L.O.V.E part 4


L.O.V.E [part 4]

CHAPTER 3

Ketika keluar dari lift aku melihat pemandangan yang menyakitkan. Aku melihat jejung sedang berciuman dengan seorang gadis. Kali ini aku yakin jika ini benar-benar seorang gadis. Hatiku perih melihatnya…sakit sekali…ingin rasanya aku lari tapi sepertinya kakiku terlalu lemah untuk berjalan. Air mata mulai menetes dipipiku, langsung ku seka air mata ini. Aku tidak mau terlihat lemah. Kusadari Minnie melihatku dengan tatapan khawatir.


eheeem” Minnie mendehem cukup keras. Sontak jejung dan gadis itu langsung melepaskan ciuman itu. jejung kaget melihatku. Sedangkan gadis itu terlihat kikuk. Setelah melihat gadis itu sepertinya tidak asing. Ah ya dia Jessica snsd.

maaf mengganggu.”kataku menahan air mata

ah ti…tidak apa-apa. Malah aku harusnya minta maaf membuat kalian terganggu.” Kata Jessica sambil merapikan pakaiannya yang terlihat berantakan.

“…”tak ada yang bersuara

Jessica imnida. Siapa namamu? Kau kekasih changmin?” Jessica berusaha mencairkan suasana

Eun ri imnida.” Sapaku

kau kekasih changmin?”

bukan urusanmu”jawab Minnie ketus

ah mi…mian changmin-shi.”Jessica terlihat takut langsung bergelayutan mesra pada jejung

hmm mian aku tidak bisa lama-lama. Aku harus segera pulang.” Kataku yang tidak mau melihat kemesraaan mereka berdua.

ayo kuantar kau kedepan.”Minnie yang mengerti langsung mengatarku kedepan dan mencarikan taksi.

hati-hati noona. Mian aku tidak bisa mengantarmu sampai apartemen.”

tidak apa-apa Minnie-a. aku akan baik-baik saja.” Kataku menahan tangis

Sesampainya diapartemenku. Aku langsung kekamar dan menangis sekencang-kencangnya. Ketika sedang menangis HP-ku berdering. Kulihat nama yang tertera diHPku itu Sun Young

yoboseo”sapaku

eun ri-a, apa aku sedang mengganggu mu?” suara sun young begitu senang

tidak, kau tidak menggangguku. Ada apa?”

aku ingin mengajakmu besok. Aku di ajak yunho besok ke taman bermain. Aku malu jika aku sendirian yang datang. Aku sudah bertanya jika aku akan mengajakmu dan dia setuju. Mau kan?”

hah? Kenapa aku? Dan sejak kapan kau dekat dengan yunho? Ceritakan padaku sekarang”kataku

sejak pertemuan kita di café waktu itu dan juga sewaktu di tempat karoke dia terus saja mendekatiku. Dia perhatian sekali padaku. Sepertinya aku mulai mencintainya”jawabnya girang

apa dia benar-benar mencintaimu?”

entahlah aku juga tidak mau berharap lebih sebelum dia mengatakan mencintaiku. Jadi bagaimana kau mau menemaniku?”

apa boleh aku mengajak seseorang sunnie a?”

ahh… ya tentu saja…kau akan mengajak jejung kan?”

“…”aku tidak menjawab…hatiku perih mendengar nama itu disebut.

ah baiklah. Besok ku tunggu di depan taman bermain favorit kita jam 10 ya.”

ah ne.”kututup teleponnya dan kembali menangis. Aku tertidur karena lelah menangis. Begitu bangun aku aku langsung mandi dan bersiap-siap. Aku hamper lupa untuk menelepon Minnie. Aku memintanya untuk menemaniku ke taman bermain. Dia setuju dan akan segera menjemputku.

SUN YOUNG POV

Bangun pagi-pagi sekali dan langsung aku beranjak kekamar mandi dan bersiap-siap untuk pergi. Aku senang sekali hari ini yunho oppa mengajakku keluar. Sejak pertemuan dengannya di Star Resto dan dia mengajakku ke karoke bersama member DBSK yang lainnya kami menjadi cukup dekat. Dia perhatian sekali padaku. Sewaktu dia berada di jepangpun tidak henti-hentinya dia mengirimku pesan dan jika dia ada waktu luang dia akan meneleponku. Dia berbeda sekali dengan mantanku donghae yang seorang dokter . Ya dulu aku pernah berpacaran dengan donghae tapi kami putus setelah aku melihatnya bermesraan dengan taemin, ya taemin seorang namja. Tak kusangka donghae itu gay dan dia berpacaran denganku hanya untuk menutupi kalau dia seorang gay. Aku gugup sekali hari ini. Setelah selesai bersiap-siap tak lama yunho datang menjemput.

wah kau cantik sekali hari ini”pujinya

gumawo” >////<

ayo kita berangkat” yunho menggandeng tanganku dan membukakan pintu mobil untukku.

Didalam mobil dia terus saja melihatku yang membuatku malu dan bertambah gugup.

CHANGMIN POV

Setelah mengantar noona aku kembali melihat jejung hyung dengan Jessica. Ingin rasanya aku memukul jejung hyung sekarang juga. Ku lihat hyung menatapku dengan bertanya-tanya mengapa eun ri bisa ada disini. Aku tidak memperdulikan mereka, secepat kilat aku menuju lift dan kekamar. Aku khawatir dengan noona. Dia pasti sedih sekali.

changmin-a, ayo kita makan.”yunho memanggilku dari balik pintu kamarku

ternyata semua sudah pulang’batinku

ne, hyung”aku keluar

Aku makan dengan cepat karena tidak ingin melihat jejung hyung. Jika melihatnya aku langsung geram dan ingin memberinya pelajaran

hei kau makan pelan-pelan..”junsu hyung memperingatkanku

nanti kau tersedak”kini yuchun hyung yang memberi tahu

kau kenapa melihat jejung seperti itu? kalian ada masalah? mukamu kok emosi sekali?”yunho hyung menyadari kalau ada yang tak beres antara aku dan jejung hyung.

ah anni..tidak ada apa-apa hyung. Aku sudah selesai.”kataku sambil berjalan keruang TV. Tak lama jejung hyung duduk disebelahku.

kenapa eun ri tiba-tiba kemari tadi?”tanyanya

hanya berkunjung dan membawakan makanan yang sudah habis kumakan“jawabku seadanya

hanya itu?”

