Masakan Changmin


Title : Masakan Changmin (1shoot)

Cast : Changmin, junsu, jejung, yuchun, yunho.

Genre : Comedy(?)

Rating: G/Straight

Siang itu tiba-tiba changmin sedang berada didapur memasak dan membuat kue tart dan beberapa kue kering (changmin masak?bikin kue? Gimana keadaan dapur? Bayangkan saja sendiri ya XP).

“harus cepat sebelum semuanya datang” seru changmin pada diri sendiri

Saat sedang menata meja tiba-tiba saja bunyi tanda kuenya sudah matang. Segera changmin menuju dapur, dikeluarkannya kue-kue kering buatannya juga kue tart yang siap dihiasnya. Changmin menghias kue tart itu dengan serius.

“yup selesai”seru changmin

“lumayan juga untuk seorang pemula sepertiku.”changmin tersenyum bangga

Changmin beranjak ke kamarnya untuk berganti pakaian, 2 jam lagi changmin harus pergi kuliah. Setelah ganti baju tak lupa changmin membawa tasnya dan menuruni tangga menuju dapur untuk menulis memo yang tentu saja diperuntukkan bagi hyung-hyungnya itu.

Tak lama changmin pergi, jejung dan yang lainnya datang. Mereka semua menuju kamarnya masing-masing untuk mandi. Selesai mandi satu per satu mereka menuju meja makan. Mereka kaget ketika melihat meja makan penuh dengan makanan dan beberapa kue. Junsu yang melihat ada sebuah memo kecil diambilnya dan membacanya.

“hyung ada memo sepertinya dari changmin.” Junsu mengambilnya

“coba baca”perintah yunho.

“neee…para hyungku yang kucintai dan kusayangi ini aku buat sendiri dengan tanganku kuharap kalian suka dengan masakkanku ini sebagai tanda permintaan maaf karena aku telah mengambil semua snack kalian yang berada di dalam kulkas hingga ludes ku makan. Mian hyung…lovely dongsaeng changmin” junsu memberikan memo itu pada yunho.

“yang benar saja semuanya ia makan sendiri? Snack kita berempat?” Tanya yuchun kaget

“perutnya itu seperti gentong saja” gerutu jejung

“sudahlah yang penting kan dia sudah menggantinya dengan makanan yang sepertinya enak ini” kata yunho

Merekapun memakan masakan yang changmin buat. Tapi saat itu juga mereka langsung memuntahkannya.

“Hueeek…”junsu langsung mual

“dia ini memasak apa sih? Rasanya aneh seperti ini”omel jejung

“iya hyung aku jadi merasa jika kita memakan habis semuanya kita akan segera mati hyung.” Yuchun memegang perutnya.

“ini minumlah, mulutku langsung tidak enak setelah memakannya.”yunho memberikan minum untuk yang lain

“gumawo”kata mereka bertiga

“bagaimana kalau kita coba kuenya?”usul yunho

“ne baiklah ayo kita coba. Sepertinya kue tart itu enak hyung” mata junsu berbinar-binar melihat kue yang terlihat enak itu. yunho memotong-motong kuenya dan memberikannya kepada pada jejung, junsu dan yuchun. Lagi lagi mereka memuntahkannya.

“aish anak itu masak apa sih sebenarnya? Rasanya tidak karuan semua.”omel jejung

“telepon changmin sekarang juga yuchun”perintah yunho. Yuchun langsung menelepon changmin dan menyuruhnya agar cepat datang kerumah.

Sampai dirumah changmin heran dengan tampang hyungnya itu. changmin langsung pergi kekamarnya untuk menaruh tas dan berganti baju lalu beranjak menemuai semua hyungnya itu.

“ada apa hyung?”Tanya changmin polos

“ADA APA KAU BILANG?”Tanya yunho meninggikan suaranya

“tadi kau masak apa sih changmin?”Tanya junsu

“aku memasak seperti biasa jejung hyung masak. Aku melihatnya semua dibuku resep jejung hyung. Bagaimana hyung enak tidak?”Tanya changmin lagi

“enak-enak hingga kami tidak tega untuk membaginya untukmu changmin”kata yuchun

“yang benar?”changmin girang.

“bahan apa saja yang kau masukkan kedalam kue tart itu changmin?”Tanya jejung menahan emosi

“ah itu hyung, selain yang ada didalam resep aku menambahkan aci, teri, tasi, ikan asin, kornet, merica, garam dan juga minyak goreng hyung. Kupikir akan lebih enak hyung”jawab changmin santai

“lalu itu”yunho menunjukkan salah satu masakan changmin yang sepertinya itu bulgogi

“oh itu aku menambahkan buntut kuda dan juga lidahnya hyung.” Seketika itu yunho langsung merasa mual lagi.

