L.O.V.E part 7


L.O.V.E [PART 7]

CHAP 6

EUN RI POV

6 BULAN KEMUDIAN

Sekarang aku dan Daniel sedang berada di Tokyo jepang. Aku tetap bekerja di café JYJ miliknya tapi aku sekarang menjadi orang kepercayaannya dan sekarang dia sedang membuka cabang untuk cafenya di sini. Daniel memintaku ikut dengannya karena ingin mengetahui pendapatku mengenai cafénya dan sekdikit mengatur interior cafénya. Selain itu juga dia ingin menjagaku karena penyakitku semakin memburuk. Daniel menjadi oppaku yang sangat menjagaku. Akupun sempat bertemu orang tua dan kakaknnya. Daniel bilang orang tuanya ingin bertemu denganku karena dia selalu bercerita tentangku jika dia pulang ke amerika. Mereka sangat baik, kami bagaikan keluarga yang aku idamkan selama ini. Jika orang tua Daniel bertemu dengan teman mereka, orang tuanya selalu memperkenalkanku sebagai anak mereka. Sepertinya mereka juga menganggapku sebagai anak mereka. Sedangkan kakaknya pun sama tapi karena kesibukannya kami jarang jalan-jalan bersama ketika bertemu. Aku sangat bersyukur di kelilingi orang-orang yang menyayangiku. Oiya aku bertemu pertama kali dengan orang tua Daniel di amerika ketika Daniel mengikuti saran dokter untuk memeriksakanku ke RS terkenal di amerika. Orang tua Daniel mengetahui tentang penyakitku dan mereka selalu mensuportku agar selalu bersemangat. Mereka melarangku untuk memanggil mereka ahjussi ataupun ahjumma, mereka memintaku untuk memanggil mereka mom dan dad nama panggilan untuk orang tua khas orang amerika.

Menjelang sore aku dan Daniel berjalan-jalan di sekitar shibuya dan ke taman didekat apartemen kami tinggal. Jepang memang tempat yang sangat indah. Kami makan di tempat makan khas jepang.

kau membawa obatmu? Minumlah obatnya. Jangan sampai telat kau minum obat.” Daniel memperingatkanku agar tidak lupa meminum obat.

ya aku bawa.” Langsung saja aku meminum obatnya.

bagus. Ayo kita pulang hari ini kita harus kembali ke seoul.” Daniel menggandengku

hmm..ayo”

Sampai diapartemen aku langsung membereskan pakaianku. Dan tidak lupa untuk merekam kejadian hari ini. Selama 6 bulan ini aku selalu merekam semua kejadian yang terjadi padaku. Ketika sedang merekam dan berbicara, aku berbicara seolah-olah orang yang kupanggil atau ku ajak bicara menjawab atau mengerti ucapanku. Ya seperti pesan video menjelang ajalku, kupikir tidak ada salahnya.

Sun young terkadang meneleponku. Aku hanya memberitahunya mengenai pekerjaanku yang sekarang menjadi orang kepercayaan Daniel yang terkadang mengharuskanku mengikutinya. Akupun memberitahunya jika aku berada di jepang.

BACK TO SEOUL

Wah hari ini bandara penuh sesak dengan orang tidak seperti biasanya. Daniel yang khawatir dengan keadaanku langsung memanggil pengawalnya untuk menjagaku dari kerumunan orang-orang yang entah kenapa hari ini sangat penuh.

Ya selama ini Daniel selalu menyewa seorang pengawal dari amerika jika kami bepergian jauh atau jika dia pergi untuk urusan bisnis yang mengharuskan meninggalkanku. Daniel takut jika dia pergi terjadi sesuatu padaku, dia melakukan ini karena tau aku sebatang kara di seoul. Awalnya aku menolak karena terlalu berlebihan tapi orang tuanya juga ikut membujukku. Yah jika mereka yang memintanya aku tidak bisa menolaknya tapi waktu itu aku meminta hanya 1 pengawal saja karena pada awalnya mereka akan menyewa 4 orang pengawal dari amerika.

