L.O.V.E part 5


L.O.V.E [PART 5]

CHAPTER 4

waaah mesra sekali kalian, hyung kau parah sekali. Baru saja berbaikkan sudah mau berbuat jahat lagi padanya.” Ledek changmin dengan bibirnya yang dimanyun-manyunkan

. Untung saja jejung membelakangi changmin jadi changmin tidak sepenuhnya tau apa yang diperbuat hyungnya padaku yang meremas bokong dan mengelus dadaku.

YA…kau mengintip ya?”wajah jejung memerah seperti kepiting rebus. Sangat manis menurutku ketika wajahnya memerah seperti itu.


AUTHOR POV

aku bukan mengintip hyung. Tapi melihat.”jawab changmin santai.

ya… paling tidak kau ketuk pintu dulu”jejung geram

buat apa aku mengetuk pintu kamarku sendiri?” langsung saja changmin siap siaga dari amukan jejung hyungnya ini.

kemari kau!!!”

no way…aku tidak mau”

Minnie-a kemarilah…”eun ri memanggil changmin dengan lembut.

tidak usah khawatir hyungmu ini tidak akan melakukan yang tidak-tidak” jejung yang tadinya ingin memberi changmin pelajaran mengurungkan niatnya setelah dilihatnya eun ri menatapnya.

ne… baik”

kau ini. Kenapa hanya kepada eun ri saja kau menurut, hah?”

Changmin tidak menjawab, dia hanya menghampiri eun ri. eun ri menyuruhnya membasuh mukanya dan segera ke ruang makan karena eun ri akan menyiapkan buah untuk changmin.

Member DBSK sedang berkumpul diruang tengah sambil bermain game bersama. Keadaan menjadi lebih baik saat mereka semua berbicara berlima dari hati kehati. Eun ri yang berada didapur tersenyum.

Changmin yang selesai membasuh diri dan berganti pakaian berjalan menuju dapur. Ketika Changmin akan melewati para hyungnya yang sedang bermain. Changmin dengan sengaja mematikan TV-nya yang membuat para hyungnya ini berteriak marah. Changmin berlari kedapur dan langsung menghampiri noonanya yang membawa buah kesukaannya.

gumawo noona” Changmin langsung mengecup pipi noonanya itu yang ditatap kaget oleh yang lainnya. Sikap noonanya. Kaget? Tidak karena dia sudah biasa menerima kecupan tanda terima kasih seperti itu dari Changmin.

ya Changmin-a kau jangan bersikap kurang ajar pada eun ri.”yunho memperingatkan

tidak apa-apa aku sudah terbiasa menerima kecupan seperti itu dari Minnie. Minnie selalu melakukannya sebagai tanda terima kasih padaku.”jelas eun ri

kau memanggilnya apa eun ri? Minnie?”Tanya junsu

kenapa kau memanggilnya minnie?”Tanya yunho

bagian mananya Changmin yang mini? Dia seperti tiang listrik dan jerapah seperti itu kau panggil mini, aneh sekali.”yuchun kini yang bertanya. Sedang jejung hanya menunggu penjelasan dari eun ri. jejung tidak mau marah-marah apalagi dia baru saja berbaikkan dengan eun ri. walaupun sebenarnya hatinya sangat panas.

aku yang memintanya hyung.”jawab Changmin

permintaanmu aneh.”kata mereka berempat

tapi menurutku Minnie nama yang cocok untuknya. Nama itu sesuai dengannya yang imut dan lucu.”tambah Eunri

kau enak ya selalu di bela NOONAMU itu.”muka jeung terlihat memanas

tentu saja enak dan beruntung hyung.”kata Changmin sambil memeluk noonanya.

YA! Lepaskan tanganmu itu dari eun ri.”teriak jejung

NO…”jawab Changmin

sudah sudah kalian ini bertengkar terus. Tidak heran kalian dijuluki soulfighter. Nama itu memang cocok untuk kalian.”perkataan eun ri langsung direspon anggukan oleh yunho, junsu dan yuchun. Langsung saja jejung yang ada didekat mereka menjitak kepala ke tiga dongsaengnya itu.

Changmin cepat makan buah itu lalu minum obat yang ada dimeja makan.”

ne”

ini buah untuk kalian” eun ri memberikan buah itu pada yang lain dan terakhir pada jejung.

kau jangan ngambek seperti itu. masa kau cemburu pada Changmin? Changmin kan masih sakit. Dan lagi pula dia itu dongsaengmu.”

dia kan tetap laki-laki” jawab jejung sambil memajukan bibirnya beberapa senti.

kau ini.” Eunri langsung mencium bibir jejung sekilas yang langsung membuat jejung tersenyum lebar.

sudah jangan ngambek lagi, ini makan buahnya.”

