L.O.V.E part 6


L.O.V.E [PART 6]

CHAPTER 5

EUN RI POV

Pagi itu aku berangkat kerja seperti biasa. Weekend kemarin aku menghabiskan waktuku untuk changmin dan jejung. Dua orang yang amat kusayang. Aku bekerja cukup santai hari ini karena pengunjung yang datang tidak begitu banyak. Aku memikirkan konser jejung nanti malam.


Tiba-tiba saja Daniel memanggilku. Dia menugaskanku untuk mengurus semua keperluan café ini selama ia pulang ke amerika. Ia juga mengatakan kepada orang-orang yang bekerja di café jika aku diangkat menjadi orang kepercayaannya mulai dari sekarang.

Daniel kenapa kau mengangkatku sebagai orang kepercayaanmu di café ini?” tanyaku kaget

kau sudah kuanggap sebagai adikku sendiri dan kau juga bekerja sangat giat selama ini. Tapi tidak apa-apa kan jika aku menganggapmu sebagai adik kandungku? Aku dari dulu ingin mempunyai adik perempuan tapi kau tau kan aku hanya mempunyai seorang kakak laki-laki.”

ah ne. tidak apa-apa. Aku malah senang mempunyai seorang oppa sepertimu yang baik. Eh maaf aku memanggilmu oppa”

tidak apa. Kau kan adikku jadi sudah seharusnya kau memanggilku oppa.”

boleh kah aku meminta izin hari ini?”

memang kau mau kemana?”
“aku mau ke RS dan setelah itu aku mau ke konser pacarku.”

kau sakit?”

entahlah akhir-akhir ini aku merasakan kepala dan perutku sangat sakit”

kalau begitu aku antar kau ke RS.”

Setibanya di RS baekyoung aku di periksa oleh Dr.Donghae. setelah diperiksa raut wajah dokter itu terlihat khawatir melihatku.

sudah berapa lama kau merasakan sakit seperti ini?”tanyanya

sekitar 2 minggu, dokter”

memangnya saya sakit apa? Bisakah anda memberitahu saya?”

anda siap? Anda harus tabah. Anda terkena penyakit berbahaya. Anda terkena penyakit tumor otak yang cukup parah. Untuk penyakit tumor otak anda, sebenarnya bisa dioperasi tapi persentasenya hanya 20% jadi saya tidak akan menyarankan anda untuk operasi. anda harus memeriksakan diri dua minggu sekali. Masih ada kemungkinan persentasenya menaik dan jika sudah 50% keatas anda bisa operasi. jadi jangan putus asa”

jika tidak berapa lama aku akan hidup, dokter?”tanyaku lemah

1,5 tahun itupun jika beruntung. Maaf saya harus mengatakan hal ini pada anda.”

tidak apa.”

Aku tidak bisa berkata-kata. Kakiku lemas. Aku keluar dari ruangan dokter itu dipapah oleh Daniel, Daniel menyuruhku duduk dan menunggu sementara ia menebus resep yang di berikan dokter itu. ia datang dengan membawa obat dan segelas minuman hangat padaku.

gumawo oppa”

kau harus kuat kau pasti sembuh. Ingat kata dokter tadi masih ada kemungkinan bisa dioperasi dan kau sembuh. Ayo sebaiknya kau pulang dan istirahat.”

tidak. Aku harus menemui pacarku. Dan bisakah oppa merahasiakan penyakitku ini? Jangan bilang pada siapapun jika aku sakit. Aku tidak mau orang-orang tau.”pintaku padanya

baiklah tapi kau harus berjanji jika kau harus rajin memeriksakan dirimu ke RS. Kalau tidak Dr. donghae akan mengatakannya padaku. Tadi aku sudah memintanya untuk mengawasimu selama aku tidak ada di korea.”

ne.”

ayo aku antar kau ke konser pacarmu. Ngomong-ngomong siapa pacarmu?” tanyanya sambil berjalan menuju mobilnya

pacarku itu jejung salah satu anggota DBSK.”

wah ternyata kau berpacaran dengan penyanyi terkenal. Pasti sulit ya berpacaran dengan artis besar. Harus sembunyi-sermbunyi.”

ya begitulah.” Tiba-tiba HP-ku bunyi dan kulihat sun young

yoboseo?”

Ya..!! kau dimana? Konsernya 15menit lagi dimulai. Jejung menanyakanmu terus”

aku sedang dijalan sebentar lagi sampai.”

ya sudah cepat.”