Daniel mengantarku ke apartemen dengan mobilnya. Dia langsung pergi karena ada urusan. Sementara itu aku masuk dan mandi. Aku masih tinggal di apartemen yang lama hanya saja semua interior rumah mulai ku perbaiki dengan gajiku sebagai orang kepercayaan Daniel di café.

Pengawal masih tetap ada di sini tapi berganti menjadi pengawal wanita jika keluar menjadi laki-laki bertukar pengawal dengan Daniel. Pengawalnya di tugaskan Daniel untuk menjagaku jika dirumah. Pengawal itu tidur dikamar yang awalnya hanya ku jadikan gudang. Berlebihan? Sangat. Repot? Iya. Terganggu?tidak karena aku tau Daniel mengkhawatirkanku lagipula jika sedang di apartemen aku jadi mempunyai teman mengobrol.

Ketika sedang menonton dengan pengawalku yang bernama Victoria, HP-ku berbunyi ada pesan masuk. Pesan dari sun young rupanya. Dia menanyakan keadaanku dan mengatakan jika mereka sudah kembali dari tour mereka. Aku membalasnya mengatakan jika keadaanku baik.

Victoria maukah kau mengatarku jalan-jalan?”tanyaku takut jika ia masih lelah.

Ya walaupun ia pengawal tapi dia juga manusia kan jadi aku tidak mau seenaknya lagipula dia ditugaskan hanya menemaniku jika dirumah sedangkan jika diluar bukan dia pengawalku.

tentu saja, tadi Mr. Daniel menugaskanku untuk mengantar anda jika anda tiba-tiba ingin keluar.” Katanya mengiyakan permintaanku

jangan lupa membawa obatnya, Miss Eun ri” dia mengingatkanku. Aku langsung menatapnya tajam.

sudah kubilang jangan memanggilku dengan embel-embel miss. Panggil saja eun ri.”

ah baiklah. Maafkan saya.”

Entah kenapa tiba-tiba saja aku ingin pergi ketaman. Disana pemandangannya sangat indah. Aku berdua dengan Victoria mengobrol. Ketika aku mau pergi tiba-tiba sakit di kepalaku kambuh.

aaaaghhh….sakiiit” teriakku sambil memegang kepalaku.

eun ri sebaiknya kita cari tempat untuk mencari makan. Kau terlambat makan dan lupa minum obat. Kau tidak boleh telat sedikitpun. Ayo”Victoria menuntunku dan pergi menuju tempat makan yang tidak jauh dari sana. Selagi menunggu makanan yang dipesan, Victoria membelikanku roti.

ayo cepat makan dan minum obatnya.” Dia memberiku roti dan mengambil tasku untuk mengeluarkan obat yang harus kuminum.

thank’s”kataku

Sakit di kepalaku mereda dan makanan yang dipesan pun datang. Victoria sedikit mengerutkan dahinya. Aku tersenyum geli melihat tampangnya yang heran. Yang ku ketahui ini pertama kalinya ia ke korea dan bahasa koreanya pun belum begitu lancar.

what’s this?”tanyanya pada salah satu makanan yang dipesan

oh itu kimchi. Enak, cobalah” kataku. Ia mencobanya.

Selesai makan aku diberikannya obat-obat yang harus kuminum. Setelah itu aku mengajaknya ketempat yang cukup terkenal dikorea dan makanan tradisional khas korea ku kenalkan padanya. Sekarang kami berada di kawasan terkenal dikorea, tempat belanja, makan, bermain ada disini.

eh kita kesana. Aku ingin membeli es favoritku.” Aku berlari

kau jangan berlari seperti itu nanti penyakitmu kambuh.” Victoria sama saja dengan pengawal pria yang bernama Matt. Selalu saja melarangku ini itu.

tenang saja aku baik-baik saja.”

