiba-tiba ada yang berteriak

BERHENTI!!!” aku hanya jongkok sambil menundukkan kepalaku dan tanganku melindungi kepalaku yang tadi akan dipukul oleh mereka.

apa yang kalian lakukan hah!!!”bentak salah seorang pria. Aku tidak berani melihat karena takut

mian oppa. gadis ini keterlaluan, mengganggu kalian terus.”suara gadis itu terdengar manja

ya!!! kalian jangan pernah menyentuhnya sedikitpun mengerti???”

dan satu lagi yang mengganggu itu kalian!!!”bentaknya lagi

pergi!!!”mereka mengusir gadis-gadis itu. seorang pria membantuku berdiri dan menanyakan keadaanku

kau tidak apa-apa?”aku hanya menggelengkan kepalaku. Badanku bergemetar karena takut. Pria dihadapanku sepertinya tau aku takut dan badanku bergetar hebat, langsung saja ia menggendongku ala bridal style. Aku sempat menolaknya tapi tak didengarnya. Mereka membawaku ke uks. Pria dihadapanku membalut lukaku dengan lembut. Yang lainnya memberiku minuman hangat.

gumawo”

mian ya gara-gara kami, kau jadi mengalami hal ini.”

tidak apa-apa”mereka semua melihatku dengan tatapan bersalah

siapa nama kalian?”pertanyaan itu keluar secara spontan dari mulutku

“…”mereka memandangku tak percaya

kau tidak tau nama kami?”aku hanya menggelengkan kepala

aku hanya hapal wajah kalian karena kalian kan orang populer di sekolah”

aku jaejoong, disebelahku junsu, changmin, yuchun dan yunho.”pria bernama jaejoong itu memperkenalkan dirinya dan juga teman-temannya

ooohh”

kau istirahatlah dulu aku akan mengambil tasmu dan mengantarmu pulang”jaejoong menyuruhku istirahat tapi kutolak

tidak bisa aku harus kembali kekelas jika tidak akan ketinggalan pelajaran dan beasiswaku dicabut nanti”kataku panik

tenang saja kami akan meminta ijin pada wali kelas”yuchun menenangkanku. Aku hanya bisa terdiam

ternyata pria yang duduk disebelahku bernama jaejoong’batinku

Tak lama jaejoong datang dan membawa tasku. Ia tersenyum padaku, menaruh tasku dikursi dan memberiku obat.

untuk apa?”tanyaku heran

untuk kau minumlah”

tapi aku kan tidak sakit”

ini vitamin agar badanmu kembali kuat. Sudah jangan banyak bicara. Minum saja.”aku pun menurut meminum obat itu.

Jaejoong mengantarku pulang dengan mobilnya. Ia mengatakan kalau teman-temannya sedang merayu wali kelas agar kau diijinkan pulang. Saat sampai didepan rumah aku kaget melihat rumahku yang diobrak abrik oleh pria-pria berbadan besar. Saat salah seorang dari mereka melihatku mereka berteriak

MANA AYAHMU HAH???”

a…aku tidak tau”jawabku takut. Jaejoong melindungiku

BAYAR HUTANG JUDI AYAHMU. RUMAH INI KAMI SITA.”pria itu memperlihatkan surat yang ditanda tangani oleh ayahku. Aku membelalakkan mataku tak percaya, seketika itu juga aku menangis.

Aku melangkah mundur karena saatku baca surat itu memang rumah ini adalah jaminan jika ayahku tidak membayar hutang judinya. Aku berjalan tak karuan sambil menangis, jaejoong memelukku dan mengusap kepalaku.

tenanglah ada aku. Menangislah sepuasmu”aku membalas pelukkannya dan menangis sangat kencang. Saat tangisanku mulai reda jaejoong mendudukkanku di kursi yang tak jauh dari kami berdiri. Aku menatap kosong kedepan, aku bingung harus kemana sekarang.

ayo”jaejoong menarik tanganku kedalam mobilnya. Aku hanya bisa mengikutinya dengan langkah sangat lemas.

Aku menatap keluar jendela mobil. Aku tidak tau dan tidak mau tau akan dibawa kemana aku olehnya. Pikiranku terlalu kacau hari ini, ayahku begitu bodoh, hobinya hanya mabuk-mabukkan, judi dan main wanita. Hingga ibuku tak kuasa menahan penderitaan itu dan akhirnya bunuh diri saat aku kelas 6 SD. Selama ini aku hany abisa bersabar dengan tingkah ayahku. Masa-masa pahitku kembali muncul, masa dimana sudah lama kulupakan kembali lagi.