Sesampainya di tempat konser Daniel tetap ingin mengantarku sampai aku bertemu orang yang aku kenal. Daniel khawatir aku kenapa-kenapa. Aku tidak ada kesulitan untuk masuk karena aku mempunyai kartu masuk khusus yang diberikan jejung. Ketika kulihat diruang tunggu semuanya sedang sibuk masing-masing. Yunho dengan sun young, jejung berkelahi lagi dengan changmin dan tentunya yuchun dengan junsu sedang di make up. Aku tidak mau mengganggu jadi aku menunggu di depan ruangan itu sambil duduk bersama Daniel. Aku dan Daniel mengobrol, terkadang ia menggodaku karena mempunyai pacar yang terkenal.

kenapa kau diluar saja tidak masuk” suara yang tiba-tiba mengagetkanku. Suara junsu yang sepertinya baru saja selesai di make up.

HYUUUUUUNG EUN RI DATANG”teriaknya yang membuat semua orang kaget

YA…!!! Bisa tidak kau pelan-pelan??”omel yunho

ajak saja masuk” yuchun kini bersuara

sepertinya eun ri sudah dari tadi disini tapi dia tidak masuk hyung. Dia bersama seseorang” junsu berkata yang membuat semuanya menoleh kepadanya

ayo masuk”

ah ne”kataku. Ketika masuk mereka semua terdiam dan melihatku dan Daniel. Wajah jejung berubah seketika. Daniel diam saja

ah ini perkenalkan Daniel bosku di café tmpatku bekerja.”

hi, Daniel imnida.”sapanya

aku jejung pacarnya eun ri.”kata jejung ketus yang berdiri dan memegang tanganku. Daniel yang menyadari jejung marah

oh kau pacarnya eun ri. cocok juga pantas denganmu, eun ri.” Godanya padaku yang berhasil membuatku malu

eh mian, tadi aku tidak sengaja bertemu dijalan tak jauh dari sini. Aku melihatnya jatuh dan hampir terinjak-injak oleh fans kalian. Jadi kuajak dia naik mobilku untuk kemari.” Katanya beralasan pada jejung. Sepertinya dia masih ingat jika aku melarangnya memberi tau tentang penyakitku

ah benarkah? terimakasih banyak kau menolongnya.”suaranya kini melunak

sama-sama. Kalau begitu aku pulang dulu. Senang berkenalan denga kalian. Eun ri jangan lupa besok di café ya.”katanya berpamitan dan mengingatkanku akan tugas yang di berikannya

ah ne. baik. gumawo”

hmm”

ayo duduk.”ajak jejung tapi aku tetap berdiri dan melihat semua sedang terlihat gembira. Aku tidak tega jika harus mengatakan penyakitku ini pada mereka. Apa lagi pada sun young yang sekarang seperti orang yang dimabuk cinta.

Ya sun young bercerita padaku jika sewaktu berduaan dengan yunho di taman bermain yunho mengatakan jika dia mencintainya dan tentu saja sun young menerimanya. Sun young mengatakan jika yunho mengatakannya dengan romantis dan di tempat yang indah.

noona kau kenapa? jangan bengong seperti itu.”changmin mengibas-ngibaskan tangannya didepan mukaku

ah tidak apa-apa Minnie-a. aku hanya senang melihat ini semua semuanya tampak bahagia. Aku harap ini tidak pernah berakhir Minnie-a.”

tidak akan pernah”katanya tersenyum padaku, akupun tersenyum dengan jawabannya

Aku dan sun young melihat performence mereka di balik panggung. Mereka begitu bersemangat dan hebat. Tak terasa sudah 2 jam konser berlangsung dan mereka kembali keruangan tempat istirahat mereka. Mereka tertawa bersama dan berpelukkan.

AUTHOR POV

Eun ri lagi-lagi melihat mereka semua sambil berdiri didekat pintu. Ia hampir menangis melihat ini semua yang ia yakin sebentar lagi tidak dapat dilihatnya

akan kah ini semua berakhir? Dapatkah aku melihat kebahagiaan ini lagi?”gumam eun ri yang terdengar cukup jelas oleh changmin yang berada tak jauh darinya.

ini semua tidak akan berakhir. Kau akan selalu melihat kebahagiaan ini jika kau selalu bersama kami, noona. Terutama jika kau terus ada di sisiku dan jejung hyung..” changmin tersenyum yang membuat eun ri semakin sedih.

benarkah? Jadi aku harus bersama kalian terus? Bagaimana jika aku menghilang atau tidak disisi kalian lagi atau aku pergi???”tanyanya

ne, noona harus terus ada bersama kami. hidupku akan hancur tanpamu noona. Aku dan jejung hyung akan mencarimu kemanapun jika kau menghilang. Bagiku kau adalah matahari yang selalu menyinari hidupku. aku tidak tau jika kau tidak ada disampingku noona, sepertinya hidupku akan hancur. Dan satu lagi jika kau pergi aku akan menyusulmu.