Jejung hanya tersenyum. Ke 3 member yang melihat tingkah hyung tertuanya ini terkekeh geli. Sedangkan changmin kembali kekamar.

Ketika eun ri melihat jam sudah hampir sore. Eun ri berpamitan. Dan kekamar changmin untuk memperingatkannya agar meminum semua obatnya yang tadi eun ri berikan dan istirahat yang cukup. Changmin mengangguk.

aku antar kau pulang.” Jejung bersiap mengantar eunri

tidak usah aku bisa sendiri.”

Jejung menatap tajam eun ri

baiklah”

Sebenarnya eun ri senang-senang saja saat jejung ingin mengantarnya pulang tapi karena eun ri tidak mau jejung mengomel lagi soal tempat tinggalnya. Yang dulu saja jejung sering mengomel dan menyuruhnya pindah ke rumah jejung. Eun ri berpikir apalagi yang sekarang pasti jejung langsung mengemasi barang-barangnya dan tanpa persetujuannya langsung menyuruh eun ri pindah. Eun ri tidak mau menyusahkan jejung dengan tinggal dirumahnya. Ketika sampai di depan gedung apartemen eun ri. jejung melirik tajam eun ri. jejung tidak mau eun ri susah.

kenapa pindah kemari?”

mian joongie-a, aku juga terpaksa. Tabunganku hanya cukup untuk membeli apartemen disini.”

Jejung tidak bersuara

gumawo joongie-a, aku masuk dulu.”

aku ikut.”

Eun ri tidak bisa menolaknya karena jika menolaknya jejung akan marah besar. Ketika masuk jejung melihat sekitarnya.

kau harus pindah kerumahku. Tempat ini tidak baik untuk mu.”

tidak joongie-a. aku tidak bisa itu bukan rumahku.”

Death glare jejung

kumohon mengertilah, aku tidak ingin menyusahkanmu.”

menyusahkanku? Apanya yang menyusahkan? Tinggal pindah saja apa susahnya sih?”

dengarkan aku joongie. Jika aku pindah dan media tau bagaimana? Kita tinggal serumah padahal belum menikah. Semuanya akan kacau. Karirmu, juga pikirkan semua member DBSK. Mereka akan ikut susah karenanya.

Jejung langsung memeluk eunri

JEJUNG POV

Aku langsung memeluk eun ri. tak kusangka eunri berpikiran sejauh itu. aku merasa tampak buruk dihadapannya. Aku tidak bisa membahagiakannya, tidak bisa menjadi pacar yang baik dan dibanggakannya. Aku tidak bisa berkata apa-apa. Eun ri melepaskan pelukanku.

aku ganti baju dulu ya.”

hmm..”

Aku duduk disofa miliknya. Dan melihat pemandangan didepanku. Sepertinya yang dikatakan changmin waktu ditaman yang mengatakan jika pemandangan disini bagus itu benar. Memang pemandangan disini indah sekali, tidak heran changmin sering kemari.

Aku sedikit tersentak ketika eun ri menepuk pundakku dan memberikan minuman hangat padaku. Memang cuaca hari ini cukup dingin. Eun ri duduk disebelahku, aku langsung merangkulnya. Eun ri menyandarkan kepalanya dibahuku. Tidak ada yang berbicara, kami berdua menikmati pemandangan yang terpampang dihadapan kami yang begitu indah. Aku mengelus rambutnya dan mengecup kepalanya.

Tak terasa sudah malam, kulihat eun ri tertidur dibahuku langsung saja aku membawanya kekamar. Dikamar aku tetap memandanginya dan sesekali mengelus pipinya yang putih dan halus itu.

Entah kenapa perasaanku menjadi tidak enak seperti takut akan sesuatu yang akan menghancurkan hidupku.

Malam itu aku tertidur bersama eun ri. aku tidur sambil memeluknya. aku terbangun paginya melihat eunri tidak ada disebelahku. Mungkin saja dia sudah bangun. Aku bangun dan terduduk diatas kasur eun ri, aku memikirkan mimpi semalam.

Aku bermimpi sangat aneh malam itu, aku melihat eun ri pergi bersama seseorang yang berpakaian dengan warna kesukaanku putih. Pikiranku kacau hari ini. Kuberanjak kekamar mandi.