Jaejoong menuntunku turun, ia mengajakku masuk kesebuah rumah yang sangat mewah. Jaejoong mengantarku kekamar yang sangat besar. Ia menaruh tasku dimeja. Aku hanya menatap sekeliling dengan lemas

dimana ini?”tanyaku

ini rumahku dan ini kamarmu. Mulai sekarang kau tinggal denganku.”jaejoong tersenyum padaku

aku tidak bisa tinggal disini. Aku hanya akan merepotkanmu saja”

tidak apa-apa. aku tinggallah disini. Sudah sebaiknya kau ganti baju dulu.”

gumawo. Tapi aku tidak ada baju. Aku kan tidak membawa baju.”perkataanku menghentikan langkahnya yang sudah didepan pintu.

kalau begitu kita pergi sebentar untuk membelinya”jaejoong menarik tanganku.

Ia memilihkan baju-baju bagus untukku tapi aku hanya bisa diam. Aku tidak atu harus bagaimana. Aku sudah banyak merepotkannya. Aku menolak baju-baju yang ia pilihkan karena harganya sangat mahal tapi jaejoong tetap membelikannya. Sampai dirumah ia mengajakku makan. Aku makan dengan lesu tak bersemangat sama sekali.

kau tidak suka makanannya?”

tidak aku suka kok”

gumawo kau telah membantuku banyak. Mian jika aku merepotkanmu, aku membuatmu susah”aku menunduk lesu juga karena malu.

jangan berkata seperti itu. aku tidak repot sama sekali.”

(^__^) (^__^) (^__^)

Enam bulan sudah aku tinggal bersama jaejoong berjalan biasa saja. Hanya aku menjadi dekat dengannya juga keempat temanya. Jaejoong perhatian sekali denganku tapi aku tidak mau menganggap perhatiannya itu lebih dari sekedar teman karena aku sadar jika aku hanyalah seorang gadis miskin yang tidak mungkin dicintainya. Perlahan aku akui jika aku mulai mencintai jaejoong tapi perasaan ini aku pendam saja.

Aku ingin sekali meminta maaf pada jaejoong juga yang lain karena dulu aku sempat menuduh mereka pria yang hanya hobi mempermainkan wanita tapi aku terlalu takut untuk meminta maaf. Mungkin nanti jika aku siap aku akan meminta maaf pada mereka semua.

Aku tetap bekerja di café dan tempat karoke setelah 4 bulan yang lalu aku, jaejoong dan yang lainnya lulus. Mereka berlima melanjutkan kuliahnya sedangkan aku hanya bekerja. Aku sebenarnya ingin kuliah tapi biaya kuliah sangat besar hingga aku tidak mampu membayarnya. Awalnya jaejoong ingin membayarkanku kuliah tapi kutolak, aku tidak mau menambah kerepotannya dengan membiayaiku kuliah. Tinggal dirumahnya saja sudah membuatku merasa tidak enak.

Jaejoong terkadang protes dengan pekerjaanku yang di tempat karoke karena banyak hidung belang yang selalu menggodaku. Tapi aku tidak bisa berhenti bekerja karena memang butuh pekerjaan itu untuk mengumpulkan uang membeli apartemen kecil untukku tinggal.

Saat aku hendak keluar kamar dan menuju tangga kebawah aku melihat jaejoong berbicara dengan seseorang. Saat kulihat dengan jelas siapa pria yang berbicara dengan jaejoong, aku membelalakkan mataku tak percaya dengan pria di sebelah jaejoong.

kenapa bisa tau tempat ini? Kenapa tau aku ada disini?”gumamku pelan.

TBC

Waduuuuh mian kali ini pendek sangat. Cuman 10 halaman ms word cos bikinnya barengan ma 2 ff yang laen..kalo pengen tau lanjutannya kayak biasa komen ya. kalo ga da yang komen gw males lanjutinnya. ^__^

87 thoughts on “Did you know i love you ? chap 1

  1. sakie xiahtic berkata:

    siapa tu yg duduk sblh jae??ayah eu ri kah?

    wah jeje jd org tajir*prok prok prok*
    lucky bgt sih eunri tgl am jae ak jg mau donk ditampung LOL^

  2. Cho Yoomin berkata:

    Annyeong chingu..
    Reader baru.. ^^
    5 cowo populer n gadis biasa..
    Jd inget BBF..
    Hahahaha..
    Chingu,akuh penasaran sama ratingnya..
    Apakah akan nc?
    Hehehe..

