I’m happy because of you chap 3


PART 3

Title: I’m happy because of you

Cast: Choikang Changmin, Youngwoong Jaejoong, U-know yunho, Micky Yoochun, Xiah junsu, and others

Genre: drama romantic (?)

Rating: NC21/yaoi

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

selamat membaca and komen please.

Don’t be silent reader, I hate silent reader!!!

hyung…mau kemana?”Tanya changmin lagi… jaejoong tetap tidak menghiraukan changmin hingga tiba-tiba

BUKKKK

Jaejoong lari dan tidak sempat melihat keadaan jalan jika ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga jaejoong tertabrak mobil. Changmin yang melihat itu langsung menghampiri jaejoong.


hyuuuung, sadarlah”changmin menepuk-nepuk pipi jaejoong agar sadar tapi jaejoong tidak membuka matanya. Dengan sigap changmin mengangkat tubuh jaejoong kedalam mobil yang jaejoong bawa tadi dan segera membawanya ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit para perawat yang ada disana segera membawa jaejoong ke UGD sedangkan changmin berada diluar ruangan itu.

Changmin POV

tuhan kumohon jangan ambil jaejoong sekarang’batinku

Aku cemas sekali menunggu disini berjam-jam. Ku harap jaejoong akan baik-baik saja. Tak lama kulihat dokter keluar dari ruangan UGD.

bagaimana keadaan jaejoong hyung, dok?”

keadaannya kritis, sekarang pasien mengalami koma. Kecelakaan yang dialaminya cukup parah. Berdoalah agar pasien cepat sadar dan saya akan melakukan yang terbaik untuk pasien.”jelas dokter itu.

apakah saya boleh melihatnya dok?”tanyaku panic

tentu saja.”

terima kasih dok”langsung ku hampiri jaejoong hyung. Kulihat tubuhnya penuh dengan alat-alat medis kedokteran. Aku duduk disampingnya melihatnya tertidur…

hyung bangunlah. jangan seperti ini.”kataku seolah-olah ia mendengarnya. sambil memegang tangannya aku berdoa agar jaejoong cepat sadar. Aku terus memegang tangannya dan berada disampingnya. Tiba-tiba HPku berbunyi ku lihat ID callernya junsu hyung langsung saja aku menjawab

yoboseo? Hyung cepat datang kerumah sakit.”

jangan banyak Tanya cepat datang kemari. Jaejoong hyung kecelakaan…” sambungannya langsung kuputus.

Tak lama junsu hyung dan yuchun hyung datang dengan wajah panic luar biasa.

kenapa dengan jaejoong hyung?”Tanya junsu hyung

bagaimana bisa terjadi?”kini kulihat yuchun hyung yang bertanya

tadi aku dan jaejoong hyung sedang berada di café daerah Young Jin Park dan entah kenapa tiba-tiba jaejoong hyung berlari sangat cepat ketika sedang mengobrol. Jaejoong hyung berlari tanpa melihat jalan ada sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi menuju arahnya dan langsung jaejoong hyung tertabrak dan sekarang dia koma”jelasku

ya tuhan..”junsu hyung dan yuchun hyung terlihat syok. Ku suruh mereka duduk untuk menenangkan diri. Setelah kulihat mereka tenang kutanya keberadaan yunho hyung tapi mereka hanya menggelengkan kepala. Junsu bilang jika HPnya tidak aktif. Aku geram mendengarnya tapi juga tidak tau keberadaan yunho hyung.

1minggu sudah berlalu sejak kecelakaan jejoong hyung tapi jaejoong hyung belum juga sadar. Yunho hyung pun setelah mengetahui jaejoong kecelakaan tiap hari datang untuk menjenguk tapi kurasakan yunho hyung seperti tidak cemas sama sekali dengan keadaan jaejoong hyung.

Aku selalu menemaninya tidak kubiarkan jaejoong sendirian di ruangan ini. Aku mengambil cuti kuliah sejak kecelakaan jaejoong hyung untuk menemaninya 24 jam. Pakaian ganti untukku dibawakan oleh junsu hyung dan juga yuchhun hyung jika datang menjenguk. Setiap hari jaejoong hyung ku ajak bicara, aku yakin jika jaejoong hyung mendengarnya. Terkadang juga kunyanyikan lagu untuknya ataupun memutar lagu dari ipod-ku untuknya.

hyung apa yang kau lakukan sekarang di alam mimpi sana? Apa kau senang disana? Bangunlah hyung, aku ingin melihatmu seperti dulu lagi hyung. Apa kau tidak bosan tidur terus hyung? Jangan tidur terus hyung kau seperti kebo jika tidur terus. Bangunlah…”

baiklah jika kau masih ingin tetap tidur hyung, mungkin kau sangat lelah ya? aku akan tetap disini menemanimu hyung. Nah sekarang apa kau ingin mendengarkan lagu dari ipod atau mendengarkanku bernyanyi hyung?” saat ku katakan itu tangan jaejoong bergerak dan tak lama mata jaejoong terbuka perlahan.

hyung”kataku pelan. Jaejoong hyung melihat kearahku dan tersenyum…

tuhan terima kasih kau telah menyadarkan jaejoong hyung”kataku sambil mencium tangan jaejoong hyung

sebentar ya hyung aku panggil dokter dulu”aku pergi memanggil dokter dan tak lama aku kembali dengan dokter disampingku. Dokter memeriksanya.

keadaannya sedikit membaik tapi pasien harus banyak istirahat”dokter pun pergi.

