jejung’s cat


Title: Jejung’s Cat

Cast: Xiah Junsu, Hero jaejoong

Genre: comedy(?)

Rating: G/Straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

Siang itu junsu sedang bersantai di rumahnya. Junsu sedang belajar bahasa inggris agar bisa berkomunikasi dengan para Cassiopeia yang tidak bisa bahasa korea maupun jepang. Ia lihat ke dua kucingnya sedang asik bermain mengacuhkan junsu.

YA!!! kalian enak sekali malah bermain-main berdua. Tidak lihat kalau aku sedang kesusahan belajar bahasa inggris hah?? Paling tidak kalian bantu aku belajar bahasa yang sulit ini. Kepalaku hampir pecah dibuatnya”junsu membentak kucingnya itu karena cemburu kedua kucingnya asik bermain. Kucingnya yang dibentak langsung loncat dan berpelukan karena kaget dan hanya bengong melihat tuannya yang mengomel dengan bahasa yang tidak mereka mengerti.


seperti orang gila saja ngomong sama kucing.’batinnya

Tak lama junsu menuju dapur untuk membuat minuman. Duduk di taman belakang rumahnya membuat stresnya sedikit hilang. Tak lama jejung datang menghampiri junsu yang sedang minum. Jejung dari belakang menepuk punggung junsu.

uhuk…uhukk…ya hyung kau kalau datang jangan seperti ini. Bikin aku jantungan tau!”omel junsu karena jejung datang langsung menepuk punggung junsu yang sedang minum.

hehehehe….”jejung hanya tertawa tanpa dosa.

jangan tertawa seperti itu aku hampir mati tersedak hyung. Tapi tunggu tumben hyung kemari, ada apa? Tidak ada jadwal?”junsu melirik jejung curiga.

aku mau menitipkan jiji.”jejung duduk disebelah junsu

kenapa aku?”

karena kau dongsaengku. Hanya sebentar saja.”

baiklah”jawab junsu lemas

gumawo su, jaga dia baik-baik.”jejung langsung berdiri dan pergi

memangnya kenapa aku harus menjaganya baik-baik?”Tanya junsu pura-pura. sebenarnya junsu tau apa yang akan di jawab jejung

kau ini seperti tidak tau saja”jawab jejung malu-malu

kenapa hyung?”goda junsu lagi

itu kan karena jiji itu pemberian yunho.”kini wajah jejung sudah sangat merah karena malu. Junsu hanya terkekeh melihat jejung.

memangnya kenapa jika pemberian yunho hyung? Ada apa antara kalian hyung?”godanya lagi

ya!! jangan menggodaku terus. Aku dan yunho hanya berteman biasa. Jangan pikir yang macam-macam”omel jejung yang baru sadar di goda oleh junsu dari tadi.

memangnya aku memikirkan apa hyung? Aku hanya bertanya.”junsu memberikan wajah tanpa dosanya pada jejung.

aish anak ini. Sudah aku pergi dulu.”jejung pergi dengan wajah sangat merah.

dasar hyung aneh. Kenapa aku goda dengan pertanyaan seperti itu malah wajahnya sangat merah?”junsu membawa jiji masuk dan membiarkannya bermain dengan kedua kucingnya.

Junsu duduk di sofa sambil kembali belajar bahasa inggris. Berjam-jam junsu belajar hingga ia merasa cukup untuk belajar hari ini. Junsu menaruh bukunya di meja dan melihat kucingnya bermain dengan sangat asik

hei kalian bertiga. Enak sekali ya jadi kalian. Tidak pernah merasa bosan atau susah, selalu senang. Ingin sekali aku seperti kalian”ketiga kucing itu hanya menatap junsu heran dan menghampiri tuannya itu sedangkan jiji hanya mengekor kedua temannya saja. Kucing-kucing itu naik kepangkuan junsu dan bertingkah seperti ingin dimanja oleh junsu.

kalian ini sepertinya tau saja jika aku merasa bosan, langsung bertingkah menggemaskan seperti ini.”junsu menggendong ketiga kucing itu dan menciumnya.

bagaimana jika aku bereksperimen denganmu?”junsu melihat jiji.

kau diam berarti setuju ok? Ayo kita mulai.”