Aku berjalan lagi selesai membeli es favoritku. Aku melihat orang-orang berkumpul ramai sekali. Saat ingin menghampirinya Victoria mencegahku dan menunjukan kesebuah arah yang kulihat adalah mobil Daniel. Kuhampiri dia

oppa katamu ada urusan? Kenapa kemari?”

kebetulan saja lewat. Kau sedang apa disini bukannya istirahat? Apa sudah minum obatmu?”tanyanya sambil mengelus rambutku

ne, sudah ku minum obatnya oppa. aku sudah cukup istirahat tadi. Aku sedang ingin jalan-jalan dan tadi aku mengajak Victoria mengenalkan makanan khas dan daerah-daerah terkenal disini oppa.”kataku antusias.

baiklah tapi jaga dirimu ya. Oppa tidak mau terjadi sesuatu padamu.” Daniel tersenyum

ne siiiip”kataku

Victoria kau ikut denganku dan kau adikku sayang, kau dengan Matt ya.”

huh,lagi-lagi pertukaran pengawal. Kenapa selalu bertukar sih oppa? merepotkan mereka tau.”kataku sebal

mian tapi Matt itu lebih terlatih.”

tapiii…”kata-kataku dipotong oleh Victoria

itu benar Matt lebih terlatih dariku, aku masih harus banyak berlatih.”lalu ia membisikkan sesuatu padaku

kau tidak ingat kejadian tadi yang penyakitmu kambuh? Gara-gara kita keasikan mengobrol. Itu salah satu kesalahanku. Maka dari itu aku masih harus berlatih dan aku tidak mau membuat kesalahan seperti tadi.”

baiklah. Aku juga tidak akan memberitau Daniel tentang yang tadi.”bisikku

oke eun ri-a, oppa masih harus bekerja. Kau baik-baik ya.”

ne…hati-hati”kataku

Aku melirik Matt. Dia sebenarnya tampan tapi jarang tersenyum seperti Victoria. Dia terlalu kaku.

hei Matt. Bisakah kau tersenyum? Jangan memasang tampang seperti itu nanti kau sulit mendapatkan kekasih” langsung saja ia tersenyum yang sangat aneh

whahaahaha senyum apa itu? kau mau mendaftar menjadi model iklan pasta gigi pepsodent? Itu hanya menyeringai memperlihatkan gigimu saja. Senyum yang tulus.”aku tertawa geli

bagaimana caranya? Mau kah kau mengajariku?”tanyanya

sepertinya gara-gara pekerjaanmu kau jadi lupa tersenyum yang tulus. Akan aku ajarkan tapi ada syaratnya.”tawarku

apa itu miss Eun ri?”tanyanya

jangan pernah memanggilku dengan embel-embel miss. Cukup eun ri saja dan jangan kaku seperti itu, anggap saja kau sedang berjalan-jalan dengan saudaramu. Bagaimana deal?”

hanya itu?”Matt terlihat heran dengan syaratku

yup, hanya itu.”jawabku singkat

baiklah eun ri. aku setuju.” Aku berjabat tangan dengannya

sebenarnya tersenyum itu tidak bisa diajarkan.” Perkataanku membuat Matt bingung

kau bisa tersenyum kapan saja. Contohnya Jika aku melihat sesuatu yang indah aku selalu tersenyum dan jika aku melihat sesuatu yang lucu atau menggembirakan aku tertawa. Itu terjadi begitu saja. Nanti juga kau tau.” Aku memberitaunya. Aku juga sebenarnya tidak bisa mengajarkannya tersenyum tapi aku akan mencoba membuatnya tersenyum juga tertawa yang tulus.

Kulihat kerumunan orang-orang yang tadi berkumpul sudah mulai menghilang. Ketika aku ingin membeli minuman kulihat seseorang memanggilku. Kulihat itu adalah sun young dan semua member DBSK.