  3. hai author,..nih ff k 2 yg aku bca hbs l.o.v.e….hmmm,bgs awalny..aku kra prtama crtany ag mrip bbf gtu..trnya g ya…mantap lah klo gtu…lanjut k part 2 ya…

  4. dominiq berkata:

    aish ngiri sama eun ri yang tinggal serumah ma jj
    siapa tuh yg disebelah jj? bokapnya eun ri?
    penasaran.. lanjut aja dah haha

  5. Meivelin berkata:

    Yuhuii…aq bc nie ff,pas tau jeje peran utma na..seneng bgd.. Aq kr mrp bbf jg rupa na gk..
    Jeje na sayang bgd tuh ma eun ri..*jd ngiri*

  6. Huaaa kereennnn… >.<
    Baca ff ini jadi inget bbf tapi entah kenapa lebih suka ff ini dari pada bbf *pendapat*
    penggunaan kata katanya bagus chingu, aku suka ^^
    Tapi Eunri nya kasian banget T_T

  7. Park Haneul berkata:

    Aih,aq suka critanya.crita ank SMA.haha

    Buset,ank dbsk uda kyk stalker aja ngikutin eun ri kmn2.tp aq msh pnsrn knp mrka dktn eun ri.g mgkn kn mrka dktn tnpa alasan.

    Eun ri uda jatuh trtimpa tngga pula.untung ada jae.
    Sp tu yg dteng?appanya eun ri ya?

  8. ellYChun9 berkata:

    Da pa tu kok tiba2 jae suka ma eun ri? Jgn jgn,jgn jgn eun ri maen pelet jae/PLAK*dibekap author pake lap peL*^^v

    apa mungkin tu seseorang yg ma jae bpkNa eun ri?. KykNa part 2 gak dprotect. YESS!!! Lanjot ahhhh

  9. Citra luph minho berkata:

    Ksian eunri,pny ayah rja tega gtu.
    Wah,kl blh sy jg mau jd 1 rumh m jj*lgsg dcrai minho,dtimpukin auTh0r pula,hehe*

  10. Jjessie72 berkata:

    Maaaauu pnya tmen 5namja ckep kya jeje, min, uno, uchun, su..
    Hhuaaahh gempar dah di skolahh..
    Yg ada ke skul cma bwt ngecengin mrka..
    Hhahahaha..

    Omona.. Stu rmah ma jeje..
    Ati2 tuh, ntar di apa2in loh ma bang jeje..
    Tuhhh tbc’a aja ada hawa ga enak

  11. Tie yeobonya kyuhyun oppa berkata:

    eunri beruntung bgt d tolongin
    5 naker alias namja keren,
    tinggal ma jeje oppa lg, ,
    brasa eunrirella. . .
    Cpa tuh org yg dmksud eunri??

  12. inaztcengengzcassie berkata:

    waaaaaaaaaaah…
    capa yang datang ke rumah jj oppa???
    berikutnya diprotect gak eonn??

    i like this ff… kan settingnya SMA…
    jadi lebih paham lah… hehe
    emmmmm *bingung mau nulis apa lagi*

    pokok lanjutkan !!!

  13. teph berkata:

    jd inget bbf yaa,hahahahaha..tp goo jun pyo-nya versi baik dsini…pnasaran ni author..mnta pw-ny ya..aq ud msg fb km ko..

  14. Song jeerim berkata:

    Jj kau sangat perhatian…
    Seneng’a jd eunri di perhati’n sama jj..
    Yg sama jj…keluarga’a eunri ya?

  15. Miss kwon berkata:

    Wah wah
    siapa tu yg gi ngomong ma jae??
    Aishhhh
    beruntung bgt yaa…
    Aigo
    gak sabar,, aq baca part 2 ny skrg ya heheh
    o y, kwon hana imnida lam kenal

  16. Chaesung berkata:

    Mian, mnurut aku aura crita.y aga monotn eon,
    konflik.y g d tmpilin dtail ..