Junsu mulai dengan eksperimennya. Junsu membeli cat tembok dan pilok untuk mengubah warna bulu jiji.

pertama bulumu warnanya harus dirubah. Aku tidak suka warnanya, jelek”junsu langsung mengubah warna bulu junsu dengan berbagai warna.

selesai. Lumayan hasilnya memuaskan kau jadi seperti pelangi.”

Lalu Junsu mendandanin jiji dengan baju khusus untuk kucing. Model baju cinderella ia pakaikan pada jiji dan memakaikan jepit kecil di kepala jiji.

yak kau sangat cantik jiji. Manis sekali pasti jejung hyung suka”

selanjutnya apa ya?”junsu terlihat berpikir.

ah iya telingamu”junsu langsung membawa jiji dan kedua kucingnya pergi ketempat yang ia kira bakal bisa melakukannya.

Saat pulang junsu memberi makan kedua kucingnya seperti biasa tapi junsu memberikan jiji makanan yang dibuat changmin (baca FF judul masakan changmin). Saat melihat kucing-kucing itu makan junsu tersenyum puas atas hasilnya. Ia merasa sukses atas eksperimennya.

Tak lama jejung datang dan melihat junsu tersenyum. Jejung bingung dengan junsu yang tersenyum sendiri.

kau kenapa? senyum-senyum seperti itu.”Tanya jejung heran

ah tidak hanya saja aku senang hari ini karena telah melakukan eksperimen yang sudah lama aku ingin lakukan hyung.”

oooh… eh mana jiji?”

itu”junsu menunjuk suatu arah dan saat jejung melihatnya jejung sangat kaget

YAAA!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA KUCINGKU??? KENAPA SEPERTI INI??? DIA JADI SEPERTI ONDEL-ONDEL PASAR!!!” jejung sangat marah dan menggendong jiji

DAN INI, APA YANG KAU LAKUKAN PADA TELINGANYA HAH!!!”

oh itu hyung aku hanya menindik telinganya sebanyak yang hyung punya di telinga hyung. Oiya bagaimana eksperimenku pada jiji? Berhasil baik kan?”

warna bulunya pun aku rubah dengan cat tembok dan pilok agar bagus dan halus. Bajunya juga cantik kan hyung?”

oiya satu lagi hyung aku memberikannya makanan yang changmin buat kemarin untuk kita. Dan kau tau hyung, jiji memakannya hingga habis” jawab junsu girang

APA???? KAU….”jejung geram dan tak lama jiji kejang-kejang dan mengeong sangat keras. Jejung tanpa berpikir langsung membawanya kerumah sakit hewan.

END

Apa yang terjadi pada jiji? Mati kah? Atau hanya sekarat 2 tahun? Bayangkan saja sendiri.

Hahaha mian author datang dengan FF gaje lagi. Komen ya… jujur author sedikit kurang sreg ma yang ini soalnya kayaknya ada yang kurang tapi setelah di edit beberapa kali malah hasilnya lebih ga bagus. Apa karena author benci kucing ya jadi rada kurang sreg??? Kayaknya ni FF gagal deh, gimana menurut kalian? Komen ya ^^ don’t be silent reader

40 thoughts on “jejung’s cat

  1. kha berkata:

    wkwkwk..
    ada2 tuw junsu..
    dia gak rela klo kucingnya jd percobaan, makanya jiji yg d jadiin korban..

    omo~
    jiji makan makanan buatin minie?
    dpastikan tgl nama deh tuw si jiji..
    masakan minie kn parah banget..

    td aku sedikit stres karna abis tes..
    stlah bc ni ff, udah berkurang stres na..
    ckup menghibur ff na..