Selesai mandi aku merasakan sedikit segar dikepalaku. Kulihat eun ri sedang memasak sarapan untuk kami. Langsung saja aku peluk dia dari belakang dengan erat.

joongie aku sedang memasak. Kau lepaskan dulu pelukkanmu ini.”eun ri berusaha melepaskannya tapi aku tidak mau.

ayolah nanti tidak selesai-selesai masaknya.”aku tetap memeluknya. alhasil eun ri memasak sambil tetap kupeluk.waktu memasaknya menjadi lama dan aku melihat eun ri sedikit kesulitan tapi untuk kali ini aku sedikit egois. Aku tidak mempedulikan eun ri memasak. Aku teringat akan mimpiku dan karena takut aku memeluknya.

Kami berdua duduk di sofa sambil menonton tv. Eun ri tiba-tiba memelukku, dia bergelayutan manja. Sepertinya hari ini eun ri ingin bermanja-manja denganku. Kulihat dia benar-benar manja hari ini, ku biarkan saja dia tetap memelukku dan terkadang mencium pipiku. Karena hari ini libur terakhirku aku ingin seharian bersamanya setelah ini banyak sekali jadwal yang menunggu ku dan member DBSK yang lain yang dapat dipastikan akan bertambah sulit untuk bertemu atau berduaan seperti ini. Ditambah besok ada konser.

Aku tetap asik menonton dan tiba-tiba eun ri naik kepangkuanku dan menghadapku, ia menatapku sebentar dan langsung menciumku dengan ganas. Aku sempat kewalahan dengan ciumannya tapi dengan cepat bisa kuatasi dan mengimbangi ciumannya, lidahnya mulai bermain dengan lidahku dan lidahnya bermain-main di mulutku. Ciumannya pindah keleherku, ia melumat leherku dan sesekali menjilatnya. Lalu ia mencium jakunku mengulumnya dan memainkannya. Aku hanya bisa mengeluh nikmat. Ada sensasi nikmat yang luar biasa ketika ia melakukannya. Di sela-sela ciumannya ia menggoyangkan pantatnya maju mundur yang langsung bergesekan dengan kejantananku. Kebetulan hari ini aku hannya memakai boxer berbahan amat tipis. Kejantananku yang sudah membesar ukurannya seperti di elus-elus oleh eun ri rasanya nikmat sekali. Eun ri melepaskan ciumannya, napasnya tersengal-sengal, ia berusaha menghirup oksigen sebanyak-banyaknya sambil melepaskan kaos yang kupakai. Langsung saja ia mencium dadaku yang bidang dan perutku. Ia mengulum dadaku dan memainkan nippleku dan mengigitnya pelan, tangan yang satunya memilin nippleku. Setelah puas ia mengelus dan meremas kejantananku yang masih memakai boxer. aku hanya mengeluh

aaaahh…uuuh….feeeeel…good mmmm…hhhhh uuuh…ugh”

Aku berusaha untuk melepas kaos yang dipakainya dan melemparnya asal begitu juga dengan bra yang dipakainya. Aku langsung menyusu di dadanya, mengulumnya dan meremasnya aku solah-olah sedang memakan sesuatu yang nikmat sekali.

engg ahhh ahhh akhh”eluhnya yang membuatku semakin bernapsu mendengarnya.

Setelah cukup lama ia melepaskan kegiatanku menyusu didadanya. Aku sedikit kecewa. Lalu Ia melepaskan celanaku, aku sedikit mengangkat pantatku agar ia mudah melepasnya. Kejantananku langsung berdiri tegak dan eun ri langsung mengocoknya makin lama makin cepat dan ketika aku mau keluar ia menghentikannya sejenak lalu ia mengulum dan memainkan twinsball milikku. Kejantananku tetap dielus-elusnya. Cukup lama eun ri bermain-main dengan twinsball-ku. Ia melumat pahaku dan memberi kissmark disana. Ia menjilatnya hingga ke openingku. Kulihat ia tersenyum nakal. Benar saja ia memasukkan jarinya ke openingku dan sakit luar biasa kurasakan.

AHHHH BABY SAKIIIITT AAAKKHHH” teriakku

Eun ri menghentikan sebentar. Lalu ia menciumku. Perlahan ia menggerakkan tangannya mengocok openingku. Perlahan rasa sakit itu hilang diganti dengan rasa nikmat. Aku hanya bisa mengeluh nikmat. Sambil mengocok openingku ia mengulum kejantananku.