    Tpi bgus qo crita.y,
    aku bc part 2.y yaa

  17. shinshin berkata:

    eun ri wanita yg bruntung… Dpt bnyak namja2 yg mengelilingnya..
    Tp nie para namja jngan2 lg taruhan???

  18. linasuhadi berkata:

    Jj oppa baik bgt….tp knp tb2 jaejong n eunri ktmu d tmpt karoke…ada apa sbnrnya sih..buat pnasaran aja…

  19. xiahmiN88 berkata:

    whaaa,, ada 5 cowo ganteng di satu sekolah?? Mau banget skul di sana hahaha *ngarep..,,jaejoong baik banget mau ngijinin eunri tinggal di rumah na..,, whhaa gx sabar baca kelanjutannya

  20. hmm iri-_-

    egok bgt ayahnya eun ri ih mabok2an mulu!! Ogah gue punya bokap kyk gitu *bahasa preman keluar /plak

    kalo aku jadi eun ri udah aku pites tuh bokap (?) *digamparin

  21. Novia_Cutecassieast "Vie_yunhotic" berkata:

    Awal2nya msh bingung capa aza nama’x tuch cowok populer tp pas udch akhir kthuan jg dch..
    Hua jht bgt tuch ayah eun ri ama dia smpe d usir gtu dr rmh..
    Untg ada jaepa yg nolong jaepa baek dch..
    Lanjudd lanjuddd..

  22. Mum berkata:

    Keren..!! Ne ff k 3 yg aq bc.. Ff saranghae part slnjt@ dah d protect y admin..T.T
    siapa kira2 t orang?
    oh y,admin ff a smua emank tlsan@ wrna merah y?

  23. aduuuuuuuuuuuuh oppadeul jangan ganggu eun ri mulu donk kasian ganggu aku aj *plak* hahaaha
    waw jeje so sweaaat euy nglindungin eun ri…
    ya ampun eun ri asik bgt si tgl brg jeje
    kok gag ngjak2 aku siii
    *plak*

  24. waahh seruuu ..
    Enak bgt sih dikelilingin sma namja2 super guaanteng ..
    Aku jga mau tu di ‘gangguin’ sma oppadeul .. ehehee *d’tendang cassieast*
    si eun ri beruntung bgt dh ..
    ko mereka tiba2 baik n ngedeketin si eun ri sih ??
    Apa mereka pnya maksud lain ??
    yg ngomong sama jaejoong siapa tuh ?? *reader bawel* #plaakk# *d’lempar author k’laut*

    seruuu .. ~
    lanjuut next part .. ~au tu di ‘gangguin’ sma oppadeul .. ehehee *d’tendang cassieast*
    si eun ri beruntung bgt dh ..
    ko mereka tiba2 baik n ngedeketin si eun ri sih ??
    Apa mereka pnya maksud lain ??
    yg ngomong sama jaejoong siapa tuh ?? *reader bawel* #plaakk# *d’lempar author k’laut*

    seruuu .. ~
    lanjuut next part .. ~

  25. aq readr bru..q coba ngomnt yaa…
    eunri bruntung bngt siih bsa tnggal ma jj, tp aq mash rada bngung, knfa tiba2 para oppa mndkati eunri dan brsikap baik, mlhn membiarkan eunri tggl drmh jj, afu alsnnya yaa???? lnjt bca z dehh…

  26. eun ri kyk cinderella modern,bsa dkat dgn pangeran2 tampan….ckckck
    tpi koq mrka bsa dkatin eun ri krn slma ini kan eun ri pendiam,koq mlah dia yg buat mrka pnsrn….

  27. puputt'ELF' berkata:

    Eun-ri., be patiently., i know you can., HWAITING eun-ri.,
    for author…> i have send a friend request to your fb acc, please confirmed..^^

  28. onni kau mbuatqu envy -.-a aqu kn jga mao tinggal breng jj /plak
    sumpah bner2 envy sgt sgt sgt bsa dket ma cwo2 ckep n sexsoy kaya mereka /plak
    tpi yah klo dipikir2 kyanya ada udang dibalik bakwan deh,mngingat eunri yg awalnya ga knal ama mereka b5 tiba2 dideketin,pasti bneran dah ada niat terselubung~
    terlebih si jj mna bae bner,bkin aqu mkin mkin mkin mkin mikin sirikkkkkkkkkkk~~
    akhhhhhhhhh onni!!!!!! #mulai sarap
    okeh next part,ga sabar bcanya😄
    skian comen qu🙂

  29. yhe_yhe berkata:

    Ahirnya bs bca ff lg. . .enri kok apes plus b’untung bgt ya. . ap jj ny suka ma enri??trus yg lain gmn??next ah. . .