Aku langsung duduk disamping jaejoong hyung. Terlihat jaejoong hyung mukanya pucat dan terlihat bingung dengan keadaannya sekarang.

kenapa hyung? Apa kau merasakan ada yang sakit?”tanyaku

ti…tidak…berapa lama aku koma?”

1 minggu hyung. Junsu hyung dan yuchun hyung juga tiap hari menjengukmu bahkan sehari bisa empat kali hyung menjengukmu. Mereka sangat mencemaskanmu hyung”

lalu yunho?”tanyanya lagi, aku hanya terdiam

jawab changmin-a”

yunho hyung juga datang kok hyung”jawabku

seringkah ia datang?”

setiap hari datang kok hyung. Mmm…”

kenapa? lanjutkan saja aku tidak akan marah”

yunho hyung datang setiap hari hanya saja datangnya sehari hanya sekali hyung dan itupun tidak lama. Mian hyung aku mengatakan ini, seharusnya aku tidak mengatakannya”

tidak apa changmin-a. kau harus jujur padaku jika tidak malah aku akan marah padamu.”

gumawo hyung. Ah…apa kau mau minum hyung? Kalau makan tadi kata suster akan segera datang.”langsung aku berikan minum untuk jaejoong hyung.

ne…gumawo.”kuletakan gelas itu setelah jaejoong hyung minum.

JAEJOONG POV

Hatiku sakit saat changmin mengatakan jika yunho menjengukku saat koma hanya satu kali sehari dan tidak lama. Aku merasa jika yunho sudah tidak peduli padaku lagi. Aku berusaha melupakan apa yang kulihat saat sebelum kecelakaan. Akan kuperjelas saat aku sudah benar-benar sembuh.

Ku lihat wajah changmin pucat dan terlihat letih sekali. Aku bingung dengan apa yang terjadi dengan changmin, kenapa malah dia yang terlihat sakit?

changmin-a, wajahmu pucat dan terlihat letih sekali,kenapa? sebaiknya kau pulang dan istirahat aku akan baik-baik disini.”kataku

tidak hyung aku tidak sakit, tidak apa-apa. Aku ke kamar mandi sebentar ya hyung mau cuci muka. Mungkin dengan begitu akan lebih segar”changmin langsung ke kamar mandi. Tak lama pintu kamar terbuka kulihat seorang suster dan satu lagi OG yang membawa makanan untukku, OG itu menaruh makanan itu di meja sebelah tempat tidurku. Lalu ia pergi lagi sedangkan suster itu seperti menyiapkan obat-obat yang harus kuminum.

ini obat yang harus anda minum setelah makan.”suster itu tersenyum ramah.

apakah pria yang berbadan tinggi itu teman anda?”Tanya suster itu sambil menyiapkan suntikan obat untukku

ah ne”jawabku

anda beruntung sekali mempunyai teman seperti dia.”

memang kenapa suster?”tanyaku bingung

sejak anda mengalami kecelakaan dan mengalami koma. Teman anda itu tidak pernah beranjak keluar dari sini. Dia menjaga anda 24 jam dan dia juga yang membersihkan badan anda dan mengganti baju anda. Saat anda koma saya lihat teman anda itu selalu mengajak anda berbicara dan memutar lagu dari ipod atau teman anda menyanyikan lagu untuk anda. Dia sangat sabar. Dia teman yang sangat baik, anda beruntung.”jawab suster itu sambil menyuntikkan salah satu obat pada lenganku

benarkah?”tanyaku tidak percaya apa yang dilakukan changmin

ne benar. Kalau begitu saya permisi dulu dan jangan lupa meminum obat anda.”suster itu tersenyum dan pergi. Aku ingin menangis rasanya mendengar perkataan suster itu, aku tak menyangka changmin melakukan itu semua. pantas saja wajahnya terlihat begitu letih dan pucat. Tak lama kulihat changmin keluar dari kamar mandi. Changmin melihatku dan tersenyum.

kenapa hyung?”tanyanya padaku. Aku hanya menggelengkan kepala

changmin-a apakah kau juga sering menjengukku?”aku ingin tau jawabannya

ah tentu saja hyung aku sering mengunjungimu setelah selesai kuliah.”jawabnya santai.

lalu ini ipod kenapa ada disamping bantalku?”tanyaku lagi

oh…itu…itu tadi aku mendengarkan ipod sambil menemanimu hyung.”

apa yang kau lakukan saat menjengukku?”

tidak ada hanya menemanimu duduk dan aku mendengarkan ipod. Sudah hyung kenapa pertanyaanmu aneh-aneh begitu, sekarang makan” changmin membawakan makanan itu padaku tapi aku menolaknya. Aku kesal dengan jawaban changmin, kenapa jawabannya seperti itu.

kenapa hyung? Jika tidak enak kau harus tetap memakannya agar bisa meminum obatmu. Kau harus cepat sembuh. Ayolah hyung”kulihat mukanya memelas tak kuhiraukan.

kau marah padaku hyung?” aku tidak menjawabnya

aku membuat kesalahan yang membuatmu marah hyung?”tanyanya lagi. Aku sudah tidak tahan

kau berbohong padaku. Berani sekali kau”kataku

berbohong apa hyung?”tanyanya heran

dari semua pertanyaanku tadi jawabanmu tidak ada yang benar.”

apa maksudmu hyung?”

