I’m happy because of you CHAP 1


Title: I’m happy because of you

Cast: Choikang Changmin, Youngwoong Jaejoong, U-know yunho, Micky Yoochun, Xiah junsu, and others

Genre: drama romantic (?)

Rating: nc21/yaoi

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu


selamat membaca and komen please.

Don’t be silent reader, I hate silent reader!!!


Hari itu entah kenapa changmin sangat bosan dan malas sekali. Untung saja dia dan teman-temannya yang sudah dianggapnya sebagai hyungnya ini sedang libur jadi changmin tidak perlu pergi ke kampus. Hari itu berjalan seperti biasa changmin dan yang lainnya sedang berada di rumah menghabiskan hari mereka. Memang hari itu mereka semua tidak keluar untuk sekedar jalan-jalan. Changmin melihat hyung-hyungnya sedang sibuk masing-masing. Junsu dan yuchun sedang bermain game, yunho sedang menonton junsu dan yuchun main game, jaejoong sedang asik membaca buku resep yang di belinya kemarin. Tapi changmin lebih asik melihat aktifitas jaejoong dari pada melihat junsu dan yuchun main game, setiap kali melihat jaejoong, changmin selalu tersenyum kecil.

jaejoong hyung….”panggil changmin dengan nada manja


apa?”jawab jaejoong tanpa mengalihkan pandangannya

aku ngantuk”

aish kau ini, kalau ngantuk ya tidur sana. Kenapa malah memberi tauku?” kata jaejoong heran sambil melihat changmin

tapi aku mau tidur dengan hyung.”

MWO???”jawab jaejoong kaget. Yuchun dan junsu yang sedang main game langsung berhenti dan melihat changmin. Sedangkan yunho sudah memandang changmin dengan tatapan membunuh.

apa kau sakit,changmin?”Tanya jaejoong sambil tangannya memegang dahi changmin

tidak hyung, aku sehat kok. Aku hanya ingin tidur dengan hyung.ayolah hyung kumohon. Ya ya ya ?”kata changmin manja.

Jaejoong cukup heran dengan permintaan sang mangnae ini karena tidak seperti biasanya. Jaejoong pikir pasti ada yang salah dengan changmin.

hmmm….baiklah. kau mau tidur dikamarmu atau di kamarku?”Tanya jaejoong. Jaejoong pikir pasti changmin tidak akan berbuat macam-macam. Walaupun changmin berbuat yang tidak-tidak jaejoong akan langsung berteriak atau menamparnya.

kamar hyung saja. Ayo hyung aku sudah tidak tahan” kata changmin yang langsung menggandeng tangan jaejoong. Yunho sudah amat marah karena tidak menyangka jika hubbynya akan mengijinkannya apa lagi kata-kata terakhir changmin yang membuatnya langsung curiga pada changmin. Yuchun dan junsu yang melihat yunho akan marah hanya bisa mengelus-elus punggung yunho agar bersabar.

ayo…”kata jaejoong

Didalam kamar changmin langsung mengunci kamar jaejoong dan memandangi kamar hyungnya itu.

wah hyung kamarmu segar sekali. Seperti ada aroma strawberry disini,kau pakai apa hyung?”Tanya changmin

hanya pakai pewangi ruangan. Tapi kenapa kau mengunci pintu segala?” jaejoong heran dan tentunya dengan siaga takut si bungsu ini akan memakannya dan berbuat macam-macam.

aku hanya tidak mau yang lain mengganggu tidurku saja hyung. hyung ayo, kita tidur.”changmin langsung menarik tangan jaejoong kekasur. Jaejoong yang kaget tidak sempat mengelak dan langsung terduduk dikasur. Changmin yang memang sudah berada diatas kasur langsung menarik tubuh jaejoong hyungnya ini agar tidur dikasur.

ayo hyung tidur”kata changmin manja

ah ne…”jaejoong tetap heran dengan changmin yang ingin tidur dengannya. Tapi tak dipungkiri jika jaejoong juga takut jika changmin berbuat macam-macam.

Jaejoong tidur dan changmin pun terbaring dikasur, mata changmin tidak langsung tidur. Ia memandangi hyungnya itu.

kenapa kau memandangiku seperti itu?”jaejoong semakin merasa aneh dengan si mangnaenya ini.

tidak ada hanya aku merasa kau cantik, hyung. Ah mian hyung aku menyebutmu cantik padahal kau benci orang-orang menyebutmu cantik, mian”changmin merasa bersalah dan langsung menundukkan kepalanya

ah tidak apa-apa, kau tidak usah berwajah seperti itu.”jaejoong sebenarnya marah changmin menyebutnya cantik tapi melihat ekspresi changmin yang sangat menyesal ia tidak tega untuk memarahinya.

benar hyung tidak apa-apa? Hyung tidak marah kan?”

ne aku tidak marah.”

syukurlah. Aku merasa kau itu sangat cantik hyung juga tentunya keren. Aku tadi diruang tengah melihat hyung tiba-tiba ingat sesuatu dan seseorang.”

ingat sesuatu?apa itu? dan seseorang?”Tanya jaejoong heran

aku ingat ibuku. Walaupun aku tidak tau seperti apa wajah ibuku tapi melihatmu aku merasa jika ibuku pasti seperti kau ya hyung tapi tentunya kau versi wanita asli, hyung. Kau cantik, ah mian sekali lagi hyung, kau juga pintar, jago masak, perhatian, juga penyayang. kau pasti heran tadi aku mengatakan tidak tau wajah ibuku seperti apa. Aku ini besar di panti asuhan hyung. Orang panti bilang jika mereka menemukanku di taman panti saat musim salju. Jadi aku tidak tau wajah orang tuaku seperti apa terutama ibuku, aku ingin sekali melihat wajahnya. Kau tau hyung sewaktu dipanti aku adalah anak yang tidak beruntung karena tidak ada yang mau mengadopsiku.”

kau besar dipanti asuhan tapi kenapa kau….”jaejoong tidak menyangka jika changmin yatim piatu. Memang selama ini changmin tidak pernah membicarakan tentang keluarganya.

aku tidak memberi tau kalian karena aku takut,hyung” wajah changmin mulai sendu

takut kenapa?tanya jaejoong menatap changmin

karena aku takut jika kau dan yang lain menjauhiku karena aku yatim piatu. Sejak dulu setiap aku memberi taukan jika aku yatim piatu mereka langsung menjauhiku dan tidak lagi mau berteman denganku. Mian hyung.”

kenapa kau berbicara seperti itu? kami tidak akan menjauhimu, tenang saja. Oiya tadi kau bilang kau juga ingat seseorang, siapa itu? kekasihmu?”

terimakasih hyung. Bukan kekasihku hyung, aku hanya teringat kau yang dulu.”jawab changmin tersenyum

heee aku???”