  30. Kim Min Chan berkata:

    Eun ri enak banget yang nampung langsung jae oppa ^^ aku juga mau oppaaa #eeaaaa hehehehe ^^
    ngakak waktu eun ri bilang “‘aish bodoh sekali kenapa malah aku seperti curhat padanya” ngebayang malunya eun ri hehehe ^^

    Lanjut ah ya unnie ^^

    Kayanya aku udah mulai kecanduan sama blog ini hhehehe ^^

    Unnie Fighting !!!^^

  31. Lady_kyuwon berkata:

    whaaa,, disini jae’y baik bnget i like it,…apa jae jg suka ma eun ri y?
    Kshan kn eun ri klw bertpuk sblh tngn…
    Oh y pw’y bs mnt kirim ke email y,klw bs kirim donk ke email q(Isha_lady@yahoo.com)dtnggu y thor…gomawo!!!

  32. vv berkata:

    wah seru nih cerita.a …
    aq suka bnget baca ff yg main cast.a jaejoong ..hehe
    terus aq jga suka bnget ama ff bkinan chingu ,semuanya keren trus menarik ..
    ^^
    siapa ya pria yg d.sbelah jeje jdi pnasaran nih ..^^

  33. waahh jaeppa nampyonku baik bgt ya sm eunri.
    jadi iri deeh😄

    aq penasaran nih kenapa mereka berlima tiba2 jd tertarik sm eunri sih? trus baik gtu pdhl gk kenal. mrka kenal eunri drmn y?

  34. leeharim berkata:

    ff yg ini bagus thor…tapi aku kurang berasa gregetnya mereka di sini..jujur ff chingu yg judulnya L.O.V.E chemistry bagus bangett!!itu daebak banget..miris bacanya sampe nangis..

  35. putrimays berkata:

    ini g pendek loh unn.
    ini udah panjang. hahaha

    pertama tamanya bingung. ini yg populer siapa?? haha tapi ternyata oppadeul ya?? hehehe

    udah lama ya aku g mampir ke sini nih.. hehe

  36. chunnie_man berkata:

    Wah hebat jj oppa tajir,ganteng.eunri malang nasibnya pontang panting. Kerja malah.ayahnya jahat.ga kepanjangan ko author.kayanya ni ff aku doang deh yg bru bc heheh

  37. lovejj berkata:

    Mau donkkkk, di pelihara jj oppa..
    Hihihihihihihihihi…

    Tpi crtanya kok kayak mirip Boys Before Flower ya min…
    Tpi bagus kok, aku suka banget…
    Jj oppa baik banget deh…..

  38. Tanya Ivanov berkata:

    Ya ampun ibunya Eun Ri bunuh diri pas kls 6 SD gara² ayahnya kaga beres gt… Kesian.. (╥﹏╥)
    Kayaknya cerita ini mirip kayak cerita apa gt.. Cuma yg membedakan Castnya aja..

  39. sung rin berkata:

    annyeong reader baru,,
    q baru nemu ff ini, dan suka sama ceritanya,,,

    eunri enk banget dikelilingi sama cow2 ganteng,,

    jae kayaknya suka sama eunri,, semoga jae gak mmpermainkan eunri,,

    penasaran siapa yg pria yg ktmu sama jae drmhnya,,,

  40. ria ernesta berkata:

    annyeong thor. aq reader bru, mnta ijin bca ff qm. mnrtq crtany bgus, dbca pun enk gk brtele2 n pas bgt jdny mdah dphami. 5f klo kliatn lebay. aq jg dah bca warningny bhwa dsni gk leh koment nympah. 5f klo komen aq nympah. tpi i2 yg aq tw saat bca ff author. aq pnsran sbnrny jaejoong ktm cpa? n knp laki2 kaya sprti mrka dketin eun ri ya? leh kn aq bca klnjtnny thor? trma ksih.🙂 (5f klo trllu brtele2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s