Hmm”

aku kecewa padamu hyung. Kenapa kau malah menyakiti eun ri dengan selingkuh? Padahal sewaktu dia datang aku sudah berusaha menolongmu dengan mengatakan jika kejadian waktu itu benar-benar salah paham dan yang memelukmu itu heechul hyung. Aku mati-matian membujuk eun ri saat itu karena sayang padamu hyung, aku sebagai dongsaengmu tidak tega melihatmu selalu murung. Ketika eun ri sudah mengerti dan menunggumu 3jam untuk memberitaukanmu bahwa dia memaafkanmu kau malah mencium wanita lain didepannya. Apa begitu mudahnya kau melupakan eun ri?”kataku panjang lebar

“….”jejung hyung hanya terdiam

kenapa kau tidak menjawab hyung?”

sebenarnya aku tidak selingkuh. Tadi aku memang pergi dengan Jessica, tapi itu hanya urusan pekerjaan. Dan sewaktu didepan lift itupun aku tak menyangka jika Jessica akan melakukan itu.”

hyung kenapa kau pabo sekali sih. apa kau tidak sadar selama ini Jessica itu menyukaimu dan selalu berusaha mendekatimu?”

???”hyung terlihat bingung dan sepertinya memang benar-benar tidak sadar jika Jessica mendekatinya karena menyukainya

lalu apa yang akan kau lakukan?”

tidak tau.” Aku geram dengan jawabannya langsung saja kulayangkan tinjuku di perutnya.

YA…..CHANGMIN-A.”teriak yunho hyung yang melihatku memukul jejung hyung

WAE????” kataku

kenapa kau memukul hyung?”Tanya junsu hyung sedangkan yuchun hyung mendekati jejung hyung untuk melihat keadaannya.

bisakah kau membantuku changmin-a?”Tanya jejung hyung

TIDAK…kau laki-laki hyung, kau yang memulainya jadi kau yang harus menyelesaikannya sendiri.”

ayo jawab ada apa ini..”yunho hyung mulai emosi

TANYA SAJA PADA ISTRIMU ITU HYUNG…AKU TIDAK PEDULI LAGI PADANYA!!!”jawabku emosi dan langsung kekamar dan membanting pintu.

Aku terbangun di pagi hari karena ada yang meleponku. Langsung saja kuangkat tanpa sempat kulihat siapa yang menelepon.

yoboseo?”

ah noona. Ada apa?”

HEH? Taman bermain?”aku cukup heran ketika noona mengajakku kesana. Tapi kupikir ini cara noona mengurangi kesedihannya dan kebetulan sekali 3hari ini aku tidak mempunyai jadwal.

ne, noona… aku akan segera menjemputmu.”segera kumatikan HPku dan bergegas mandi.

Ketika keluar lift aku melihat jejung hyung bersama dengan Jessica. Lagi-lagi wanita itu. aku malas berpapasan dengan wanita itu.

anyyeong…changmin-shi”

hmm”kataku malas

kau mau kemana?”Tanya hyung

jalan-jalan ketaman bermain, kenapa?”

wah taman bermain, bolehkah kami ikut changmin-shi? Tidak mengganggu kan?” Jessica bertanya

Aku malas menjawabnya dan langsung pergi menuju mobil untuk menjemput noona. Kupencet bel apartemen noona. Kulihat noona begitu cantik dan manis. Kamipun langsung berangkat ketempat yang kami tuju. Di mobil noona mengatakan jika ia diajak oleh sun young. Sun young diajak yunho.

Sesampainya ditaman bermain aku kaget melihat jejung hyung bersama Jessica. Kulihat wajah noona yang tadi senang langsung berubah menjadi murung dan sedih. Ku elus-elus punggungnya berharap dapat membantunya menghilangkan sedihnya itu. noona tersenyum yang terlihat terpaksa. Kami semua bertemu dan keadaan menjadi kaku. Sun young melihat jejung hyung dan noona bergantian dengan wajah heran. Yunho hyungpun melihatku dengan tatapan curiga. Ku yakin yunho hyung menyangka jika aku merebut noona. Aku bisa melihat dari tatapannya.

sampai kapan kita hanya berdiri disini?”Jessica membuka suara

ah baiklah ayo kita masuk, aku sudah membeli tiket masuknya.” Yunho hyung menjawab. Yang lain mengikutinya dari belakang.

noona kau tidak apa-apa?”

ne..aku tidak apa-apa.”

tidak mungkin kau tidak apa-apa. Hari ini kau harus membuang kesedihanmu dan bersenang-senang bersama dongsaengmu yang cute ini.”kataku sambil tersenyum dan mengeluarkan puppy eyes-ku berusaha menghibur noona

ne…baiklah…” noona tersenyum.

Hari itu benar-benar aku berusaha untuk membuat noona sedikit melupakan kesedihannya. Kami hampir memasuki semua arena.

Minnie-a, noona lapar. Bisakah kita mencari makan atau minum dulu?” noona terlihat letih. Aku mengangguk tanda mengiyakan permintaannya. Aku tak tega melihat noona letih seperti itu. ku lihat YuSun couple, jejung hyung melihatku dengan ekspresi kaget dan tak percaya. Aku bingung dengan tatapan mereka tapi aku tak peduli. Aku segera membelikan noona makanan dan minuman. Tak lupa aku membelikan untuk YuSun couple dan jejung hyung, tapi tidak dengan Jessica, aku muak melihat mukanya. Aku segera memberikannya kepada mereka, Jessica tampak kecewa karena aku tidak membelikan untuknya. Yunho hyung terlihat marah dengan perbuatanku. Kami duduk di tempat yang cukup nyaman dan teduh

ini noona makanlah.”aku memberikan makanan dan minuman yang kubeli tadi dan duduk disebelahnya

ah ne …gumawo Minnie-a” noona tersenyum

disini cukup indah pemandangannya ya noona. Tapi aku lebih suka pemandangan di apartemenmu yang sekarang karena lebih indah dan membuat hati nyaman melihat pemandangan itu. oiya kau tau kabar terakhir mengenai yoo ri? teman noona itu.” jejung hyung terlihat kaget dan menatapku tajam. Mungkin karena perkataanku barusan yang secara tak langsung mengatakan padanya bahwa aku sudah pernah mengunjungi apartemennya yang baru.

mian hyung, aku tidak tau bagaimana caranya untuk memberi taumu jika noona sudah pindah sejak kesalahpahamanmu dengan heechul hyung karena noona melarangku’batinku sambil menatap jejung hyung

kau ini dari pertama noona pindah dan kau melihat pemandangan itu, kau tidak bosan-bosannya melihatnya. Ah yoo ri? dia baik-baik saja.”

kan pemandangannya indah noona dibandingkan dengan apartemenmu yang dulu sama sekali tidak ada bagus-bagusnya pemandangan disana. Apalagi pemilik apartemen yang kau sewa galak sekali dan sampai-sampai waktu aku sedang minum saja tersedak mendengar teriakannya yang mengusirmu begitu kejam. Ingin rasanya aku sedikit memberinya pelajaran.” Kataku panjang lebar dan berharap jejung hyung mendengarnya. Sepertinya noona tidak sadar jika YuSun couple dan jejung hyung mendengarkan ku dan noona berbicara. Noona mungkin mengira jika mereka asik mengobol dengan pasangan masing-masing.

kau jangan menjadi orang pendendam Minnie-a tidak baik itu.”katanya berusaha menasehatiku. Tapi untuk kali ini aku tidak akan mendengarkannya.