DEGG

Hatiku berdebar kencang. Aku tidak tau harus bagaimana. Sejak kejadian waktu itu aku tidak pernah mencoba menghubungi mereka tapi sun young selalu mengirim pesan untuk sekedar mengatakan keadaanya ataupun menanyakan keadaanku. Sun young jarang menelepon. Aku hampiri mereka di ikuti Matt tentunya.

mmm…hai”kataku kaku

apa kabarmu? Aku rindu sekali padamu” sun young langsung memelukku.

ah aku baik. Kau sendiri?”

aku baik. Kau berbeda sekali.”katanya

apanya yang berbeda?”

lebih cantik”katanya menggodaku.

aish kau ini.”

hai mmm…apa kabarmu?”Tanya junsu tiba-tiba

baik junsu-sshi.”kulihat merekapun terlihat kaku

bergabunglah disini bersama kami. Sudah lama kita tidak bersama-sama kan?”ajak sun young

hmm…aku tidak bisa aku harus….” Sun young menarikku duduk disebelah jejung dan menatapku memohon. Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi. Kulihat mereka kurusan terutama changmin dan jejung. Kami semua terdiam cukup lama

kudengar dari sun young kau menjadi orang kepercayaan Daniel, chukae.” yuchun membuka suara

ah gumawo yuchun-sshi” yuchun terlihat kaget

apa saja yang kau lakukan selama 6 bulan ini, eun ri?tanya yunho

hanya bekerja,yunho-sshi”

mmm….noona masih sering di café JYJ?”

ne, masih walaupun aku orang kepercayaannya aku masih harus melihat keadaan café, changmin-sshi

kau masih tinggal di apartemenmu yang dulu?”kini jejung yang bertanya.

ne, masih, jejung-sshi.” Jawabanku terlihat membuat mereka kecewa terutama channgmin dan jejung karena aku memanggil mereka dengan sangat formal tidak seperti dulu. Sun young tiba-tiba menyenggol kakiku dan melirik Matt yang ada disampingku.

auuu….”kataku ketika sun young menyenggol kakiku

ah kau tidak apa-apa?”seperti biasa Matt si pengawal kaku terlalu khawatir

aku tidak-apa-apa, hanya kakiku kesemutan”jawabku asal.

oiya kenalkan ini Matt.”kukenalkan Matt pada mereka

hai, aku Matt Thompson”ia memperkenalkan diri.

Aku asik mengobrol dengan sun young. Ketika cukup lama ku mengobrol aku pamitan dengan mereka. Jejung menahan tanganku matanya sendu seolah memohon agar aku tetap bersama mereka untuk menyelesaikan masalah yang masih mengganjal kami. Aku tidak bisa karena ini sudah waktunya aku meminum obat dan aku tidak mau mereka tau. Aku dengan berat hati melepaskan tangan jejung dariku.

mian aku harus pergi..”kataku

Akupun pergi dan Matt dengan segera membawaku untuk minum obat. Aku terdiam sejenak ditempat itu memikirkan jejung dan yang lainnya. Aku teringat sesuatu. Aku harus memberi tau Matt jika ia harus merahasiakan penyakitku dari orang-orang tadi.

Matt, kau jangan pernah memberitaukan tentang penyakitku pada mereka semua. Orang-orang yang tadi ku kenalkan padamu.”

ok,baik.”

Hari itu aku berjalan-jalan tidak jelas. Aku tidak tau mau kemana yang jelas aku malas untuk pulang. Aku menelepon Daniel.

oppaaaa….”kataku manja

ada apa? kau terdengar manja sekali.”

aku bosan tapi tidak ingin pulang. Boleh aku menginap di tempatmu oppa?”tanyaku. aku memang lumayan sering menginap ditempatnya jika aku merasa bosan atau hatiku sedang bingung

tentu saja. Kau sedang bingung? Apa kau bertemu dengan mereka?” Daniel mengerti kegalauanku,kebingunganku tanpa harus ku beritahu. Ia mengerti semuanya. Mungkin karena selama 6 bulan ini dia selalu bersamaku dan menjagaku jadi ia mengerti tentangku. Daniel bukan saja ku anggap sebagai oppaku tapi juga ayah untukku.

hmm”

yasudah sekarang kemari. Oppa tunggu.” Daniel langsung menutup teleponnya

Matt, aku mau ke rumah oppa.”kataku. Matt langsung saja membawaku kedalam mobil milik Daniel dan mengantarku.