ne, kau. Mungkin kau tidak ingat karena ini sudah lama sekali. Dulu kita pernah bertemu di panti asuhanku ketika sekolahmu mengunjungi panti asuhan. Waktu itu kira-kira umur 10 atau 12 tahun. Anak-anak yang lain waktu itu hanya bermain dengan teman-temanku tidak denganku, tidak ada yang mengajakku. Aku pun duduk sendiri di sebuah pohon besar tak jauh dari panti dan kau menghampiriku, kau tersenyum padaku. Kau bilang pada waktu itu kau ingin berteman denganku. Sejak saat itu kita selalu bertemu di taman youngsan untuk bermain dan kadang-kadang belajar, kau sering mengajariku banyak hal yang tidak aku ketahui, aku merasa jika saat itu kau menyayangiku. Kita sering pula duduk di dekat pohon besar dekat panti untuk melihat pemandangan. Aku sangat senang saat-saat bersamamu hyung hingga saat kita janjian untuk bermain di tempat biasa kau tidak datang. Aku menunggumu sampai malam tapi kau tidak datang juga. Selama berminggu-minggu bahkan mungkin bertahun-tahun aku menunggumu di tempat kita janjian tapi kau tidak juga datang. Aku merasa saat itu jika kau sudah tidak mau lagi berteman denganku, kau merasa bosan berteman denganku. Aku seperti kehilangan arah saat kau tidak ada hyung. Aku seperti kehilangan pegangan untuk berjalan karena selama kita berteman saat itu kau selalu menasehatiku, memberitahuku banyak hal, dan hal-hal lain yang kau beri taukan padaku. Saat bertemu denganmu aku merasa Kau bagaikan ayah sekaligus ibu bagiku. Kau juga malaikat bagiku hyung.”jelas changmin panjang lebar sambil menatap langit-langit kamar jaejoong.

Jaejoong tidak menyangka anak dipanti itu adalah changmin.

ah mian changmin-a. waktu itu tiba-tiba ayahku dipindahkan dari pekerjaannya ke jepang jadi aku tidak sempat memberitaumu. Mian changmin-a, aku tidak bermaksud melupakan itu.” jaejoong menyesal karena tidak memenuhi janjinya

ne, hyung tidak apa-apa. Toh semuanya sudah berlalu dan aku sekarang bersamamu menjadi temanmu lagi.”jawab changmin tersenyum

gumawo, changmin-a. tapi kenapa kau menganggapku malaikatmu?”

karena kau itu dulu bagaikan malaikat penjagaku. Kau selalu menjagaku dan juga dulu kau memberitauku hal-hal yang seharusnya orang tuaku yang memberi tauku.”

dulu…”jaejoong kecewa. Melihat itu changmin tersenyum

tidak hyung, hingga sekarangpun kau bagaikan orang tuaku juga malaikatku. Tinggal kau memakai sayap dipunggungmu pasti kau mirip malaikat.”

Kau masih menganggapku seperti itu?”

ne, dan itu akan begitu selamanya. Karena bertemu denganmu hyung, hidupku selalu ceria.”jawab changmin

tapi hyung….”changmin tiba-tiba murung

tapi apa?”

bisakah kau tidak memberitau yang lain tentang ini? Tentangku yang berasal dari panti asuhan.”pinta changmin.

Changmin tidak mau yang lain tau. Changmin masih merasa jika mereka tau, mereka akan menjauhinya seperti teman-temannya dulu. Jaejoong mengerutkan dahinya.

baiklah. Tapi ingat kita ini sahabat bukan teman seperti katamu tadi. juga kau ini dongsaengku. Kita ini kakak adik kan?”

hehehehe ne, siap hyung dan gumawo juga hyung. Ayo hyung kita tidur. Aku sudah sangat mengantuk ni”kata changmin sambil memeluk jaejoong. Sontak jaejoong kaget dan berusaha melepaskan pelukan changmin

changmin apa-apaan kau!”jaejoong protes. Langsung saja changmin cemberut

jadi tidak boleh hyung?”Tanya changmin manja

ayolah hyung.please…perbolehkan aku memelukmu” changmin merayu jaejoong

baiklah”jaejoong menyerah jika changmin memohon seperti itu. changmin girang dan langsung memeluk hyungnya itu lagi

hehehe, asik”changmin memeluk jaejoong manja

memelukmu memang terasa nyaman hyung. Aku merasa kau benar-benar orang tuaku. Terasa hangat bagaikan sebuah keluarga” jaejoong pun memeluk changmin, memberikan pelukan hangat pada si bungsunya ini. Pelukan dari seorang keluarga.

kita memang keluarga sekarang.”mendengar itu changmin semakin memeluk jaejoong erat. Kesendirian changmin selama ini tidak akan berlanjut lagi karena ia sudah memiliki hyungnya

hyung…”

hmmm…”

selamat malam”

hahahaha,kupikir kau akan mengatakan apa. Selamat malam juga” jawab jaejoong. Semalaman changmin tidak melepaskan pelukannya terhadap hyungnya itu jadilah mereka tertidur berpelukan bagai teletabis (mian saya lupa nulisnya yang bener gimana)

Sedangkan diluar yunho, junsu dan yuchun menguping dari luar tapi tidak terdengar apa-apa. Yunho ingin sekali mendobrak pintu itu tapi takut malah hubbynya marah besar. Alhasil yunho hanya bisa menunggu besok pagi

Paginya jaejoong bangun dan cukup kaget melihat changmin berada disampingnya lalu tidak lama ia tersenyum. Jaejoong sempat lupa jika semalam ia tidur dengan changmin sahabatnya sejak kecil yang sempat kehilangan kontak. Jaejoong senang akhirnya bisa bertemu lagi dengan sahabatnya itu. awalnya memang ia tak menyangka jika sahabat kecilnya itu changmin. Jaejoong memandangi sahabat sekaligus dongsaengnya sekarang ini dengan lekat

ternyata jika diperhatikan kau tidak berubah sejak dulu, hanya saja bertambah sangat sangat tinggi sekarang.’batin jaejoong

Jaejoong bangkit dari tempat tidur hendak mandi dan bersiap-siap untuk menyiapkan sarapan untuk yang lain. Saat jaejoong mandi changmin bangun. changmin hendak kekamarnya untuk mandi tapi ia mendengar suara dari balik pintu jaejoong hyungnya itu. ia langsung menebak jika itu ke tiga hyungnya dan langsung saja penyakit jahilnya kambuh. Ia langsung mengambil HP-nya dan mencari mp3 yang selama ini ia simpan. Saat ketemu langsung saja ia bunyikan dan tentu saja volumenya dinaikkan sangat kencang. HP-nya ia simpan didekat pintu masuk kamar agar hyung-hyungnya itu mendengar.

Yunho dan yang lain saat bangun tidur langsung ke depan kamar jaejoong. Yunho berusaha membuka pintu tapi dikunci. Tidak lama mereka mendengar suara.

suara apa itu hyung?”Tanya junsu

kau kentut ya hyung?”tuduh yuchun pada yunho

enak saja! Itu suara dari dalam, aku juga tidak tau suara apa. Makanya jangan berisik jadi tidak terdengar”omel yunho. Mereka hening untuk mendengarkan suara itu. tiba-tiba yunho yang sadar suara apa itu langsung geram dan berteriak teriak bagaikan suara seseorang sedang bernyanyi seriosa.

