U and Me (prolog)


Title: U and Me (prolog)

Cast: All DBSK member, and others u can see next in chap 1

Genre: drama romantic

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

Apakah yang harus aku lakukan? Kau begitu dekat tapi aku tidak bisa mendekatimu. Aku begitu ingin memelukmu dan menciummu. Ingin bertatapan denganmu, ingin berbicara denganmu juga ingin selalu berada disampingmu. Tapi itu semua sepertinya hanya khayalanku saja karena aku harus menjauhimu. Jika aku mendekatimu kau akan mengalami sesuatu yang tidak nyaman tapi jika aku tidak melakukan hal ini aku akan musnah. Aku berusaha melakukannya pada orang lain. Karena semua itu aku hanya bisa menatapmu dari jauh saja. Aku selalu mengikuti kemana kau berada.

Aku tau segala hal tentangmu. Kau selalu membuatku tersenyum dengan tingkahmu yang lucu. Kau begitu membuatku terpesona hingga aku tak dapat jauh darimu. Aku yakin kau hanya ditakdirkan hanya untukku.


Kulihat hari ini kau begitu ceria. Kau melakukan aktifitasmu seperti biasa. Pulang kuliah kau bertemu dengan kekasihmu yang brengsek itu. apakah kau tidak tau jika kau hanya dipermainkan olehnya? Kau tidak akan bahagia bersamanya. Aku harus menjauhkannya darimu. Maafkan aku jika tindakanku ini membuatmu sedih.

aku akan selalu mengawasimu dan menjagamu.” Aku selalu mengatakannya padamu

Mungkin kata-kata itu hanya aku yang dapat mendengarnya karena kau tidak dapat mendengarnya. Karena walaupun aku berteriak sekencang apapun kau tidak dapat melihat sosokku yang menyeramkan ini.

Yak gegitu aja ya prolognya. I

KOMEN YA SODARA-SODARA….chap 1-nya tergantung yang komen ^^

17 thoughts on “U and Me (prolog)

  1. ellYChun9 berkata:

    He???sosok mnyeramkan??? Spa tu yg dmksd??? Yunho kah??? Yunho menyeramkan??? Dsni Yunho dpt peran hantu gtu yah??? Mau doooooonk dihantuiiiiin Yun. . .hihihihi/PLAK*reader crewet*
    dah da chap 1 blum ching?? Bgus nih kykNa,trtarik aq. . .

    O y,Lam knal ching. . . Blom knal aq kn?*sapa lu??*^^v

  2. sakie xiahtic berkata:

    waf ff fantasy kah???

    yunho jd apaan tu??malaikat pncbut nyawa?setan?ato jin..hihhi

    blm bisa komen msh ngambang ni crita,loncat ke chap 1^^

  3. Woow, prolog yang menarik chingu😉
    ff nya pasti juga keren, penasaran nih sama sosok yang menyeramkan di prolog itu..
    Penasaran juga sama sosok ‘kau’ di prolog itu *semuanya aja sekalian dipenasarin*
    kkkkk~ lanjutin ya chingu😀

  4. novashinki berkata:

    wah kren prolognya???sosok menyeramkn???vampire/malaikat pencabut nyawa/hantu/pembunuh????sapa ya???

Tinggalkan Balasan