kau bukan hanya sering menjengukku setelah kau selesai kuliah tapi kau tidak pernah keluar sejengkal pun dari ruangan ini. Dan ipod ini bukan untuk kau dengar tapi untukku, kau sering memutar lagu untukku bahkan menyanyi untukku. Kau juga selalu berbicara padaku saat aku koma bukan hanya menemaniku sambil mendengarkan lagu di ipod-mu. Dan kau juga menjagaku 24jam dan membersihkan badanku juga menggantikan bajuku kan? Kenapa kau berbohong hah?”aku menangis dihadapannya. Memukul dada changmin kesal.

mian hyung…aku tidak bermaksud untuk berbohong padamu…”perkataannya kupotong

tidak bermaksud berbohong? Apa maksudmu?”tanyaku marah

aku hanya tidak ingin kau mencemaskan hal itu hyung. Yang kulakukan bukanlah apa-apa dibandingkan kesehatanmu.”

bukan apa-apa kau bilang?” aku semakin keras menangis, changmin memelukku sambil berkata maaf berulang kali. Changmin melepaskan pelukkannya

sudah hyung, sekarang saatnya kau makan dan minum obat.”aku pun makan dengan cukup lambat karena makanan dirumah sakit sangat tidak enak lalu obatnya kuminum.

Cukup lama aku mengobrol dengan changmin. Saatku ingin beranjak ketempat tidur aku tidak bisa merasakan kakiku sama sekali. Aku panic sekali

changmin-a!!! ada apa dengan kakiku??? Kenapa tidak bisa digerakkan???”teriakku padanya

tenang hyung aku panggil dokter dulu”changmin langsung memanggil dokter. Saat dokter datang dan memeriksaku kulihat raut wajah dokter berubah

ada apa dok?”tanyaku

maaf tapi sepertinya akibat kecelakaan yang anda alami membuat kaki anda tidak bisa digerakkan”

ma…maksud anda lumpuh?”tanyaku ingin menangis mendengar penjelasan dokter

apakah masih bisa disembuhkan dok?”changmin berusaha menenangkanku.

ya tentu saja. Dengan terapi teratur. Anda harus semangat jangan menyerah anda pasti bisa berjalan lagi.”dokter itu memberiku semangat. Aku hanya bisa tertunduk lesu. Dokter pun pergi dan changmin menghampiriku.

jangan seperti ini hyung. Jika kau mengikuti terapi pasti bisa berjalan lagi.”

Aku menangis dan memukul-mukul kakiku yang sama sekali tak kurasakan apa-apa. Aku mengamuk tak jelas. Changmin menghentikan amukkanku.

aku sudah tidak bisa jalan lagi…sebaiknya kau pergi…aku sudah tidak berguna.”kataku sambil memeluk changmin

tidak hyung, kau masih bisa berjalan. Aku tidak akan pergi kemana-mana, aku tidak akan meninggalkanmu.”jawabnya.

gumawo”

Selang 15 menit junsu, yuchun juga yunho datang. Kulihat mereka kaget karena aku sudah sadar. Kulihat yunho datang dengan wajah tidak seperti dulu. Wajahnya terkesan dingin. Junsu dan yuchun memelukku senang dan yunho pun memelukku. Aku mengatakan jika aku tidak bisa berjalan lagi karena kecelakaan itu. junsu dan yuchun sama seperti changmin memberiku semangat. Yunho memelukku dan memberiku semangat tapi dalam pelukkannya aku tidak merasakan kehangatan seperti dulu.

2 minggu kemudiaaaaan

Selama dua minggu ini keadaanku mulai membaik. Changmin tidak pergi, dia selalu berada menemaniku. Aku beruntung mempunyai dongsaeng sepertinya

oiya changmin kenapa kau tidak kuliah?”tanyaku saat aku ingat dia tidak pergi kuliah.

aku cuti hyung”jawabnya santai sambil mengupas buah

kenapa cuti?”

jika aku tidak cuti siapa yang akan mengurusmu? Aku tidak yakin jika yuchun hyung dan junsu hyung bisa mengurusmu.”lagi-lagi changmin menjawabnya dengan santai. Aku terharu mendengarnya, dia cuti hanya karena aku.

kau mau menangis hyung? Kau ini kenapa belakangan ini menangis terus?”ledeknya

kau ini tidak bisa melihat orang terharu apa?”changmin hanya terkekeh

selamat sore”sapa dokter yang ada dipintu dan berjalan menuju kearahku.

selamat sore dokter.”

nah kulihat anda sudah sehat sekarang. Besok anda sudah bisa pulang.”jelas dokter itu sambil melihat data kesehatanku

benarkah?”tanyaku girang

ya”jawab dokter itu tegas.

jaga kesehatanmu.”dokter itu beranjak pergi. Ku lihat changmin termenung sesaat seperti ada yang ia pikirkan.

bagus hyung, besok kau bisa pulang. Aku akan menelepon yang lain”segera ku cegah changmin

jangan biar ini jadi kejutan. Aku ingin membuat kejutan untuk mereka.” Changmin tersenyum melihatku.

baiklah. Sekarang aku berkemas-kemas dulu biar besok kita tidak repot lagi”changmin berkemas-kemas dan aku hanya melihatnya.