JAE,BUKA PINTUNYAAA SEKARANG ATAU AKU DOBRAK!!!”yunho penuh emosi. Yuchun dan junsu sedikit menjauh sambil berpelukkan karena sayang pada nyawa mereka. Mereka berdua tidak bisa apa-apa jika yunho sedang marah apalagi setelah mendengar suara itu.

sepertinya akan terjadi perang dunia ketiga nih”kata junsu

hus, pelan-pelan nanti banteng mengamuk itu dengar”

Changmin yang melihat pintu kamar mandi seperti akan terbuka buru-buru mengambil HP-nya dan mematikan suara itu. dan kembali ketempat tidur secepat kilat. Jaejoong yang baru saja mandi dan masih telanjang hanya berbalutkan handuk dipinggangnya langsung mendengar teriakan yunho.

aish kenapa dia teriak-teriak sih? Bikin kupingku budek aja. Changmin-a dia kenapa sih?”tanya jaejoong pada changmin yang terlihat baru bangun bagi jaejoong

anni, aku tidak tau hyung, mungkin kesurupan setan.”jawab changmin

uh panas sekali hyung”changmin beralasan dan langsung membuka bajunya. Jaejoong yang tidak tahan langsung membuka pintunya

YA!!! Bisa tidak kau tidak bersuara seperti itu hah!!kupingku bisa budek tau!!!”omel jaejoong saat membuka pintu dan melihat yunho.

iya hyung,pelan-pelan bisa kan? Menganggu aktifitasku saja”changmin menghampiri jaejoong

Yunho cukup kaget saat pintu terbuka dan melihat jaejoong telanjang hanya memakai handuk dipinggangnya juga changmin yang telanjang dada. Pikirannya langsung tidak-tidak dan langsung emosinya memuncak

APA YANG KAU LAKUKAN HAH?”Tanya yunho pada jaejoong dengan emosi

apa yang kulakukan? Aku baru selesai mandi,puas!!!”jawab jaejoong tak kalah emosi

lalu suara apa tadi?”Tanya yunho tapi suaranya sedikit melunak karena melihat amarah hubbynya itu.

suara apa?”Tanya jaejoong

i…itu…suara..hmm..”yunho menjawab dengan takut

aish lama sekali sih jawabnya. Sudah ah aku mau melanjutkan aktifitasku dulu. Kau jangan menganggu, mengerti?”jaejoong mempertingatkan yunho

hah?? Kau mau melanjutkannya?”Tanya yunho kecewa

tentu saja. Mana mungkin tidak dilanjutkan.”jawab jaejoong heran. Jaejoong menutup pintunya dan melanjutkan aktifitasnya yaitu berpakaian. Sedangkan changmin hanya menahan tawa melihat ekspresi yunho hyung tadi. jaejoong yang menyadari changmin menahan tawa sedikit merasa ada yang aneh

kau kenapa?”Tanya jaejoong

tidak hyung aku hanya merasa lucu dengan ekspresi wajah yunho hyung tadi.”

dasar kau ini”jaejoong keluar pintu dan menuju dapur sedangkan changmin mandi. Selagi jaejoong sibuk memasak, yunho melihat jaejoong hubbynya itu dari ruang tengah dengan tatapan sendu.

Changmin selesai mandi dan memutuskan untuk membantu hyungnya didapur. Hari ini changmin merasa jika hatinya terasa amat cerah.

pagi hyung.”sapa changmin pada jaejoong dan mengecup pipi jaejoong

pagi…kau jangan seperti itu”jawab jaejoong cukup kaget

kan morning kiss di pipi. Apa boleh morning kiss di situ?”goda changmin sambil menunjuk kearah bibir jaejoong yang sexy

aish kalau yang ini tidak boleh. Dasar kau”jaejoong mukanya kini memerah akibat digoda changmin

hahaha mukamu lucu hyung. Seperti kepiting rebus”

sini kubantu hyung. Biar cepat selesai. Aku lapar sekaliiiii”changmin mulai membantu jaejoong memasak

Yunho melihat jaejoong dicium oleh changmin sontak kaget. Yah walaupun itu dipipi tapi hati yunho marahnya bukan main. Yunho berusaha mendekati jaejoong dan changmin yang sedang memasak. Ia duduk didepan jaejoong dan changmin sambil tetap memandang hubbynya tercinta ini.

kau kenapa?sakit?”Tanya jaejoong yang melihat yunho dengan wajah bermuram durja.

Yunho menggelengkan kepala

teruskan saja masaknya”kata yunho

Selama memasak yunho terus saja memandangi jaejoong.

ini hyung sudah kubersihkan dan ini sudah kupotong”kata changmin memberikan bahan-bahan yang tadi jaejoong suruh bersihkan dan di potong-potong.

ah ne taruh disitu.gumawo”jaejoong menunjuk kearah sebelahnya agar changmin menaruh bahan-bahan itu di sampingnya.

Selesai masak, semuanya makan seperti biasa. Tapi tidak dengan yunho, yunho terus saja melihat jaejoong

Di ruang tengah mereka semua sedang menonton acara favorit mereka. Changmin beranjak kedapur untuk mengambil buah dan minuman.

ini hyung, kau mau?”tawar changmin pada jaejoong

tidak kau saja”jawabnya

Selama seharian itu yunho merasa jika harinya teramat kosong. Sorenya jaejoong pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan persediaan yang hampir habis bersama junsu. Ketika pintu rumah terbuka dan changmin tau itu jaejoong dan junsu langsung menghampirinya

hyuuuuuuuuuuuuung….kau pulang”katanya dengan manja. Changmin memeluk hyungnya itu erat bagaikan tidak bertemu 3 abad.

kau ini, lepaskan dulu pelukanmu. Aku bawa belanjaan banyak sekali, ini berat tau”omel jaejoong”changmin secepat kilat membawa belanjaan dan memberikan belanjaan itu pada junsu lalu memeluk jaejoong lagi didepan semuanya. Tatapan yunho pada changmin bagaikan tatapan seekor elang sedang menatap mangsanya.

YA!!!changmin-a!!!aku sudah bawa belanjaan banyak kenapa kau memberikan bawaan jae hyung padaku???”omel junsu. Yuchun langsung menghampiri duck buttnya itu dan membawakan belanjaannya ke dapur.

hyuuung”changmin dengan manjanya tetap memeluk jaejoong dan tidak peduli dengan yunho maupun omelan junsu

manja sekali kau, ada apa?”

aku ingin bicara sesuatu”bisik changmin

tapi hanya berdua saja”tambahnya lagi. Changmin mengajak hyungnya ke atap rumah. Sejenak mereka berdua melihat bintang-bintang yang malam itu bertebaran sangat indah.

hyung apa kau besok sibuk?”changmin tetap memandang langit

tidak, besok aku tidak sibuk. Aku besok tidak ada jadwal kuliah. Memang kenapa?”

tidak apa-apa hanya ingin mengajakmu jalan-jalan saja. Aku ingin menunjukan sesuatu pada malaikat penjagaku yang amat berharga ini.”changmin dan jaejoong bertatapan. Jaejoong tidak menyangka jika ia begitu berharganya dimata changmin.

menunjukan apa?bikin penasaran saja” kata jaejoong penasaran

itu rahasia,kalau keberitau itu bukan lagi kejutan hyung”

bikin penasaran saja. Ngomong-ngomong kau sering keatap?”

iya sering hampir tiap hari, memang kenapa hyung?”

pantas saja tiap malam kau kadang-kadang menghilang entah kemana, ternyata kesini ya kau. Jahat sekali kau hanya memandangi pemandangan begini indah sendirian tidak mengajakku.”jaejoong kini menikmati langit yang indah bertabur bintang

hahaha mian hyung. Lain kali aku akan mengajakmu.”lama mereka berada diatap, terdiam memandangi langit.