Sampai dirumah Daniel, aku langsung mencarinya dan memelukknya. Dia mengelus rambut dan punggungku. Seketika aku langsung menangis sekencang-kencangnya. Ketika melihat mereka kembali aku langsung teringat jika hidupku tidak akan lama lagi. Sedih karena tidak akan bisa melihat mereka lagi, orang-orang yang kucintai dan kusayangi. Daniel selama ini selalu menghiburku agar tidak terlalu bersedih akan penyakitku.

Selama satu bulan pertama aku selalu saja sedih dan memikirkan penyakitku. Hal itu malah membuat kondisiku drop, Daniel yang mengetahui itu langsung membuatku tidak bersedih lagi. Dia memberiku tugas baru untuk café dan butik baru miliknya, mengajarkanku sesuatu hal baru yang menarik bagiku, Daniel mengajarkan semua yang tidak kuketahui sebelumnya. Dibutik barunya Daniel mempercayakanku untuk menjadi desainernya. Lama aku memeluknya sambil menangis.

kau teringat lagi?”

Aku tidak menjawab

kau harus kuat. Kau adikku yang kuat. Ada aku disini, kau tidak sendirian.”

kau bertemu dengan mereka semua tadi?”

Aku kembali tidak menjawab

kau harus membereskan masalahmu dengan mereka. Jangan kau membiarkan masalah ini berlarut-larut. Tidak baik untukmu dan juga mereka. Jangan pernah kau menggantungkan suatu masalah tanpa menyelesaikannya, itu malah membuat hatimu seperti memikul beban berat.”

sekarang katakan apa yang membuatmu bingung?”

“…”

kau bingung apa harus memaafkan mereka atau tidak? Atau kau bingung karena tidak tau apa yang harus kau katakan?”

Kali ini aku mengangguk.

mereka memang salah. Tapi beri mereka kesempatan kedua, maafkan mereka. Kau tidak perlu mengatakan banyak hal kau hanya perlu mengatakan apa yang ada dihatimu.”

jejung dan changmin?”tanyaku kini bersuara

dengarakan penjelasan jejung kepadamu dan jika kau masih mencintainya, maafkan lah dia. Changmin juga kau maafkanlah dia, mungkin changmin mengira jika jejung sudah mengatakannya padamu atau dia takut.”

aku akan memikirkannya,oppa.”

hmm…pikirkanlah baik-baik.”

Sekarang sebaiknya kau tidur sebelum itu minum obatmu.” Daniel mencium puncak kepalaku

oppa….”kataku kembali manja

apa?”

mainkan piano untukku agar aku cepat tidur.”

hahaha kau ini kebiasaanmu ini tidak berubah ya. Selalu harus mendengarkan permainan pianoku dulu baru bisa tidur.”

Daniel memainkan pianonya sangat lembut. Tidak lama aku tertidur

Paginya aku terbangun dan mendapatkan pesan dari sun young yang mengajakku bertemu ditempat biasa kami berkumpul jam 3 sore. Aku menolaknya, aku tau apa yang akan dibicarakan sun young nanti, pasti tentang masalahku dengana member DBSK. Aku belum siap untuk membicarakan itu. Aku pergi untuk mandi. Setelah itu aku keluar kamar dan menuju taman yang indah.

eun ri, ayo masuk. Kita sarapan.”panggil Daniel

ah ne oppa, aku datang.” Aku beranjak masuk menuju meja makan.

Selesai sarapan aku dan Daniel oppa berangkat ke café bersama. Di café aku bekerja seperti biasa. Setelah itu kami pergi kebutik. Ketika jam 3 sore aku berpamitan pada Daniel oppa untuk bersiap pergi dengan tentunya pekerjaanku telah selesai semua.

ne…hati-hati dijalan.”aku hanya mengacungkan jempolku saja dan pergi. Aku dan Matt pergi jalan-jalan sebentar untuk mempelihatkan sesuatu yang menyenangkan pada Matt agar ia tersenyum. Sepertinya cukup berhasil karena kulihat Matt sudah tersenyum simpul.