Eun ri yang tidak tahan langsung memeluk changmin dengan erat dan menangis sedangkan changmin bingung dengan sikap noonanya itu. changmin membalas pelukkan noonanya.

kenapa noona? Apa perkataanku ada yang menyinggungmu?” Tanya changmin bingung.

Eun ri hanya menggelengkan kepala dan semakin erat memeluk changmin. Sun young dan Anggota DBSK yang lainnya terutama jejung melihat changmin yang seolah dari tatapan mereka menanyakan pada changmin ‘ada apa dengan eun ri?’. changmin hanya memberikan ekspresi bingung dan mengangkat bahunya tanda iapun tidak tau.

Eun ri yang merasa sudah cukup lama memeluk changmin melepaskan pelukkannya.

kau kenapa?”Tanya jejung.

ah mian…aku tidak apa-apa, aku hanya terharu mendengar perkataan changmin.”

ah noona kau membuatku khawatir saja.”

Eun ri tidak peduli dengan perkataan changmin langsung memeluk jejung erat dan lama. Jejung yang bingung hanya mengelus pelan rambut eun ri. lalu memeluk sun young.

sunnie-a bolehkah aku pinjam pacarmu sebentar?”Tanya eunri

memangnya mau dibawa kemana?”sun young bingung

tidak kemana-mana, aku hanya ingin memeluknya saja.” Sun young tersenyum

yunho, yuchun, junsu bolehkah aku memanggil kalian oppa?”Tanya eun ri sebelum memeluknya. mereka tersenyum

Eun ri memeluk yunho sama eratnya seperti yang lain. Begitu pula dengan yuchun.

kau aneh sekali hari ini tuan putri. Tapi kau tetap manis kok.”kata-kata yuchun membuat eun ri tertawa

kau ini oppa, memang tukang rayu.” Eun ri kembali memeluk yuchun

Saat ingin memeluk junsu, eun ri menatap sebentar.

apa ada yang aneh dimukaku?”tanyanya bingung dengan tatapan eun ri

tidak ada oppa. Aku hanya baru sadar jika kau ternyata sangat imut dan tampan. Pasti pacarmu kelak akan sangat beruntung mempunyai pacar sepertimu oppa.”lalu eun ri langsung memeluk junsu amat erat.

sayang kau milik jejung hyung kalau tidak kau pasti tergoda oleh tampangku ini kan?” ia dan junsu tangsung tertawa. Eun ri semakin mempererat pelukkannya. Eun ri merasa jika nanti dia tidak akan lagi bisa memeluk mereka seperti ini. Eun ri melepaskan pelukannya dan mencium pipi junsu

gumawo oppaku yang imut”

tuan putri apakah hanya junsu saja yang diberi cium sesudah kau peluk? Aku juga ingin” rayu yuchun dan mengeluarkan puppy eyes-nya eun ri pun mencium pipi yuchun dan berkata

gumawo oppaku yang tampan”

Eun ri menatap sun young, sunyoung pun tersenyum.

CUP

gumawo oppaku sayang”

aku tidak mau menciummu nanti orang mengira kita aneh.”kata eun ri

gumawo kau selama ini menjadi sahabat baikku.” Merekapun berpelukkan lagi

kau ini kenapa sih bikin orang ingin menangis saja.”kata sun young yang sudah menangis

entahlah aku tidak tau yang jelas aku menyayangi kalian semua.”

Changmin yang didekati eun ri langsung menyodorkan pipinya.

CHUUUUUP

gumawo Minnie-ku sayang dongsaengku tercinta.” Changmin tersenyum dan menyodorkan lagi pipinya yang sebelahnya.