HYUUUUUUUUNG….KAU DIMANAAAA??? YUNHO HYUNG MENGAMUK…”junsu teriak tiba-tiba yang berhasil membuat keduanya kaget setengah mati

ya, changmin-a sebaiknya kita kembali. Ayo”ajak jaejoong

Mereka berdua kembali melihat yunho yang mengamuk. Jaejoong yang melihatnya juga cukup ngeri dibuatnya.

ada apa? kau kenapa,yunnie?”Tanya jaejoong dengan lembut

aku sudah tidak tahan. Kau selingkuh kan dariku? Kau selingkuh dengan changmin…jahat sekali kau.”jelas yunho

hah?selingkuh dengan changmin? Itu tidak mungkin terjadi.kenapa kau berkata seperti itu?”

tadi pagi yunho, junsu dan aku mendeee…”perkataan yuchun terpotong karena mendengar suara yang tidak asing bagi yunho,junsu dan yuchun. Suara yang mereka dengar tadi pagi. Mereka mencari sumber suara ternyata

ah mian hyung permisi sebentar…”kata changmin tiba-tiba. Changmin langsung pergi kesumber suara dan kembali keruang tengah dimana para hyungnya berkumpul. Changmin masih sibuk dengan HP-nya.

Mereka sadar jika itu berasal dari HP-nya changmin. Yunho memandang changmin dengan tatapan ingin membunuh.

kenapa kau melihatku seperti itu hyung? Ada yang aneh dengan mukaku? Apa aku begitu tampan ya hyung?”Tanya changmin dengan wajah polos

kau tidak sadar apa yang kau perbuat ya?”Tanya junsu

suara tadi dari HP-mu kan? Juga yang tadi pagi dikamar jaejoong hyung.”kata yuchun

ah i…i…itu….hehehe i….iya hyung itu aku…aku pikir kalian sudah lupa.. mi…mian hyung aku hanya bercanda”changmin mulai ketakutan sedangkan jaejoong hanya menatap bingung.

mian kau bilang??? Gampang sekali ya kau bilang MIAN! Kau harus diberi pelajaran memang”yunho hampir hilang kendali atas emosinya sendiri

memang ada apa sih?”Tanya jaejoong bingung. Yuchun dan junsu langsung menjelaskan semuanya kepada jaejoong.

hyung apa yang kau maksud dengan melanjutkan aktifitasmu tadi pagi?”Tanya junsu

sehabis mandi ya aktifitasku berpakaian. Memangnya ada yang lain?”

dan kau changmin apa yang kau maksud aktifitasmu itu?”Tanya yuchun

tidur hyung”jawab changmin santai

dan kenapa kalian semalaman malah tidur bersama?”Tanya yunho

oh itu changmin hanya ingin ku keloni tidurnya. Memangnya kenapa?”jawab jaejoong

HAH???dikelonin???”kata yunho, junsu dan yuchun bersamaan

lalu apa yang kau maksud suara-suara aneh junsu?”Tanya jaejoong pada mereka

Tanya changmin saja”jawab yuchun. Jaejoong langsung melirik changmin. Changmin langsung memberi taukan suara yang dimaksud.

suara ha hi hu he ho ba bi bu be bo ah ih uh eh oh’ itu lah suara mp3 dari HP changmin

YA kau changmin dari mana kau mendapatkan itu???cepat hapus…kau jahil sekali. Pantas saja aku merasa seharian ini yunnie bersikap aneh.”jaejoong menatap changmin

mian hyung habis sewaktu aku bangun kulihat kau sedang mandi dan ketika ingin kekamarku untuk mandi aku mendengar suara dari depan pintu kamarmu hyung. Aku sadar jika yunho, junsu dan yuchun hyung sedang menguping. Ya ku kerjai saja mereka.”jelas changmin

kau menguping yunnie?”Tanya jaejoong tidak percaya. Jaejoong paling benci jika ada orang menguping dan jika itu terjadi jaejoog kan marah besar.

mi…mian boo habisnya semalam changmin membuatku cemburu dan berpikir yang tidak-tidak sewaktu mengajakmu tidur bersama. Apalagi seharian ini sepertinya changmin berusaha menggodamu dan merebutmu dariku”jelas yunho yang kini ketakutan.

kau taukan apa akibatnya jika ada orang yang menguping.”jaejoong masuk kekamarnya mengunci diri

boo…mian kumohon aku janji tidak akan menguping lagi.”yunho memohon didepan pintu kamar jaejoong tapi jaejoong tetap diam tidak bersuara. Yunho yang tidak tau harus seperti apa menghapiri yuchun, junsu dan juga ingin memukul changmin

JANGAN PERNAH KAU LUKAI CHANGMIN SEUJUNG JARI PUN, ATAU HIDUPMU AKAN MELAYANG DITANGANKU”teriak jaejoong tiba-tiba

Yunho dan yang lainnya langsung melihat kearah pintu dan melirik changmin

apa? Jangan melihatku seperti itu atau aku teriak memanggil jaejoong hyung dan mengatakan kalian menyakitiku”ancam changmin

Yunho tidak bisa berbuat apa-apa. Tadinya memang yunho mau menghajar dongsaengnya ini hingga babak belur tapi akibat ancaman jaejoong dan juga tidak mau jaejoong semakin marah akhirnya ia hanya terdiam sambil memikirkan cara agar jaejoong memaafkannya. Yuchun dan junsu pun memikirkan cara agar jaejoong memaafkan yunho.

kenapa sekarang malah kita yang dimarahi bukannya changmin?”kata junsu

iya juga kau benar sui sayang.”jawab yuchun

changmin tidak sepenuhnya bersalah. Kita juga seharusnya baik-baik menanyakan ada apa pada mereka bukan dengan cara menguping.”jelas yunho lemah

Changmin pergi kekamar jaejoong dan mengetuk pintu kamarnya. Changmin juga membawa makanan yang ia bikin khusus untuk hyungnya itu.

APAA?”bentak jaejoong

ini aku hyung,changmin” jaejoong membuka pintu ketika tau itu changmin. Changmin masuk dan menaruh makanan itu dimeja.

mian tadi aku membentakmu”

tidak apa hyung. Ayo kita makan, kau belum makan malam kan? Ini special aku buat untukmu, yah walaupun rasanya jauh dari masakanmu hyung, kuharap kau suka. Ayo makan nanti kau sakit.” Jaejoong tersenyum. Jaejoong mulai makan.

mmm…bagaimana hyung? Tidak enak ya?”Tanya changmin was was

lumayan juga. Ternyata kau bisa masak juga ya”puji jaejoong

hehehe ini kan karena selama ini aku selalu membantumu memasak hyung jadi aku bisa sedikit-sedikit.”

Selesai makan changmin membawa piring kotor itu kedapur dan mencucinya. Kemudian ia membawa buah yang sudah ia siapkan untuk jaejoong hyung. Lagi-lagi mereka makan berdua di kamar.

hyung, maafkan saja yunho hyung,kasian. Dari kau memarahinya tadi yunho hyung termenung terus di ruang tengah.”

entahlah changmin-a. kau tau kan aku paling benci orang yang suka menguping seperti itu. dan lagi kenapa dia bisa cemburu denganmu.”jawab jaejoong.

ayolah hyung. Ini juga salahku, kalau saja aku tidak keterlaluan dan tidak mengeluarkan suara itu pasti tidak akan begini jadinya. Mian hyung”kata changmin dengan nada menyesal

sudah-sudah kenapa kau meminta maaf seperti itu? akan kupikirkan lagi.”

ayo lah hyung kenapa kau malah akan memikirkannya lagi?”changmin menarik tangan jaejoong keluar dan menghampiri yunho. Yunho yang melihat itu langsung berdiri dan menatap jaejoong dengan penuh penyesalan. Jaejoong membuang muka. Yunho sedih jaejoong membuang muka seperti itu.