Aku dan Matt menuju café terdekat untuk makan. Aku dan Matt mengobrol. Dan terkadang aku membuat lelucon agar dia tertawa ataupun tersenyum. Akhirnya usahaku membuahkan hasil.

akhirnya kau bisa tersenyum dan tertawa juga. Berarti misiku sukses ya.”kataku padanya

ya.. kau benar. Terima kasih ya.”

tidak usah berterima kasih seperti itu. aku senang melakukannya. Setelah ini kau pasti dapat kekasih dengan mudah. 1 lagi misiku yang berhasil.”

apa?”tanyanya bingung

sikapmu tidak lagi kaku seperti dulu.”

Kami berdua asik mengobrol bagaikan dua orang sahabat yang bertahun-tahun tidak bertemu. Aku sering menanyakan tentang pekerjaannya dan bertanya hidup di amerika seperti apa. Aku sedang asik-asiknya mengobrol di ganggu oleh seseorang yang memanggilku. Aku menoleh tapi tidak ada orang. Matt menunjukan arah suara. Huuuft ternyata sun young lagi dan yunho. Aku menghampiri mereka.

hi, sedang kencan ya? Mesra sekali” kataku mengoda sun young

kau ini…kau sendiri sedang apa disini sendirian?” sepertinya sun young tidak melihat aku dengan Matt

hai…mmm…noona” sapa changmin yang tiba-tiba di belakangku yang sukses membuatku kaget.

ah mm…hai” lalu ia duduk dan diikuti member yang lain. Ah ternyata sun young bersama yang lain.

kau sendirian?”Tanya sun young lagi

Aku menggelengkan kepala dan menunjuk Matt yang sedang minum.

aku bersamanya sedang jalan-jalan.”

Kau sudah melupakanku?”jejung memegang tanganku

“…”

sudah ya aku mau kembali ke mejaku”kataku pada sun young sambil melepaskan genggaman tanganku dari jejung tapi jejung malah semakin erat menggenggam tanganku.

kumohon lepaskan”kataku

kita selesaikan dulu masalah kita” kini yunho bersuara

tidak ada lagi yang perlu dibicarakan menurutku”

tapi menurut kami ada”kata yuchun

Tiba-tiba saja kepalaku mulai sakit dan…

TBC

komeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

NOTE: UNTUK MINTA PASSWORD BISA LIHAT >> DISINI << 

Komen yang minta password di FF tidak akan author tanggapi karena sudah ada tempatnya tersendiri. terima kasih

CHAP 8

57 thoughts on “L.O.V.E part 7

  1. sakie xiahtic berkata:

    kalo dipikir2 enak bgt yjdeunri dket am cow2 gntng^^

    eun ri jng ngindar trus..cepet slsain mslhnya…

    oia ni.cha lnjtnya ko diprotect??pengen baca….minta pasword donk*puppy eyes*

  2. sakie xiahtic berkata:

    ok gomawo…am yg im happy ntu sama g paswordnya?skalian gt,ak bru bc yg love doank sih jd blm komen..tp ntr kalo uda bc pasti ak komen kok^^

  3. bda password chingu.
    Kl yg i’m happy itu mending bca and komen dlu aja ya. Aq tkt bikin kecewa reader soalnya itu ff yaoi pertama.
    Aq tiap hari cek yg komen kok jd jgn khawatir kl bkal lama dikirim passwordnya.
    Mian ya kl bikin kecewa.

  4. Makin serua aja,tapi sayang part 8 nya di protec

    tapi aku udah minta pw.a di fb kamu tapi belum di bls,fb aku Dwi hae
    tolong di balas.a pesan inbox nya

  5. Kyaaaaaaaaa………komen aku ga masuk2 *stress/acak2 rmbut kyu*
    pdhl aku dah bca ni ff dr td siang *mudah2 kli ni komen.a msk*
    lg seru2nya mlh tbc…….pngen baca part8 ma part9 tp d protect.
    Tok…..tok…..tok…..*ksh tau dunk pw.a*
    chingu td aku dah minta lwt fb, d bls ya……….