“lalu itu?”Tanya junsu menunjukan pizza yang changmin buat

“ah kalau itu aku hanya menambahkan sedikit daging kecoa, cicak, dan ulat bulu. Dan satu lagi hyung aku menambahkan kecap asin dan manis hyung”

“lalu kau masukkan apa dalam nasi goreng itu dan lagi apa itu masakan yang kau buat yang rasanya aneh, kedua masakan itu membuat mulutku sangat bau.”Tanya yuchun

“itu nasi gorengnya ku tambahkan pete hyung jadi namanya nasi goring pete dan yang satunya lagi itu semur jengkol hyung. Aku melihat resepnya diinternet hyung.”

“aku menambahkannya agar lebih enak hyung. Bagaimana?”

“YA!!! SHIM CHANGMIIIIIIIIN!!!!”teriak jejung dan yang lain bersamaan

“a..a…apa hyung? Bu…bukan kah kalian bilang enak?”changmin mulai gugup melihat semua hyungnya menatapnya seperti ingin menghabisi nyawanya.

“KAU BILANG APA? AGAR LEBIH ENAK? MASAKANMU ITU ABNORMAL. MENGERTI!!!”Teriak yunho

“MASAKANMU BIKIN KAMI MATI LEBIH CEPAT.KAU MAU MEMBUNUH KAMI HAH!!!”junsu mulai emosi

“mi…mi..miaaaaan hyuuuung”changmin memelas dan langsung kabur keluar yang tentunya dikejar semua hyungnya. Saat lari changmin tersandung batu dan terjatuh. Changmin jatuh dan mukanya langsung nemplok di kotoran anjingnya junsu dan jejung. Kontan semuanya tertawa kecuali changmin yang mukanya penuh dengan kotoran anjing itu….

Waaaaah mian FF ini amat sangat gaje. Saya bikinnya lagi teramat suntuk dengan tugas-tugas yang diberikan dosen jadi harap maklum kalo gaje. Sebenernya saya menghayal kalo masakan ini saya kasih kedosen yang kejamnya minta ampun coz ngasih tugas ga kira-kira *wah jd curcol. Sekali lagi miaaan

Seperti biasa komennya jangan lupa.

Thanks udah baca FFku ini. ^__^

64 thoughts on “Masakan Changmin

  1. forever love DBSK with all my heart berkata:

    sangkyu ff ny sukses bkin aq senyum2 g jelas nahan ketawa di angkot kaya orang gila
    lanjutkan y…..
    aq dftr jdi new reader

    • hahaha…kok gw ngebayangin u cengar cengir diangkot ya? *pengalaman pribadi #abaikan
      thanks dah komen…jangan lupa baca yang L.O.V.E ya…🙂
      dftr jd new reader blh. jd author jg blh kok

  2. ellYChun9 berkata:

    *tengok kanan kiri*
    permisi. . .ehm. . .ehm. . . tes. . .tes. . .*jiah kyk mo pidato kmerdekaan aj*
    perknalkan ak reader bru,bru bca epep ni doang,,,yg laen nyusul&psti ak komen*gak nanya*

    tu si changmin sok pinter,pengen brkreasi mlh kocar kacir,mksd hati mo nyaingin masakan jae ya?,hahahaha,dah lah min,bakatmu tu makan,,,makan,,,dan makan,

  3. Hahaha,
    suruh cpa masukin hal2 yg aneh ke mkanan hyung2na…
    Changmin-ah..
    Jangan berfikir hyung2mu seabnormal drimu…
    *di gorok changmin*
    hehehe…
    Bgus koq ch!ngu ffna…
    Bkin ff komedi ttg dbsk yg byak ea..
    O ia,lam kenal^^

  4. MinMax berkata:

    Wah, kasian uchun mkn nasi goreng pete ma semur jengkol. lol
    Hahaha… eksperimen makanan yg bgus. kekeke…
    Nice ff!! bwt unni author, slm kenal… =D
    baru mampir n baca. lanjutin bwt ff-nya ya unn..