Mian noona aku sebagai dongsaengmu tak mau kau dibentak-bentak oleh orang seperti itu.’

baiklah noona tapi bolehkah jika aku sedikit mengerjainya noona? Kumohon aku ingin melihat ekspresinya pasti lucu sekali.”

kejahilan apa lagi yang ada diotakmu itu?” noona melirikku

hehehehe…”

jangan tertawa seperti itu. ayo katakana.” Langsung saja aku membisikkan ide jahilku pada noona. Noona langsung tertawa geli setelah mendengar ideku.

kau ini jahil sekali. Apa tidak apa-apa kau menjahilinya seperti itu. kasihan kan.” Hhaah noona kau terlalu baik sampai-sampai orang yang mengusirmu begitu kejam masih kau kasihani.

tidak apa-apa noona tenang saja, jadi bagaimana? Bolehkah?”aku minta persetujuan noona

hmm…baiklah tapi ingat jangan keterlaluan mengerjainya bagaimanapun itu semua noona yang salah.”

yes,tengkyu noona” kataku girang.

Kusadari YuSun couple dan jejung melihatku seperti ingin membunuhku.

ada apa? Kenapa kalian melihatku seperti itu?” tanyaku pada mereka. Langsung saja mereka bertiga menarikku.

eh…kenapa?”Tanya noona khawatir karena melihat ke 3 orang ini bermuka seperti pembunuh

ah anni noona. Tidak apa-apa. Mereka mau berfoto denganku di sana.”jawabku asal sambil menunjukan tempat yang entah apa.

oh kukira ada apa.”

apa yang kau lakukan tadi?”Tanya yunho hyung

yang mana?”

kau berkencan bersama eun ri?” sun young kini bertanya padaku

tidak”

lalu kenapa kau begitu dekat dengannya tadi? Aku belum pernah melihatnya tertawa seperti itu sejak kematian orang tuanya.” Tanya sun young lagi

heh belum pernah melihatnya tertawa?”kataku heran

sepertinya setiap bersamaku noona selalu tertawa dan tersenyum.”jawabku heran

apa yang kau bisikkan tadi dengannya?”Tanya jejung hyung

oh itu. aku hanya membisikkan ideku untuk menjahili leeteuk.”

sejak kapan kau dekat dengannya?”Tanya jejung hyung lagi

hmmm… sejak ku lihat dia menangis dijalan dan ku tau dia menangis gara-gara kau berpelukan dengan heechul hyung. Mian aku tidak memberitaumu hyung karena noona melarangku karena kau sedang bertengkar dengannya.”

lalu kau sering mengunjunginya?”tanyanya lagi

yup.”jawabku santai

KAUU….”hyung seperti menahan emosi

apa?”kataku

sudah lah aku mau kembali ke mejaku. Urus saja jessicamu itu dan jika kau memang mencintainya, kau harus mengusirnya jauh-jauh dari hadapannya dan juga kehidupanmu hyung. Jika kau belum melakukannya jangan harap aku mau melepaskannya untuk kembali kepelukkanmu.” Aku sengaja mengatakan itu semua agar hyung cemburu dan bisa kembali dengan noona dan dengan tegas menolak Jessica.

mian hyung aku melakukan ini tapi kau harus melakukannya sendiri hyung. Aku bukannya tidak mau menolongmu tapi noona tidak suka jika kau meminta bantuan orang lain. Noona lebih menghargai jika kau berusaha sendiri. Ku harap kau tau itu hyung.’

Ketika aku mau kembali ke meja, jejung hyung bertanya padaku.

apa maksud perkataanmu apartemen baru eun ri barusan. Bisa kau memberi tauku?”kulihat wajah hyung sendu. Ku tak tega melihatnya dan memberi tahunya

aku sengaja berkata seperti itu agar kau tau. Nanti kujelaskan di dorm jangan disini. Aku mau kembali menghiburnya yang sedih karena melihatmu berciuman dengan Jessica kemarin.” Kata-kataku barusan sontak membuat yusun couple kaget. Dan kulihat sun young sangat marah ingin menampar jejung hyung tapi di tahan oleh yunho hyung.

noona… ayo kita jalan-jalan lagi.. masih ada beberapa permainan yang belum kita naiki.” Kataku yang sudah kembali duduk disebelah noona.

sebentar lagi ya…aku sedang asik melihat itu.”noona menunjukkan sesuatu yang menarik.

Yoosu couple? Sedang apa mereka berdua disana?” kulihat hyung-hyungku itu sedang naik kereta kuda untuk anak-anak.

tuhan memalukan sekali. Kenapa aku mempunyai hyung-hyung yang gila seperti itu.”kataku malu

hahaha…jangan begitu toh mereka kan tetap hyungmu. Mereka kan lucu dan menurutku baik.”

iya memang tapi tidak melakukan hal memalukan seperti itu. permainan itu kan bukan untuk usia mereka lagi.”

.noona menatapku dengan tersenyum

apa? Kau mau apa noona? Jangan memperkosaku disini noona.”

aish siapa yang mau memperkosamu. Sini mendekat padaku. Aku beritahu sesuatu.”

Aku mendekatkan diri ke noona dan noona membisikkan aku sesuatu yang menurutku menarik.

baiklah aku setuju noona. Tapi jangan difoto saja lebih baik kita juga merekamnya. Biar seru, bagaimana? Kau ternyata cukup jahil juga noona.” Aku dan noona akan mengikuti yoosu couple dan merekam juga memfoto tingkah mereka di taman bermain.

kau kan yang menularkannya hingga noona jadi jahil seperti ini. Tapi noona juga sekali-sekali ingin menjadi penguntit seorang penyanyi terkenal sepertinya menyenangkan.”