MORNING …

Paginya changmin mengurus semua administrasi dan aku hanya duduk dikursi roda. Seseorang kurasakan menepuk pundakku.

ayo kita pulang hyung”changmin mendorong kursi rodaku dan membawa barang yang tidak begitu banyak.

ne…ayo”kataku

Saat menuju mobil aku berusaha untuk naik mobil sendiri tanpa changmin bantu. Tapi ternyata sulit, changmin langsung menggendongku dan mendudukkanku dengan pelan dikursi mobil. Kursi rodanya kulihat changmin taruh dibagasi mobil. Selama perjalanan aku hanya melihat keluar jendela.

ayo hyung”kata changmin yang menyadarkan lamunanku. Ternyata sudah sampai, lagi-lagi changmin menggendongku untuk menuju kursi roda. Ia membawaku kedalam rumah dan meletakkan barang yang dibawanya. Kulihat rumah sedang sepi…kudorong kursi roda sendiri menuju kamarku. Saat aku melewati kamar yunho aku mendengar suara yang tak begitu jelas, aku mendekatkan kursi rodaku kearah pintu kamar yunho dan pintu kamar itu tidak tertutup rapat. Saat ku dengar jelas suara itu dan melihat pemandangan didepanku melalui celah pintu itu aku tidak menyangka sama sekali, aku hanya menutup mulutku dengan kedua tanganku.

ahh…ummm…yu…yun faster baby…”

uuuuh yeah…nikmat” aku mulai menangis mendengar dan melihat apa yang diperbuat yunho. Selama ini yunho berbohong padaku, dia bilang jika itu hanya temannya dan kejadian yang aku lihat dia bilang waktu itu hanya untuk syuting…semuanya bohong…kukembali ketujuan awalku menuju kamar. Dikamar aku berusaha mengemaskan barang-barangku, aku harus keluar dari sini aku sudah tidak tahan. Selesai berkemas aku menghampiri changmin

ayo kita pergi…aku muak berada disini.”aku menarik tangan changmin. Terlihat changmin sangat bingung.

kenapa hyung?”tanyanya

nanti kujelaskan tapi…”perkataanku terpotong oleh lenguhan yunho dan pria itu. changmin menatapku tajam…aku hanya bisa menunduk…changmin langsung melepaskan tanganku dan pergi kekamar yunho.

BUKK BUUKKK

Kudengar suara pukulan dan jeritan. Aku tidak berani melihatnya. Tak lama changmin datang tangannya mengepal dan berdarah. Ia langsung membawaku pergi dan membawa barang-barangku.

tunggu…”kata yunho yang kurasakan sudah berada dibelakangku. Aku tak menengok kebelakang sama sekali…

APA???KAU MAU MENYAKITINYA LAGI HAH???”bentak changmin

boo…dengarkan dulu”

tidak ada yang harus dijelaskan lagi yang kulihat tadi kurasa sudah cukup jelas”kataku tanpa menengok kebelakang.

changmin-a antarkan aku pergi.”kataku yang langsung dituruti changmin. Kulihat didepan pintu sudah ada junsu dan yuchun, mereka kaget dengan kedatanganku

kapan kau pulang hyung?kenapa tidak memberi tau kami?”Tanya junsu yang langsung memelukku

kau kenapa menangis hyung?”yuchun menatapku tajam

kau tanya saja pada yunho hyung kenapa ia tega-teganya mengkhianati jaejoong hyung”jawab changmin ketus dan membawaku kedalam mobil.

Didalam mobil aku terus terdiam. Hatiku teramat sakit melihat pengkhianatan yunho. Saat melihat jalan aku sadar jika aku tidak punya tempat tinggal sekarang.

kau membawaku kemana?”tanyaku pada changmin yang focus menyetir

ke apartemenku”jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya

ta…tapi”

tidak ada kata tapi. Toh aku disana sendirian dan dengan hyung ada disana aku bisa menjaga hyung.”aku hanya tersenyum menengar perkataannya. Changmin berbeda sekali dengan yunho, dia selalu berada disisiku apapun yang terjadi. Membuatku selalu tersenyum.

Sampai di apartemen, changmin membawa barang-barangku kekamar yang kosong. Aku mengikutinya dari belakang dengan mendorong sendiri kursi rodaku. Ku lihat changmin membereskan baju-bajuku, memasukkannya kedalam lemari. Selesai itu changmin terlihat kaget saat menengok kebelakang ada aku yang memperhatikannya.

hyung jangan berdiri dibelakangku tanpa suara seperti itu. membuatku kaget setengah mati”aku hanya terkekeh mendengarnya,

bagaimana kau suka hyung? Jika kau tidak suka besok akan kusuruh orang mendekor ulang kamar ini”

aku suka. Gumawo changmin-a”

kau mau makan hyung? Atau mau istirahat?”

“…”aku menggelengkan kepalaku

lalu?” tanyanya bingung

aku ingin menonton tv saja”changmin membawaku keruang tengah dan menggendongku agar aku bisa duduk disofa. Aku menonton acara tv yang sudah lama tidak aku tonton. Saat makan siang changmin memasakan masakan siang dan memberi obat untukku. Perlakuan changmin ini membuatku sedikit melupakan rasa sakit hatiku atas pengkhianatan yunho.

ayo hyung”

kemana?”tanyaku bingung

mandilah, lihat jam ini sudah sore. Saatnya kau mandi.”changmin bersiap-siap menggendongku tapi kutahan

kenapa?”tanyanya

mandi?”

iya mandi hyung… apa kau lupa dengan yang namanya mandi? Itu hyung mandi itu gejebar-gejebur, maen aer, pake sabun keramas, sikat gigi trus ya gejebar-gejebur lagi. Jangan bilang kau jadi hilang ingatan sekarang?”changmin memutar bola matanya dan langsung menggendongku kekamar mandi yang berada dikamarnya. Saat dikamar mandi changmin tidak juga beranjak pergi dia malah mau membuka bajuku.