  2. hehehe berkata:

    hahahaha….
    Junchan emang minta digorok *baca;ama jeje + yunpa…

    Melampiaskan kestressannya ama Jiji yg engga berdosa…
    *wkwkwk…

    jd keinget ama kucingnya Jeje ama Junchan,,, yg sering mereka upload fotonya ke twitter….
    aduhhh,,, klw beneran kucingnya Jeje d’gituin…. apakah yg terjadi pada @0101xiahtic kitaaaaa???
    *hanya tuhan yg tahu….
    -_-

  3. kwahahahaha…junsu gila…..usil bgt tu ank…hmmmm,,psti kren y klo kucing jg d tindik..jung,kasian skli kmu pnya dongsaeng yg usil ny mnt ampun..g breksperimen k kekucingny sndri malah k jiji

  4. dominiq berkata:

    junsu jahat banget, masa kupingnya ditindik wkwk aneh2 aja junsu..
    ksian jiji makan masakan changmin ampe kejang2 begitu haha

  5. hyunmi_kyuyeobo berkata:

    sumpah…dari smua postingan yg prnah w bca disini,ini yg paling bsa w nikmatin.simple tp brhasil bkin w ktawa2 sndiri dn membuat yeobo aku(kyu) nangis darah karna liat istri.a aga ga waras..aku lbi suka komedi+roman si..tp bgus..perbanyak aja yg bginian*ato emang w yg kurang jalan2 mengelilingi blog author?

  6. Hahaha…*guling2 bareng heebum* dasar junsu jail banget, tp jail nya ma jiji bukan ma kucing nya*curang*

    author gokil banget bikin ff kaya gini*bikin ngakak sampai guling2 ke korsel*

  7. Hahahaha…….jiji jd korban author……..
    Junsu sadis bgt ma jiji, npa bkan kucing.a yg jd eksperimen gaje.a napa hrs kucing hyung.a
    dasar junsu, ada2 ja
    ff.a lucu koq chingu, aku suka……..

  8. Maretta_JaeSu berkata:

    eukyangkyangkyangkyang…😀
    *ngakak guling2 breng junsu >..<

    eonni!!! ni FF keren bgt eon…
    g bs bayangin kl misalnya bneran d lakuin junsu ke jiji. habislah dolphin kita…

    jiji kyk ondel2 pasar hahaha…
    trs kejang2, moga2 g mati jiji nya.. haha😀

  9. Eizu berkata:

    (-____-)
    tega bener dah junsu!
    Jiji di bikin jadi ondel ondel pasar gtu,
    itu kan dari yunho~ *lirik ke arah jae*

    kyahaha~😄
    ff nya gaje, *ditimpuk sendal sama author*
    tpi hebat bisa kepikiran buat memodifikasi jiji jadi ondel ondel,
    perlu diacungi jembpol (^.~)b

  10. Junsu stress,ckckck =.=’
    Qlo qu jd jaejo0ng opPa 2h qu bkLn n”bnh junsu coz hwn ksyngn qu dbwt tak b”bntk *?* ‘n sekarat sm supPa,nyahahaha XDD *dikejar parang sama junsu*

  11. nicky chibbi berkata:

    saraaaap si junsu bener2 saraap *dibunuh junsu+cassie* ha ha ya ampuuun junppa kau itu poloos sekaliii sekaligus sadis masa jiji di suruh makan masakan nya minnie?? ntar junppa bakalan di bunuh ma jaemma loh secara jiji itu pemberian nya yunppa kan?? ha ha

  12. inaztcengengzcassie berkata:

    buahahaha… sepanjang baca ktawa trus *gila*
    tapi kok kucing sih yang jadi percobaan?? *gak rela*
    apalagi kucingnya jeje *tidaaaaaaaaaak*

    tapi ada bagusnya siiih… daripada jeje yg dipermak ama junsu…
    gak rela banget kalo jeje jadi ondel2,,,

    ada 1 bagian yang salah tadi…
    untuk keseluruhan OK !!

    LANJUTKAN !!!

  13. hahahahaha*ngakak sambil ngebayangin hasil eksperimen ny junsu*…
    jiji oh jiji malangny nasibmu… kalo jiji gak ada,,aku rela ngegantiin ny*d jewer changmin*

  14. sari yunsae berkata:

    junsu~ya… knp hrs jiji sich?????
    pasti joongie sdh bgt coz it an pemberian yunnie chagie

    gomawo chingu~ya.. lumayan bikin ketawa ^_^
    (walau sdh liat jijix joongie..T_T)

  15. YunPpa JaeMma berkata:

    Tega’a Jiji d bikin sekarat gt T.T
    Tp ngakak guling2 ngebayangin jiji jd warna warni gt, ha h…
    Junpa mank parah neh..