CHUUP

Changmin langsung tersenyum

ketika berdiri didepan jejung, eun ri sudah tidak tahan ingin menangis tapi tetap ia tahan. Ia kembali memeluk jejung.

gumawo my honey bear, pangeranku yang kucinta.”

ah mian gara-gara ku suasananya jadi seperti ini. Ayo pergi bukankah kalian mau merayakan keberhasilan konser ini?”eun ri merasa tidak enak karena suasananya berubah gara-garanya.

ayoo…”kata mereka serempak

Ketika ditempat pesta semua berkumpul dan bersenang-senang. Sun young yang berada disisi eun ri memberitahukan jika ia mulai besok akan menjadi asisten DBSK karena permintaan yunho dan manager mereka setuju. Eun ri yang mendengarnya langsung memberi selamat. Melihat suasana dipesta eun ri sangat senang. Tiba-tiba sun young meminta eun ri ikut mencari yunho karena sun young tidak melihatnya sejak tadi. ketika mereka berdua melewati sebuah ruangan mereka tidak sengaja mendengar pembicaraan beberapa orang. Setelah didengar dengan teliti sun young sadar kalau itu member DBSK yang sedang mengobrol. Sun young yang tadinya ingin masuk dicegah eun ri. eun ri bilang dengarkan pembicaraan mereka. eun ri mendengarkan pembicaraan mereka ada yang aneh. Dan setelah cukup lama, semua member DBSK mulai membicarakan taruhan yang mereka lakukan. Mereka membicarakan semuanya tanpa mereka ketahui jika ada dua orang yang mendengarkan dibalik pintu. Eun ri dan sun young sangat terkejut mengetahui jika jejung mendekati eun ri hanya untuk memenangkan taruhan. Eun ri menjadi bahan taruhan mereka. Eun ri yang berada di belakang sun young langsung pergi dan disaat yang bersamaan sun young membuka pintu dengan kasar dan langsung menampar jejung juga yunho.

kalian tega sekali pada eun ri….”

KALIAN MEMANG LAKI-LAKI BRENGSEK TIDAK TAU DIRI…” bentak sun young.

aku tidak menyangka orang seperti kalian melakukan hal serendah itu!!!”tambahnya lagi

sun young dengarkan dulu penjelasan kami…”junsu bersuara

penjelasan apalagi hah? Aku dan eun ri sudah cukup jelas mendengarnya tadi… tidak ada yang perlu dijelaskan lagi…dan kau yunho, aku ingin kita putus dan aku tidak mau jadi asisten kalian!!!”

Sementara itu eun ri pergi sambil menangis. Ia memberhentikan sebuah taksi. Ia pergi ke suatu tempat yang selalu ia datangi, tempat yang memiliki pemandangan yang indah setiap saat yaitu bukit yang berada tidak terlalu jauh dari kota seoul. Tempat itu jarang ada orang yang mengetahuinya, yang tau hanya ia dan jejung. Saat sedang menenangkan diri ia teringat sahabatnya. ia tau persis apa yang akan dilakukan sahabatnya itu.

pasti ia akan membentak mereka. Lalu memutuskan hubungannya dengan yunho dan tidak mau menjadi asisten mereka.harus ku cengah. Ini masalahku jangan sampai hubungannya dan pekerjaannya terganggu gara-gara aku’

Sun young terus saja membentak mereka. Ia mengambil HP-nya yang berbunyi dan membaca pesan yang ternyata dari eun ri. sun young menangis membaca pesan dari sahabatnya itu

kau bodoh mengapa kau begitu sabar dan tabah seperti ini. Mengapa tidak marah atau memukul mereka yang telah menyakitimu?’batin sun young

ini lihatlah pesan dari eun ri.” Sun young memberikan HP-nya kepada changmin yang bearada didepannya. Changmin langsung menangis karena merasa bersalah dan diberikan HP itu ke member yang lain. Mereka semua tertunduk setelah membaca pesan dari eun ri yang ditujukan untuk sun young.

Isi pesan itu

From : EUN RI

sunnie-a, aku tau sekarang kau pasti sedang emosi dan memarahi atau lebih tepatnya membentak mereka semua. Jangan memarahi mereka, mereka pasti memiliki alasan untuk itu semua. Dan kau harus tetap menjadi asisten mereka jangan berhenti dan satu lagi kau jangan putus dengan yunho gara-gara masalahku. Yunho orang yang baik yang dapat membahagiakanmu. Kalian pulanglah istirahat bukankah mulai besok kalian akan tour keluar negeri untuk konser album DBSK mirotic kan? Ingat tour kalian itu memakan waktu 6 bulan jadi kalian harus mempersiapkan tenaga kalian semua termasuk kau sunnie. Sunnie-a tolong kau sampaikan pesanku untuk changmin yang baru sembuh agar menjaga kesehatannya dan juga jejung bilang padanya jangan suka tidur malam-malam nanti sakit. Untuk ketiga oppaku kalian harus jaga diri kalian. Semoga disemua konser kalian sukses. Sunnie-a Aku membutuhkan waktu untuk sendiri dan menenangkan pikiranku. Terima kasih untuk semuanya.

kalian sadar kah jika kalian menyakitinya sangat dalam. Kuharap kalian sadar setelah melihat pesan darinya. Sadar betapa baik dan tabahnya ia. Walaupun ia kalian sakiti dia tetap perhatian pada kalian.”