PLAKK

apa yang kau lakukan??”aku menampar changmin. Ia mengelus pipinya

ya membantumu mandi apa lagi?”jawabnya

hah???tidak tidak…aku bisa sendiri. Kau keluar sekarang.”tanpa kata changmin keluar. Aku membuka bajuku dengan mudah tapi saat membuka celanaku aku sedikit kesusahan. Aku berusaha keras tapi yang ada aku hampir terjatuh, kursi roda yang kupakai jatuh dan tanganku bertahan di pinggiran bathtub. Changmin langsung menghampiriku membantuku duduk.

apa ada yang luka?”tanyanya

tidak”

sudah sekarang jangan menolak. Biar kubantu hyung mandi. Lagi pula aku sudah cukup lama melihatmu telanjang bulat hyung.”

haha???apa katamu???”kataku tidak percaya

ya seperti yang kau dengar hyung.”

sudah berapa lama kau melihatku telanjang bulat?”

seminggu yang lalu. Saat kau koma, kan aku yang selalu membersihkan badanmu dan mengantikanmu baju. Apa kau lupa hyung?”

(>///<)”

aku sempat lupa jika changminlah yang selalu membersihkan badanku saat aku koma. Changmin membuka celanaku hingga sekarang aku telanjang bulat dihadapannya. Malu sekaliiiii (>////<) changmin membantuku mandi ia sangat cekatan. Saat berpakaian pun changmin membantuku.

yak selesai”katanya lalu menggendongku kekursi roda

selama aku tidak disampingmu hyung…kau makanlah buah yang sudah aku siapkan dimeja”

memang mau kemana?”tanyaku

mandi”jawabnya santai

oooh”changmin langsung kekamar mandi… aku tidak beranjak dari kamar changmin. Aku menuju lemar pakaiannya, untung saja lemari itu tidak terlalu tinggi dan besar hingga aku bisa memilih pakaian yang akan dipakai changmin dengan mudah. Kuletakkan pakaian itu di kasurnya. Selang beberapa menit changmin keluar dan terlihat kanget melihatku masih berada dikamarnya. Aku tersenyum padanya

aku sudah siapkan pakaian untukmu. Hanya ini yang bisa kulakukan sebagai tanda terima kasihku padamu karena telah banyak menolongku” ku lihat changmin menatapku tajam dan menghampiriku

apakah dia marah?’batinku

jangan pernah kau bersikap seperti itu lagi hyung. Bersikap sungkan seperi itu aku sangat membencinya hyung. Kau segalanya untukku. Aku akan melakukan apapun untukmu hyung”perkataan changmin membuatku kaget terutama kata-kata terakhirnya tadi

apa maksudmu?”

ah…ti…tidak hyung lupakan. Sekarang aku mau berpakaian dulu jadi sebaiknya kau keluar dulu hyung.”changmin mendorong kursi rodaku keluar kamarnya. Aku membalikkan kursi rodaku menghadap pintu kamar changmin. Aku menunggunya keluar dan ingin mendengar maksud perkataannya tadi.

Aku menunggu cukup lama, changmin keluar saat aku sudah merasa bosan menunggunya.

kenapa ada didepan pintu seperti ini hyung?”

aku ingin kau menjelaskan maksud perkataanmu tadi.”jawabku tegas

sudah hyung itu bukan apa-apa.”changmin yang akan beranjak aku tahan. Aku menatapnya tajam

“…”changmin menghela nafasnya panjang

baiklah tapi kuharap setelah hyung mendengarnya hyung tidak membenciku dan menjauhiku…”aku mengangguk mantap

. Kau segalanya untukku. Aku akan melakukan apapun untukmu hyung”

kau sudah mengatakannya tadi”kataku penasaran

kau sangat berharga untukku hyung. Aku tidak tau pasti sejak kapan perasaan ini tumbuh mungkin saat aku pindah kemari atau sejak kau tau jika aku adalah teman masa kecilmu, aku tidak tau hyung. Yang ku tau saat ini aku sangat mencintaimu hyung.”perkataan changmin membuatku kaget. Tak menyangka jika changmin mencintaiku.

sudah hyung. Ayo kita makan buah yang aku sudah siapkan tadi.”changmin mendorong kursi rodaku

changmin tunggu dulu”kataku

sudah hyung…aku tidak perlu jawabanmu, aku tau kau masih mencintai yunho hyung, lagi pula aku hanya mengungkapkan perasaanku padamu saja tanpa perlu jawabanmu karena aku tau jawabannya pasti tidak untukku hyung. Perasaanku sekarang lega hyung. Ku harap kau tidak menjauhiku ataupun membenciku hyung.” Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi karena memang aku masih mencintai yunho dan hatiku masih sakit atas pengkhianatannya…

Berbulan-bulan changmin tetap merawatku. Kuliahnya pun berlanjut tapi dengan system online jadi changmin merawatku sambil tetap kuliah. Akupun tetap melanjutkan kuliah dengan system yang sama dengan changmin. Aku tidak merubah sikapku setelah changmin bilang jika ia mencintaiku begitupun changmin sikapnya tidak ada yang berubah. Changmin sering kali membujukku untuk terapi agar aku bisa berjalan lagi tapi aku selalu menolaknya. Semenjak pindah ke apartemen changmin kulihat ia sering sekali terlihat lelah dan mengantuk, aku bingung dengan keadaannya karena setiap ku Tanya dia hanya mengatakan jika dia baik-baik saja.