  16. nyit2 berkata:

    hahahah….g brenti ketawa baca ne FF…kasihan jiji….bayangn kucing d kasih tindikan….
    aduuu junsu km ada2 aja…

  17. Won2 Refich berkata:

    Tgung jwb lu th0r.perut gw mpe sakit krn ktawa g brenti2.apa2an tuh ondel2 pasar.sumpah,lucu.huakkakaka. . .
    Junpa. . . Teganya dirimu teganya teganya teganya. . .

  18. Kaka berkata:

    Buahahahaha,, ngakak guling2 dikamar bacanya. .
    Sumpah aku ngakak nya kenceng banget, mana sekarang udah malem lagi. . Haha
    aku adalah pengagum rahasia nya jiji, aku selalu ngimpi bisa punya kucing kayak jiji dan aku selalu update foto2 jiji. . Dan setelah baca ff ini, aku gak kebayang gimana rupanya jiji. .
    Junsu parah amat, bereksperimen ny kok ama jiji sih.. Aku gak terima,,
    gak kebayang deh gimana marah nya jaema ama junsu.

  19. shawolcasiievip berkata:

    kucing berpelukan, on==”

    Jae, kucingnya titipin aku aja, ntar langsung aku sate #evilaugh #ditampolauthor

    hahaha. kasian, Jae langsung uring2an itu,

    good Junsu. gue suka gaya lo. wakakaka

    tapi emang g kasian ya, masa kucing di cat di pilok gitu TT.TT

    Junsu terlalu kejaaam~

  20. LOL

    Wkwkkww ngakak wktu bca kuping jiji ditindik wkwkkwkw
    #imagine

    LOL

    ga sekalian tuh su bulu jiji dicukur kayak yg punya? #kaburne

    LOL

    ga sekalian tuh su bulu jiji dicukur kayak yg punya? #kabur

  21. kacau kacau si jun kacau /plak
    si jiji dipililox wrna wrni knpa kga wrna merah,kuning,ijo kn jdi kaya lmpu lalu lintas onn😄 *ditaplok jj*
    hwakakak ga than ktawa guling2 ngbayangin jiji mkan makanan min qu,psti smaput n diopname brbulan2 noh si jiji di dr,hewan *mkin ditaplok jj*
    lbih kocak ngbayangin si jj ditindik sbnyak tindikan jj,shati gymna gtu jdinya si jiji ama si jj😄
    skit perut kbanyakan ketawa ni aqu😀
    seru seru onn,demen dh ma ni ff🙂

  22. oei berkata:

    Busyet!!!! Gila!!! Ni FF kocak banget! Pa lagi karakter nya si Junsu… Polos tapi gregetin!!!! ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ banyangin si Jiji…
    Jadi apa an tuh ♈ǻ? Cat tembok?
    . Ψ >=).
    «|/.▼>. huahaha..
    |_/ \_

    Si JJ pasti marah besar!!!!Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈[:
    YunJae ⓛ ⓞ ⓥ ⓔ❤

  23. Tiikabluwiy berkata:

    wadwuuuh bahaya ni oppa satu gak bisa dititipin,gak kebayang gimana jadiny jiji,buluny berwarna,pake baju plus puny tindik,dikasih masakanny changmin oppa pulaaa,kasiaaaan…
    aq udah lama nyri ff ny dbsk oppadeul,menghibur ff ny,semangat y bkin yg lain lagi

  24. aigoooo,junchaaaaaaaaannn! dirimu itu sebenarnya polos? lugu? atau kelewat bodoh si??? -__-”
    mana ada kucing dicat+dipilok😮
    yakin tuh bulu pada kaku semua!

  25. chunnie_man berkata:

    Hahaha junsu gokil,stres ga bs bljar bhs inggris dandanin kucing dan akhirnya sang majikan.oppa jj ngamuk2.gak kebayang klu jiji dicat pke cat tembok ckckckck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s