Mereka berlima masih terdiam dan tertunduk. Mereka tidak tau harus bagaimana.

sudahlah aku mau pulang. Kalian juga pulanglah besok harus pergi.”

Saat berada dibandara. Sun young berusaha menelepon eun ri tapi tidak diangkat-angkat. Sun young ingin tau keadaan eun ri. tak lama sun young menerima pesan dari eunri.

From : EUN RI

aku baik-baik saja. Sebegitu khawatirkah kau sunnie pada ku hingga meneleponku hingga 85 kali? Kau tenang saja. Kau tidak berhenti bekerja menjadi asisten mereka kan? Juga tidak putus dengannya kan?’

To: EUN RI

tentu saja aku khawatir padamu, kau kan sahabatku. Ne , aku tidak berhenti dan tidak memutuskannya sesuai perkataanmu. Aku berangkat.’

bagaimana? Apakah dia mengangkat teleponnya changiya?”Tanya yunho

tadi eun ri mengirim pesan dia mengatakan jika ia baik-baik saja. Dan 1 lagi kau jangan panggil aku chagiya, kita memang tidak putus tapi aku masih marah padamu mengerti? Dan jangan dekat-dekat denganku”

mian, aku memang salah pada eun ri tapi bisakah kau tidak bersikap seperti ini?mau kah kau memaafkanku?”yunho memohon

entahlah aku tidak tau. Jangan meminta maaf padaku minta maaflah pada eun ri ketika kalian selesai tour.”

TBC

CHAPTER 7

62 thoughts on “L.O.V.E part 6

  1. Part ni sdh bgt, pa lg bca sms eunri.
    Eunri baik bgt walopun dah d sakiti tp msh prhatian ma mrka.
    Omo…..ni ff da donghae nya, part sblum.a da teuk, ntar da sapa lg ya????? Jgn2 da chagiyakyu *hahaha…..ngarep/tp jgn galak ky teuk*
    chingu…..aku langsung baca part6, coz part sblum.a aku dah bca d blog laen, aku jg dah komen koq d sana.

  2. Astaga, ff nya yang part ini sedih banget!
    Hampir nangis bacanya, saking kebawa suasana apalagi aku baca sambil dengerin lagu Rainy Night..
    aaaa sedih banget chingu, emosinya dapet.. hiks, kasian banget eunri T_T

  3. Dominiq berkata:

    Aih ksian bgt eun ri ada kanker otak..
    Jangan di bikin mati dong huhu
    Lagi baca diskolah nih, jd ga gt menghayati, tp emosinya dapet, hebat chingu🙂

  4. Meivelin berkata:

    Yach… Eun ri na sakit,gpp eun ri xi jae permainkn km,kan msh ad dhaniel..
    Xi jae na biar ksh aku z…hahaha *d pentung pki palu m xi eun ri*

  5. teph berkata:

    ‎​\(‾̣̣̣﹏‾̣̣̣“)/ de gw baca ni ff..sumpah deres bget smpe kabur2 tulisanny.aplg ps bc isi sms eunri..eunri tabah bget!

  6. teph berkata:

    \(‾̣̣̣﹏‾̣̣̣“)/ de gw baca ni ff..sumpah deres bget smpe kabur2 tulisanny.aplg ps bc isi sms eunri..eunri tabah bget!

  7. Miss kwon berkata:

    Ya ampun eun ri baeg bgt sih????
    Gak tau mo ngomong apa..
    Sedih krna napa jd gini sih?????
    Eunri sakit.. Tp msh da mslah dg jae,,

    krna eun ri cew yg baeg, aq ykin ia psti prcaya ma jae n saeng2 ny

    gak sabar baca lanjutnny

  8. febrina nastiti berkata:

    kcian eunri,, udh dpt kbr klo dy skit parah,, hdp cma tnggl 1,5 thun gi,, skrg malah tw klo dy hanya d jdikan taruhan oleh member dbsk . .
    Malang sekali nasibmu eunri . . .