Setelah puas Eun ri melepas celana pendeknya dan celana dalamnya juga lalu ia kembali duduk dipangkuanku dan bersiap memasukkan kejantananku ke dalam miliknya. Setelah berhasil ia bergerak maju mundur.

. “oooohhh ahhh enggg akkkkhhhh ahhh terus uuuugggghh oooh yeees.” Racauku

uuuughhh akhhhh baby I cummm….ahhhh” aku sedikit berteriak dan mengeluarkannya bersamaan didalam milik eun ri. badanku lemas dan eun ri pun langsung memelukku dengan posisi dipangkuan menghadapku dan kejantananku masih berada didalam milik eun ri. ia memelukku erat dan cukup lama. Perlahan bahuku terasa basah, kusadari eun ri menangis. Langsung ku lepas pelukkanku

kau kenapa? apa aku menyakitimu?” tanyaku khawatir

Eun ri hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

lalu kenapa?”

semalam aku bermimpi buruk joongie. Aku bermimpi jika kita berdua berpisah dan aku sangat takut joongie. Aku tidak mau berpisah darimu. Sejak 2 hari yang lalu aku selalu bermimpi seperti itu dan aku takut itu firasat buruk untuk hubungan kita, joongie-.” Aku tak menyangka ternyata eun ri bermimpi buruk juga sama denganku. Mimpi yang mempunyai arti perpisahan. Aku berusaha menenangkan eun ri yang menangis

shh… sudah itu hanya mimpi. Kau tidak perlu khawatir itu hanya mimpi. Aku akan tetap berada di sampingmu apapun yang terjadi. Aku berjanji.”

benar?”katanya

Aku hanya menganggukkan kepalaku dan ia tersenyum lalu memelukku lagi…

gumawo my joongie, my chagiya, my boojae, my honey bear. Saranghae” gumamnya yang masih terdengar jelas ditelingaku

ne..nado saranghae my baby, my honey bunny, my cutie honey.”

Eun ri melepaskan kejantananku didalam miliknya dan mengajakku mandi bersama. Di dalam kamar mandi kami malah keasikan main busa sabun mandi hingga kami mandi butuh waktu 2 jam.

Kali ini aku yang memasak untuk eun ri. sedangkan eun ri hanya tersenyum melihatku. Senyuman yang teramat indah untukku.

Seharian kami benar-benar selalu berdua dan tidak pergi kemana-mana hanya di apartemen. Aku tidak merasakan bosan sama sekali.

Hari sudah malam pukul 21:30 aku harus kembali kedorm karena besok pagi-pagi, aku harus melakukan latihan terakhir sebelum malamnya aku dan DBSK akan mengadakan konser di seoul. Ketika aku dikamar sedang bersiap-siap eun ri memelukku

bisakah kau menginap sekali lagi hari ini honey bear?”pintanya

tapi baby aku harus pulang, kan besok aku ada konser dan kau harus datang bersama sun young,ok?” ku lihat eun ri cemberut dan ngambek padaku.

baiklah,sudah cepat bersiap-siap dan pulanglah.”katanya kecewa aku tidak memenuhi permintaaanya.

mian baby.”kataku

Aku pulang dan eun ri mengantarku hingga kemobil.

seperti suami istri saja. Sang istri mengantarkan suaminya untuk pergi kerja hingga depan pintu rumah’

TBC

CHAPTER 6

52 thoughts on “L.O.V.E part 5

  1. sakie xiahtic berkata:

    eun ri nafsua jg ternyata..ckck
    gini ni resikonya kalo bc ff nc 21*mupeng berattt*
    aduh mulai g enak ni perasaan..ni ff angst yak??

  2. hohoho angst gak nya.baca aja and komen dr part 1 tar dipart terakhir yg g diprotek blng aja kl mau bca next partnya. Tar author usahain kirim by email ke readers.thanks dah komen

  3. klo bca ini sllu ngebyngin klo asli emg kjdian dntra pr mmber dbsk..wah ksian skli changmin yg sllu d cuekin..ngus magnae..tnjukkan taring mu..spy hyung2 tdk akn mnjahili mu lg dn sllu mprhtknnmu…hwaiting hyung

  4. Miu berkata:

    so sweet X)
    itu mimpi nya pertanda apaan ==”
    nc lagi, warning bagi anak dibwh umur 21, jgn dibaca ya ank2 ini cuma blh buat onnie2 yg uda dwsa *bicara sama tembok
    tancap gas ke chap brikutnya *wuushhh~