Aku dan noona terkekeh. aku melihat sekilas jejung hyung. Sebenarnya aku tidak tega melihatnya berwajah sendu seperti itu.

ayo noona kita berangkat, itu lihat mereka sudah mau pergi.” Kataku saat melihat yoosu couple beranjak pergi.

sunnie-a aku pergi dulu ya.” Noona berpamitan dengan sun young dan aku berpamitan dengan hyungiedeul-ku.

hyung aku pergi dulu dengan noona ada urusan. Nanti kita bertemu di depan taman bermain ya”jejung hyung tiba-tiba berdiri dan menarik bajuku seperti hendak memukulku

kau mau kemana hah?”

sabar hyung aku hanya ingin berubah profesi untuk sementara dari penyanyi menjadi stalker bersamanya.” Jawabku yang tak ingin hyung salah paham

tenang saja hyung aku tidak akan memakan pacarmu. jika kau memang mencintainya kau harus membereskan Jessica dan kusarankan kau membuang jessica ke jurang paling tinggi didunia agar dia tidak lagi mengganggu orang.”

Jejung hyung terdiam dan melepaskan tangannya. Aku dan noona bergegas pergi menyusul yoosu couple.

JEJUNG POV

Aku duduk sambil melihat eun ri bersama changmin. Dia tertawa begitu lepas, belum pernah aku melihatnya tertawa begitu lepas seperti itu. hatiku perih, sakit cemburu melihat itu semua ditujukan untuk changmin bukan untukku. Tapi aku sadar aku salah. Aku telah berbuat banyak kesalahan padamu eun ri a. mianhae eun ri-a jeongmal mianhaeyo. Aku memikirkan semua perkataan changmin salah satunya tentang Jessica. Sepertinya aku memang harus tegas padanya. Memang dia tidak bilang menyukaiku tapi seperti yang changmin bilang jika Jessica mendekatiku karena menyukaiku apalagi setelah dia tiba-tiba menciumku kemarin. Jessica menarik tanganku untuk menaiki permainan yang dia pilih. Jujur saja aku malas dari tadi meladeni permintaannya yang aneh-aneh. Aku heran kenapa bisa SM tahan dengan wanita yang banyak maunya ini?

Aku dengan malas mengikuti Jessica. Dia bawel sekali dari tadi tidak henti-hentinya berbicara. Tiba-tiba saja HP-ku bunyi tanda ada pesan masuk. Kulihat pesan itu dari changmin yang mengatakan jika ia sudah ada di depan pintu masuk taman dan memintaku dan yunho untuk segera datang. Aku langsung menghubungi yunho dan mengatakan jika changmin sudah menunggu dan kita harus segera mnemuinya.

Ketika aku sampai di tempat kami kumpul, kulihat changmin dan eun ri tertawa.

Kau manis sekali eunri a.’

Semua berkumpul dan sempat mengobrol sebentar. Lalu kami semua pamitan dan aku mengantar Jessica. Dimobil aku langsung mengatakan padanya jika keberadaannya yang selalu dekat-dekat denganku menggangguku dan memintanya untuk tidak dekat-dekat lagi padaku dan jangan bersikap manja padaku karena aku bukanlah kekasihnya. Kulihat Jessica menangis sebenarnya aku kasihan tapi aku tidak tau lagi harus bagaimana, aku tidak mau kehilangan eun ri yang amat kucintai.

Langsung tiba di dorm aku mencari changmin. Ternyata belum pulang yang ada di dorm hanyalah si duck butt junsu dan si cengeng yuchun. Aku kekamar ganti baju dan menunggu changmin. Ketika ku dengar suara diluar aku keluar kamar dan melihat changmin bersama yunho. Langsung saja tanpa basa basi aku menyeret changmin ke ruang tengah yang ada yuchun dan junsu yang sedang bermain game.

cepat jelaskan padaku. Apa maksud perkataanmu tentang apartemen eunri tadi ditaman?” changmin terlihat kesal karena aku menyeretnya keruang tengah ketika ia datang tapi aku tidak peduli dengan itu.

oh itu… sewaktu aku sedang diapartemennya ku dengar pemilik apartemen mennyakan uang sewa yang sudah 5 bulan tidak dibayar. Pemilik apartemen itu langsung mengusir noona dengan kejam. Lalu aku membantunya membawa barang-barang dan kami pindah ketempat yang ukurannya lebih kecil dari sebelumnya. Aku mau menolongnya membeli apartemen tapi malah ditolaknya dengan alasan tidak mau merepotkanku. Jadi aku hanya membantunya pindah saja. Selesai.”jawab changmin panjang lebar

seperti apa tempatnya?” kulihat yuchun, junsu dan yunho berkumpul untuk mendengarkan changmin.

jujur hyung aku tidak suka noona berada ditempat itu. berbahaya untuk noona karena banyak preman yang siap kapan saja melukai noona dan berbuat kurang ajar padanya. Tempatnya lebih kumuh dari yang sebelumnya, bayangkan saja sendiri.”

lalu apa kau sering ke apartemennya yang baru itu?”

Yup aku sering main ke apartemennya dan terkadang aku menginap jika ada jadwal kosong. Memangnya kenapa kau Tanya hal itu?” aku geram dengan jawaban changmin yang dijawabnya dengan santai.

HAH…..KAU MENGINAP??? YA…!!! Apa yang kau pikirkan sih!!!”bentakku

memangnya kenapa? toh noona tidak keberatan.”

sabar hyung” junsu berusaha menenangkanku

ya kau changmin kenapa kau sering menginap dan main ke apartemen eunri? Apa kau berusaha merebut eun ri dari jejung hyung?”Tanya yunho

aku tidak berusaha untuk merebutnya, aku sering main kesana karena aku merasa kesepian hyung.”

kesepian? Tapi kenapa? bukankah ada kami yang selalu siap menghibur kau changmin”yuchun kini ikut bertanya

ya aku kesepian hyung. Setiap ada waktu kosong aku kerumah orang tua ku tapi di rumah orang tuaku malah sibuk dengan pekerjaannya dan tidak memperdulikan aku. Di sini pun sama saja hyung, malah aku merasa tidak dianggap disini. Aku merasa jika aku hanyalah parter kerja kalian bukan sebagai keluarga yang sering kalian sebutkan di TV. Setiap waktu kosong kalian sibuk masing-masing atau jika tidak yuchun hyung selalu bersama junsu hyung dan jejung hyung bersama yunho hyung. Aku yang berada di dekat kalian tidak pernah kalian anggap. Setiap aku ingin menceritakan masalahku kalian slalu bilang ‘nanti ya changmin aku sedang sibuk’ atau alasan yang lainnya. Bersama noona aku merasa nyaman, aku bisa menceritakan apa saja baik senang maupun susah, noona selalu memperhatikanku, mendengarkan ceritaku, keluh kesahku, noona terkadang memberiku nasihat yang kubutuhkan, aku sayang eun ri noona. Aku sudah memintanya untuk menjadi noonaku sewaktu pindah ke apartemennya yang sekarang. Ya aku memintanya menjadi noonaku karena setiap kali aku meminta seseorang menjadi noona/hyungku mereka malah menolak atau menauhiku tapi noona malah menerimaku dengan senyuman dan tangan terbuka.” Jelas changmin panjang lebar yang membuatku amat merasa bersalah padanya. Aku tidak menyangka changmin seperti ini. Ternyata changmin yang terlihat kuat sebenarnya rapuh dan butuh perhatian.