ayo hyung maafkan yunho hyung. Berbaikanlah. Ini juga salahku. Kumohon hyung.”pinta changmin manja. Jaejoong yang sudah pasti kalah dengan sikap manja changmin akhirnya memaafkan yunho. Tapi sikapnya masih tidak berubah, tetap menjauhi yunho.

baik aku maafkan”kata jaejoong. Yunho langsung mengulurkan tangan tanda permintaan maafnya diterima. Jaejoong pun dengan terpaksa menerima dan menjabat tangan yunho. Saking senangnya yunho langsung memeluk jaejoong.

gumawo boo sayang. Aku janji tidak akan melakukannya lagi”

Changmin tersenyum melihat itu. jaejoong malah melepaskan pelukan yunho. Jaejoong tetap menjauhi yunho ketika mereka duduk menonton tv pun jaejong lebih memilih duduk jauh dari yunho. Yunho hanya terdiam melihat perlakuan jaejoong. Changmin langsung menyenggol yunho.

apa sih?”kata yunho risih

sudah kubantu berbaikan dengannya malah membentakku. Dasar pabo, apa kau hanya akan diam seperti ini dijauhi jaejoong hyung? Sana rayu biar sikapnya seperti semula.” Bisiknya pada yunho. Yunho tersenyum dan merayu dengan segala cara agar jaejoong memperhatikannya. Tapi Jaejoong malah berdiri dan ingin kekamarnya.

mau kemana boo?”Tanya yunho

kamar. ngantuk.”jawab jaejoong. Yunho langsung saja mendahului jaejoong kekamarnya. Jaejoong yang tau yunho akan kekamarnya juga menarik tangan changmin untuk ikut kekamarnya. Yunho yang sudah berada dikamar jaejoong dan sudah berbaring dikasur king size itu kaget melihat jaejoong menarik tangan changmin, yunho melirik changmin tapi changmin hanya mengangkat bahu tanda ia pun tidak mengerti.

kau geser”perintah jaejoong pada yunho. Yunho pun menurut.

Minnie-a kau disebelahnya.”kata jaejoong

hah? Maksud hyung?”Tanya changmin tidak mengerti

tidur disitu cepat”jaejoong menatap changmin

ta…tapi hyung, aa…aku”jaejoong kembali menatap changmin, kini tatapannya itu tajam. Changmin tidak mau jika hyungnya itu juga ikutan marah padanya jadi ia mengikuti perintah hyungnya itu

ne,hyung”jawabnya sambil naik kekasur dan menatap yunho iba.

mian hyung”gumam changmin yang terdengar yunho. Setelah changmin disebelah yunho barulah jaejoong tidur disebelah changmin. Changmin yang berada ditengah-tengah merasa kikuk. Jaejoong tidak lupa membuka bajunya karena jika jaejoong tidur selalu membuka bajunya. Ia pun menarik changmin menghadapnya. Ia membiarkan yunho sendirian.

kau ternyata tidak berubah ya dari dulu changmin-ie. Tetap sama.”

memangnya kau ingin aku berubah hyung? Tetap sama? Memang dulu aku seperti apa dimatamu hyung?”Tanya changmin heran dengan perkataan hyungnya itu

dulu kau selalu berada disisiku dan begitu polos dan jika aku sedih kau selalu berusaha menghiburku agar tidak sedih. Tetap sama seperti sekarang. Jangan berubah, aku tidak mau kau berubah changmin-a.”kata jaejoong yang menurut yunho perkataan itu aneh

ne hyung aku tidak akan berubah sesuai pemintaanmu”

kau ingat selalu ada yang meledekku karena wajahku mirip perempuan?”

ah,iya aku ingat si kingkong kangin, shindong dan si aneh yesung itu? apa kau bertemu mereka dan mereka tetap meledekmu dan berbuat tidak baik hyung?”

hahaha ini yang aku suka darimu, kau selalu membelaku apapun itu. tidak aku tidak bertemu mereka. Kau ingat kan mereka selalu saja meledekku, meraba dadaku agar mereka yakin kalau aku seorang namja dan ketika kau mendengarnya dan melihatku yang menangis, kau langsung menghajar mereka kan? Kau menyuruh mereka meminta maaf padaku dan setelah itu mereka berhenti meledekku. Setelah itu kau berusaha agar aku tidak sedih karena ledekan mereka. Kau selalu menghiburku, kau berpakaian lucu saat itu. kau selalu membuatku tertawa changmin-a.”

ah itu karena kau sangat berharga untukku hyung, tidak akan kubiarkan ada orang yang menyakitimu dan membuatmu menangis lagi hyung. Kau segalanya untukku. Aku kan sudah pernah bilang.”changmin melihat jaejoong tersenyum dengan kenangan masa kecil mereka

ne…ne aku tau. Ayo kita tidur”kata jaejoong yang memeluk changmin. Yunho terkejut dengan tindakan jaejoong.

Walaupun hatinya sakit tapi ia tidak mau jaejoong marah padanya. Ia tidak boleh curiga,dan harus membuat jaejoong kembali memperhatikannya. Walaupun baru sehari yunho tidak diperhatikan jaejoong itu bagaikan seabad lamanya bagi yunho. Yunho selalu haus akan perhatian dan kasih sayang jaejoong. Malam itu yunho tidur dengan sedih karena yunho menunggu 3 jam lamanya agar jaejoong melepaskan pelukkannya pada changmin tapi tidak dilepas juga.

Paginya tumben sekali yunho bangun pagi-pagi. Ketika bangun yunho cukup kaget karena melihat changmin bergelayutan manja didada putih nan sexy milik jaejoong dan jaejoong pun terlihat memeluk changmin. Hatinya panas tapi ia tidak putus asa. Pagi itu yunho berusaha membuatkan sarapan dan melakukan semua pekerjaan jaejoong setiap pagi. Jaejoong pun sempat kaget melihat perbuatan yunho pagi ini tapi ia tetap tak bergeming sarapan yang dibuat yunho pun hanya dimakan sedikit.

huaaaaaa…..telaaaaaat”teriak changmin tiba-tiba yang keluar kamar sambil berlari menuju meja makan yang sudah ada keempat hyungnya. Ia sarapan buru-buru

hyung kau kejam, kenapa tidak membangunkanku?”omel changmin pada jaejoong sambil sarapan.

memangnya kenapa? apa kau ada janji pagi ini?”Tanya jaejoong

aku ada kuliah hyung hari ini. Dan aku hampir telat. Dosennya galak sekali hyung. Sudah ya aku berangkat. Bye-bye hyung semua”

ne hati-hati”jawab mereka bersamaan. Tapi tiba-tiba changmin berhenti didepan pintu dan kembali ke meja makan.

kenapa ?”tanya junsu

ada yang kelupaan hyung”jawabnya

apa itu?”Tanya yuchun

ini….”langsung saja changmin mencium pipi jaejoong hyungnya itu. hal itu membuat yang lain kaget juga jaejoong

saranghae jae hyuuuuung”teriak changmin sambil berlari lagi. Jaejoong terkekeh melihat kelakuan dongsaengnya itu

ne….nado saranghae”teriak jaejoong sambil tetap terkekeh (maksudnya sayang sebagai adik-kakak ya ^^)

dasar ada-ada saja.”jaejoong yang hari itu memang tidak ada kuliah hanya bermalas-malasan di rumah. Yunho pun terus saja berusaha membuat jaejoong perhatian padanya. Tapi jaejoong tidak juga bergeming

Changmin yang seharusnya sudah pulang 4 jam yang lalu belum juga pulang dan jaejoong meneleponnya HP-nya pun tidak diangkat. Jaejoong menjadi berpikiran yang tidak-tidak, terus saja jaejoong mondar mandir diruang yang membuat junsu dan yang lain pusing melihatnya

hyung jangan mondar mandir terus, aku pusing melihatnya”kata junsu protes

ya sudah jangan dilihat”

changmin belum juga pulang. Seharusnyakan dia pulang 4 jam yang lalu. HP-nya juga tidak aktif lagi bikin khawatir saja”jaejoong bicara tidak jelas

hyung changmin itu bukan anak kecil lagi. Nanti juga dia pulang” kini yuchun yang berbicara

iya boo tenang saja,changmin pasti baik-baik saja”

sebaiknya aku menyusulnya, aku merasa tidak tenang”jaejoong langsung mengambil jaket

aku ikut boo, biar aku mengantarmu.”