  5. eka u-know berkata:

    hahha…
    luchu,, emank paling kocak kalu changmin coal makanna..

    unni, buat cerita soal junsu yang terobsesi ma pohon kelapa dunk… kayanya bakal kocak juga dweh…

  6. jaezee berkata:

    Changmin .. oh Changmin

    Keknya yobo ku ini selalu bikin kacau suasana …

    Apa itu daging kecoa, ulet bulu

    tart pakek segala ikan teri …. ampuunnn Miinnnnnn
    Kamu Koki yang paling the best deh …
    hauhauhauauhauhau

  7. kha berkata:

    ckck..
    parah banget tuw masakan minie..
    gak kebayang bentuknya gimana..

    yg buat aku ngakak, ending ni ff..
    minie jatoh, mukanya nemplok d kotoran anjing..
    wkwkwk..
    *ngakak guling2*

  8. Hahaha😄
    Ngakak saya bacanya.. ya ampun Changmin oppa iseng banget >.<
    Sempet geli pas baca bahan apa aja yang dimasukin changmin oppa kedalam masakannya, gak kebayang deh anak anak DBSK makan masakan changmin oppa😄
    Endingnya bikin ngakak tapi kerenn😀

  9. dominiq berkata:

    hahahaa.. lawak..
    ff ini bikin aku senyum-senyum sendiri bacanya ampe diliatin dongsaeng ku *gaadayangnanya*
    #abaikan
    banyakin ff komedi onnie, biar menghilangkan stres haha

  10. choivaavaa berkata:

    kocak abz..100 prsen dpt ngilangin stress. Ngbyangin bhn2 yg d msukin k mknan ja dh pgn muntah. Jengkol pete mah msh mndg*tp ttep g doyan*,lah yg buntut+lidah kuda,kecoa+cicak+ulat+bulu, yaks…hii mrinding. Authorny brbkt,pndeskripsian crita bwt bkn ngakak reader brhsl. D tggu ff laenny..

  11. Ngelancong dulu ah ke FF oneshot…

    FF ini sukses bikin aku ngikik melupakan susahnya ngerjain tugas.
    Singkat, padat, dan menghibur.
    Aku heran kau dapet ide darimana thor??

    Bahan tambahannya itu loh, luar biasa abnormal.
    Aku sampe kaget pas baca bagian itu.

    Good job thor.
    One shot yg daebak…

  12. ama-chan berkata:

    he he he…^^ kereeeeeeeen…:D
    tp rata2 magnae nda bs masak y..??
    kyu-oppa jg g bs masak…
    hyaaaaaaaaaah….hrs privat ma JJ ato wookie-oppa..^^

  13. hyunmi_kyuyobo berkata:

    changmin kaya ema’ w!
    suka nyampur2in makanan…
    hiks…
    sedih laahh liatnya jugaaa…
    kadang2 kami bernasib baik dgn rasa yang enak…tp kadang malah 180 drajatnyaaaaaaaaaa…
    hiks…
    changmin oppa…jangan sekali2 kau mencoba ke dapur lagi…
    dunia akan bingung jika banyak orang sepertimu dan ibuku…
    tobatlah oppa…
    huhuu

  14. Eizu berkata:

    Mwo. ?!
    Minnie-ah. ,
    gwenchana. ?
    Sini aku bersihin muka kamu~ *bias changmin beraksi*

    aku ga kebayang wajah jae yg kesel, selain karna masakan changmin yg abnormal, tpi karna changmin menyentuh dapurnya. . ! ¤0¤

    minnie-ah~
    sini aku ajarin masak chagi~~
    #plaakk

  15. Wkwkwkwk XDDDD ,, qu rasa minNie bnr2 m0 n”bnh hyung2’a !! Ms dtmbh¡n kecoa,ulat bulu,cicAk ,, huekzzzz *ga kebAyang*

    Changmin bkn’a aBn0rmal gy yunho opPa tp Psycho ,hwahahahaha #plakkkk

    Bleh 2h unN ksi kdosen’a , blng aja resep bru *langsung diusir dari kampus* ^^v

  16. nicky chibbi berkata:

    wkwkwkwk catatan untuk changmin: BERHENTI MASAK !! jangan biarkan changmin masak coz nanti oppa kita bisa tewas ha ha bener2 ga kebayang ma masakan nya changmin oppa >_<
    nih FF lucuu bisa jadi pengusir bt ha ha

  17. sintaa88 berkata:

    Wakak *ngakak* *guling2* di mobil senyum2 sendri,sumpah changmin oppa bener2 deh -___- jgn bikin oppadeul kita cepet mati dong (?) Wkwk

  18. inaztcengengzcassie berkata:

    mwo?? aq blum koment???
    mian ya thor..
    mian banget…
    minnie kan emang gak bisa masak.. kalo masak mah jadi racun.. ahahahaha…
    bingung mau koment apa lagi…

    LANJUTKAN!!!