Lama kami semua diam tak bersuara. Kulihat mata changmin memerah. Sepertinya dia menangis.

satu lagi hyung, aku tidak merebut noona darimu.”

changmin-a…akuuu….”perkataan yunho dipotong oleh changmin

sudah lah hyung. Aku tidak apa-apa. Mungkin aku yang terlalu kekanak-kanakkan. Mian selama ini aku selalu merepotkan kalian.” Changmin berdiri dan keluar.

CHANGMIN POV

Akhirnya aku mengatakan semuanya pada hyung-hyungku. Tanpa sadar aku mengatakan Semua perasaanku. Sebenarnya aku tidak mau mengatakannya tapi entah kenapa keluar begitu saja dari mulutku. Aku tidak tau besok harus bersikap seperti apa terhadap mereka. Aku sekarang sedang berada di bar mirotic. Aku ingin minum-minum malam ini. Tadinya aku ingin ke apartemen noona tapi ku tau noona sedang ada masalah jadi tidak mungkin aku kesana menyusahkan noona.

Malam semakin larut dan aku mabuk berat. Tanpa kusadari aku menelepon seseorang. Aku nyerocos tidak karuan dan mematikan HP-ku.

Tidak lama kulihat seorang menepuk pundakku.

EUN RI POV

Tidurku terganggu dengan adanya telepon.

siapa malam-malam begini’pikirku

Ternyata Minnie…langsung saja ku angkat

yoboseo?”

nooonaaaaa…akuuu hik…sayang padamu…hik…” changmin bicara tak karuan sepertinya dia sedang mabuk. Kenapa dia bisa mabuk? Aku harus segera menyusulnya.

kau dimana Minnie-a?”tanyaku

aaa…ku hik….di…bar mirotic hik…” teleponnya langsung terputus. Aku langsung bergegas ganti baju dan menuju bar itu.

Sesampainya disana aku menanyakan pada pelayan bar dimana Minnie berada. Pelayan menunjukan tempatnya berada dan langsung ke hampiri Minnie. Di mejanya banyak sekali botol-botol minuman. Kulihat Minnie tersenyum melihatku, kubalas senyumannya.

kau kenapa?”tanyaku sambil mengelus rambut dan punggungnya.

aku mengatakannya noona….hiks…hiks….”Minnie menangis

sudah jangan menangis. Kau ceritakan saja besok pada noona. Sekarang kita pulang.” Aku membawa Minnie ke mobilnya yang diparkir tidak terlalu jauh. Aku menyetir mobilnya sedangkan Minnie terlihat masih terisak karena tangisannya tadi. aku sengaja membawanya ke dorm karena aku ingin menanyakan pada hyungnya apa yang terjadi pada Minnie.

Sampai di dorm para hyung Minnie terlihat terkejut melihatku yang membawa Minnie dengan keadaan mabuk. Langsung saja aku membawa Minnie masuk kedalam. Saat yunho dan yang lainnya ingin membawa Minnie kedalam kamar, Minnie menepis tangan para hyungnya itu

SUDAH….KALIAAAAAN TIDAK USAH PEDULI PADAKU..HIK…KALIAN HIK…URUS SAJA…HIK…URUSAN …KALIAN MASIG-MASING…JANGAN HIK…”Minnie nyerocos tak karuan. Tiba-tiba Minnie menghampiriku dan memelukku erat

noona, kau tidak membenciku kan..hik…” aku balas pelukkannya. Minnie terlihat rapuh dan teramat sangat kesepian kulihat dari sorot matanya.

tidak” jawabku

aku membutuhkanmu noona, jangan kau pergi dariku, kau noonaku yang paling kusayang.”

iya iya noona tidak akan pergi kemana-mana. Jangan khawatir Noona akan selalu disampingmu. Sekarang kekamar ya? Kau harus istirahat.” Aku berusaha membujuk Minnie dan ku ajak dia kekamar dan membaringkannya di tempat tidur. Aku berusaha melepaskan jaket yang ia pakai, cukup sulit membuka jaket itu karena Minnie tidak bisa diam dan tidak lupa aku melepaskan sepatu dan menyelimuti Minnie. Aku beranjak keluar dan hendak menanyakan apa yang terjadi pada Minnie.

yunho-shi apa yang terjadi? Sampai-sampai dia seperti ini? Ini tidak biasanya.”tanyaku

Yunho tidak bersuara. Begitupun yang lain. Mereka semua tertunduk. Sudahlah jika mereka enggan memberitauku toh aku buka siapa-siapa disini. Ketika hendak berpamitan aku mendengar Minnie berteriak memanggilku dan menanyakan aku dimana. Langsung saja aku menghampiri Minnie. Kulihat dia menangis lagi. Minnie bangun dari tempat tidurnya dan memelukku lagi

mereka tidak sayang padaku noona. Hanya kau yang sayang dan peduli padaku. Aku tidak dianggap noona.” gumam Minnie. Kulihat yunho dan yang lainnya berada didepan pintu. Mereka pun ikut menangis. Kusadari badan Minnie memanas. Ku periksa ternyata dia demam. Kubaringkan dia dan meminta pada mereka untuk membawakan obat dan kompres.

Mereka segera membawakannya. Kulihat malam semakin larut, aku memberanikan diri beranjak menuju dapur untuk mengambil minum dan melihat keempat member DBSK masih berada di ruang tengah. Mereka melihatku dan menanyakan keadaan sang mangnae. Mereka menanyakannya padaku karena Minnie mengusir mereka dan melarang mereka masuk kamarnya

bagaimana keadaannya?” junsu bertanya padaku

suhunya sedikit menurun tapi masih cukup panas.”jawabku

sudah kalian tidak perlu khawatir. Sebaiknya kalian tidur. Kalian pasti lelah kan? Sudah sana istirahat. Aku akan menjaganya. Tenang saja.”

tapii…”kata yunho yang langsung kupotong

tidak ada tapi-tapian sudah sana. Besok pasti keadaannya akan membaik.” Mereka menuruti perkataanku dan menuju kamar masing-masing tapi tidak dengan jejung. Dia masih menatapku sendu.

eun ri-a…aku ingin minta…”kata-kata jejung langsung ku hentikan dengan telunjukku menyentuh bibirnya.

kau ingin membicarakan masalah kita?”tanyaku

Jejung mengangguk

sudah lah jangan bicarakan sekarang. Besok saja ketika keadaan changmin sudah membaik. Kau istirahat lah. Kau tampak sangat lelah.”kataku sambil mengelus pipinya. Jejung memegang tanganku yang mengelus pipinya dengan erat. Jejung memejamkan matanya sambil memegang tanganku lalu ia menatapku. Tatapannya meminta maaf atas semua kejadian yang terjadi diantara kami. Jujur aku masih sangat mencintainya.

sudah sana tidur.”kataku yang langsung ia turuti. Aku kedapur dan mengambil minum.