TIDAK”jawab jaejoong tegas

kalau begitu kami ikut”kata yuchun dan junsu bersamaan. Karena jaejoong merasa kalau bukan saatnya berdebat masalah ini ia pun setuju. Tapi tiba-tiba changmin datang.

kalian kenapa hyung? Berkelahi?”Tanya changmin yang baru datang.

kau kemana saja baru pulang bikin khawatir saja”omel jaejoong

ah mian hyung tadi aku sedang berada diruang dosen sedang mendiskusikan masalah kuliah dan mian teleponmu tidak kuangkat.”jelas changmin

hyung kau sudah siap? Aku akan menunjukan sesuatu padamu, seperti janjiku kemarin tapi sebelumnya kita jalan-jalan dulu bagaimana?”Tanya changmin.

ah iya, aku hampir saja lupa. Kalau begitu ayo.”

yuchun hyung, junsu hyung dan yunho hyung kenapa kalian bengong saja. Ayo kalian juga ikut.”changmin mengajak ketiga hyungnya yang dari tadi hanya diam.

Hari itu mereka jalan-jalan keberbagai tempat yang menyenangkan. Karena cukup lelah mereka beristirahat sebentar duduk ditempat yang kosong disana. Changmin pergi membeli minuman. Saat sedang berdiri dan melihat sekelilingnya tiba-tiba saja ada yang menggoda jaejoong.

hey cantik, kau mau pergi bersama kami?”Tanya sekelompok pria pada jaejoong. Mereka mengira jika jaejoong wanita

kau wanita yang sangat cantik”kata salah seorang dari mereka

terjadi lagi’batin jaejoong

eh tunggu lihat dia itu namja. Dadanya saja rata”kata seorang temannya lagi sambil memegang dada jaejoong untuk memastikan jika jaejoong adalah namja. Jaejoong hanya terdiam menahan tangis badannya mulai gemetar. Ia kembali teringat dulu ia sering sekali dilecehkan seperti ini.

wah kau benar seorang namja.”ledek orang-orang itu

tidak apalah yang penting kau sangat cantik. Mau kau menemani kami?”godanya lagi lalu tiba tiba

BUKK

Changmin yang datang langsung menghajar mereka semua tanpa ampun dan hingga babak belur. Changmin tiada ampun menghajar mereka.

CEPAT MINTA MAAF!”changmin mendorong semuanya hingga jatuh kehadapan jaejoong

KALIAN BUTA HAH?? DIA ITU NAMJA…INGAT NAMJA…DAN SEKALI LAGI AKU MELIHAT KALIAN MEMPERLAKUKANNYA SEPERTI INI KALIAN AKAN BERAKHIR DI NERAKA. AKU TIDAK SEGAN-SEGAN MEMBUNUH KALIAN. MENGERTI???”bentak changmin pada mereka. Mereka pun meminta maaf pada jaejoong dengan sangat karena takut akan amarah changmin. Jaejoong memaafkannya dan menyuruh mereka pergi dari hadapannya.

kau tidak apa hyung? Jangan menangis hyung, aku ada disini. Mian aku terlambat datang, mian hyung. Jika aku tidak terlambat datang pasti orang-orang itu tidak akan memperlakukanmu seperti tadi” changmin menghapus air mata jaejoong dan memeluknya, changmin cukup kaget saat memeluk jaejoong karena saat memeluknya badan jaejoong gemetar sangat hebat, changmin makin mempererat pelukkannya.Lalu ia melihat ketiga hyungnya hanya melongo.

YA….KALIAN KENAPA TIDAK SECEPATNYA MELAWANNYA HAH? KENAPA MALAH DIAM SEPERTI ORANG BODOH ? KENAPA MEMBIARKAN MEREKA BERBUAT SEPERTI ITU PADA JAE HYUNG? KALIAN LAKI-LAKI APA BUKA HAH?”bentak changmin pada tiga hyungnya itu

KAU…”changmin menunjuk yunho

KAU ITU PACARNYA ATAU BUKAN?KENAPA MELIHAT PACARMU DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU DIAM SAJA?KENAPA KAU BEGITU PENGECUT HAH. MELAWAN SEKELOMPOK PRIA SEPERTI ITU SAJA TIDAK BECUS.”bentak changmin pada yunho

Ketiga hyungnya itu hanya menunduk merasa bersalah. Yunho pun merasa sangat bersalah. Mereka tidak menyangka jika changmin begitu marahnya dan ini pertama kalinya mereka melihat amarah changmin yang seperti ini.

mian changmin-a…mian jaejoong-a”kata mereka bertiga

HAH MIAN?GAMPANG SEKALI KALIAN BICARA”

sudahlah changmin-a. jangan marah-marah lagi. Lagipula orang-orang tadi menyeramkan kan? Wajar saja jika mereka juga takut”kata jaejoong berusaha menenangkan changmin. Jaejoong tau jika changmin marah seperti ini pasti akan sulit meredakan emosinya apa lagi marahnya kali ini karena jaejoong di perlakukan seperti itu.

tapiii hyuuung”

sudah sudah…” jaejoong berusaha menenangkan changmin

aku tidak akan memaafkan kalian. Mengerti?”changmin kembali membentak hyung-hyungnya itu

sebaiknya sekarang aku memperlihatkan sesuatu yang sudah kujanjikan kemarin, ayo hyung.”ajak changmin tapi jaejoong berhenti dan changminpun melihat kearah jaejoong. Jaejoong melihat kearah ketiga orang yang masih menunduk itu, changmin melihatnya

biarkan saja mereka berdiri sampai mati…atau suruh pulang saja”kata changmin ketus

ayolah kau tidak boleh seperti itu pada mereka. Ajak mereka juga ya? ya?”rayu jaejoong pada dongsaengnya ini

aish hyung kau ini jangan melihatku dan merayuku seperti itu. ya sudah terserah kau hyung”jawab changmin yang disambut senyum oleh jaejoong

su,chun, dan kau yunho. Ayo.” Mereka yang tadi menunduk saja kini melihat jaejoong

kau tidak marah hyung?”Tanya junsu dan yuchun. Sedangkan yunho masih terdiam

ne,tidak.”

mian boo.”yunho meminta maaf

“…”

Changmin mengajak jaejoong kesuatu tempat yang sering didatanginya.

sebentar lagi kita sampai hyung dan oleh karena itu aku mohon kau mau menutup matamu dengan kain ini,ya?”changmin menunjukan sehelai kain

kenapa ditutup?bikin penasaran saja.”changmin langsung menutup mata jaejoong. Saat sampai jaejoong merasa tidak enak akan perasaannya

kita sampai hyung. Tempat ini adalah tempat yang sering aku kunjungi sewaktu belum bertemu denganmu hyung. Setelah kita kehilangan kontak.”kata changmin sambil membuka penutup mata jaejoong. Jaejoong yang melihatnya terkagum-kagum akan keindahan tempat ini.

wah tempat ini indah sekali. Dari sini kita bisa melihat semuanya dan merasa seperti penguasa kota ini ya…hahaha”changmin mengambil sesuatu.

mau kemana?”Tanya jaejoong

sebentar hyung tidak lama”jawab changmin. Tidak lama changmin menyanyikan lagu

saengil chukka hamnida…saengil chukka hamnida”changmin menyanyikan lagu ulang tahun pada jaejoong. Jaejoong kaget dan tersenyum karena changmin mengingat ulang tahunnya.

ayo tiup lilinnya and make a wish hyung”kata changmin tersenyum. Jaejoong meniup lilinnya dan make a wish sambil menutup mata.