  6. Tanjunxiu berkata:

    Aq ko’ malah tmbh bingung ya ma ni ff *dlempar author ke laut* emg da mslh pa sih dg mrka? Kya.y aq bc part sblum.y g’ da pa2 deh *reader Lol*

  7. kha berkata:

    eun ri beruntung..
    punya oppa yg baik banget..
    aku juga mau daniel jd oppaku..

    eh, eun ri kenapa tuh?
    jangan2 pingsan..

  8. Jjessie72 berkata:

    Hhuaah..
    Jejung oppa ksian nnti pz tw eun ri’a skid..
    Trz gmn nih?
    Part 8 n 9 dprotect..
    *hikz..*
    mau bca slanjut.a

  9. @author….pleaseeeee jgn bwt crtny eunri mati…aku ingn ending ny nti hppy aj mrk smw…g sbr bca part brkutny….tancapppppppppppppppppp gasssssssssss

  10. Huaaaww, ff nya makin seru aja chingu..
    Bikin gereget bacanya, ya ampun kasian banget sampe harus dikawal gitu >.<
    Jadi penasaran, si Daniel sebenernya suka atau enggak sih sama eunri? *bingung*
    Oke langsung baca part berikutnya….

  11. Dominiq berkata:

    Si eun ri manja amad ama Daniel oppa wkwk
    Udahlah eun ri cepet slesaiin masalahmu
    Jgn kabur2 mulu
    Blg aja msh cinta ma jejung *maksa wkwk

  12. chicken861015 berkata:

    eunri hwaitiing…
    Jgn kalah dari penyakit itu..
    Smoga smua memnbr dbsk sdr jd gga bkal membwd orng skit hati lgi gr2 dijadiin bhan taruhan…
    Unnii… Eunri jgn mati ya…
    Please…

  13. yyaahhh … pasti tambah parah tuh sakitnya Eun Ri.
    Btw, author, eh salah, maksudnya Eun Ri tabah bgt yak menghadapi hidupnya yg tinggal sebentar lagi …

  14. niita changminnizer berkata:

    hue…eun ri d.jgain bodyguard..kereeeeeeeenn bngeeeeeeeet..
    matt n vic..huwaaaa..
    daniel n ortu.x over protectif..haha..tpii bguslah

  15. Miss kwon berkata:

    Wahhhhhh
    cpt bgt tbc onn….

    Andweeeee
    ksian bgt sih nasib eun ri..

    Onnie,, ini bkal happy end kan??
    Eun ri jgn d buat mati ya onn..
    Jeball

  16. febrina nastiti berkata:

    enak’a jdi eun ri,, pergi d kawal,, pny oppa yg baik,, keluarga oppa’a menerimanya dngan baik,, tp syang’a eun ri pny penyakit . . .

    Knp tuh eun ri? Ap penyakit’a kambuh?!

  17. Aji gdragon berkata:

    Hua cpet bget tbcnya…..huhuhuhu ksian bget jae oppa klo d’tgglin eunri,,,,, eunri jgn pergi dlu yayayayaya…..

    Cma mw blang junsu saranghae….. Hehehehe
    autor nnti bwt sequelnya donk…..please…

  18. seru bgtbgtbgtan *pelukauthor*

    yah thor kok tbcnya pas lagi seruserunya tah?? -_-
    btw kasian yak jae sama changmin xD ,

    emang enak dicuekin??😮 , aish aku kepikiran muka matt ganteng ga yaaa?? ^o^ author punya fotonya ga? ._.v

  19. yhe_yhe berkata:

    daniel,baik bgt mpe nyuruh pngawal. . .

    aduwh kasihn akng jj ny, . . mdh2an mrka cpt baikan dh, .
    next chap. .