Hubunganku dengan yunho sudah berakhir. Aku memutuskan hubunganku dengannya walaupun saat itu hatiku masih mencintainya tapi pengkhianatannya membuat hatiku teramat sakit. Oiya junsu dan yuchun pun kadang-kadang datang ke apartemen. Sekarang mereka tidak lagi tinggal bersama yunho, mereka pindah karena mereka harus magang ditempat yang cukup jauh dari rumah jadi mereka memutuskan untuk pindah ketempat yang dekat.

Aku menatap changmin yang berkutat dengan laptopnya. Sepertinya ia sedang belajar. Tak lama suara bel berbunyi… Saat aku ingin membukanya changmin menghalangiku

biar aku saja hyung…”changmin pun membuka pintu. Kulihat seorang pria yang datang changmin langsung mempersilahkannya masuk. Changmin memperkenalkan pria itu padaku,pria itu bernama Taemin. Lalu Changmin membuatkan minum untuknya. Pria itu duduk di dekat changmin bersama laptopnya. Mereka asik bicara, aku hanya menonton tv. Ketika kulihat jam saatnya minum obat, changmin beranjak kedapur dan kembali memberiku makan siang dan obat.

makan hingga habis dan obatnya di minum jangan kau buang hyung. Aku kembali ke temanku dulu”changmin kembali mengobrol bersama pria itu…

Setelah 3 jam lamanya mereka asik berdua mendiamkanku sendiri, pria bernama Taemin itu berpamitan padaku, aku hanya menganggukkan kepalaku. Changmin kembali dan mengambil piring bekas ku makan tadi, ia mencuci piring itu.

Changmin duduk disebelahku menonton tv. Aku ingin sekali menanyakan tentang pria itu.

Taemin itu temanmu? Sepertinya dulu aku tidak pernah melihatnya.”

iya, dia temanku hyung. Dulu memang dia anak yang pendiam dan sering di bully oleh teman-temannya tapi sekarang dia menjadi anak yang ceria.”jawabnya santai. Sedangkan aku kesal mendengarnya.

changmin-a, aku mau mandi. Bantu aku”perintahku. Changmin langsung menggendongku kekamar mandi dan membantuku mandi seperti biasa.

Saat makan malam kami makan malan sepeti biasa. Kekesalanku tadi sudah hilang melihat changmin makan malam bersamaku. Tapi moodku kembali jelek saat HP changmin berbunyi dan telepon itu dari taemin. Changmin menerima telepon itu jauh dariku. Aku mengetahui itu taemin saat changmin menyebut namanya walaupun itu dari jauh tapi aku bisa mendengarnya. Aku sangat kesal…

ada apa denganku? Kenapa aku marah changmin menerima telepon dari taemin?’batinku

Aku menggeleng-gelengka kepalaku.

tidak…tidak…tidak’batinku lagi

Rasa kesalku masih memuncak. Langsung saja aku menjatuhkan diriku kelantai dan mengaduh kesakitan. Changmin yang melihatku jatuh langsung menutup teleponnya dan berlari kearahku. Wajahnya kulihat panic. Changmin menggendongku ke kamar dan membaringkanku ditempat tidur.

kenapa kau bisa jatuh hyung?’’changmin memeriksa keadaanku, wajahnya terlihat sangat cemas membuatku merasa bersalah

mi…”perkataanku dipotong oleh changmin.

sudah hyung tidur saja. Sekarang sudah malam, hyung harus istirahat. Tidurlah.”changmin menarik selimut menutupi sebagian tubuhku.

selamat malam”changmin mematikan lampu dan aku pun tertidur.

=__= =__= =__ = =__ = =__ = =__ = =__ ==__ = =__ = =__ = =__ =

Ini sudah ke 10 kalinya taemin datang, setiap hari ke apartemen membuat perhatian changmin padaku sedikit berkurang. Segala cara yang kulakukan agar taemin cepat pergi malah membuat dia disini semakin hari semakin lama saja pulangnya. Hari pertama datang saja 3 jam, lusa kemarin bahkan sampai 6 jam. Hari ini sudah 7 jam lebih dia disini. Membuatku tambah kesal saja.

tuhan kenapa denganku? Kenapa malah aku kesal seperti ini?’batinku

apa aku mulai mencintainya?’batinku

Saat ku mengucapkan kata-kata terakhir jantungku berdegup dengan cepat. Aku memegang dadaku dan tersenyum.

ya aku mencintainya. Aku mencintai changmin. Tapi bagaimana jika changmin sudah tidak mencintaiku lagi dan menemukan cinta yang baru dan itu adalah taemin?’batinku lagi.

hyung, aku pamit pulang dulu. Maaf merepotkanmu.”perkataan taemin membuyarkan lamunanku

ah..ne…”kataku

Taemin sudah pergi tapi aku masih saja memegang dadaku dan melamun. Namun tiba-tiba changmin berada dihadapanku membuatku kaget.

kau kenapa hyung? Sakit? Wajahmu merah, apa kau demam?”tanyanya.

ah..a…anni aku sehat kok.”jawabku. wajahku kurasakan semakin panas akibat malu dengan changmin yang berada didepanku. Kurasakan juga jantungku berdegup sangat kencang membuatku tambah yakin jika aku mencintai changmin.

lalu kau kenapa? ah apa karena AC-nya tidak dinyalakan ya?”changmin melihat AC diruangan ini tidak dinyalakan. Langsung changmin nyalakan AC itu

aku mandi dulu ya hyung. Eueeuuuughhhh”changmin melenguh sambil merentangkan tangannya. Ia terlihat lelah setelah seharian bersama taemin. Seperti biasa aku menyiapkan pakaian untuk changmin saat changmin mandi.