Aku ada hadiah untukmu hyung kuharap kau suka”

hadiah apa? Bukankah hadiahnya ini?”Tanya jaejoong sambil menunjukan pamandangan yang ia kira itu hadiahnya

hahaha bukan itu hyung”langsung saja changmin membuka penutup kain yang besar yang ada dihadapan jaejoong

tadaaaa….”jaejoong membelalakkan matanya kaget. Tidak menyangka jika hadiahnya adalah mobil sport mewah keluaran terbaru

bagaimana kau suka hyung?”Tanya changmin

ne, aku suka sangat suka malahan…tapi bagaimana bisa? Dan kenapa mobil semahal ini?”

aku bekerja di 2tempat seperti yang kau tahu hyung. Aku bekerja keras mengumpulkan semua gajiku dari gaji pertama hingga gaji bulan ini untuk membelikanmu ini hyung. Aku tidak mau lagi kau naik bis ke kampus, aku tidak mau jika orang-orang dibis atau dijalan memperlakukanmu tidak baik seperti kejadian tadi”jelas changmin sambil mempelototi ketiga hyungnya itu. ketiga hyungnya hanya memasang wajah bersalah.

sudah kau jangan melihat mereka seperti itu. changmin-a aku tidak bisa menerimanya. Ini kan hasil kerja kerasmu. Masa aku yang menikmatinya?”

hyuuung, aku memang sudah berniat membelikanmu ini. Awal Aku bekerjapun agar bisa membelikanmu mobil, hyung. Ayolah terima. Lagipula ini kan hadiah ulang tahunmu dariku.”

baik aku terima. Gumawo changmin-a. kau sudah bekerja keras membelikanku mobil mewah seperti ini.”jaejoong menangis karena terharu dan bahagia. Bahagia mempunyai dongsaeng yang perhatian seperti changmin

hyuuuuung jangan menangiiiis”kata changmin manja

ne ne hyung tidak menangis. Hyung bahagia, bahagia mempunyai kau dongsaengku yang kusayangi.”

kalau begitu kau coba dulu mobilnya siapa tau kau tidak cocok. Mereka mengatakan jika kau tidak cocok bisa ditukar hyung.”changmin mengajak jaejoong masuk kemobil unutk mencobanya. Jaejoong pun mencobanya.

bagaimana,hyung?”Tanya changmin pada jaejoong setelah mencoba mobilnya.

aku suka, cocok sekali denganku, kau yang memilihnya?”

Changmin mengangguk cepat

kau tau saja apa yang cocok untukku,gumawo”

kalian apa hanya akan bengong saja melihat jae hyung ulang tahun? Apa itu sopan ya?”Tanya changmin ketus. Changmin masih belum bisa melupakan kejadian tadi. ia jadi harus semakin waspada jika hyungnya keluar apa lagi jaejoong masih cuek terhadap yunho.

Yuchun dan junsu menghampiri jaejoong untuk mengucapkan selamat. Yunho pun menghampiri jaejoong tapi jaejoong masih cuek dan tidak peduli pada yunho. Mereka merayakan ulang tahun jaejoong ditempat yang sangat indah dan mereka cukup lama berada disana.

TBC

Hahaha mian kepanjangan bikin para reader pegel-pegel bacanya…. Apa yang bakal terjadi selanjutnya? Kita liat aja nanti di chap 2. Itupun kalo yang komen banyak, kalo gada yang komen jujur saya males ngelanjutinnya… so komen ya

56 thoughts on “I’m happy because of you CHAP 1

  1. Nachull berkata:

    Keren chingu,lanjut😉
    wuih,shindong opa & kangin oppa dibilang kingkong? kejaam T.T
    yesung opa juga di bilang aneh! tapi emang kenyataan sih..
    aaah~
    jaejoong oppa,kasian diledek terus..
    yunho oppa juga kasian bamget dicuekin sama jaejoong oppa..
    changmin oppa baik banget sih mau ngebeliin mobil buat jaejoong oppa🙂

  2. seizha queen berkata:

    oooo,,,jd sbnrny coment q dah masuk??
    Soalny sblm aq tulis itu,,aq coment dluan ttg ff ini,,…
    Haha,,,okelah klo bgt,,,,

  3. jaezee berkata:

    Heyaaa
    Minku … sejak kapan kamu jadi manja begituh .. usil sih lanjut … tapi manjanya …. aduhhh ….

    O iya … annyeong … new reader Zi imnida …

    Kasian Yunho … di kesampingin sama Jae gara2 Changminku …. hohohoho

    Keknya ne post komen ke 2 kalinya deh …. yang kemarin2 lom muncul iah

  4. iya ini ke 2 kalinya zi komen.yg pertama di ff yg masakan changmin kan?itu udah muncul kok.komennya hrs aq setujui dlu chingu jd br bsa muncul,mian bikin pusing.
    Namany jg changmin.kl g usil bkan changmin namanya

  5. herahyunnie92 berkata:

    chingu. . .
    mian baru sempet comment sekarang🙂

    wahhh. .
    ffnya seru
    changmin sama jaejoong disini kaya anak dan ibu ^.^
    yunho sampe cemburu gt. . .

    yang namanya magnae emank paling disayang ^.^

  6. hehehe berkata:

    bener2 engga nyangka dr chap ini ampe chap ke 6….
    begitu banyak perubahan,,,
    terutama ama Minnieee….
    *jd kebayang muka minnie lagiiii…*

    hikssss….
    aduhhh,, ini slah satu new reader dan agak silent reader….
    ingin bertobat,,,,
    tapi yg mw dikomen hmpir semua d’protect….

    hehehe….
    Chinguuu *author*….
    jangan ngamek lagi donggggg :)…
    yayayaya…
    *kaburrrrr….. sebelum dibomb ama author…..