  19. Hohihohi..minnie kterlaluan,masak ga pke takaran..lidah kuda buntutx pula..ngemeng2 ngambil lidah dmana ya..ada pete.plus jengkol,gokil bgt
    thanks author

  20. aku pikir changmin masukin juga snack2 hyungnya buat campuran. kkkkk…

    terus bagian changmin jatoh ke pup anjing, itu diibaratkan sapa, thor? kkkkk,

    makasih ya, udah bikin epep yg ngilangin ngantuk. d^^

  21. H_n berkata:

    hua….masakan apaan tuh?ampun dah….
    Asli onn.ne ff bneran lucu.aq ga brenti ngakak bcany.
    Bhan tmbhan awal msh normal.mkin lma mkin ancur.
    Gmana y kra2 keadaan pra korban msakan min oppa?

  22. sari yunsae berkata:

    gila tuch masakan pa racun ya??????
    minnie hbt bt semua kapok mkn masakanx..
    n mikir 1000x dech utk nyoba lg….
    hehehehe

  23. linasuhadi berkata:

    Wakakkaakkaak..baru tau klo di korea ada semur jengkol…dah gt changmin tau lagi…hahahaha…ngkak guling2

  24. YunPpa JaeMma berkata:

    Chang min-ah, sini noona ajarin masak sama ne nampyeon (baca : Jae Joong) *d bakar idup2 ma cassie*

  25. YunPpa JaeMma berkata:

    dan yg paling bikin ngakak, waktu part ChunPa makan semur jengkol *gag kebayang ChunPa sa nelen tuh jengkol* buahahahahaaa

  26. Won2 Refich berkata:

    Aishh. . . Emg sh,d0nt judge the b0ok by its c0ver.. Tp kalu mknan yg gw mkn ad cicak dkk,gw cium jg tuh changmin saking gemeznya*trz gw kabur dr kejaran cassie

  27. Kaka berkata:

    Haha, perlu dipertanyakan.. Itu si changmin yg percaya diri atau malah memaksakan diri buat masak untuk hyung nya. .
    Ngakak ngebayangin yunyoosu mual makan masakan changmin.. Mana changmin nya watados gitu lagi. . Haha

  28. shawolcasiievip berkata:

    yaaah, Changmin g bsa masak ya ?

    padahal aku suka cowok yang pinter masak. kekeke~

    mau bunuh hyungnya kali yaaa, sumpah yg dia masukin bikin aku pengen muntaaah #kabuuur

    emang Jae umma yang paling top^^b

  29. minniepotter berkata:

    anneyong ^^
    saia reader br yg ga sengaja menemukam blog penuh dgn ff yg bagus2 *author jgn ge-er* ini setelah menjelajahi dunia google yg bla.. bla.. bla..
    *abaikan*
    intinya lam kenal ^^

  30. minniepotter berkata:

    ff na kocak. pa lagi pas bagian yg dcampurin ulet bulu, saia mpe ngakak guling2 .. ya ampuuuuuuunnnn.. ulet bulu gitu loooohhh.. mau jd apa itu makanan.
    tp biar bagaimanapun minnie kynya tulus bgt pengen nunjukin tanda cintany sm hyung2ny. buktiny dia mau ngerjain sesuatu yg dia ga bs sm skali. meskipun hasilnya .. ancuuurrrr!!
    wkwkwk..

  31. Ya ampuun saya baca FF ini sambil makan
    -harusnya ditulis tuh thor : mengandung konten berbahaya..
    Hahaha
    Nice FFmengandung konten berbahaya..
    Hahaha
    Nice FF

  32. annyeonghasseyo author~
    aq readers bru nih dsni, dpt link blog ini dr fb eun ri chingoo, aq kenal fb eun ri jg dr dikariani onnie. hehe~

    aq mw komen nih. tes tes 1 2 3

    changmin payaaahhh~ ntar klo nampyonku jaeppa mati sama makanannya gimana??
    ya ampuuunnn… sini aq ajarin masak dulu deh si changminnie. dijamin tambah beracun masakannya. *lho?*😛

    baca ff ni bkn aq inget sama masakan pertamaku yg dicela abis-abisan sm adik2 ku deh. abisnya gimana, namanya jg bru belajar. tp gk smpe aq masukin kecoa kyk changmin lah. kekeke~

  33. Vally berkata:

    Haha… Lucu bngt changmin, udah bikin makanan ga enak udah gitu pas dikejar ama hyung2nya malah mukanya kena kotoran anjing

  34. Vally berkata:

    Haha… Lucu bngt changmin, udah bikin makanan ga enak udah gitu pas dikejar ama hyung2nya malah mukanya kena kotoran anjing. Kasihan banget sih changmin, tp jg dia keterlaluan masa habisin semua snack milik hyungnya. Udah ah ga kuat tahan tawa。^_^。

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s