Sambil menunggu changmin aku melihat pemandangan diluar jendela. Pemandangan yang indah. Ingin sekali aku melihat pemandangan indah di bukit favorit changmin.

pemandangannya memang indah hyung tapi karena sudah malam kau harus tiduuuur.”changmin mengagetkanku dari belakang ia membawa gelas dan obat

tapi kau harus minum obat dulu.” Aku meminum obat yang diberikannya.

ayo sekarang waktunya tidur”changmin dorong kursi rodaku ke kamarku, membaringkanku ditempat tidur. Dan mengucapkan selamat malam. Aku tersenyum, senyum orang yang jatuh cinta.

changmin ternyata kalau dilihat-lihat tampan, cute dan jika tertawa sangat manis. Dia selalu membuatku bahagia dan tidak pernah membuatku sedih. Changmin selalu ada disampingku…”kataku sambil tersenyum-senyum sendiri seperti orang gila.

aku mencintaimu changmin-a”kataku lagi tak lama aku tertidur

TIDAAAAAAAAKKK…JANGAAAAAN….”

Aku terbangun dengan berteriak dan nafas yang tidak beraturan. Changmin datang dengan wajah khawatir.

kenapa hyung?”Tanyanya

kau…kau disini? Kau tidak akan meninggalkanku kan? Kau tidak akan mati kan? A…a…aku aku takut. K…kau pergi.”aku langsung memelukknya dan menangis

sudah sudah jangan menangis itu hanya mimpi hyung. Aku akan selalu disampingmu, aku tidak akan meninggalkanmu.”changmin menenangkanku. Cukup lama aku memelukknya hingga changmin melepaskan pelukanku.

sudah sekarang hyung tidur lagi ya.”changmin membaringkanku dan beranjak keluar.

lampunya mau kumatikan?”tanyanya

tidak…tapi bisakah kau menemaniku? Aku takut…”changmin melihatku tersenyum.

baiklah kalau begitu aku akan menemani hyung.”changmin mengambil kursi dan memindahkannya di samping tempat tidurku. Changmin duduk dikursi itu.

nah sekarang aku sudah disini menemani hyung. Sekarang tidur ya? hyung harus istirahat yang cukup.”katanya dengan suara yang lembut

ne…kemarikan tanganmu”changmin mengerutkan dahinya dan memberikan sebelah tangannya padaku. Aku menggenggamnya erat, takut jika ia pergi. Lagi-lagi changmin hanya tersenyum lembut. Akhirnya aku tidur dengan menggenggam tangan changmin.

TBC

Next chap bakal dilanjut kalo ada yang komen. Kalo ga ada ga bakal dilanjut cos I HATE SILENT READER. Saya cuman pengen komen doang kok bukan minta dibayar…

komen disetiap chap-nya ya. kalo ga, ga bakal saya post yang next chap

38 thoughts on “I’m happy because of you chap 3

  1. Nachull berkata:

    Kereeeeren banget,lanjut yaaa? please coz ceritanya itu seru banget..
    changmin please,jangan sakitin jaejoong hanya karena taemin..
    please changmin🙂
    yunho kejam banget iiiih.. tega teganya dia nyakitin changmin😦
    lanjut yaaa..
    please ^^

  2. herahyunnie92 berkata:

    ya ampun tega bgd c yunho oppa nyakitin jae oppa T.T

    mana jae oppa sampe kecelakaan gitu
    untung ada changmin yang sbar jagain jae oppa

    ahhh. . . tampaknya w jadi jatuh cinta ma changmin >.<

  3. Queen_Bee berkata:

    Yunhoooooo,,, bener2 dahh,,, ngga merasa bersaLahkah?? Yun tegaaaaaaaaaaaa,,,,

    tuch khan si Minnie ada rasa sama Jae,,,
    tp Min baek bgts,,, terharuuuuuu,,,, jgn sakitin Jae jg yach Min,,

  4. ama-chan berkata:

    hweeeee….>< changmin oppa….mau dibawa kemana q..???? *he he he…
    Jeje oppa cemburu…???
    n tiba2 nongol tae min…he he he…
    hwaduuuh q ngga nyangka…jalan cerita yg g terduga..^^
    hmph…skalian q request lgi y kk… kalo mo buat ff ttg changmin ato ttg 7 taun DBSK…kasi tau q y…^^ bakal q bc dg sepenuh hati..^^ *halah…^^v

  5. Chiyoo berkata:

    Huaaa,,,shock shock shock awalnya pas jj ketabrak trs koma,,shock lg pas tau yunho bnran selingkuh,,q nyanyi lagi yaa
    “Yunhoooo kmuuuu kookk selingkuuuuhhhh”*plaaaakkk
    Ini jd gntian jj yg manja ma changmin yaaa,,,

  6. mulda berkata:

    jaejoong kecelakaan?????
    changmin setia bgt nungguin jaejoong 24jam non stop sampe rela cuti kuliah demi ngejagain jaejoong…..
    yunho tega bgt sich selingkuhin jaejoong…..kan kasian jaejoong,pasti skit bgt rasanya dech…..
    aigooo changmin mandiin jaejoong?????changmin da ngungkapin perasaan na ke jaejoong…..ech knp da taemin?????jaejoong cemburu yach lat changmin deket ma taemin??????berarti jaejoong da mulai jatuh cinta ma changmin…….