Jam 4 pagi suhu tubuh changmin kembali normal. Akupun istirahat sebentar di sofa dekat ranjang changmin. Aku terbangun jam 6 pagi. Kulihat belum ada yang bangun 1 pun. Aku kekamar mandi sekedar membasuh mukaku agar terlihat segar. Setelah itu aku menyiapkan makanan untuk changminnie-ku dan para member DBSK yang lain. Disela-sela memasak kusempatkan untuk melihat keadaan Minnie. Ternyata dia sudah bangun. Langsung saja ku kedapur lagi untuk melanjutkan memasak. Tidak lama masakanku selesai dan makanan untuk Minnie ku bawa kekamar dan menaruhnya dimeja. Kuperiksa suhu tubuhnya , ternyata normal.

ayo makan.” Kataku.

Dia menggelengkan kepalanya

kenapa?kau harus makan untuk memulihkan tenagamu.”

noona aku sudah menceritakan semuanya. Semalam aku menceritakan perasaanku selama ini pada hyung-hyungku. Aku bingung noona. Aku merasa lega karena sudah menceritakannya tapi aku bingung harus bersikap seperti apa pada mereka, noona.”

apa kau membenci mereka?”tanyaku

Dia kembali menggelengkan kepalanya

lalu?”

mungkin aku hanya kesal pada mereka noona juga kesal terhadap orang tuaku yang selalu sibuk.”

setelah ini lebih baik kau berbicara pada mereka semua. Berbicara dari hati kehati dan mungkin mereka pun ingin berbicara kepadamu. Janganlah sikapmu menjauhi mereka setelah ini. Mungkin ini jalan dari tuhan agar kau dekat dan diperhatikan oleh hyung-hyungmu itu.”nasihatku padanya

ne baik noona.”

sudah ayo kau harus makan.”

Dia menggelengkan kepalanya

???”

aku mau noona menyuapiku. Akukan sedang sakit noona.”katanya beralasan

dasar kau dongsaeng manja.”

biar saja…” aku langsung menyuapi bubur yang kubuat untuknya. Setelah itu aku membawa mangguk itu kedapur dan hendak mencucinya. Kulihat yang lain sudah bangun dan sedang sarapan.

kalian sudah bangun?”

ah ne…gumawo sudah membuatkan sarapan untuk kami.”yunho berterima kasih padaku.

bagaimana keadaan changmin?”Tanya yuchun

ah dia sudah baikkan dan suhu tubuhnya pun sudah kembali normal.”jawabku

syukurlah”kata junsu

apa dia masih membenci kami?”Tanya jejung disela-sela aku hampir selesai mencuci piring.

sepertinya tidak.”

kami harus bagaimana? Jujur aku bingung”Tanya junsu pada yang lain

kalau aku boleh memberi kalian nasihat. Sebaikknya setelah ini kalian berbicaralah padanya.”

bagaimana jika changmin mengusir kami?” yuchun terlihat bingung

bagaimana jika changmin membenci kami?” kini junsu yang beruara

tidak, changmin tidak akan mengusir kalian,kujamin itu. dan 1 lagi changmin tidak membenci kalian. Dia hanya kesal pada kalian yang tidak mempedulikannya dan seolah-olah menganggapnya tidak ada.”

kami selalu peduli padanya.”yunho protes dengan kata-kataku

kami juga selalu menganggapnya ada.”jejung ikut protes

tapi itu yang dirasakannya. Apa kalian benar-benar peduli, menganggapnya ada dan selalu perhatian padanya di saat waktu kosong kalian, semua itu hanya kalian yang tau.”kataku

Mereka semua tertunduk. Sepertinya mereka merenungi semuanya. Aku kembali ke kamar changmin. Kulihat dia tidak ada di kasur, kulihat di kamar mandipun tidak ada. Ternyata dia ada di balkon dekat kamarnya.

hei,kenapa keluar. Kau masih sakit.”

tidak aku sudah sehat.”

baru sembuh belom boleh keluar seperti ini. Ayo kembali kekamar dan istirahat”omelku

Kulihat dikamarnya sudah ada para hyungnya itu. changmin terlihat kesal sekaligus bingung.

KELUAR!!!”bentaknya pada hyungnya.

tunggu jangan keluar.”aku mencegah mereka ketika akan keluar

Aku menggenggam tangan changmin. Aku menuntunnya menuju kasurnya agar ia bisa istirahat. Keempat member masih berada dikamar

Minnie-a,dengarkan kata-kata noona. Kau harus bicara pada mereka. Jangan seperti ini, ini tidak baik. Kau tadi sudah berjanji pada noona,ingat?”

ne, baik noona.”

Ketika aku akan keluar Aku memberi isyarat pada yunho agar segera berbicara.

noona” panggilnya

hmm?”

kau tidak pulangkan?”

tidak, noona hanya akan ke ruang tengah.”aku menuju ruang tengah menunggu mereka berlima selesai berbicara. Terdengar suara isak tangis dari kamar changmin.

Sepertinya mereka semua sudah berbicara dan masalahnya mungkin sudah selesai’

Aku merentangkan tanganku dan sedikit menguap. Aku lelah sekali dan juga kurang tidur.

aaaagggh”

Tuhan ini terjadi lagi. Aku akhir-akhir ini kepalaku sering sekali sakit yang luar biasa. Ada apa ini tuhan?’

kau kenapa? kau baik-baik saja?”tiba-tiba kudengar suara, ternyata junsu melihatku kesakitan

ah ne.. aku baik-baik saja.” Aku tidak mau orang lain tau tentang ini yang aku sendiri belum tau apa yang kualami. Nanti sore saja kuperiksakan diriku ke RS.

bagaimana?” tanyaku

semuanya baik-baik saja. Keadaan kami semua menjadi lebih baik.”

syukurlah.”