  9. novashinki berkata:

    ternyata dy skit bkan krna hamil..oh tega bgt mrka taruhan ..eunri sabar y..jj cinta bgt cm awalny aj yg salah..

  10. widya afriyanti berkata:

    wah sedih bacanya,, c Eun Ri sabar bgd,,
    nnti Eun Ri bkal smbuh kn???
    chingu,,nnti mpe part brpa???di lanjut donkz

  11. shawolcassievip berkata:

    Eun Ri kena tumor otak😥

    sedih amat yak #ikutannangis

    BUAT TARUHAN, kejaaam~

    eh tapinya kan akhirnya Jae beneran jatuh cintrong sama En Ri TT.TT

  12. YunJae berkata:

    Huwa…pengen nangis nih……
    eun ri jangan pergi……

    emang eunri gadis yang baik n pengertian banget deh/…….
    udah tw di jadiin taruhan masih aja ttp baik…..
    good girl…..

  13. Blm selesai satu mslh eunri,mncul lgi mslh baru….
    kshn eunri apa dia tdk bsa bnr2 bahagia,d tmbh penyakitx yg parah….
    jdi pengen nangis aja tdi bcax…

  14. Liwujae berkata:

    sdih bget ;-(
    msa eun ri kna tumor otak cie?
    Q terharu waktu eun ri meluk smua member dbsk dan sahabat.a soo young
    hiks…. Hiks…..

    Skrg eun ri mlah sendiri mikir.n penyakit.a

  15. Auliya berkata:

    Hemmmmm gimana ya????
    Kesannya terlalu baik…
    Terlalu sempurna…
    Terlalu ‘malaikat’
    Hahaahaa
    Entahlah aku malah agak ga suka ama karakter spt ini…
    Hahaha mian ya thor….

    Hem,,,seharusnya ada penjelasan baru ngambil keputusan…hahaha
    Ngomong sih gampang ya thor?
    Kl ak d posisinya jg ga tw harus gmn?hehe

  16. Eun ri sakit parah ?? Tumor otak !! Ak kira gejala dia pusing2 karena dia lg hamil.. Ehh ternyata dugaan ak meleset malah SALAH besar..

    Rahasia mereka ketahuan ama eun ri.. Tp eun rinya tabah bnget yah.. Ya ampuuuunn eun ri bener2 berjiwa besar (apa deh?)..

  17. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Sdh bgd pas bca eunri di vonis dkter klo dy pnya pnykt tumor otk dah gtu hdup’a gag lbih dri 1,5 thun.. Gag kbyg gmna reaksi’a changmin n jae pas tw org yg cntai’a pnya pnykt sprah itu..

  18. Kim eun mi berkata:

    OmaaaaiiIii,,, Eun ri malang banget dirimu,, ÜϑªЋ di vonis kena tumor otak, dpt bonus kenyataan Чά‎​πƍ menyakitkan pula, kalo dia cuma bahan taruhan,,,Kau benar2 wanita tangguh Dan tabah,,
    Ga tega sama eun ri beneran,,, jahat banget si mereka,,,hikz,,hikz,,

  19. Afni berkata:

    Poor eun ri yg tabah aja tapi jgn terlalu tabah
    klw aku jadi sun young pasti aku ngelakuin hal yang sama tapi jgn terlalu keras memaki oppa oppa ku ini kasian mereka

  20. Tanya Ivanov berkata:

    Yahh akhirnya Eun Ri tau jg klo dia awalnya dijadiin taruhan😦 tp tetep tabah dan masih ksh nasihat ke mreka.. Di dlm kondisi sperti itu (º̩̩́⌣º̩̩̀)

  21. hannysally berkata:

    Eun ri bener” orang yang sabar, kalo aku jadi eun ri. Aku bakalan marah” seperti si sun young bilang…
    #tapi ini chap yang paling sedih (T_T)

  22. anna (niniez) berkata:

    aaahhhh,, sedih,, sampe meneteska air mata,, eunri baik banget orangnya,, akhirnya eunri tau juga,, tapi kan jeejong udah bener2 cinta,. mana eunri sakit lagi,, waah,, complex ya,, #loncat ke part 7

  23. sinta-chan berkata:

    sempet sedih liat eun ri pelukin mereka/? satu-persatu, serasa eun ri mau pergi jauh..hhh knp jga mereka pake jadiin eun ri bahan taruhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s