  7. -deewookyu- berkata:

    aahh…uhhmm…yuhhmmm…faster baby …
    oouuhhh…… yeah nikmat …!!! BUUKKKK !!!!!

    elo si YUN —- pake bilang bilang faster s’gala kan di Faster
    _in sama changmin….

    nikmat membawa sengsara itu nama nyaa………….

  8. novashinki berkata:

    huhuhu yunjae break..oh yunho jahat n tega bgt u…jj tnanglah ad minnue yg setia..tuh taemin ngapain y kok nongol?org ketiga lg?huhuhu kasian jj..nih crita jd jaemin good lah

  9. Shin hyeon berkata:

    Omoo,, umma’q have an accident.. untunglah lg sma minnie oppa.. tekutuklah itu si yunppa.. punya hati gx si,kmu? *unyeng2 rmbut appa* oh minnie oppa,,so sweet.. sbar ea,lma2 jaemma suka sma oppa.. jaemma please d,, aq ngrti prsa’n umma yg msi k’appa,, tpi minnie oppa lbih pntas wt d’cintai drpda si yunppa asem itu! *d’plototin yunppa*

  10. omona jae kecelakaan -_-

    jae lumpuh ???? *nangisgulingguling*

    hehehehe mantep bgt itu changmin udah liat jae telanjang bulat , mau ._.

    *digoroksamajae*

    sumpah changmin baik bgt! kalau punya namjachingu kayak changmin mau bgt dah aku u,u

    astaga yunho melakukan itu sama siapa ???? grrrrwr *bawapiso*

  11. YunPpa JaeMma berkata:

    tuh kan tuh kan tuh kan..
    appa jahat appa jahat appa jahaaattttt *nangiz d pelukan eomma* T.T

  12. YunPpa JaeMma berkata:

    eomma, manni appo..?
    goenjjana eomma, uljimma..
    da minnie skrg d sisi eomm..
    minnie, jaga eomma baek2 iah..

  13. YunPpa JaeMma berkata:

    tp tp tp, sebener’a ak gag rela eomma n appa pisah T.T
    eomma n appa adl pasangan paling ideal, napa jd ky’ gni skrg??
    wae??
    wae??

  14. Kaka berkata:

    Tu kan bener, si yunpa selingkuh. . Yunpa kejam. . Untuk ff ini, aku benci ma yunpa. .
    Gila, minnie hebat banget. . Setia sekali merawat jaema, 24 jam bok. . Gak kebayang deh lelah ny minnie gimana. .

  15. dhaa berkata:

    wah jj mulai sayang sm min,
    udah mulai jealous sm Taemin..
    .bgus deh drpd sm yun yg playboy hehe..
    Minnie bnr2 setia ama Jj…
    akankah berakhir dg Jaemin?

  16. ChangKyu berkata:

    wah minnie kau sangat setia menjaga jae 24 jam !
    udahlah yun pergi sonoh, jgn dketin jae!

    Ini juga si taem!, ngapain nongol si !

  17. minniepotter berkata:

    ya ampyun yunhooooo!!!! ngapain tuh di.kamar?!!!! ckckck..
    horeee akhirnya tinggal brg min2. saia ketawa2 sndiri pas baca bagian min mandiin jae. kocak!! xDD
    curiga nich sm mimpi buruknua jae.. mang min bakalan mati ya??? duuuh.. jgn donk author. tragis bgt kl gitu mah.. jgn ya.. pliis.. pliiisss..

  18. jjthaa berkata:

    aduhhh gara2 newbie jd ngebut deh baca nyaa…
    telat bgt yaa br baca gw..haha
    tapiii sukaaa bangettttttt………..
    ayo minnie jagain jaema yaaaa

  19. tepuk tangan untuk changmin oppa mau merawat jaejong oppa 24 jam..
    author aku mau tanya, mimipi jaejong oppa itu beneran bkalan terjadi ya?

  20. iiih~, bang ynho kejem bgt tuh sma bang jeje. n skarang udah putus deh…
    changmin perhatian bgt sma bang jeje. mau juga doonk ^^ #digamparmassa
    tuh orang ngapain ikut2an *tunjuk tataem*??
    aih bang jeje ngimpi apaan tuh??
    lanjut baca part 4…

  21. Nodame!!! berkata:

    kayaknya… rada susah ya masak pake kursi roda…
    knp jeje ga mau terapi? kan biar ga ngerepotin min lg je? *digampar author

    kapan jaemin mo nc-an? *yadong jadian aja belon udah mau nc-an *digampar lagi

    yunho.. bener2 kaaaauuuu!!!!! *jambak rambut appa*

  22. SiwonWife berkata:

    Ayo Jaemma lupain Yundad !! kan udah ada Prince ChangMin yang selalu setia menemanimu !!

    Yundad selingkuh !!

    Eccciiiiiieee Jaemma mulai jealous nih ye ?! cuiiitttt cuuiiiitttt uhuukkk uhuukkk !!

  23. Tanya Ivanov berkata:

    Secpt itukah jae melupakan yunho?? Lagipula salah yunho jg sapa suruh maen api.. Jae jadi berpindah hati kan.. Ckckckc
    Changmin mandiin jae selama di RS.. Wahh pemandangan gratis :p

  24. o m o jae kecelakaan.
    Changmin ko’ baik banget ya.
    Sabar Changmin nanti pasti jae bakalan luluh n lupa sama Yunho
    Jae saja cemburu berarti dia juga suka sama Changmin donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s