NOONAAAAA….”teriak changmin…

aish anak itu sedang sakit saja teriakkannya seperti gorilla mengamuk.”junsu mengomel. Aku hanya bisa terkekeh dan menuju kamar changmin.

ada apa Minnie-a? kau manja sekali ya ternyata jika sedang sakit.”kuhampiri changmin

kupikir noona pulang.”

hei kau jangan menyusahkannya seperti itu. semalaman eun ri menjagamu. Dia butuh istirahat.”yunho mengingatkan

maka dari itu hyung aku ingin noona istirahat disini bersamaku.”changmin menepuk kasur disebelahnya yang masih lega sambil melirik seseorang yang setelah kulihat ternyata changmin melirik jejung. Sepertinya dia mulai jahil.

MWO???”jawab yunho, junsu, yuchun serempak

Aku, yunho, junsu, dan yuchun langsung melihat jejung yang menatap changmin dengan tatapan death glarenya. Yunho, junsu, dan yuchun yang melihat tanda bahaya dan tentunya masih sayang dengan nyawa mereka. Mereka segera keluar dari kamar sambil berkata setengah berteriak.

semoga kau selamat, changmin-a”

YA….KAU SHIM CHANGMIN….APA KATAMU BARUSAN???AKU TIDAK SALAH DENGAR KAN? KAU BOSAN HIDUP RUPANYA HAH??”terlihat jejung begitu emosi sedangkan aku santai-santai saja karena sudah terbiasa dengan kejahilan changmin

ya hyung memangnya kenapa? Lagipula memangnya kau sudah berbaikan dengan noona?”

YA….KAU BENAR-BENAR BOSAN HIDUP!!!”

sudah lah, kau berteriak-teriak seperti itu nanti pita suaramu putus.”kataku berusaha melunakkan jejung

hmm… baiklah….”suaranya melembut

wah, kau langsung lunak dengan kata-kata eun ri noona, hyung. Kau hebat noona. Hanya kau yang bisa meredakan amarah jejung hyung. Baru kali ini aku melihatnya.”

aish kau…”jejung melemparkan bantal kearah changmin

auuu hyung sakiiit.”

sudah sudah kalian ini seperti anak kecil saja.”

Mereka berdua langsung terdiam dan berhenti.

ah aku mau kedapur dulu. Aku haus.”changmin berdiri dan langsung menyenggol jejung hingga terjatuh kedepan, untung saja didepannya itu kasur changmin.

aish anak itu…”

Changmin sepertinya memberi isyarat kepada jejung hingga wajah jejung memerah.

kau kenapa? sakit juga? ”tanyaku basa-basi

anni a…a…aku baik-baik saja.”

Jejung mendekatiku. Dia menggenggam kedua tanganku berbicara semuanya mulai dari kesalahpahamanku dan Jessica.

maukah kau memaafkan ku? Mianhae baby-a…mianhae…”jejung meminta maaf kepadaku dengan tulus

“…”aku bingung tak menjawab. Jujur aku masih amat mencintainya tapi aku takut hatiku sakit lagi terutama saat kejadian dia bersama Jessica itu.

ne aku memaafkanmu kim jae joong.” Aku berpikir untuk memberinya kesempatan.

gumawo baby.”jejung langsung mengecup keningku

Tidak lama ciuman itu turun ke bibirku. Awalnya lembut tapi lama kelamaan menjadi ganas. Aku sempat kewalahan dengan ciumannya ini. Tangannya mulai meremas bokongku dan yang satunya memeluk pinggangku erat. Remasannya pada bokongku membuatku terangsang, aku mulai menciuminya dengan ganas. Tangannya beralih ke daerah lebih sensitifku, jejung mengelus-elus kedua bongkahan dadaku yang terlihat menggiurkan baginya… Tiba-tiba saja

TBC

komen….

silent reader go hell

gw benci silent reader….jgn cmn mau baca doang dong…gw nulis ini kaga dibayar…ksh gw komen…..gw ga bakal publish endingnya kalo kaga da yg komen dr part 1…

sorry bukan ngancem tp gw bnr2 benci silen reader

CHAPTER 5

65 thoughts on “L.O.V.E part 4

  1. sakie xiahtic berkata:

    haish mak lampir jasickong pengen gw bejek2 jg tu anak….

    yoosu my fav couple ntah knapa kalo bc ff yg ad yoosunya jd ketawa tawa sndiri^^
    dibnykin donk yoosu momenya..

  2. ellYChun9 berkata:

    Changmin memang anak yg baik *peluk-peluk Changmin* mw ngebantu hyung.y yg lgi susah. YOOSU couple emg sweet bget dah, lucu n ngegemesin. Ayo reader’s ksh koment kalian, biar author tmbh smgt !!!! “HWAITING”

  3. Citra luph minho berkata:

    Astaga,knpa muncul jess.adgan kssing pula,untg ada mInnie yg baik hti+suka men0l0ng,jd eunri m jj damai lg.hure

  4. Miu berkata:

    author jgn masukkin ank2 Gb donk, ilfill liatnya.. T.T
    ah senang banget liat jejung cool gitu, tp romantiss~
    minnie ah~ good job!
    hehe authornya mnculin member sj satu per satu, munculin aja semuanya ya chingu sampai 13org mncul kekekke

  5. dominiq berkata:

    aash.. kenapa ada Jessica sih?
    bikin enek aja ckck..
    tapi gapapa asal eun ri sama jejung dah baikan..
    changmin bae bgt haha..
    pengen ketawa pas dibilang donghae pcrn ma namja taemin haha

  6. Yaaakkk, Jessica minta dibunuh nih!!!! Gangguin hubungan orang aja =_=
    Huh, tapi syukurlah Jaejoong sama Eunri udah baikan..
    Eh itu tiba tiba aja apa? Aaaa padahal lagi seru, jangan sampe digangguin lagi deh.. jiahaha..
    Wah author, ini ff pertama author? tapi penggunaan kata katanya udah bagus, kerennn!!!! 8 jempol buat author *minjem jempol jae oppa* kkkk~😀

  7. Meivelin berkata:

    Yach.,gk rela xi jesica sm jaejoong..pki cium” sgla lg..
    Tp gw binun pas bc d sun young pov na..,tuh kejadian kan uda pagi wkt mau k taman bermain,tp wkt tb” stlh d chamin pov koq jadi balik d kejadian malam na yg d lift lg..
    Flashback ya…

  8. chicken861015 berkata:

    dsar nenek lampir jesikong!!!
    Apa2aan tuh dia!!!
    Changmin skit?? Wah gara changmin skit eunrin n jae baikan,.
    Hahahahaha… Chukae

  9. Tiba2?? Jeng jeng.
    Uoh, author seneng bikin reader penasaran.

    Mian thor, utang komen segini lamanya.

    Entah kenapa ya thor, aku ngerasa di part ini tuh terlalu terburu2.
    Terutama yg awal2 itu.
    Makanya aku berasa baru menikmati ceritanya pas udah mau tbc.