  7. Ya Ampun ~.~
    Changmin oppa manja banget sama Jaejoong oppa, hahaha..
    pas baca awal awalnya aku kira Changmin oppa beneran suka sama Jaejoong oppa, ternyata enggak..
    Yunho oppa jadi ngamuk dan marah gitu, wkwk..
    Tapi ujung ujungnya Jaejoong oppa malah yang marah, hahaha
    Nice ff ^^

  8. Queen_Bee berkata:

    itu si Changmin ngga beneran suka sama Jae umma kah??
    jadi prOtektif bangets gitu sama Jae,, andwe,,,kagak reLa,,,kLO beneran suka, Yun maw dikemanain,,,
    YunJae ngga bOLeh pisah,,hikzzz,,,

  9. ama-chan berkata:

    hwaaaaa…kk…^^
    q sk ni ff,.,…. changmin oppa na banyak…:D
    kyaaaaaaa….kyaaaaaa….kyaaaaa….
    pengen bc lanjutanna…^^
    *tp oppaq peluk2 JJ…>< hiks….*ngiri…..^^v

  10. Chiyoo berkata:

    Awalnya sedih,,(T__T),,tnyata changmin yatim piatu,,eh dy malah ngejailin yunchan,,trs klo marah serem jg,,
    Tp gr2 itu q jd merhatiin dy*plaaakkk abaikan,,
    Comment na telat bgt yaa??maap bis baru bc ini,,jd gk sbr bc yg k’2,,apakah yg akan tjd??qt liat lsg k’TKP*plaaakkkk abaikan lagi,,

  11. mulda berkata:

    annyeong….aq raeder bru nich
    bca ni ff lucu bgt…..
    si changmin manja bgt ma jaejoong sampe” yunho cemburu….^^
    changmin marah bgt yach pas tau jaejoong dilecehin gtu……
    g’ bisa ngebayangin klo changmin lgi marah ntu kya mana…

  12. -deewookyu- berkata:

    jadi inget evil magnae nya SUJU…
    apa semua magnae punya sifat evil, manja dan usil ya… kayak Minnie….

    Yoochun _ Junsu
    Yunho _ Jaejoong
    trruuuussss Si Changmin ” ama sapa doong ” ?
    terlalu manja sama JJ, nti bisa ada feeling me softly, …idiiih ga maksudddd ??

  13. deexiah berkata:

    minnie bisa aja..
    qu suka ff ini coz cast ny dbsk.. apalagi cast ny yunjae.. apalagi yunjae nc.. *ketauan yadong*
    bagus thor lanjutin ok..

  14. novashinki berkata:

    minnie kmu tuh jahil amat ma hyungdeul..kasihan kn jj n yun jd marahan tpi u jg so sweet..duh jj baikn dunk

  15. Shin hyeon berkata:

    Omooo.. minnieppa,, i’m sorry 2 hear that! q kira suara apa yg d’putar minnieppa,, eh t’nyta suara2 msum..(>//<) mnk bner2 evil! akh,, minnie oppa,, q mw uga dunk mobil baru'y.. *plakk! d'tampol jaemma*

  16. yunho cemburu nih yee pas changmin minta tidur bareng sama jae xD gabisa bayangin mukanya yunho wkwkwkwk

    wiiih pas mau tidur changmin peluk jae hueeeeee ikutan dong mau bgt aku peluk jae u,u

  17. YunPpa JaeMma berkata:

    *shock* gag sa ngebayangin deh tu muka’a minnie yg manja2an ma jaemma, scr mrk kn soulfighter, ha ha…
    Jaemma *narik2 tangan jaemma* jangan nyuekin appa gy, kasian tu appa gag dapet jatah jaemma gy, ha ha..

  18. Kaka berkata:

    Haha, si minnie usil banget jadi orang..
    Gara gara minnie, jaema jadi marah ama yunpa. .
    Kasian yunpa. . Hehe

    Annyeong author, aq reader baru disini. .

  19. dhaa berkata:

    ga kebayang di sini yg manja tuh changmin…biasanya kan jaejoong yg mau nempel-nempel minnie…tp min ga mau..
    I’dont like man…haha…
    Soulfighter fighting…

  20. ChangKyu berkata:

    waaw si minnie jail ya !
    *jitakpalaminnie*
    manja banget ama jae !
    gara” si min si yun cemburu!
    tapi gapapalah !
    *nyengir setan

  21. kyusang berkata:

    minnie selalu manja ma jaema><
    di ff ni changmin bneran berani ma hyung"nya. . hahaha
    mian kud comment aq member baru dicini. . I LOVE JAEMIN<3

  22. deewie berkata:

    wah, bagus. saya suka jaemin! gomawo ya author uda buat ff jaemin.
    tapi kq hub hyung m dongsaeng y. berharap lebih. gpp de. yg pntng couple fav q d buatn ff. da ff couple laen g tor, selain yunjae. cz da bnyk n umum ff yunjae.

  23. minniepotter berkata:

    lg bosen .. trus nyari2 ff random di google .. ga sengaja nemu ff bagus ini *author ge-er*
    asiiikk.. jaemiiiinn ^^ i love jaemin!!
    tp ptama2 bc heran laaaah koq lgsng ngajak tidur brg. ckckck..
    *otak yadong*
    paling demen lg kl udh urusan jaemin vs yunjae. author hebaaaat..
    *plok plok plok*
    tau aj keinginan saia😀
    *reader sarap*
    dah ah kbykan komen geje. lanjut baca lg ya ^^

  24. anneyong aku readers baru di sini,,
    aku mau minta izin sama admin dan author di sini..
    boleh tidak aku coment di chapter terakhir?
    aku tahu kalo mau baca ff disini ato pun dapat pw harus coment tiap chapter, tapi aku kurang bisa coment tiap chapter karena aku sudah kebiasaan kasih saran, kritik, dan komentar setelah cerita ya selesai..
    itupun kalo admin dan author di sini bolehin, kalo tidak boleh aku akan coba untuk coment tiap chapter..
    tapi mian kalo coment ya nyampah..

    khamsamnida ^^

  25. berry_jeje berkata:

    minnie manja cekaleeee >< omooo ama aku aja minnie *dihajar jae* bisa kusimpulkan, author penggemar jaemin ._,

  26. ini nanti critanya Yunjae ato Jaemin??
    aih, kenapa tiba2 ada bang shindong, kangin, sma yesung??
    nyempil dikit doang sih…
    ah, mending baca part 2 dehh…

  27. Nodame!!! berkata:

    unn~~~~ aku kembali berselancar (??) di blog mu, khekhekhekhe….

    pertama baca ngiranya ini canon, tp apa sebenernya hubungan mrk berlima? cuman temen yg tinggal dlm satu atap kah? saia minta pejelasaanmu unn… >,< /plaaakk

    yunho nya nelangsa bangeddd… di cuekin jeje.. di judesin changmin… aigoo… *hug yunho*
    yoosu.. unn… mesranya.. *hallaahh
    akankah jeje berpaling pd changmin? changmin baek bangeeeddd cinta bgd tu ma jeje.. ngiri abis ma min yg tidur di kelonin jeje *ngeces

  28. hwaaaaaaaa>>>>>>>>>>
    ChangMinnie ^^ … .baik banget
    ChangMin cocok sama JJ opa . …. keren nih FF-nya/…..

    for Author:
    Minta pw dong untuk Chap 2 dan selanjutnya….
    gimana caranya?

  29. SiwonWife berkata:

    Nyahahaaa~ ngubek” mbah google buat cari ff JaeMin nemu ni ff kkkkk~

    ChangMin baik bener yak ??

    Lanjut ke next chap ahhh !!

  30. Tanya Ivanov berkata:

    Kasian amat yunho dicuekin ama jae gara” jae msh marah.. (⌣́_⌣̀)
    Disini changminnya kolokan.. ㅎㅎㅎㅎ

  31. elephania berkata:

    kasian yunho…
    changmin ny manja yaa ke jaema. jaema jg nurut bner nih ma changmin. ckckck
    aq jadi iri~~
    yaodh yunho nya buat aq aja yaa eomma dri pada d anggurin gt #loh?! hahaahaaa😀😀

Tinggalkan Balasan