  5. Aaaa kelupaan coment di chapter ini, mian author T_T
    Disini nc nya kurang hot, jiakakak. Tapi termaksud hot banget >.<
    Chapter ini agak sedih ya pas terakhirnya? hiks.. T_T
    Tapi tetep bagus ff nya🙂

  6. Dominiq berkata:

    Wuduh, eun ri nakal bgt ternyata wkwk
    Opening apaan sih btw?
    Si jj ke enakan di servis ma eun ri
    Repot nih baca nya pas diskolah lagi, kliatan ga yh muka lg mupeng? Haha
    Jgn misah dong😦

  7. hb berkata:

    wahh memang’a apa yg bakalan terjadi ma hub’ mereka . . ??
    penasaran . . . —-> lanjut next part capcus . . . . .

    makin seru aja author + penasaran . .

  8. chicken861015 berkata:

    ihh sii eunrim mulai nkal ya…!!!
    Jgn nympe hubngn jae n eunri knpa2…
    Smga mimpi tu gga ad arti na..
    Gga bkal psah kan unn merka??

  9. novashinki berkata:

    OMG..ampe ngiler hahaha y ampun eunri nafsuan bgt..sm j ma jj..pervert couple nih mrka haha

  10. widya afriyanti berkata:

    wah Minnie manja sm Eun Ri trz c Ein Ri manja m Jae Jong,,wah wah..
    tp seru,,qa2 mmpi buruknya jd knyataan ga ych???

  11. aduh salah komen -___________—- maaf thor maaf salah komen😦

    harusnya itu komen buat chap 4 babo bgt deh aku -_-

    weesss mantep bgt ini NCnya awaw *otakyadongkumat

    tapi kurang banyak ._. harusnya 3 ronde (?) ?digampar jae

  12. shawolcassievip berkata:

    AKU MAU DICIUM CHANGMIN jugaaa>.< #ditampolauthor

    omo~ Jae bener2 jealous-aaan. hahaha

    waaah, Eun Ri pervert juga rupanya😀

  13. YunJae berkata:

    Yeee!!!! akhirnya baikan juga eun ri ama jaejoong x……
    tapi, WOW!!!!! ketahuan eunri sama ganasnya kayak JJ ckckckckckc

    sebenarnya ada apa sih sama eunri???
    huhffftt….penasarn….lagi nih…..
    ama next chappie apa ada masalah y????

  14. Auliya berkata:

    Pertama: ngakak wkwkwkwkw gara2 ulah changmin…hahahaha

    Duh,,,seandainya itu aku…hahaha
    #Mupeng…
    Jd kepikiran itu apa arti mimpinya?
    Sakit kah?
    Kecelakaan?
    Ato ketauan media?
    Aaaaaaaaaaaaa

  15. Wahh mimpi buruk JJ sm eun ri sama ?? Apa yg terjadi thor ?? *clingakclinguk*
    semoga bukan masalah yg besar..

    Thor ak suka isi crita ff nya.. Feel.a jg dapet.. Sampe2 kebawa suasana sm cerita.a.. Keren deh..

  16. Fuih . .
    Eunri yang memimpin permainan’a
    Eunri jangn smpai pisah ma jaejoong
    Mereka harus smpai nikah . .
    Hehe
    Terserah author’a siih mau bikin cerita ky gmn .
    Ok
    Lanjutkan thor

  17. Kim eun mi berkata:

    Changmin-a kau muncul disaat Чά‎​πƍ tidak tepat, kasian kan hyung Dan noona mu sedang melepas rindu tapi malah Kau ganggu???

    Apa mimpi jae & eun ri ª∂ª hubungan’a dengan sakit Чά‎​πƍ mungkin diderita eunri?? Apa mereka bener2 bakal berpisah???
    Hehm,,penasaraaaaaaan,,,,

    Lanjut ke part berikut’a,,,,
    *Btw eun ri agresif banget kekekeke,,,

  18. Tanya Ivanov berkata:

    Changmin usil banget ya sengaja matiin TV pdhl hyung² nya lg main.. ㅋㅋㅋㅋㅋ
    Kayaknya FF ini ada sisi humornya jg yah,, suka ledekin satu sama lain xD

  19. anna (niniez) berkata:

    kok aku juga jadi berfirasat buruk ya,, mimpi mereka hampir sma,, aduh jangan atuhh,, kasian,, mereka kan baru aja baikan,,, pengen liat mereka berdua,, #kabur ke part 6,, hehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s