    Mau gentayangan di next chap nih.
    Tapi nunggu pw author.

  10. cih ternyata si jesica toh..ck menyebalkan..dasar nenek lampir sok manja,ganggu hubungan org aja..untung ad minnie yg slalu ngehibur eun ri..duh jdi pengen punya namdongsaeng ky changmin yg slalu ngelindungin noonanya..wah baru baikan dah mo begituan,ck sapa tuh yg dateng,ganggu aja..

  11. Akhirnya kesalahpahaman terselesaikan sdh. Mulai skr Jejung hrs jaga Eun Ri baek2 yak, jgn sampai direbut Changmin. hehehehe *ditendang author ke lumba2 yg lg sakit* xDD ^^v

  12. niita changminnizer berkata:

    huweee….changmin mrsa ky gtu ya..untung ad noona.x..hehe..huft..
    untung jaepa udaa baikan ma eun ri

  13. Miss kwon berkata:

    Wahhhh onnie jgn ngamuk2 dunk,,
    sabarr yah…
    Aq doain biar para silent readet pada insyaf amiiiiiiiiiinnnnnn

    aduh,,,,,
    knapa lagi tu???
    Sakit kepala???
    Kanker otak kah??*sotoy

    lanjut dulu ya onn

  14. febrina nastiti berkata:

    akhr’a semua masalah t’selesaikan . .
    Jj dah baikan ma eunri . . .

    Tp knp tba2 teriak kesakitan? Skt apakah eunri?

  15. novashinki berkata:

    jesica rasakn tuh emg enak di tolak jj..jj goodd..knp tuh si eunri kok kyk tnda org hamil./jgn2lg hmil tuh eunri..capcus lnjut

  16. Aluve Will berkata:

    bagus jaejoong oppa. akhir.a kau bisa brsikap tegas pd jessica.

    ksian minnie ngrasa ksepian pi syukurlh smua brakhir dg baik.

    hahahay bru ja baikn, jaejoong oppa langsung main serang ja. pi tu da yg bka pintu kn? omo~ gmn klo changmin oppa yg liat, dy kn msih dbwah umur?

  17. Aluve Will berkata:

    bagus jaejoong oppa. akhir.a kau bisa brsikap tegas pd jessica.

    ksian minnie ngrasa ksepian pi syukurlh smua brakhir dg baik.

    hahahay bru ja baikn, jaejoong oppa langsung main serang ja. pi tu da yg bka pintu kn? omo~ gmn klo changmin oppa yg liat, dy kn msih dbwah umur? *PLAK*

  18. shawolcassievip berkata:

    OMONAAA~

    Jae ! kau jahat sekali sih !

    oh salah, JES yang MENYEBALKAN>..<

    (kok comment aku kepotong ya T.T)

  19. shin berkata:

    hoho beneran sica ternyata pengganggunya.
    ya ampun donghae jadi gay. oh no!!!
    kayanya eun ri ada tanda2 penyakit aneh tuh.

  20. YunJae berkata:

    Ah…jesica…penganggu sekali disini……

    ah…kasian jdinya eunri nagis gara2 sica…..

    jj oppa juga,…shrusnyakan tegas klw memng gag suka ama sica….
    uuuhhh….
    penasaran…..
    sama penyakit eun ri deh saia….*garuk2 kepala

  21. ih jesica seneng banget sih jadi penggangu, main cium jeje seenaknya pula..
    haha dasar changmin jailnya ga ketulungan
    baru aja baikan eh si jeje udah nyari kesempatan kkkk~

  22. Auliya berkata:

    Changmin daebak! Changmin daebak! Changmin daebak! Aihhhhh suka bgt ma peran changmin disini #ciumchangmin #dicereinJejung wkwkwkwkwkw

    Aishhhh enaknya jd noonanya….mau dong jd pacar jejung,deket bgt ma changmin,
    N akrab ma yoosuyun

  23. Ishhh si jesjos ngapain coba.. Minta di jeburin kali yah.. Pake acara mw rebut JJ sgala !!

    Untung eun ri baikannya cepet.. Kalo enggak ?? Awas kau jesjos..
    Ahh suka deh sm changmin,, nih orang bsa jah bikin JJ cemburu..

  24. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Brntg bgd sii eun ri pnya ade angkt kya chng min trus pnya co kya jaejoong.. Pi syg jae jdi co gag bsa tgas,, mg sii niat’a baik gag mo nyktin jessica pi kan itu nyktin eunri..

  25. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Trnyta chang min evil jg yah kya kyuppa.. Pi gag tga pas bca chang min nngis gra” hyung’a pda krg prhtian ma dy..

  26. Kyuhyun Wife berkata:

    Astaga thhoooorr..,, knp Jessica (SNSD) jd genit kyk gt..?? Jd gmn gt ngeliat Jessica gra2 dy ngerebut Jaejoong dr EunRi!! Pingin bnget ak tinju muka.a..!! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

  27. euchan she peef berkata:

    kyaa!!
    Aku mau dong di ajak changmin tidur bareng..(?)😀

    keren unn FF nya..
    Aku jadi inget member DB5K..😥

  28. Kim eun mi berkata:

    Akhir’a baekan juga Jae – Eun ri, changmin pinter banget bikin jae cemburu,,two thumb for changmin!!!!
    Weitzzz,,, eun ri sakit apa tuch,,??? Bukan penyakit Чά‎​πƍ bahaya kan???
    Can’t wait 4 the next chapt,,,

  29. Tanya Ivanov berkata:

    “tuhan memalukan sekali. Kenapa aku mempunyai hyung-hyung yang gila seperti itu.” « Krg ajar si changmin.. Hahahaha
    Yoochun dikatain cengeng ama jae.. ㅋㅋㅋ
    Waduh terbawa suasana pas si minnie marah.. Ampe sempet lupa mau komen apa :p

  30. anna (niniez) berkata:

    waaahhh,, ngapain tuh merekaaa,, #tutupmata,, changmin iseng banget sumpah,, bener2 evil banget,, tapi baiikk,, manja lagi,, hahhaa,, lanjot ah ke part 5 nya, kira2 mereka ngapain ya,,, hahah #senyumevilnyachangmin, hah

  31. almaluthfianii berkata:

    mau pasword selanjutnya T.T ini cerita buat gw nangis kejer. wkwk gimana caranya biar dpt paaword nya? fb/twitter?

  32. Keroroflamers berkata:

    ini part kayanya special changmin nih.😄
    cup cup cup
    sini changmin biar saiia yg urus. *plak*
    itu ada kejadian apa lagi waktu asyik2.
    selalu bikin kepo.
    lanjuuuuttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s