  20. Dsni sy lhat eun ri kras kpla jga yach,pdhl kan tmn2 sm pcrx udh brusha mnjlaskan tpi koq dia mlah mnghindar….
    justru krn penyakitx tmbh parah jdi dia hrus lbh dkat dgn yg lainx…..
    kshn jae sm changmin d cuekin trus…

  21. Auliya berkata:

    Eunri beruntung sekali ^^ punya kakak n keluarga kayak daniel fams…
    #Envy

    Lebih beruntung karna bisa membuat jejung n minnie bertekuk lutut
    Hahahaa
    Apadah bahasa gw

    Eunri….hem,,,masalah itu jgn di gantung2in…di omongin baik2 ne?
    Semangat🙂

  22. Tiba-tiba kepala ku sakit dan… TBC !! Beneran deh tiap bca ff yg pling bkin greget itu kata tbc pas lg seru2 nya..

    Wahh kalo eun ri pingsan trus d bw k rs bsa ketahuan dong penyakitnya !! Peran Daniel d sini baek bangeeeetttt dan perhatiaaaaaaannn pula sm eun ri.. Jadi pengen punya oppa kaya gituh..

  23. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Mo dund pnya kaka sbaik daniel.. Pi eun ri’a jgn dbkin mnggal yah,, gag tga ma chang min coz changmin blg dy bklan nysul eunri klo eunri prgi..
    Oia mnta pw’a dund..

  24. euchan she peef berkata:

    horeee!! matt udh bisa senyum.. (?)
    loh!?
    Eun-ri knpa tuh??
    Jangan-jangan……..
    Oya, ngomong2 daniel org nya baik bgt!! Seandai nya aku punya oppa seperti dia.. #ngekhayal

  25. Daniel baik bgt ya u,u
    berasa kayak apa gitu eunri di dampingi pengawal -_-
    aissh itu pake sakit segala u,u pasti kebongkar itu penyakit si eunri😥 *brb ke capt 8

  26. Kim eun mi berkata:

    Tyt ª∂ª sisi enak’a jadi eun ri, selalu dikelilingi cowo2 cakep, dia beruntung banget punya Daniel, ÜϑªЋ cakep, kaya, baek,, aku juga mau jadi adek’a,,♓è².♓é².♓è².♓é²

    Wah eunri kenapa? Apa penyakit’a kambuh di depan Anak2 DB5K??

  27. Tanya Ivanov berkata:

    Aih lg seru”nyaaa ><
    Ortunya Daniel baik banget nganggep Eun Ri sperti anaknya sndr.. Di saat keadaannya yg memburuk, ada yg support dia.. Meskipun sun young dan dbsk member msh blm tau soal penyakitnya.

  28. hannysally berkata:

    Jangan pingsan dulu eun ri, gimana kalo ketahuan penyakitnya ???
    #kasian mereka, nanti sedih..

  29. anna (niniez) berkata:

    waaahh,, g tau lagi mau komen apa,, ceritanya daebak,, untung eunri punya daniel dan keluarganya,, jadi seenggaknya eunri g kesepian,, kasian eunri,, semoga di part 8 dbsk dan sahabatnya tau penyakitnya eunri,, sabar ya eunri-ya,,,

  30. almaluthfianii berkata:

    eun ri dikelilingin banyak cowok. banyak yg sayang sana dia, hwaaa pengen jadi eunri tp gamau sakit nyaxD. daebak(y)

  31. chokyupa berkata:

    kyaaaa…
    udah nyoba komen berkali” tp nyatanya gk masuk” jg =.=
    padahal udah kebelet pengen baca part next nya, penasaran😮

  32. likedisyo berkata:

    Sdikit iri liat eunri d kelilingi olh org yg menyayanhinya ..
    Bodyguard kyk matt thuu enk d kerjain😄

  33. sinta-chan berkata:

    jdi iri sama eun ri, banyak banget orang yg sayang sama dia. next chapnya semoga pada tau kalo eun ri sakit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s